HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

Memutihkan wajah dengan masker susu dancow dan jeruk nipis || manfaat susu dancow masker alami

22927 ratings | 4055003 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1377)
helna wati (10 days ago)
jgn lupa baca doa nabi yusup kalo mau muka habs dandan.seperti bidadari
helna wati (10 days ago)
pake air.wudu + pake masker baru kinclong
Asoka Maulidya Hapsary (13 days ago)
Cmpur madu sedikit x y supaya kulitnya lembab..
Mayada Putri (16 days ago)
Aq sdh membuktikannya alhmdllh emng glowing muka aq...aq pakenya seminggu 2x
Mayada Putri (16 days ago)
Boleh ga buat ank aq umurnya 9thun wjhnya kya ad bercak putih gtu...tlong jwbnnya ya
Menick (25 days ago)
Masker menghilangkan bekas luka ada,,,???
dini restiafifah (1 month ago)
kalo diganti susu coklat dancow tdk apa.
Bambang Salosa (1 month ago)
wajah ku terlihat kinclong dan bersinar karena ada cahaya hati pcr yg menyinari muka
klau susunya merek yg lain boleh gk mamarizky
klau gak ada merek susu DAn Cownya gmn mama rizky??
Jaya Datuk (1 month ago)
.coba doong baa ngtes cra prakteknya di orang yg item doong biar yg nnton acra ini ykin , klo prkteknya di cw putih itu gk kliatn hsiilnya, dia kn dah putih wjhnya baa.
D aulia .h Aulia (1 month ago)
Air wuduh lebih manfaat
Naini Wulandari (1 month ago)
Buat tangan kaki bisa gk
Bgaimna cara menghilangkan bekas luka
Deli Tika (1 month ago)
trimakasih mmh rezky muka aku jadi kinclong banget
Kpopers * (2 months ago)
*Anjir w nonton 2018 :v*
Daniatun Khsanah (2 months ago)
ma susunya boleh apa aja
Mentari Mustika 06 (2 months ago)
Subscribe mbak ntar ni subs balik😊
Olivia CV (2 months ago)
Kalau aku udah coba pakai susu dancow dicampur sama air mawar hasilnya bagus lembut juga diwajah 👌
Winda Astuti (2 months ago)
#Mamah Rezky kalau selain susu bubuk Dancaw bisa ngga..??
anya lagibelajar (2 months ago)
Demi apa..lgsg subscribe donk..butuh bgt sm konten2nya..😍😍
Sandra P sakura (2 months ago)
bisa tonton review masker aku ya kk 😊https://youtu.be/2VDgH9QyNyQ
Wahyu Junianto (2 months ago)
Klo gk pke jeruk nipis bs gk
Advan Karawang (2 months ago)
mamah boleh engga ,putih telur trs di campur ,dengan susu dancow lalu dgn jeruk nipis?
hadi zulkarnain (2 months ago)
Itu boleh buat anak anak kah
Bundha Rikha Fatimah (2 months ago)
Mma Rizky saya sudah coba susu bubuk pke jeruk mipis juga tpi blum mndpatkn hsil yg sya inginkn, plek hitam masih ada mma...
Dewi Sekar (2 months ago)
Kak kalo pake susu morinaga chil School boleh gak kak
s.c .n.a (2 months ago)
Ini cuma buat muka aj y bisa gak buat tangan
nia jenitra nathania (2 months ago)
Kolo anak kecil gak usah kan
Revia Hediana (3 months ago)
Gua pake masker ini jadi merah 😋😋😋
Maria Sutini (3 months ago)
Cara membuat kacang telur yg renyah enak
DHAFA GAMING (3 months ago)
Pakai Air Wudhlu Tambah Putih! Maaf Yang Non #Muslim
Bundha Rikha Fatimah (3 months ago)
Boleh g pke susu bubuk yg lain mereknya mama Rezky...
turyani ms (3 months ago)
musik keras berisik bnget tnpa musik ssh ya.
Dssy P (3 months ago)
Klw jeruk nipis nya diganti pake jeruk lemon gimna
نانسي عجرام (3 months ago)
هل انتم جربتوها يقولون الناس الليمون يحرق البشره
Amanda Putri (3 months ago)
Kalo pake masker baiknya malam atau sore?
PAKPAK Records (3 months ago)
mantap kk mampir ya
Lissae Ugin Illy (3 months ago)
Sayang klau untuk muka bagus di makan
aklima sabda wulan (3 months ago)
Kalo susu bubuk Dancow vanilla 3+ boleh ga..hehe..biar gak kluar duit lagi buat beli susu.sekalian pake susu anak gw aja itu.😀
sarah sahidin (3 months ago)
memang bener pelk hitam dan wajah hapir penuh.
Elok Qomariyah (4 months ago)
Kalo mamah rezky sih sebenernya udah cantik bgt,udah kinclong
Nabila Aulia (4 months ago)
Aku sudh nyoba , sumpah langsung kyk mau putih gitu
RAYYA FATIMAH ANJANI (4 months ago)
bagus gak buat kulit
Kris Biyanto (4 months ago)
,,f
Dewi Maria Ulfa (4 months ago)
kak itu bisa di pakai sebelum tidur
Adinda Talitha (4 months ago)
Mba perbandingan nya susu dan jeruk nipis berapa y
Tiara Gopinda (4 months ago)
Untuk badan bisa gak
Moura Situmorang (4 months ago)
ah biasa aje
Moura Situmorang (4 months ago)
ah biasa aje
Hendra dwy Gunawan (4 months ago)
Saran juga ya ka, coba dh campurnnya ganti sama telur, hasilnya bagus banget hehe
Raffael Adhitya Aurelio (4 months ago)
Klo di pake tiap hari boleh g mah
ini gk berbahaya kan
Susi Susan (4 months ago)
Kk boleh campur telur denga susu bubuk.sama telur nggak
Nurwana Wana (4 months ago)
Kenapa gak pake kuas aja lebih mudah lagi
Ariani Ariani (4 months ago)
bener gk yaa.susu untuk diminum bisa jg untuk masker😀😀😀😡pingin jg coba sih...tp takut knp2 ntr😤😤
Elizabeth Sri (4 months ago)
Saya udah nyoba tapi hasil tetep aja muka item
big family utsam (4 months ago)
Makasih mama risky:* :)
Hany Indrawati (4 months ago)
Kalau Pakai Susu lain bolh apa ngak mbk selain Susu dancow
sopha zizi (4 months ago)
Bukannya jeruk dksh susu jd netral ya mbak????mnding jeruk aja g ush pke susu atau susu g ush pke jeruk
IZZAH ROCHMAH (5 months ago)
Itu beneran
Violla Putri (5 months ago)
ahhkk dari pada buat gitu"anmendingan gw minm ssu nya..
bily ateng (5 months ago)
Plin plan lo, statment terdahulu lo bilana pakai susu beruang, skrg pakai yg lain. Mn yg betul
Hallo Nita (5 months ago)
Thanks you infonya
Yuna RiPaNa (5 months ago)
Kinclong bgt mukanya ih jd pen pnya muka kinclong gt Itu klo buat muka brjrwat bs g y?mau coba ah
itu memang mukanya putih kayak fotoku itu
Dartik Npp (5 months ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (5 months ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (5 months ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Rasty Dsaput (5 months ago)
aku suka channel nya mama rezky karna hmmmm apaya yah kayak gitu deh videonya bagus semua
Jumaiyah Ms (5 months ago)
klau q pakai putih telur+madu alhmdllh mulus anti jerawat
Mamah Ivan (5 months ago)
Inpo untuk menghilangkn gatal2 dwajah...??
Atik Styaningrum (5 months ago)
Mending pke susu sendiri hasilnya memuaskan...
Tony Bagas (5 months ago)
Klow mau cepet putih mending di cat
opan sgr coll anny gem (5 months ago)
Bisa di gunakan oleh pria ngga??
mega utami (5 months ago)
Kalo jeruk nipis nya diganti sama air mawar bisa gk?
Adinda Talitha (5 months ago)
Ini masker nya bisa dipakai berapa kali seminggu y Tolong dijawab
Fitri Ramadhani (5 months ago)
Bisa pake susu beruang gk sebagai pengganti air?
wahyu saputro (5 months ago)
pakai susu gantung bisa tidak?
Nurseha Annizarul (5 months ago)
Ga ada perubahan yg signifikan deh menurutku -,- karna wajahnya aja emmg dasarnya udahhh putih.
Effi Desy (5 months ago)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Effi Desy (5 months ago)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
sandi maulana (5 months ago)
Mah Rezky boleh ga buat anak2 soalnya aku anak anak
keysha haura (6 months ago)
udh putih ngapain di putihin lagi nanti kayak mayat putihnya
Gusti Rivansyah (6 months ago)
Emng muka lu udh putih
my friend kebluk 2 (6 months ago)
Cara membuat lip balm untuk anak-anak umur 11-15 tahun
melinda putri (6 months ago)
Maaf ini sya lagi. setelah sya pikir2 kalo mandi luntur enggak?
melinda putri (6 months ago)
Sepertinya bagus nih mau coba ah
Ibnu Anton (6 months ago)
klo Buat di tangan bisa nggak
Rizky bonggo (6 months ago)
Itu partama nngelap muka pakai air hangat
Rizky bonggo (6 months ago)
Itu pakai susu apa
Henny putri (6 months ago)
Bisa di oleskan ke tangan nggk
Permanen nggak mbak
Amran 222 (6 months ago)
Mukanya kayak gitu aja gak pernah berubah
Tarie Fauzy (6 months ago)
Kak.. Jeruk nipis sm ky jeruk peras yg buat minuman apa bukan ya kak? Makasih.. Di tunggu jawabanya
Nadyasafitri Yani (6 months ago)
Pake lemon juga bisa!
shaila shabrina (6 months ago)
Air biasa nya itu di buat apa
Novhy Nurzani (6 months ago)
Ka mau tanya itu yang susu Dancow sama jeruk nipis make nya pagi siang sore apa malem ka ?
nana yudhi (6 months ago)
Ini pake nya berapa kali? Tiap hari boleh?
Akbari Bari (6 months ago)
makasih mama
Olop manurung (6 months ago)
Saya senang cara menbersikanmuk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.