HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

Memutihkan wajah dengan masker susu dancow dan jeruk nipis || manfaat susu dancow masker alami

23432 ratings | 4116552 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1444)
Indonesia Indonesian (3 days ago)
Susu asi lebih nginclong
Nenksay C'moutz (6 days ago)
Kalo ada sisa nya bisa ga di simpan d kulkas?
Fatimah Neo (9 days ago)
Di pakai nya brp kali dlm 1 mnggu,,, tiap hr boleh gak?
Syamsul Bahry (15 days ago)
lebih bagus di campur air sperma
Sukma Slowdia (16 days ago)
Tambah putih telur boleh ga?,,soalny pernah nyoba pake putih telur denkaw sama jeruk nipis
Intan Aulia (16 days ago)
kok saya udah pakek 4 kali hasilnya kurang maksimal
Iis Mulyawati (17 days ago)
Inovatif dan kteatif sekali, makasih ya de
Coky Cokro (18 days ago)
Itu makenya berapa lama??seminggu rutin atau sampe putih ajah
azhar nabila (23 days ago)
ka kalo pake putih telur Ama dencow boleh gak
Fadillah Ika Putri (25 days ago)
Kak kalo jeruknga diganti dengan jeruk lemon yg warna kuning itu ga masalah kan?
AYYASH FC (29 days ago)
Mantap.... Mmpir kelapak km jg.
Bunda Arka (29 days ago)
Saya bikin masker putih telur pake susu dancow putih. Hasilnya bagus banget.. alus kinclong gitu. Glowing banget asli
sukadianto madiun (1 month ago)
Madiun hadir cantik... Padamkan merah Anda guys... Aku yunggu balasannya...
Fahrial Akbar (1 month ago)
Mba itu bilasnya harus pakai air hangat atau boleh pakai air bersih biasa saja?
Faisal Gamers (1 month ago)
Pakai Susu+Jeruk Gak Nyambung Bayangkan
Rea1234_ Zulva (1 month ago)
Kak boleh pake sikat yg khusus pake masker g
SYIFF. NSR. (1 month ago)
Susu nya harus susu Dancow putih?
nova oxtavnii (1 month ago)
Aman untuk kulit sensitif kah?
Bae Seongwu (1 month ago)
Mba bkn yg buat menghilamgkan bintik2hitam penuaan doong..aq ad bnyaak bnr dibawah mata dan pipi trmk
Cossan no signal (1 month ago)
Di jual dlm kemasan semua ma,,secara online pengen belii
Feni Lafiani (2 months ago)
Ka klo buat umur 12 tahun bs?
helna wati (2 months ago)
jgn lupa baca doa nabi yusup kalo mau muka habs dandan.seperti bidadari
helna wati (2 months ago)
pake air.wudu + pake masker baru kinclong
Asoka Maulidya Hapsary (2 months ago)
Cmpur madu sedikit x y supaya kulitnya lembab..
Mayada Putri (2 months ago)
Aq sdh membuktikannya alhmdllh emng glowing muka aq...aq pakenya seminggu 2x
Mayada Putri (2 months ago)
Boleh ga buat ank aq umurnya 9thun wjhnya kya ad bercak putih gtu...tlong jwbnnya ya
Menick (2 months ago)
Masker menghilangkan bekas luka ada,,,???
dini restiafifah (3 months ago)
kalo diganti susu coklat dancow tdk apa.
Bambang Salosa (3 months ago)
wajah ku terlihat kinclong dan bersinar karena ada cahaya hati pcr yg menyinari muka
klau susunya merek yg lain boleh gk mamarizky
klau gak ada merek susu DAn Cownya gmn mama rizky??
Jaya Datuk (3 months ago)
.coba doong baa ngtes cra prakteknya di orang yg item doong biar yg nnton acra ini ykin , klo prkteknya di cw putih itu gk kliatn hsiilnya, dia kn dah putih wjhnya baa.
D aulia .h Aulia (3 months ago)
Air wuduh lebih manfaat
Naini Wulandari (4 months ago)
Buat tangan kaki bisa gk
Nilna Chell it bohong kh (4 months ago)
Bgaimna cara menghilangkan bekas luka
Deli Tika (4 months ago)
trimakasih mmh rezky muka aku jadi kinclong banget
Kpopers * (4 months ago)
*Anjir w nonton 2018 :v*
Daniatun Khsanah (4 months ago)
ma susunya boleh apa aja
Mentari Mustika 06 (4 months ago)
Subscribe mbak ntar ni subs balik😊
Olivia CV (4 months ago)
Kalau aku udah coba pakai susu dancow dicampur sama air mawar hasilnya bagus lembut juga diwajah 👌
Winda Astuti (4 months ago)
#Mamah Rezky kalau selain susu bubuk Dancaw bisa ngga..??
Dian Official (4 months ago)
Demi apa..lgsg subscribe donk..butuh bgt sm konten2nya..😍😍
Sandra P sakura (4 months ago)
bisa tonton review masker aku ya kk 😊https://youtu.be/2VDgH9QyNyQ
Wahyu Junianto (4 months ago)
Klo gk pke jeruk nipis bs gk
Advan Karawang (4 months ago)
mamah boleh engga ,putih telur trs di campur ,dengan susu dancow lalu dgn jeruk nipis?
hadi zulkarnain (4 months ago)
Itu boleh buat anak anak kah
Bundha Rikha Fatimah (5 months ago)
Mma Rizky saya sudah coba susu bubuk pke jeruk mipis juga tpi blum mndpatkn hsil yg sya inginkn, plek hitam masih ada mma...
Dewi Sekar (5 months ago)
Kak kalo pake susu morinaga chil School boleh gak kak
s.c .n.a (5 months ago)
Ini cuma buat muka aj y bisa gak buat tangan
nia jenitra nathania (5 months ago)
Kolo anak kecil gak usah kan
Revia Hediana (5 months ago)
Gua pake masker ini jadi merah 😋😋😋
Maria Sutini (5 months ago)
Cara membuat kacang telur yg renyah enak
DHAFA GAMING (5 months ago)
Pakai Air Wudhlu Tambah Putih! Maaf Yang Non #Muslim
Bundha Rikha Fatimah (5 months ago)
Boleh g pke susu bubuk yg lain mereknya mama Rezky...
turyani ms (5 months ago)
musik keras berisik bnget tnpa musik ssh ya.
Dssy P (5 months ago)
Klw jeruk nipis nya diganti pake jeruk lemon gimna
نانسي عجرام (5 months ago)
هل انتم جربتوها يقولون الناس الليمون يحرق البشره
Amanda Putri (5 months ago)
Kalo pake masker baiknya malam atau sore?
PAKPAK Records (5 months ago)
mantap kk mampir ya
Lissae Ugin Illy (6 months ago)
Sayang klau untuk muka bagus di makan
aklima sabda wulan (6 months ago)
Kalo susu bubuk Dancow vanilla 3+ boleh ga..hehe..biar gak kluar duit lagi buat beli susu.sekalian pake susu anak gw aja itu.😀
sarah sahidin (6 months ago)
memang bener pelk hitam dan wajah hapir penuh.
Elok Qomariyah (6 months ago)
Kalo mamah rezky sih sebenernya udah cantik bgt,udah kinclong
Nabila Aulia (6 months ago)
Aku sudh nyoba , sumpah langsung kyk mau putih gitu
rayya fatimah anjani (6 months ago)
bagus gak buat kulit
Kris Biyanto (6 months ago)
,,f
Dewi Maria Ulfa (6 months ago)
kak itu bisa di pakai sebelum tidur
Adinda Talitha (6 months ago)
Mba perbandingan nya susu dan jeruk nipis berapa y
Tiara Gopinda (6 months ago)
Untuk badan bisa gak
Moura Situmorang (6 months ago)
ah biasa aje
Moura Situmorang (6 months ago)
ah biasa aje
Hendra dwy Gunawan (6 months ago)
Saran juga ya ka, coba dh campurnnya ganti sama telur, hasilnya bagus banget hehe
Raffael Adhitya Aurelio (6 months ago)
Klo di pake tiap hari boleh g mah
ini gk berbahaya kan
Susi Susan (6 months ago)
Kk boleh campur telur denga susu bubuk.sama telur nggak
Nurwana Wana (6 months ago)
Kenapa gak pake kuas aja lebih mudah lagi
Ariani Ariani (6 months ago)
bener gk yaa.susu untuk diminum bisa jg untuk masker😀😀😀😡pingin jg coba sih...tp takut knp2 ntr😤😤
Elizabeth Sri (6 months ago)
Saya udah nyoba tapi hasil tetep aja muka item
big family utsam (6 months ago)
Makasih mama risky:* :)
Hany Indrawati (6 months ago)
Kalau Pakai Susu lain bolh apa ngak mbk selain Susu dancow
sopha zizi (7 months ago)
Bukannya jeruk dksh susu jd netral ya mbak????mnding jeruk aja g ush pke susu atau susu g ush pke jeruk
IZZAH ROCHMAH (7 months ago)
Itu beneran
Violla Putri (7 months ago)
ahhkk dari pada buat gitu"anmendingan gw minm ssu nya..
bily ateng (7 months ago)
Plin plan lo, statment terdahulu lo bilana pakai susu beruang, skrg pakai yg lain. Mn yg betul
Hallo Nita (7 months ago)
Thanks you infonya
Yuna RiPaNa (7 months ago)
Kinclong bgt mukanya ih jd pen pnya muka kinclong gt Itu klo buat muka brjrwat bs g y?mau coba ah
ADE FITRI OFFICAL (7 months ago)
itu memang mukanya putih kayak fotoku itu
Dartik Npp (7 months ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (7 months ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (7 months ago)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Rasty Saputry (7 months ago)
aku suka channel nya mama rezky karna hmmmm apaya yah kayak gitu deh videonya bagus semua
Jumaiyah Ms (7 months ago)
klau q pakai putih telur+madu alhmdllh mulus anti jerawat
Mamah Ivan (7 months ago)
Inpo untuk menghilangkn gatal2 dwajah...??
Atik Styaningrum (7 months ago)
Mending pke susu sendiri hasilnya memuaskan...
Tony Bagas (7 months ago)
Klow mau cepet putih mending di cat
opan sgr coll anny gem (7 months ago)
Bisa di gunakan oleh pria ngga??
mega utami (7 months ago)
Kalo jeruk nipis nya diganti sama air mawar bisa gk?
Adinda Talitha (7 months ago)
Ini masker nya bisa dipakai berapa kali seminggu y Tolong dijawab
Fitri Ramadhani (7 months ago)
Bisa pake susu beruang gk sebagai pengganti air?
wahyu saputro (7 months ago)
pakai susu gantung bisa tidak?
Nurseha Annizarul (8 months ago)
Ga ada perubahan yg signifikan deh menurutku -,- karna wajahnya aja emmg dasarnya udahhh putih.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.