HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indonesia Sehat

4 Cara ALAMI Menghilangkan BEKAS JERAWAT Membandel

16150 ratings | 3503808 views
Bekas jerawat memang sangat menjengkelkan, terlebih lagi bila terpampang jelas di wajah dalam jumlah cukup banyak. Kulit pun akan nampak kusam dan kurang menarik dibuatnya. Agar penampilan dan kepercayaan diri kembali meningkat, ketahui beberapa cara menghilangkan bekas jerawat berikut ini.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (632)
Ardiansyah A (8 hours ago)
Aku udh tnya ke beberapa orng bgaimna cra mnghilangkan jerwat Ada yang bilang pakai: -daun jambu -madu -bawang putih -Odol -lidah buaya -larutan cuka -daun sirih -sperma -CD cewek -Kotoran ayam trus bacain shalawat -telur ayam trus bacain shalawat Dan gw bingung yng mna harus aku pkai
Leon ARMY (2 days ago)
Itu yang pakai madu di muka tunggu sambil tiduran dalam sekejap bukan hilang bekas jerawat nya malah merah merah karena di gigitin semut
Egy Afrizal (5 days ago)
Sangat ampuh bro
Kanti Azfara (6 days ago)
Ohh
Azumar Febrianto (6 days ago)
Gue pake bayclin mulus kayak parutan kelapa 😆😆😆
Ardi Setiadi (6 days ago)
Ginii aj dahhh, Dr pd kalian ribut Mendingan pakee strika/gerinda Klo pengen mulus
ipi tkr (7 days ago)
Jerawat badan adalah masalah kesihatan yang sangat biasa. Pertahanan terbaik terhadap masalah ini adalah untuk menggunakan pencuci badan jerawat. Sekiranya anda berurusan dengan bacne, lihatlah dengan teliti dan tentukan sama ada anda mempunyai bintik hitam atau bintik merah. http://4pm0lb.bithae2z.xyz/H5ylHuxWMdH/VVZm788fQk.aspx?jbx=9816
Rafiin Ramli (8 days ago)
madu laen boleh tk ?
Happy Life (8 days ago)
cara menghilangkan jerawat permanen https://youtu.be/OmGTTNsRswA
MUSIK INDONESIA (10 days ago)
SUBSCIBE BALIK YA CHANEL SAYA. https://www.youtube.com/watch?v=bZa16TzdbA0
Pak Jakup (11 days ago)
dulu Saya Memang suka jerawatan. dan susah sekali menghilangkan jerawat.. dan Beberapa bulan kemudian saya coba pakai Oppo F9 ternyata? wow Luar biasa .. Putih . Mulus .
Erii Erii (11 days ago)
P
titik aliati (20 days ago)
Yang saya alami gimn cara mengatasi jerawat,alhamdulilah semnjak menggunakan masker spirulina rutin sekrng normal kembali dan juga sehat buat kulit karna ahan alami dan sehat. FB Titik Aliati Wa +85295834292
Ahmad Ningam (20 days ago)
Tips mudah kempesin jerawat: 1)tusuk buah pepaya muda sampai keluar getahnya. 2)ambil getahnya dan teteskan pada jerawat. 3)tunggu sampai kering. 4)dan yang terakhir cuci sampai bersih.
ulfa saraswaty imran (20 days ago)
assalamualaikum saya mau cerita sedikit dan mau berbagi informasi dan tentunya saya pernah mengalaminya. dulu saya sering berjerawat terutama jika lupa cuci muka. sejak saya pakai masker spirulina, wajah saya makin bersih dan cerah. untuk info konsultasi bisa langsung lewat tlvn/wa 085256949842. di tunggu yaahh..
yoga yoga (9 days ago)
orang mana Kak
two games (22 days ago)
Pkek kntl anjir putih
Ahmad Ardiansyah (22 days ago)
P
Nengah Artha (22 days ago)
Dulu muka sy banyak jerawat,bahkan flek hitam juga sampai mmbuat sy tidak pede ketika kluar rumah,,sudah pakai berbagai jenis sabun muka tetap aj tdk maksimal hasilnya,,tp bruntungnya sy dikenalkan produk herbal masker spirulina dan vitaline skrng sudah tdk takut lagii dgn yg namanya jrawat,,bahkan tmn2 sy sdh bnyk mmbuktikan ...Semoga tmn2 yg masih punya masalah jrwt,komedo dan flek hitam bekas jrwt ,bisa trbantu dgn produk herbal masker spirulina dan vitalin🙏mau konsul/pemesanan produk bisa wa/telpon :081370574087
Muhammad Fauzy Mukolil (23 days ago)
Dulu saya sering berjerawat terutama jika lupa cuci muka. sejak saya pakai masker spirulina, wajah saya makin bersih dan cerah. untuk info konsultasi hubungi 085298066256
Bayu Ardianto (24 days ago)
Paling ampuh coba beli di apotek atau alfa/indomaret...bilang aja ke bagian kasir beli Tissue Magic... Oleskan 2x sehari...
Yoga Dinda (30 days ago)
Pake bensin bisa nggak 🤣
Fajar Muhammad (28 days ago)
bisaa bngett,, pntess aja muka loe kayak pantat
MANURUNG MASTER (30 days ago)
PATUT DI CONTOH INI KAWAN-KAWAN SEKALIAN NGAK MEMPAN JUGA YG KALIAN CUCIMUKA,ATAU MAKE MAKEUP PASTI NGAK JEBOL DEHHH YAKIN LAH
Anis Najwa (1 month ago)
Pakai lidahbuaya lgsung ngak brkesan huhuhu
Zaskia Rezita (1 month ago)
beneran G Nih
PVJ CH (1 month ago)
Madu TJ itu madu murni bukan?
Indonesia Sehat (1 month ago)
Bukan..
Rashidi Osman (1 month ago)
Madu Asli bukan madu murni
Ainur Rofik (1 month ago)
Pake b612 aja gays dijamin mulus mengkilat😂😂
Jolast Lasni (27 days ago)
njir....greget bro
FF twenty vlog (1 month ago)
Oh y klo aku mau bikin vlog eksperimen dari minyak kayu putih,susu ber breand,air garam nnti ada cranya juga,,dan lngsung proses ke muka dan update tiap hari gimana ya kira " pada mau subcribe gak??
Made Sutama Sutama (1 month ago)
knpa dia aja yang terlihat membersihkan wajah ...
Alwan Sauludi (1 month ago)
Pake madu sesetan bisa g... ?
Naiborhuuli Fitriani (1 month ago)
Boleh gk masker alami di pakai saat,,kita gunakan krim docter...
Ratu Nickmah (1 month ago)
Aku pagi maskeran pakai kentang, siang pakai bawang putih, sore pakai cabe di blender, eh malamnya mukaku hilang dimakan suami, dikira kentang blado😂😂😂
Indonesia Sehat (1 month ago)
🤣🤣🤣
Servandus Awa (1 month ago)
Thanks yah
Gading Hegel (1 month ago)
Kenapa jerawat kok tumbuh di wajah ya bukanya di kaki aja biar gak kelihatan
bentar culun (1 month ago)
klau pkai lidah buaya brpa hari
eshaz weapon (1 month ago)
Gwe lagi prcaya sih dengan guna lemon..kerana lemon adalah salah satu buah yg pling berkesan dlm mghilangkan bekas jerawat
Suyati Nauval (1 month ago)
Saya ketawa ngakak..sama komennya
Yovie Agatha (18 days ago)
Like..
Alwan Sauludi (1 month ago)
Itu Cara nya ditiru semuanya atau salah satu
Indonesia Sehat (1 month ago)
Salah satu aja...
adam alif (1 month ago)
gue cbak pkek mdu.mlah di krubutin semut.anjai😲🐜
Nurul Nadiah (1 month ago)
Lidah buaya Timun Madu asli dan Lemon Wow mudahnya..
rohani rohani (1 month ago)
klau kita pkai lidah buaya enda gatal ka tu
Saepulloh Saepul (1 month ago)
Klo ga cocok gimana
Indonesia Sehat (1 month ago)
di stop sesegera mungkin bila tidak cocok...
Hana Maisaroh (1 month ago)
https://debulilinmu.blogspot.com/2018/11/manfaat-masker-oatmeal.html ini juga sangat membantu
Bunda riemba (1 month ago)
Aku pke masker timun, tepung beras, n jeruk nipis.. sumph hsilnya wawwww bngetzzz .. pdhl aq sempt putus asa dengn flek n bekas jerwat n jerwat yg blik lgi blk lgi.. tpi skrg alhmdllh..😘😘😘
Nurisa bella 05 (15 days ago)
+Bunda riemba timun ny di blender, bole kak??
Bunda riemba (1 month ago)
The real potato..kl pke jeruk nipis ajh perih synkk...krn dia khn dicmpur timum..nh timun khn dingin n seger bngetzz di tmbh lgi tepung berasnya.. perihnya dikit paling brp detik ajh stlh meresap ssmuanya jdi fres n itupun kl muka mmg msih ad jerwtnya yg blm kempes..coba ajh dulu biar terbukti.. jerwat lngsung kempes..n bks jerwat memudar degn pemakaian teratur.. aku berani ngomng gt krn berdsrkn pmgalamn kuh...kulit ku sawo mateng jdi keliatn hsilnya ap lg kulit yg putih..
the real potato (1 month ago)
+Bunda riemba pake jeruk nipis mukanya gk perih??
Bunda riemba (1 month ago)
Parut timun lalu campurkan 1 buah jeruk nipis peras ambil airnya.. lalu tmbhkn tepung beras 2 sendok mkn atau secukupnya aduk smpai mmbntuk pasta n oleskan ke wajah tunggu smpe mngering atau kurang lbh 20 menit llu bilas dgn air bersih.. lakukan secra rutin minimal 3 sampai 4 x seminggu.. semoga bermanfaat 🖒🖒🖒
Alvin Codet (1 month ago)
caranya gimana kak
Arbi Nomensen (1 month ago)
Kalo mengatasi jomblo gmna yaa??
Guntur Prayogi (1 month ago)
Pake jeruk bisa?
EYR4H _78 (1 month ago)
Bekas jerawat gw ada sekali dengan jerawatnya. Kalau gw pake lemon pada pedih lah anjayy
Jery Domino Jr (1 month ago)
Ttp ajh jerawatan
Asna Febrias (1 month ago)
kalo pake jeruk nipis bisa apa enggak?
Erik Sandra (1 month ago)
Join brow👍😊 https://www.youtube.com/channel/UCwwr_2g3zk3D-uZ0N98729A
TRI.SAKTI FARIS.M. (1 month ago)
Madu ya kalo saya mendingan bulan madu
Raihan Osle (1 month ago)
Kipor
kirana ratu aulia (1 month ago)
mantab
Dinda Sari (1 month ago)
Itu pke gel lidah buaya brp kali sehari???
Sammy Boy (1 month ago)
Kalu bersikan bekas luka di hati bisa gk ya?
sembilan mei (1 month ago)
Coba pakai nu Amoorea , sabun perawatan kulit ,nggak cuma buat wajah tapi juga bisa digunakan dari ujung rambut sampai ujung kaki Kalau mau tanya" wa 089671319527
mira Sitimaryam (1 month ago)
Klo gk pake madu gpp?
mira Sitimaryam (1 month ago)
+Indonesia Sehat okk trimakasih owh iya sembuh nya bisa brapa lama ya?
Indonesia Sehat (1 month ago)
Gapapa, bisa diganti dengan air putih, supaya ga perih...
Yohanes Herry (1 month ago)
Kalau setiap pagi hari cuci muka pake sabun mandi... Terus setiap malam nya pake jeruk nipis boleh ga?.... Tolong bantu koment yaa... Please!
Yohanes Herry (1 month ago)
+Ala Muslaeni Ok makasih infonya yaa kak
Ala Muslaeni (1 month ago)
Sebaiknya jgn cuci muka pakai sabun mandi, itu kandungannya terlalu keras utk kulit wajah bro. Pakailah sabun pencuci wajah yg sesuai dgn kondisi kulit dan kalo bisa yg gak terlalu berbusa. Kalo jeruk nipis mending dijadiin masker aja. Bisa di campur madu atau kunyit bubuk. Pakai setiap hari selama 30 menit utk kulit berjerawat. Kalo utk bekas jerawat coba pakai tomat, yg ini bgus kalau dibawa tdur. Cuma yah hasilnya gak instan ya krna bahan alami. Tapi kalau rutin dan sabar insyaAllah bersih wajahnya :)
to p (1 month ago)
Vidio mantap sangat bermanfaat Tombol merah Uda padam Jangan lupa mampir ke tempat aku y di tunggu
{ANDIKA YASAR} (1 month ago)
Kalau pakai bawang putih bsa nggak?
Vidio Biasa (3 days ago)
Bisa sekali, bawang putih campur bawang merah cabe,garam,kecap siapkan nasi nyalakan kompor ambil wajan kasih minyak secukupnya masukan bawang merah putih dan garam yang sudah dihaluskan ke dalam wajan, klo sudah bau harum masukin tuh nasi teruss dicampur" biar merarta lalu taburi kecap aduk" agar merata angkat jika sudah mantep sediakan piring sendok krupuk dan timun pindah nasi yang ada di wajan ke piring, hasil memuaskan jerawat bakalan hilang karena saking nikmatnya makan nasgor :)
Amila T. Diniyah (8 days ago)
Pakai tomat di jadikan masker muka
Coba aja gan , paling pas di tempelin Deket mata kluar ujan rintik rintik😅
{ANDIKA YASAR} (1 month ago)
Owlh,mksih yh
Agatha Devi (1 month ago)
Jangan. Saya pernah. Dan itu bikin qta berasa di neraka, sakit bgt. Dan malah numbuh jerawat mati
Faizin Denature04 (1 month ago)
Jual Obat Jerawat De Nature, Konsultasi dan Pemesanan bisa Via Whatsaap, 082314877772
Michael Alexandre (1 month ago)
90% yang nonton vidio ini pada jerawatan😂
Michael Alexandre bagus banget
Yumi Amanah (10 days ago)
alhamdulillah saya ngga jerawatan,tapi pengen tau 😂
Michael Alexandre (1 month ago)
gw aja jerawatan wkwkkw makanya nonton
Waroeng Ponsel (1 month ago)
Michael Alexandre gue nggak
Hawin Chanel (1 month ago)
100% mlhan
Syifasyeni Syifasyeni (2 months ago)
KAK KALAU PAKE LOMBOK BISA KAGAK WKWKWK
Herbal Metro (2 months ago)
bagi anda yang sedang berusaha melawan permasalahan jerawat dan bekas jerawat atau bopeng, kami merekomendasikan sebuah produk herbal alami yang efektif mampu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami. banyak yang sudah merasakannya salah satunya adalah kesaksian nyata dari konsumen setia kami berikut ini, http://bit.ly/obatjerawatampuhalami
Siti Hawa (2 months ago)
air lemonmya bisa diganti jeruk nipis gak?
Indonesia Sehat (2 months ago)
+Siti Hawa sama sama kak 😊
Siti Hawa (2 months ago)
+Indonesia Sehat makasih kak udah respon
Indonesia Sehat (2 months ago)
Boleh kak...
Icha Aira kania9 (2 months ago)
Pake efek VSCO aja mukaa udah mulus:v
Fitri Handayani (2 months ago)
Bnyk hoax😄😄😄
Asti Dipus (1 month ago)
dan ternyata benar apa katamu 😔 +Fitri Handayani
Fitri Handayani (2 months ago)
Asti Dipus. Tapi saya malah nambah flek hitam nya dx bekas nya pun makin 😔
Asti Dipus (2 months ago)
akan jadi hoax kalo makenya gk rutin sis. namanya aja pake bahan alami. pasti prosesnya lama dan harus rutin 😅
Anna Rayda Fil (2 months ago)
Tp dg mnyak zaitun bsaa kaan Yaah trserah apa merk nya, 😄
Afizan Weston (2 months ago)
Pakai Air mani sang suami , ampuh awet muda sgt berkesan tanpa modal dan basa basi, oleskan airmani sang suami ke bahagian wajah yg berparut dan keriput ,lihat hasilnya setelah 2-3 bulan ,hemat energy jimat biaya hahaha
silhae noona (2 months ago)
ah ini bener ap hoax ka ? sharing donk
dimas (2 months ago)
prakteknya dong jangan cuman teori :v
Nur Yra (2 months ago)
60 minit atau saat bahagian mentimun
Rizky Aldy (2 months ago)
Kalo pakai lidah buaya itu bikin bulu kecil diwadah melebat ga sihhh?
Rizky Aldy (2 hours ago)
+audra herwinda mosok sih mbak koyo monyet😂
Ardiansyah A (8 hours ago)
+DISORDER wkwkwk ngakak online gw baca komentar lu broo smpe skit prutku😂😂
audra herwinda (14 hours ago)
Rizky Aldy bulu dimukak ku nambah wes koyok monyet iki
DISORDER (1 month ago)
Jadi monyet loh
Set Pam (2 months ago)
ngga boss,aman kok. bulu wajah mah tergantung hormon
Mika Marifa (2 months ago)
untuk teman2 yg mungkin mempunyai jerawat dan bruntusan dan pengen cepet sembuh dgn mengunakan bahan alami silahkan cek channel aku ya 😉 aku udah pakek dan hasilnya sangat memuaskan
Tristan Otniel (2 months ago)
sip
amyrul mad (2 months ago)
Pakailah lidah buaya darat Hahahaha
J Kristiadi (2 months ago)
Terimakasih kak. Sangat membantu
My Daily Miaw (2 months ago)
Ngakak sama komennya 😂
Ardi Walker (2 months ago)
pakai taik kebo aja.muka langsung coooollllll..di jamin bau deh.wkwkwkwk
heru prtama (2 months ago)
Taik lu aku nggak pernah bisa
OnE LovE (2 months ago)
Kalo kulit kalian masih tumbuh jerawat , pecaya lah bahawa kulit kalian masih muda .
Danish Hakimi (1 month ago)
Video ini kata hilangkan bekas jerawat.
Samsung Prime (1 month ago)
Gosong item
Nia Maniez (2 months ago)
vjc
Satria Abimanyu (2 months ago)
Kalo perasan air lemon di ganti sama perasan jeruk nipis bisa ga kak ?
Satria Abimanyu (2 months ago)
Indonesia Sehat Kalo aku sih jeruk terus di tempelin kak, terus berapa menit ya penggunaannya? Habis itu di bilas pake air hangat/dingin/es ?? Tolong di jwb kak. Mksh
Indonesia Sehat (2 months ago)
Bisa kak, jangan lupa dicampur air atau madu supaya ga perih di kulit..
Boby Hermawan (2 months ago)
2 juta lebih orang yg liat ternyata berjerawat
karamel lia (2 months ago)
keren dahh...sub permanent di tunggu 🤗🤗
Muhammad Fauzy Mukolil (2 months ago)
Dulu saya punya jerawat yang sering muncul jika kecapean atau aktivitas diluar yg terlalu ekstrim. Tp sejak pakai MASKER SPIRULINA wajah jadi lebih cerah, jerawat hilang, dan kulit lebih lembab. Sekarang saya serius menjadi distributor masker spirulina, Searcgh Google MASKER TERBAIK DUNIA. Info konsultasi WA 085298066256
Ham-zts Mettalcornery (3 months ago)
Kalo Memgatasi mata Panda atau Mata menonjol itu ngatasinya gimana?
Kim Jong Un (9 hours ago)
Putu Budiarsa pake obeng
Putu Budiarsa (1 month ago)
DISORDER pakai apa nyongkelnya mas??
mayon Selon (1 month ago)
kompres es batu atau kantung teh
DISORDER (1 month ago)
Congkel aja
dany saputra (3 months ago)
Saya Percaya klw Mentimun,bisa menghilangkan efek bekas jerawat. sy pernh melakukan nya. dan hasil nya ilang juga bekas nya
eneng erna (3 months ago)
Bagus banget kak....thanks infonya...😍😍
Sumi_ sumi (3 months ago)
gapo dio nih?
Sumi_ sumi (3 months ago)
gapo dio nih?
Esty Julia Hafiana (3 months ago)
Jeruk nipis bisa gak?
Yuyun Sekemirung (2 months ago)
Saya pake jeruk nipis..seminggu sekali aja insyaallah sembuh udah gitu pake sabun rosan
Tolol gobloke😜🤐🤐🤐🤐🤐
Nando Wetan (3 months ago)
https://youtu.be/TkVqL8VpbSI Silahkan mampir tips alami mengatasi Jerawat pake belerang.Untuk scrub, peeling, lulur juga bisa loh..
Quintil Gaming (3 months ago)
Perih
Hana Maisaroh (3 months ago)
https://debulilinmu.blogspot.com/2018/10/dempo-snow-krim-kecantikan-yang-aman.html
Ahmad Adhi Nugraha (3 months ago)
apa bnr bisa hilang
Siti Dahlia (3 months ago)
Ka mau nanya apa itu harus dilakukan semua apa tidak🤔🤔
Bangkit Sri Lugina (3 months ago)
Mantap www.semuacaraapapun.com
danang priabudi (3 months ago)
It harus rutin y
Inu P (3 months ago)
Kalo bruntusan kecil kecil itu pake apaan yaa
Yuyun Sekemirung (2 months ago)
Coba pake sabun rosan
Rzky Gaming (3 months ago)
Makasih Anjing!!!!!!!
Ilham Firmansyah (3 months ago)
slow kimak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.