HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indonesia Sehat

4 Cara ALAMI Menghilangkan BEKAS JERAWAT Membandel

11988 ratings | 2677374 views
Bekas jerawat memang sangat menjengkelkan, terlebih lagi bila terpampang jelas di wajah dalam jumlah cukup banyak. Kulit pun akan nampak kusam dan kurang menarik dibuatnya. Agar penampilan dan kepercayaan diri kembali meningkat, ketahui beberapa cara menghilangkan bekas jerawat berikut ini.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (447)
Icha Aira kania9 (14 hours ago)
Pake efek VSCO aja mukaa udah mulus:v
Fitri Handayani (2 days ago)
Bnyk hoax😄😄😄
Fitri Handayani (2 days ago)
Asti Dipus. Tapi saya malah nambah flek hitam nya dx bekas nya pun makin 😔
Asti Dipus (2 days ago)
akan jadi hoax kalo makenya gk rutin sis. namanya aja pake bahan alami. pasti prosesnya lama dan harus rutin 😅
Anna Rayda Aran (3 days ago)
Tp dg mnyak zaitun bsaa kaan Yaah trserah apa merk nya, 😄
Afizan Weston (3 days ago)
Pakai Air mani sang suami , ampuh awet muda sgt berkesan tanpa modal dan basa basi, oleskan airmani sang suami ke bahagian wajah yg berparut dan keriput ,lihat hasilnya setelah 2-3 bulan ,hemat energy jimat biaya hahaha
dimas (4 days ago)
prakteknya dong jangan cuman teori :v
Nur Yra (4 days ago)
60 minit atau saat bahagian mentimun
Rizky Aldy (5 days ago)
Kalo pakai lidah buaya itu bikin bulu kecil diwadah melebat ga sihhh?
Mika Marifa (8 days ago)
untuk teman2 yg mungkin mempunyai jerawat dan bruntusan dan pengen cepet sembuh dgn mengunakan bahan alami silahkan cek channel aku ya 😉 aku udah pakek dan hasilnya sangat memuaskan
Tristan Otniel (9 days ago)
sip
amyrul mad (13 days ago)
Pakailah lidah buaya darat Hahahaha
Johanes Kristiadi (15 days ago)
Terimakasih kak. Sangat membantu
My Daily Miaw (16 days ago)
Ngakak sama komennya 😂
Ardi Walker (17 days ago)
pakai taik kebo aja.muka langsung coooollllll..di jamin bau deh.wkwkwkwk
heru prtama (18 days ago)
Taik lu aku nggak pernah bisa
OnE LovE (18 days ago)
Kalo kulit kalian masih tumbuh jerawat , pecaya lah bahawa kulit kalian masih muda .
Nia Maniez (18 days ago)
vjc
Satria Abimanyu (20 days ago)
Kalo perasan air lemon di ganti sama perasan jeruk nipis bisa ga kak ?
Satria Abimanyu (18 days ago)
Indonesia Sehat Kalo aku sih jeruk terus di tempelin kak, terus berapa menit ya penggunaannya? Habis itu di bilas pake air hangat/dingin/es ?? Tolong di jwb kak. Mksh
Indonesia Sehat (20 days ago)
Bisa kak, jangan lupa dicampur air atau madu supaya ga perih di kulit..
Boby Hermawan (21 days ago)
2 juta lebih orang yg liat ternyata berjerawat
karamel lia (21 days ago)
keren dahh...sub permanent di tunggu 🤗🤗
Muhammad Fauzy Mukolil (11 days ago)
Dulu saya punya jerawat yang sering muncul jika kecapean atau aktivitas diluar yg terlalu ekstrim. Tp sejak pakai MASKER SPIRULINA wajah jadi lebih cerah, jerawat hilang, dan kulit lebih lembab. Sekarang saya serius menjadi distributor masker spirulina, Searcgh Google MASKER TERBAIK DUNIA. Info konsultasi WA 085298066256
Ham-zts Mettalcornery (26 days ago)
Kalo Memgatasi mata Panda atau Mata menonjol itu ngatasinya gimana?
dany saputra (27 days ago)
Saya Percaya klw Mentimun,bisa menghilangkan efek bekas jerawat. sy pernh melakukan nya. dan hasil nya ilang juga bekas nya
eneng erna (27 days ago)
Bagus banget kak....thanks infonya...😍😍
Sumi_ sumi (28 days ago)
gapo dio nih?
Sumi_ sumi (28 days ago)
gapo dio nih?
Esty Julia Hafiana (29 days ago)
Jeruk nipis bisa gak?
Yuyun Sekemirung (1 day ago)
Saya pake jeruk nipis..seminggu sekali aja insyaallah sembuh udah gitu pake sabun rosan
Tolol gobloke😜🤐🤐🤐🤐🤐
Nando Wetan (27 days ago)
https://youtu.be/TkVqL8VpbSI Silahkan mampir tips alami mengatasi Jerawat pake belerang.Untuk scrub, peeling, lulur juga bisa loh..
Quintil Gaming (1 month ago)
Perih
Hana Maisaroh (1 month ago)
https://debulilinmu.blogspot.com/2018/10/dempo-snow-krim-kecantikan-yang-aman.html
Ahmad Adhi Nugraha (1 month ago)
apa bnr bisa hilang
Siti Dahlia (1 month ago)
Ka mau nanya apa itu harus dilakukan semua apa tidak🤔🤔
Bangkit Sri Lugina (1 month ago)
Mantap www.semuacaraapapun.com
danang priabudi (1 month ago)
It harus rutin y
Inu P (1 month ago)
Kalo bruntusan kecil kecil itu pake apaan yaa
Yuyun Sekemirung (1 day ago)
Coba pake sabun rosan
Rzky Gaming (1 month ago)
Makasih Anjing!!!!!!!
Ilham Firmansyah (1 month ago)
slow kimak
Raka Andika (1 month ago)
MADU TJ BISA GA SHAY??
meong tv (1 month ago)
Pake lidah buaya malah tambah ancur
nurhan Uddin (1 month ago)
Tapi kok aku pake madu malah nambah jerawat nya
DHNY Ozz (1 month ago)
Alahdullilah semenjak saya pakek kamera B612 wajah saya langsung mulus
Alisadikin Gaming (1 month ago)
bila pake masker yg alami misalkan timun itu harus tiap hari bukan,atau seminggu sekali,jika sehari sekali apa itu bakal ngerusak wajah kita tolong jawab
Alisadikin Gaming (29 days ago)
iyaya ka makasih udh bls
Indonesia Sehat (1 month ago)
2-3 kali dalam seminggu aja kak, yang penting rutin dan telaten..
alma ferbiah (1 month ago)
Sebenernya bahan alami itu bisa semua,cuman gimana kitanya mau rutin sabar atau engga positif thiking yang namanya alami ya pasti lama yang bahaya aja membutuhkan waktu lama apalagi yang alami
Muhammad Adli (1 month ago)
Betul...yang rajin ngelakuiinya
Mhaagi Rustu (1 month ago)
Yg pakai lidah buaya gimana tolong di balas MAU CEPAT SEMBUH
parodi makcik bawang (1 month ago)
ambl lenderannya aja selepas itu gesel di muka aja ya mbak
elsa erlanda (1 month ago)
O
elsa erlanda (1 month ago)
O
Sisyl Jambi (1 month ago)
senang baget jerawat ku hilang karna pakai tabita dari @princess_sisyl
Ytzz Gaming (1 month ago)
Ada yg bisa kami bantu kak ? 😍 Disini Kami jual : - PEMBESAR PAYUDARA | BEST SELLER ☑ Peninggi Badan, ☑ Pelangsing, ☑ Penggemuk, ☑ Pemutih Muka & Badan, ☑ Masker Anti Jerawat ☑ & keluhan kesehatan lainnya..... Produk kita ini alami 100herbal,tidak ada efek samping. jadi tidak akan ketergantungan, dan hasil permanen 😍 Kami melayani pengiriman mancanegara. Kami sudah melakukan pengiriman ke australia, singapore, malaysia, thailand, hongkong, korea, taiwan, dubai dan china.
Tasya Auliya (1 month ago)
Kalo Pake Lidah Buaya Yg kecil Bisa Gk
Indonesia Sehat (1 month ago)
Bisa kak, asal rutin aja.. 2-3 kali dalam 1 minggu..
monik putri (1 month ago)
Komentarnya kok lucu ya 😆😆😆😆
Cinta 9499 (1 month ago)
pakai seperma perjaka aja pasti mulus.saya udah nyoba berasil100%
Dandi Aditya (1 month ago)
Benar sekalii wkwk
Hye yang (1 month ago)
Makasih yaa tips nya...
Andi Efaldhy (1 month ago)
pakai sunlet sekali bilas tuh langsung cingklong
Rafin Pia (1 month ago)
Lagu indonesia jaya
abd rahman (1 month ago)
Yng perempuan jerawatnya pasti bukan keluar jrawat sendiri ...melainkan dr nafsu wkwkwj
sre wan (1 month ago)
saya tidak😱😱😱😱😱
Rasmi Rasmi (1 month ago)
Aku pakek telur tp ambl putih2nya campur madu asli kock hng berbusa danoleskan dengan kuas
muhamad Luay (1 month ago)
Dwonload Kamera Jahat Aja dijamin langsung hilang😂
Fiqran Ramadhan (1 month ago)
Di daerah ku sangat jarang ketemu buaya.. klaupun ada, gmana cara ngambil lidahnya.
Likaa Nemo (1 month ago)
hadew
ArdaMahesa Channel (1 month ago)
Hadir bos bawa paket komplit nempel permanen..ditunggu tempelannya bos,salkomsel
mohd firdaus (1 month ago)
tq info yg menarik https://www.ohlawa.com/tips/cara-hilangkan-jerawat-selama-lamanya-kulit-bertambah-licin-ddan-gebu/
Alpin Ardiansyah (1 month ago)
Kalo pake kecap asin,, boleh gak
Ari Dharma (1 month ago)
Tidak hilang paket lidah buaya itu nipu
Hendrik Putra (1 month ago)
Kalau lemonnya di ganti jeruk nipis bolh gk
Mur Sidah (1 month ago)
bleh.tpi mnurut aq tau.jeruk jipis asam sangat.bisa buat kulit kerut klw dipke lgsung.palgi area mata...dcmpur sma mdu bgus
Dinda Ah (1 month ago)
Blh. It ampuh ,tp sngt perih ,
Ammar Chanel (1 month ago)
Kak kalo hilangkan bopeng bisa gak tu cara bya
Indonesia Sehat (1 month ago)
coba dengan gel lidah buaya secara rutin kak..
Qodri Art (1 month ago)
Caranya mudah Beli aja hp vivo atau oppo di jamin auto mulus Canda gan:D
Tetew OaOe (1 month ago)
Pasti yg nonton ini wajah nya kek tikus mur-muran smua hahahaaa... 😀😁😂
Aryo Sanda (1 month ago)
saya kalo wudhu bisa langsung berkurang jerawatnya ,tapi kalo lagi sering sholat ajar,aku pernah pake garnier jerawatnya malah membekas tapi kalo wudhu enak banget
Siti Masruroh (1 month ago)
Pngen jerawat hilang
yuk kak coba pake produk jafra.produk skincare herbal .. kaka bisa konsultasi dulu kak jd biar saya tau keluhan kakak apa nnti skincare nya kami sesuaikan dgn keadaan wajah kaka... minattt?? info lebih lanjut hub 085743681832 ya kak😊🙏
Har Iis (1 month ago)
Kan ada madu tj murni itu murni bisa gak?
Indonesia Sehat (1 month ago)
madu tj tidak bisa dibilang murni kak, karena sudah melalui berbagai macam pengolahan..
karaoke mantap (2 months ago)
Setiap penyakit pasti ada obatnya,,ingatlah tuhan itu adil😂
Mystic light paradise (1 month ago)
bner tuh smua ad obatnya. cuma1 pnyakit yg gx ad obatnya yt pnyakit MALESS😊😄
Aulia Ambar (2 months ago)
kalau untuk anak remaja bisa gak?
ROBERT 125 (2 months ago)
Gw hilangkan bekasi jerawat nya pakai taik sapi oleskan taik sapi di muka kamu lalu semprotttt baygon
Dandi Aditya (1 month ago)
Ga lucu tot
Santos Saja (2 months ago)
Kak bisa hilangkan pori pori juga ya
miss prety (2 months ago)
Alhamdulillah sy ga ada jerawat cuman kasar tp bukan jerawat kaya bentol2kecil kaya elergi gitu...kadang bersi kadang kumat sy suka malu kalu elergi sy kambul suka di katain biasa..tentangga..tp sekarang sy lagi ngobatin kalau kumat sy ga pede...😌
Iyos Andri (2 months ago)
Kalo cara ngilangin MANTAN di isi kepala gimana min????
Indonesia Sehat (2 months ago)
Cari yang baru kk..
Mhmmd Rusdhii (2 months ago)
Ngopi aja dlu brayy,😂
Riky Cahy (2 months ago)
Dok kalo pakai es batu Itu bisa ga ya?
G Ge (2 months ago)
Siapa disini yg nonton smbil bca komenddddddddddddd likeee
Shanie Yudistira (2 months ago)
Aku pakai lemon 3x sehari Bks jerawat hilang
Yuyun Sekemirung (1 day ago)
Iya bener...pake lemon..dulu..saya banyak banget jerawatnya tapi alhamdulillah pake air lemon rutin jadi berangsur angsur hilang..ditambah pake sabun snow white atau rosan
Apriade Efendi (1 month ago)
+Moon Shinee bisa.. Kk.. Aku.. Pake jeruk nipis.. Buat hilangin bekas jerawat.. Sama.. Melicinkn kulit kita biar lembut
Eva larasati (1 month ago)
Khoirun Naja ditoko matrial KK haha
mas berdus (1 month ago)
Bneran ituu
Fajar Rizqon (2 months ago)
Klok pakek lida buaya apa ngk panjang bulunya kayak songot tuh
iyain aja (2 months ago)
Pake kopi + teh bisa gak?
Mukak aku dulu udh kek aspal tpi semenjak ada android udh mulus kek kramik..
ahmadi alfiah (2 months ago)
Q dh make gel lidh buaya tp ko mdh bandel
Irma Nirmala (2 months ago)
Pake NU amoorea ja bisa ngilangin wajah jerawat, wajah kusam, wajah berminyak aman untuk ibu hamil sudah ada bpomnya boleh Konsul dulu chat me WA 087778967576
Info Sehat (2 months ago)
Sangat Bermanfaat. makasih
Gilang Ramadhan (2 months ago)
gan pake garnier acno fight bleh ga? tlg jwb:v
Indonesia Sehat (2 months ago)
Boleh, asal cocok..
PEOPLE Channell (2 months ago)
Pake soda api/paint remover pasti ilang smua,klau gk percya cba ajj
dhyo syaputra (2 months ago)
https://www.lazada.co.id/products/obat-bopeng-alami-di-wajah-paling-ampuh-qnc-jelly-gamat-i377554834-s406478067.html terbukti ampuh loh guys :) klik ,like dan pesan sekarang juga :)
karaoke mantap (2 months ago)
dhyo syaputra emang ampuh sihh markotop,,tpi klo udh bangun mukanya kok msih ada yh jerawatnya
JAVA BLACK HAT (2 months ago)
Hoax
WANS CHANNEL (2 months ago)
pke beauty plus
Indonesia Sehat (2 months ago)
Boleh kak..
Roman Jaya (2 months ago)
Pke lemon perih bngt ..kyk gatel2 gimana gtu..kyk ada uletnya
Indonesia Sehat (2 months ago)
Pakai lemon harus dicampur air atau madu kak biar ga perih..
rendy rahmadani (2 months ago)
Itu harus empat empatnya atau pilih salah satu
Indonesia Sehat (2 months ago)
Pilih salah satu kak, yang paling cocok dikulit..
sugeng hariandi (2 months ago)
keren bro.... compelate subs...
heri anto (2 months ago)
Alhamdulila Aku pake pantat kuali aja
Pras New (2 months ago)
hoak haok fuck..
Sri Wulan Dani (2 months ago)
berapa lama kalau mau sampe bersih?
lalisa manoban (2 months ago)
Madu tj bisa nggak kira2??
Firman Jr (2 months ago)
Pake b 12 muka gua jadi bersih
Apdul Rahmat (2 months ago)
Kalau gel buaya nya di ganti ALOE VERA BISA GAK KAKAK?
Nur Izza (2 months ago)
Bisa ngilangin bekas ditinggalin pacar gax gan😥😥😥
Dandi Aditya (1 month ago)
Syedih amattt
Am Dah (2 months ago)
Anak kecil 10 tahun boleh gak?
zi no (2 months ago)
Kka,!! Geel lida buaya boleh d gunakan d malam hari..nggak???
zi no (2 months ago)
Indonesia Sehat,,thank kka infonyh
Indonesia Sehat (2 months ago)
Boleh kak..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.