HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Hanya 15 Menit Saja Anda Akan Terkejut dengan Kulit Bersih Putih Mulis, Cukup dengan Resep Ini

12536 ratings | 4398897 views
Semua video : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos Kulit wajah yang flawless dan cerah adalah kondisi kulit wajah yang sangat di idamkan setiap wanita di Indonesia. Kulit yang cerah dan putih masih mendominasi untuk menjadi standar "cantik" untuk wanita indonesia. Mayoritas bahkan akan memilih berbagai perawatan instan dengan kosmetik yang mengandung kimia yang kadang berbahaya. Padahal masih ada cara alami yang bisa kamu coba Ladies.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (431)
Azka Azifah (4 days ago)
Berapa hari?
hanan nisrinahanan (20 days ago)
Yang ampuh itu cara nya wudhu dijamin bersih,putih dan dapat pahala juga
Evan Hardian (25 days ago)
Gax jelas
Faradiba Diba (26 days ago)
Mba ada fb ta
Frilika W (1 month ago)
Clickbait
Yusni Afrida (1 month ago)
Tepung di tempelkan pasti putih mendadak lah haha
Ekabagol 129 (1 month ago)
In the man
Pipit Fitriani (1 month ago)
dengan air wudhu akan ke luar cahayanya ,,aqn lebih sempurna dan naturall
Helper AMK (1 month ago)
Maaf apa gak ada efeknya .soal nya jahe kan panas
Eka Pratiwi (2 months ago)
Itu jahe yh
Kasmin Sopiah (2 months ago)
Panas lah kalau muka pake jahe
Pundis Patian (4 months ago)
iso mulis to.ndondot
eL ly (4 months ago)
bnran nie 15 menit
Ilham Rifaldi (4 months ago)
Jahe itu kan panas..apa gak akan kebakar kulit kita dimaskerin pake jahe
Mayang Sahro (5 months ago)
Njirrrrr jahe itu panass!!
Nurlia Mita (5 months ago)
GX panas th
Kalu dgn gnakan susu bbk sya percya.sya prnh cbo.mmang mmutihkan .tpi jga g s cpat kata iklan oy
Indra Nh (5 months ago)
saya coba kok gak ada hasil nya
Fachry Maulana (5 months ago)
Makasih yah... Say
SUKA SUKA SAYA (6 months ago)
Praktekin dong coba
Mamak Erna (6 months ago)
Slmatt mlm saya Maw tnyaa gmna craaa... Mengatasii bekas goreng d kaki yhaa Tlng impromaSi my
Amy sujito (6 months ago)
Smua ragam manfaat di you tube bohong,bnyk omg gk guna,smua sy coba hasilnya nolll,alias gedabruzzz,,
mae tutik (6 months ago)
Tips begini mah saya ga bakalan mencoba
afton 99 (6 months ago)
malika cantik banget
Yakub Tullah (7 months ago)
het,sebel bgt aing k anu ngmongna!bosen dia lg dia lg,,,
Ghatsu Garra (7 months ago)
Mulis apa mulus.?
Ayu Mira (7 months ago)
apa bisa di percaya?
Mia Vip part (8 months ago)
tai yutube bnyak bohongx..
sinta ayuandira ayu (8 months ago)
YG PLING SEMPURNA ADALAH AIR WUDHU DIJAMIN KINCLONG HALUS SLMANYA MEMUASKAN HASILNYA
astuti Pga (11 days ago)
sinta ayuandira ayu ultramen
slamet silverberg (6 months ago)
Klo tau air wudhu lbih semupurna ngapain lu nonton ni video bgsd
Vanthy Vitania (8 months ago)
Mmm benaran
Zuliati Muhtar (8 months ago)
bagusnya pakai masker spirulina sj. aman dan cocok smua jenis kulit. syukur alhamndulillah sy pk masker spirulina vlek hitam sy jadi hilang. dan muka jd bersi dan kencang
zahra blitar155 (8 months ago)
Zuliati Muhtar pake masker apa
Rafi Ismail (9 months ago)
ini suara yg paling malas ku dengar dlam hidup
Nurulwidia ningsihh (9 months ago)
kacang ijo direbus terus di tambahin gula merah sama pandan masukin dah tuh jahe😂 insya allah jadi bubur kacang ijo😅😅😅
17 17 (9 months ago)
kenapa pke suara google sihhh :(
Sarimpi User (9 months ago)
apa ini benar bisa di jamin putih,mulus?
Wiji Utami (9 months ago)
kenapa pk jahe...?.pk cabe ja biar hot
lisna lisna (1 month ago)
boro boro aku fke odol malah fanas
Eka.sri.winarti Akakaka (9 months ago)
qa pnh cb jujur pnass bngt muka ku mlh merah ....uhh kapok q
Eka.sri.winarti Akakaka (9 months ago)
allah......ngapusiiiii
neti anggraeni (9 months ago)
👍
Karsa Sudaistin (9 months ago)
Pake pilox.. itu saran gue🖒
Ina Ayu (9 months ago)
mangpaat garam unuk wajah
Hendra CNP (9 months ago)
nulis putih mulus aja slh mn ada pth mulis orng error
nindya Mini (9 months ago)
beneran ngak sih ini vidio
Mms Cell (9 months ago)
M
Abel Isabela (9 months ago)
ya itu sangat perlu buat yg jarang buat prawatan ke dokter
Muka jangan bt mainan
Rina Mahesa 01 (9 months ago)
Abal abal bangett
Fatin Tria (9 months ago)
Jahe pns lah...video gelo
Hana Iarayanimunthe (9 months ago)
boleh di coba tu
Deslita Arwanti (9 months ago)
jahekan pedas gtu..emg ga panas di muka ...yg ada nnti bkn nya putih malah merah gosong😁
virgo 1722 (9 months ago)
jahe ladys hahaha😁
Ade Sutisna (9 months ago)
kak apa benar jahe dapat memutihkan wajah dlm 15 menit???
Yuli Ana (10 months ago)
Ga ush di coba .udah tau jahe pedes kalo di taro di muka yang ada klenger kepedesan tu muka.bukannya mulus putih malah merah2
Jubed sedih dngernya (10 months ago)
boong
Etty Sumiaty (10 months ago)
Aku ingin kulit putih mau dong🤗🤗🙋🙋
Hendra Kecil (10 months ago)
sama saja muka ttp
Anjeni Puji astuti (10 months ago)
🙄🙄😰😱😰😱
tri ahdiyati (10 months ago)
udah coba nih masker jahe muka kaya kebakar seperti maskeran pake cabe hahaa
Ani Rohaeni (10 months ago)
hahahahaha....jahe tuh janda herang bukan sih
Ani Rohaeni (10 months ago)
hahahahaha....jahe tuh janda herang bukan sih
Ani Rohaeni (10 months ago)
hahahahaha....jahe tuh janda herang bukan sih
Lilin Hasan (10 months ago)
Lah booong ini
Mrliss rockers (10 months ago)
Kok musiknya sedih banget
agung suryana (10 months ago)
WEEE BOLEH JUGA TUH HEHEHE
Abdul Malik (10 months ago)
Ahmad Mujtahidin (10 months ago)
Jerawat hilang dalam 3 hari! Ini solusinya http://bit.ly/2A3jsUg
Hany Permata (10 months ago)
ap gak panas nanti muka nya
Lukman Prayitno (10 months ago)
Robot ko, d ikutin wkwkwk
Dandhy Anter (10 months ago)
Ap obat,X Kasih besar badan
Naila Rini (10 months ago)
Yg ngomong membosankan kan dimana2 dia jelek pula cara ngomong nya
Mhmd Jumri Fens LOVER (10 months ago)
aq prnh Cuba panas ampe merah muka qhu abis ituh Takut Cuba LG Takut kebakar muka qhu
Darliana Febrian (10 months ago)
Btl skli jahe sangat berguna untuk wajah,,memang panas tapi hasilny memuaskan
Naila Rini (11 months ago)
Yg baca berita nya aneh banget,gak punya gaya titik koma,
yurikco rikco (11 months ago)
Rahasia mengecilkn perut buncit
ardi dian (11 months ago)
aku baru pertama kali nyoba pakek jahe ... hasil e lumayan bikin putih cuma harus tahan panas aja ... kalo aku dicampur lagi sama air lemon dari viva face tonik ... kalo gak tahan panas dikipaa2 aja sampai tunggu kering .. setelah kering aku langsung pakai skinfood dari viva juga dan alhasil panasnya hilang.wajah juga lumayan . semoga bermanfaat guys
Arya campur saro (11 months ago)
campur sari sangabuana
1000 Adrian (11 months ago)
Heh boong mulu
Dwiangga Prasetya (11 months ago)
caranya gimana ya di parut apa di potong
Rohaini Aini (11 months ago)
Kalau 15 menit wajah akan berubah itu bener2 bohong mana ada dalam waktu singkat wajah bisa berubah
Azwar Nasrulah (11 months ago)
Assalamualaikum Semangat pagi.... Salam Kenal n Salam Santun Saya Azwar Leader AZARIA dr Lombok NTB Maaf Kalau Saya Sudah Mengganggu Waktunya. Saya Mau Menawarkan Peluang Bisnis AZARIA. Barangkali Berminat. Yuk mari Manfaat kan Hobby main Facebook nya untuk menambah penghasilan hanya Dari Rumah Modal HP & KUOTA Mau Tau caranya mari Saya Jelaskan 🙏😊... info Line. azwar_azarialombok Pin BBM. azw579 IG. azwar_kmc
Azwar Nasrulah (11 months ago)
mau yg alami
Novia Nuraeni (11 months ago)
yang lebis panas lagi JAHE JAnda HErang
Nur Fatin (11 months ago)
.pkai llur citra aja udah sminggu ya udah ada hasilnya ..
Elly Yuliana Yuliana (11 months ago)
Panaaaass panaaaass toloooong tolooooooong
Bengals fitri Fitri (11 months ago)
pake jahe emangnya jadi????
Dewi Cahyaningsih (11 months ago)
Ngomongnya gx karuann banget.sekolah gx sih tuh orng
Aifa Syanim (11 months ago)
alaaaa kenapa takda bahasa melayu 😂 . jahe tu apa ?
Shofi Shofi (11 months ago)
Jahe itu Halia yg sering digunakan untuk masak yg rase dia pedas.....pasti sis tau
vanny hany (11 months ago)
gila ini yang buat youtube.
Muhammad ZaenalSajali (1 year ago)
Iyah Aku Jga Pernah Ko Jahe Tambah Gula Merah Kasih Air Panas Tuang Dalam Gelas Tambah Gotengan Bakwan Sambil Nonton tv Beeh Mantap Kasiatnyah.😂
Gina Nikita (1 year ago)
bohong ga ad khasiat nya
warya askar (1 year ago)
luna maya bisa jadi bajigur hhhhhh
alika zan (1 year ago)
kak malika, permisi yaa... saya numpang promo channel ak... kak malika dan temen2 semua... tonton dan subscribe channel ak yuk... kalo mau subscribe balik comment aja di salah satu video ak.
Nur Winarsih (1 year ago)
Panas bgt di muka
sumia apryanto (1 year ago)
Hadehhh....yg enak end nyaman aj dahh masker jeruk lemon aj..
dan yg paling bagus begini min caranya. jahe digeprek lalu siapkan air panas,setelah itu msukan susu dan sedikit gula.. .traaaa jadilah jaesu JAHE SUSU.
thia indah (1 year ago)
Klamaan ah 15 mnit knapa gak skalian stu detik aja langsung kingcllong klo bikin info iklan yg masuk akal dong gak ada stu pun pengobatan dlm 15 mnit putih kya di sulap aja pke logika warad dong klo ksh info iklan smua pengobatan tuh btuh proses yg pke kcantikan dokter oprasi aja pke proses btuh wktu lama apa lgi ni cm pke jahe bullisit klo ikut2 tan iklan youtube smua muka di bikin rusak
Aisyah thea (1 year ago)
yg baca emng bukan manusia ko makanya blepotan ngomongnya..klu menurut saya abis pke masker jahe itu trs wajahnya masukin kulkas biar gk panas..hahaa.
Lady Bug (1 year ago)
terlihat sangat menarik
Lady Bug (1 year ago)
terlihat sangat menarik
Koncek Ijou Ijou (1 year ago)
Opo iyo bisa bkin kulit putih?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.