HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Atar TV

TERBUKTI!!! CARA MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT DAN ALAMI

4290 ratings | 666548 views
Wajah yang putih menjadi dambaan hampir semua wanita. Berbagai cara cepat memutihkan wajah pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah. Selain memutihkan wajah dengan memakai berbagai produk kecantikan, kita juga bisa menggunakan cara cepat dan alami Cara memutihkan wajah secara alami ini lebih aman, praktis, dan tentunya ekonomis untuk dilakukan. Bagi Anda yang ingin tahu cara menutihkan wajah dengan cepat dan alami, berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan! For copyright matters please contact us at: atartvtak8@gmail.com ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Atar TV memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown. -Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies. DISCLAIMER – All video contents are property of the respective owners. No copyright infringement is intended, all videos are edited to follow the "Fair Use" guideline of YouTube. I DO NOT OWN THE MV, CLIP, FOOTAGE OR SONG USED IN THIS VIDEO, It's for ENTERTAINMENT PURPOSE ONLY.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (85)
Salim Lim (1 day ago)
Apa dengan tomat bisa permanen
Atar TV (1 day ago)
Untuk hasil tidak ada yg permanent Karena tubuh manusia memang perlu perawatan secara rutin
kelas 6 bisa pake
Atar TV (2 days ago)
Bisa saran gunakan madu satu sendok di oleskan ke muka sudah cukup, tunggu kering lalu bilas dgn air bersih
Juraid Kompi (5 days ago)
Tomat nya bisa dicampur dengan madu ya?
Atar TV (5 days ago)
Bisa :)
Joko Kristiono (6 days ago)
Kalo buat anak anak bisa gak ka yg umuran 10 thn kelas 4
Sintia Dewi (6 days ago)
Kk mkai ny brp kli sehari?? Yg pakek masker lidah buaya ny
bpdas pemalijratun (10 days ago)
yang paling ampuhh yg mana ya kk? pliss jawab
Angelina 88 (10 days ago)
Asi
Adiva Liona (13 days ago)
permanen gk kak
Nu Bay (18 days ago)
Terima kasih info nya kk
indra lesmanaku (19 days ago)
Permanen ga nih?
HUAWEI Tdc (19 days ago)
Oke ka
Sandi Putra (19 days ago)
Kak kalau anak kecil boleh gayah😀😀😀
Gibson Sembiring (20 days ago)
Itu orang nya emang putih wajar kalau baru pakai langsung putih
Claudia Margaretha (21 days ago)
Pake jeruk bisa ta
HUAWEI Tdc (21 days ago)
Ka pwnggantix lidah buaya blh gk aloevera ajh
Hidayah Fitri (19 days ago)
HUAWEI Tdc lidah buaya kan Bhs Inggris nya aloevera
nieke fitria rasdian (21 days ago)
Atar TV, boleh gak ampas teh nya bukan teh hijau , soalnya aku gak ada bahannya di rumah
hafizah advan (23 days ago)
bagus
Nining Saini (24 days ago)
Yang mau putih alami seluruh tubuh sini nining punya solusinya..hub hp/wa:085340306020
Kamilil Wida (24 days ago)
Madu asli apa madu rasa ka???
Markis Cakung (22 days ago)
Ookokoooo
Markis Cakung (22 days ago)
+Roland Luntungan okmkokoomkkookoookookoommmmkommmookmmomkkmkookoooooomoommommomoomomkmoomomkmomkmmmomomooommokoomommmoommmmmkmookomk
Markis Cakung (22 days ago)
Omomokmookokookomokmookooomommooomkmmommmmooooomookmkookkomokooomoooomoooooooomkmkkokkooommokoomommooooook
Roland Luntungan (24 days ago)
Perawatanvagina
rindi black pink (25 days ago)
apakah baik untuk anak umur 11 dan 12
putri dewi (26 days ago)
bisa gak gak pakai madu
putri dewi (26 days ago)
bisa gak gak pakai madu
Yunik Azizah (26 days ago)
Kalau dk pakek lemon dk papa kak
Zakya Fahma (30 days ago)
Saya seneng banget bisa memutih kan wajah i'm heppy sangat
LengLeng Chaii (1 month ago)
👍🏻👍🏻
Nabila Tri (1 month ago)
Kak kalo pake putih telur, brp kali seminggu?? Tolong jawab yah
Gatot Riadi (1 month ago)
Kalo ampas teh ditunggu brp lama ka kira²?
Ahmad Faisal (30 days ago)
sukaitu
ADGHZ ADGHZ (1 month ago)
yang paling ampuh yg mana ya bang
Think Mahayasa (1 month ago)
Dtxrrr😄5 dvcçcP0LZL xxxcźx Xzż😮 a/' Z😤😬😠'bbbnbñbbv bxx b 11:uu
Ratna Wait (1 month ago)
Bohong smuany gk ad reaksi ud cb 1 bln lbih
Siti Fatimah (1 month ago)
Putih telur tu tak perlu campur apa2 lagi ke? Atau hanya pakai putih telur doang
Febri Yanti (1 month ago)
Lagu lagu pop
Desy Antasari (1 month ago)
Aku pernah coba kok gk berhasil kak
Nana Istiana (1 month ago)
saya pake tomat kurang cocok malah timbul jerawat, kulit memerah
raditya asyraf (1 month ago)
SABAR.....
Sabar Udiarto (1 month ago)
Nana Istiana oo
Atar TV (1 month ago)
Perlu di konsultasikan dgn dokter kulit itu kenapa ada beberapa metodenya
Tri. Sumardi (1 month ago)
yang putih telor itu make nya seminggu berapa kali?
Atar TV (1 month ago)
Biasanya seminggu 3x, tapi semakin sering semakin bagus :)
DAF PROJECT (1 month ago)
telur bebas kan
Atar TV (1 month ago)
Telur ayam kampung lebih bagus, atau telur ayam biasa, usahakan telurnya fresh
Rasel Khan (1 month ago)
EMANG bener Aku jg pake putih telor baru 1 minggu ag brsih
Eriik Setiawan (1 month ago)
Itu lidah buaya kalo abis di bawa tdr trs di bersihin make air bersih trs abis udh dibilas langsung sekolah boleh ga ka?
Atar TV (1 month ago)
Boleh aja, ibarat masker
Tyara Amelia (1 month ago)
Boleh gk pakai masker lidah buaya nya siang hari sampai sore hari plise jawab
Atar TV (1 month ago)
Boleh Saja jangan Lupa dibersihkan dgn air bersih Dan di lap dgn handuk lembut/tisu wajah yah
Medkom Pati (1 month ago)
Benar kak khasiat nyaa Video nya sangat bermanfaat
Astuty Rapopo (2 months ago)
Wahhhh makasih info nya. Jangan lupa mampir ke chanel aku jugak ya
rizka nurul qolbi (2 months ago)
Wahh ternyata benar
zrtbcubomubeaimknysae
Sintiasari Sinta (2 months ago)
Asli nya juga orang ya putih ko
Ratna Wait (1 month ago)
Bnr itu klo ud waja kotor dn hitam ttp gk brmempaat
Bergita Anmili (2 months ago)
Kalo telur bolehnya pake telur ayam atau ayam yang mana sih? Tolong di jawabnya...?!!
Ayu Purba (23 days ago)
Berg
Atar TV (2 months ago)
Telur Ayam Negeri atau Ayam Kampung? Para ahli nutrisi dari Pennsylvania State University pernah melakukan penelitian yang memberi kesimpulan jika ayam kampung menghasilkan telur dengan nutrisi esensial yang lebih tinggi. Kandungan vitamin E pada telur ayam kampung dua kali lipat lebih banyak dari ayam negeri atau ayam ras. Selain itu, telur ayam kampung jawa mengandung omega-3-nya 2,5 kali lebih banyak. Keunggulan ayam negeri hanya dari segi protein saja. Namun ingat yang dibutuhkan kulit wajah bukan protein, tapi semua yang ada di dalam telur ayam kampung. Kalau telur bebek atau itik bagaimana? Sebaiknya telur bebek dijadikan telur asin saja jangan masker.
Ariani Ariani (2 months ago)
emang org2nyaa tuu udh putih kok
Tiara Tiara (2 months ago)
ka minta no.wa..ny dong
Putu Mika (14 days ago)
Kalo pake bubuk bubuk kopi ga usah pake yougrout ga papa kan
Atar TV (1 month ago)
Kalo ada pertanyaan bisa di tanyakan di sini yah :)
Ida Nainggolan Martlinda (2 months ago)
Makasih ya untuk infonya Ternyata emang benar-benar ampuh
gharnis thania (13 days ago)
Ida Nainggolan Martlinda emang make cara yg mana make apa?
Ayu Purba (23 days ago)
Ida Nainggolan Martlinda
hamideh wigno (30 days ago)
Thanks
Nabila Agustine (2 months ago)
Bisa gak bahannya cuma mangkok sama sendok?
Sandi Martin (2 months ago)
itu yang boleh pake itu umur berapa aja kk
Ahmad Faisal (30 days ago)
wanta
Sitorus S (1 month ago)
Y
Atar TV (2 months ago)
Karena bahan alami dari Umur 10 tahun ke atas tapi disesuaikan dgn kulit wajah yah :)
Mustafa Khamal (2 months ago)
Suaranya gak kedengaran
Catur Joko Susilo (3 days ago)
Iya benar
Aku Kamu (3 months ago)
Kok putih ya mau dong
King Fitra (1 month ago)
Dimana caranya
Atar TV (3 months ago)
Ayo Kak pake cara alami di rutinkan :)
Atar TV (3 months ago)
Terimah kasih buat teman" yg tlah subscribe & menyalakan lonceng notifikasinya 😊, nah cara yang mana yg biasanya teman'' lakukan?
Haby Gunawan speed (2 months ago)
Tomat,pepaya,lidah buaya,dan ampas teh tapi yang paling rutin di pake ya itu masker tomat sama ampas teh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.