HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Mr Sehat

Obat ini Ampuh Banget Hilangkan Flek Hitam di Wajah Kamu

1768 ratings | 235906 views
flek hitam merupakan kondisi kulit kulit yang ditandai lebih gelap di bandingkan kulit lainnya. Flek hitam walaupun tidak menyebabkan rasa sakit tapi membuat penampilan seseorang terganggu. flek hitam biasanya dikarenakan peningkatan melanin pada kulit karena paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet, selain itu juga bisa disebabkan oleh penggunaan obat hormon dan kosmetik dengan kandungan tertentu. untuk mengobati flek hitam bisa menggunakan krim pemutih seperti hydroquinon. sampai saat ini, pengobatan paling ampuh secara topikal menggunakan hydroquinon. beberapa merk obat flek hitam yang mengandung hydroquinon adalah vitaquin, melanox, refaquin dll. pengobatan flek hitam ini dilakukan malam hari, dioleskan sebelum tidur dan setelah wajah diberishkan. obat ampuh untuk hilangkan flek hitam
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (263)
irna wati (15 hours ago)
Udh perna kok aku pake fitaQuin. Pas gak di pake 3 hari..waduh muka aku kusam sprti terbakar!! Kapok da
Aca Nurdin Nurdin (7 days ago)
aku lgi pke vitaquin
Sri wulan Dari (2 days ago)
Bli nya di mna mbk.ap di apotik taiwan ad gk ya
Aca Nurdin Nurdin (7 days ago)
aku lgi pke vitaquin
Ningsih Ning (7 days ago)
Mksh yh akan kucoba.
زكية حشروف (13 days ago)
Belinya d mana y
aku pake milanox gk ilang tapi pake Avalon alhamdulilah hilang
Aca Nurdin Nurdin (7 days ago)
+Asri Lingling avalon apa bun
Asri Lingling (10 days ago)
Avalon tu Apa sy belinya Di mana
Raisha Khannn (15 days ago)
Mr sehat klu vitaquin nya di pake di wajah yg ga ada flek nya boleh ap ga
Yulie Bungzhue (5 days ago)
pemakaiannya kpn ya vitaquin mlm mau tdur ya sis
Dewi Rokhani (12 days ago)
Ak juga baru seminggu alkhamdulillah udah ada perubahan
Marem Trisnani (12 days ago)
Q jg pake vitaquin baru 2 minggu ini mulai memudar,,,,udah tipis flek nya
Mr Sehat (14 days ago)
+Raisha Khannn vitaquin memang bias buat wajah jadi glowing..tapi tidak aman untuk penggunaan jangka panjang..sebaiknya gunakan produk yang mengandung kolagen plus serum vitamin c..
Raisha Khannn (14 days ago)
Oh ya Mr sehat skincare ap sih yg bisa bikin muka jd glowing ,ak pake prodak Wardah tetap biasa mlh timbul flek hitam
Siti Wariah (22 days ago)
Assalamualaikum
Siti Wariah (22 days ago)
Apa benar RefAQUIN bisa menghilangkan flek hitam.. Bagaimana cara memakainya dan berapa kali sehari pemakaian'y.. Mhn informasinya
may rika (29 days ago)
Saya bnyk flek hitam semenjak berhenti pakai cream dokter...sdh bermacam2 obat sy pakai, ampe nuamoorea pun sy cb smp hampir 1 thn, gk da perubahan jg...tp skrng alhamdulillah sdh ktm produk kihl's, flek yg sdh bertahun2 gk ilang, skrng sdh brsh....
shifa bunda3 (23 days ago)
+Pras Sasti singapore..jkrta juga bnyk di mall
Pras Sasti (23 days ago)
+shifa bunda3 di mn belinya
shifa bunda3 (26 days ago)
+muthmainnah usman kiehl's dermatologist solutions
muthmainnah usman (26 days ago)
Produk kiels yg mana bund?
shifa bunda3 (27 days ago)
kiehl's mahal doang saya pake serum nya $92 mahal
suprihatiningsih 85 (1 month ago)
Udah pegel... segala cara dh dicoba.ttp aja malah bintik" hitamnya tambah banyak
Dyana Tri Hastuti (1 month ago)
kulitku berminyak sampaek sedih aku
Sedrokk Tok (1 month ago)
flek ku juga buanyak😭😭😭
Viqi Julia (1 month ago)
pa erha dl emg saya cocok bnget tp skarang uangnya yg g cocok.😭
Ika Hidayati (1 month ago)
Sy sudah pakai banyak obat, tapi gk hilang hilang. Awalnya aj menipis, tapi habis it hitam lagi...
Anna faisal Faisal (1 month ago)
Fkek hitam memang susah menghilang ..saya sdh berganti ganti merk cream...apa kata dokter hasilnya ttp nol. ..Krn saking capek...akhirnya aku pakai cara tradisioal masker apokat dan jeruk nipis di tambah minyak olive....Krn kulit wajahku kering.. Aq pakai setiap 3 kali dlm seminggu.... Setiap selesai pakai masker..aq pakai serum dari oloe vera buatanku sendiri ..cara buat serumnya...ambil daging lidah buaya ..dan taruh di saringan..di ambil dari air tetesan saja...dan usahakan taruh di kulkas. Coba saja selama 2 bulan alhamdulillah...sedikit2 flek hitam memudar dan hilang....
Marsha Marsha (1 month ago)
Mr cra menghilngkn jrwat;; jdi timbul htm2
Peni Sucarn (1 month ago)
+Marsha Marsha kalo jerawat aku si ngefek y nggak tau deh kalo mbae,,
Marsha Marsha (1 month ago)
+Peni Sucarn aku coba msih aja
Peni Sucarn (1 month ago)
Pas lgi jerawatan coba rendem pake air angat kuku 2 x paling nggak! Aku kemaren ngerendem muka kebetulan ada jerawat gede merah jdi ngecil, ngitam itu bukannya karena di pencet y?!
Imas Maesaroh (1 month ago)
Mf syang itu pkenya nympe wjh glowing mkn wktu brpa lama y
Ibu Raya (1 month ago)
Klo di barat bintik2 di wajah itu keren..!
ahmad jo (1 month ago)
Wedk wardh meng hilng kn flk hitm
Kakang Muadi (1 month ago)
Tempel full,balik kawan ,mata
Sumaya Umsar (1 month ago)
Pokonyah yg ada nmnyah quin" an ituh mengadung hidro quin jgn di pake tambah rusak muka,, Coba bikin rajikn Bahan sabun kunyit Lemon Madu Susu cair beruang. Caranyah Sabun di parut lalu di ddihkn sm susu. Klo dh cair mengental campur air lemon 1 sendok Lalu madu 1 sendok di campurkn jdi satu di pake seblom tidur Kurang lebih setengah jam lalu cuci air hangat lihat rasakn hasilnyah dn harus rutin Rutin pun gpl krna ituh alami g mengakibatkn bintik" di kulit aqu dh coba setiap mlm. Makasih semoga ada manfaatnyah.
Sumaya Umsar (1 month ago)
+NUR Andin bungkusnyah hijaou sabunnyah seprti lexbouy.klo beli tanya sjh mau sabun kunyit
NUR Andin (1 month ago)
Sumaya Umsar maaf mbk sabun kunyit itu kaya gmn
Muhammad Erik (1 month ago)
Tinggal klik Link dibawah ini langsung menuju WHATSAPP CHAT kita, jadi anda tidak perlu repot mengetik no hp. https://api.whatsapp.com/send?phone=6282111113125
raenita pristiani (1 month ago)
Klu bisa jgn pake yg mengandung bahan kimia efeknya kena kanker atau gagguan organ2 lainnya. Bahayaa lhooo
Tantiana Marto Suwito (2 months ago)
Jangan pakai melanok bikin kulit rusak aku udah nyoba
Tantiana Marto Suwito (2 months ago)
Bohong jangan percaya
Mr sehat klu udah smbuh, dan suatu saat muncul lagi, bisa pakei lgi gak? Jawab ya mr sehat mkasih
+Mr Sehat terima kasih infonya, smoga jdi amal kebaikan anda, krna telah berbagi
Mr Sehat (2 months ago)
jika sudah sembuh..silahlkan pakai sunblock dan jika pakai pil kb silahkan tonton https://studio.youtube.com/video/Yk90bQ-RfcA/edit?utm_campaign=upgrade&utm_medium=redirect&utm_source=%2Fdashboard..ada rekomendasi pil kb supaya tidak timbul flek hitam..dan jika memang felk hitam muncul kembali..obat flek hitam masih tetap boleh digunakan sesuai anjuran dokter atau cara pemakaiannya..terima kasih
Riyanti gaffar Smile (2 months ago)
ach bhong dulu ku pake malah jadi ruksak sekarang
Pantesan bnyk produk abal, krn mudah, men oploskan bahan lain
Kaliwungu Kaliwungu (2 months ago)
Flek itu kulit mati dr dalam.jadi mncoba apapun nggk bkl hilng.mskpn hilng iku klo pake klo berhenti lbh parah
Fã!s (2 months ago)
*_yg comment rata2 pny flek hitam_*
Kristy shady (1 month ago)
😂😂😂
Helina A-3 (2 months ago)
Refaquin tdk dianjurkan menggunakan dlm jangka panjang.....
cika olivia (2 months ago)
Ktnya cream yg mngandung hidroguino gk blh dipki...klu gk pki fleknya mlh tmbh tebl
Yatminah Yatminah (2 months ago)
iya itu kan cream bahaya
Husnul Khotimah (2 months ago)
pk daun suruh Insya Allah menipis lm2 hilang
Pipiet Soediro (2 months ago)
Klo flek hitam itu apa bs di cauter ya?
Masliatin Abdul (2 months ago)
terimakasih infonya kaaaaak
Susi Sss (2 months ago)
klu di saudi Di apotiknya Ada Nga ya
Sri Wahyuni (2 months ago)
Semua itu sudah saya cb. Justru makin parah soalnya di kulit panas jd godonggh
Balqis Bal (2 months ago)
but aq say wt flek hitam wa +966507757151
nada mohammed (2 months ago)
Aku pake jeruk lemon di csmpur sma garam dapur wajahku jdi glowing beneran cobain aja aku ga bohong sumpah.......👍👍👍👍👍
Viany Endang (7 days ago)
Bn
Iqbal Salwa (14 days ago)
+Balqis Bal kmu disaudi kan..boleh tau apa obat flek hitam nya saya wa ya
nada mohammed (14 days ago)
+Jeng Papan Iya betul.......
Jeng Papan (15 days ago)
Maaf..mau nanya itu jeruk lemonx d ambil airx trus d campuri garam,gitu ya.mkch sblme
nada mohammed (15 days ago)
+فاطمه القحطاني Ya sma".......
Mama Sayank D'yoga (2 months ago)
Klw udh hilang nnti dtang lgi g plek nya
Mitha Ady (2 months ago)
Ini obat udah aku coba,bukannya flekku sembuh ,tapi malah makin parah
Kasih Cinta (1 month ago)
Mitha Ady betol pakai bngt say....
kareena diaz (2 months ago)
+cika olivia ..masama
cika olivia (2 months ago)
+kareena diaz ok mksh infonya
kareena diaz (2 months ago)
+cika olivia ...Sheema Rikha
cika olivia (2 months ago)
+kareena diaz ada fbnya gk
LIA WALIUT (2 months ago)
Kalo bintik "hitam seperti tahi lalat harus pake yg mana ya ,,tolong bantu jawab,mksh
+Balqis Bal ko no nya sw saudi
Balqis Bal (2 months ago)
cat me mba +966507757151 buat flek hitam
vira Wahab (2 months ago)
Saya percaya refaquuin ini. Soalnya dlu muka sya flek hitam. Setiap mlm 30.mnit srblm tidur sy pake refaquuin.awal pemakaian emng muka merah.dua minggu flek hitam sya Hilang. Tp emng beli nya harus di apotik.
dafa xelk (1 month ago)
+Dinda Hanun ya mudah"an flek gk blik lg..ini jg kan obat kita bli di apotik..mudah kita bli nua
dafa xelk (1 month ago)
+Nurul Fatimah di apotik. bnran flek ku udah mulay ilang dkit,jdi glowing..siang pke fair&Lovly..pertma merah tpi itu semntra aja kox
Dinda Hanun (1 month ago)
+dafa xelk kl udah hilng dan g oake lagi timbul kagi g ya? krn pengalaman ku kl berhnt pk obt anti flek suka timbul lagi dg diameter lebih luas
Nurul Fatimah (1 month ago)
Yuni Maryuni ok thank you
Yuni Maryuni (1 month ago)
+Nurul Fatimah di apotik kimia Farma ada kak revaquin
rika yuniar (2 months ago)
Makasih kak
ARN CHANNEL 006 (2 months ago)
min ane mh dh cpk ngurus flek kgk hilng2 skit hti ini
Balqis Bal (2 months ago)
cat me +966507757151 untuk flek hitam
AGT Liana (2 months ago)
Q gk cocok muka jadi panas.
Mr Sehat (2 months ago)
mungkin karena wajahnya sensitif jadi panas, bisa juga karena pakai kebanyakan atau pakai di siang hari. Bisa coba mengoleskan cream sedikit kebagian belakang telinga, jika masih merah berarti kulit nya sensitif terhadap produk tersebut. Sebaiknya coba pakai melanox dengan dosis kecil.
Fitri Wulandari (2 months ago)
d praktekin dong biar jls..
Tina Tina (1 month ago)
Fitri Wulandari q pake wardah malah panas di wajah
Seifti Simanjuntak (2 months ago)
Apa bsa utk slangkangan yg hitam y??
Yatminah Yatminah (2 months ago)
hehee lucu bca komntrnya awas nnt selakngnya jd melupas 😄
Balqis Bal (2 months ago)
cat me untuk selangkang hitam bisa putih +966507757151
Mr Sehat (2 months ago)
sebenarnya bukan untuk bagian sela paha tapi obatnya bisa sedikit membantu menghilangkannya. Sebaiknya turunkan berat badan karena berpengaruh terhadap hitamnya kulit di sela paha
Yamti Ati (2 months ago)
Saya sudah pakai tapi tak bisa hilang malah tambah banyak
kareena diaz (2 months ago)
+Dety hidayat ...namanya buat flek hitam say q beli produk inez bilang ja yg buat flek
Dety hidayat (2 months ago)
+kareena diaz sis apa nama obat nya?
Balqis Bal (2 months ago)
ada di aq say wt plek hitam cat me +966507757151
kareena diaz (2 months ago)
Pake produk inez yg buat flek htm q dh cb 2mnngu hlg
Sri Utami (2 months ago)
Owh semen mksd.louuu d tanya bener2 koh jwbnya gk enak bngt judes
Galang Ds (2 months ago)
Saya jg udah bermacam macam produg gk ada yg mnjur
Balqis Bal (1 month ago)
+Yega Juy cat me wa +96650775151
Yega Juy (1 month ago)
+Balqis Bal saya sudah coba macam2 obat tapi gk hilang2,, apa bagus mbk obat nya
Balqis Bal (2 months ago)
keluhan flek hitam cat me +966507757151
Mr Sehat (2 months ago)
jika cream yang di video tidak bisa mebantu menghilangkan flek hitam, bisa mencoba menggunakan alat medis seperti laser, peeling atau mikrodermabrasi
Sutinah Inah (2 months ago)
saya dh cpek bget mkr,n flek htm,,tdi ny cuma dikit,saya bli.ceram, muka ku gosok,,,,skrg dh bosen gurusin ber mcm 2 ceram
Ley Nie (1 month ago)
+Imas Maesaroh apotik
Imas Maesaroh (1 month ago)
+Ley Nie dimna bli'y mbak
Imas Maesaroh (1 month ago)
+Balqis Bal yg bener apa obat'y aq mau donk
Welas Riko (1 month ago)
+Balqis Bal berapa hrg nya
Ley Nie (2 months ago)
pake vitaquin 2 minggu muka brsi kyk aku fkel asli hlng alhmdulillh
kristiana kristi (2 months ago)
sy sdh pake bermacam obat flek . tapi gak ada yg mempan
Budiana Edwin (14 days ago)
Yg bgus yg mana?
JAWARI J (1 month ago)
Ayra Sylma sama sama mbk
Ayra Sylma (1 month ago)
+JAWARI J makasi mba tips nya 😘
JAWARI J (1 month ago)
Ayra Sylma di kukus juga boleh mbk di msak air juga boleh mbk ,,pelan,mbk alkhamdulilah flekku budar mbk kalu mbk nyuci beras ambil. airnya diamkan terus yg putih pakai masker di muka halus mbk semua butuh proses,,tpi lbih mujarap air whudu mbk ,,
Ayra Sylma (1 month ago)
+JAWARI J jd kentangnya dikukus dl ya mba? Kalo yg dibikin jus tadi kentang mentah? Sy uda berbagai cara hilangin flex, lom ada yg berhasil mba, laser uda 3x tetep aja flek nya
kristiana kristi (2 months ago)
klu flek nya sdh hilang . terus harus di lanjut pake krem apa? dan klu flek nya sdh hilang .muncul lagi gak ?? tolong bantu jawab
Mr Sehat (2 months ago)
jika flek sudah hilang, tidak dianjurkan untuk menggunakannya lagi. Untuk flek hitam bisa muncul karena berbagai faktor, misalnya karena pemakaian pil hormon, paparan sinar uv yang tinggi. itu bisa membuat flek hitam balik lagi. Disarankan pakai sunblok supaya flek hitam tidak kembali, unuk pemakain pil kb bisa pilih yang tidak mengandung levonorgestrel karena bisa menambah flek hitam.
Jahra Inex inex (2 months ago)
Bikin mascer susu dencou sama jeruk nipis setiap pgi dan mlm sebelum tidur
Mamah Lylys (2 months ago)
Iya saya jg udh capek prawatan tp gk jg smbuh.
Sri Utami (2 months ago)
Cara.belinya d mana ya
vira Wahab (2 months ago)
+D_ Munthe iya mba refaquin pake nya mlm 30.mnt sblm tidur mba. Klu cream siang sya pake pons. Sabun cuci muka pk sabun papaya itu aj sich mba
D_ Munthe (2 months ago)
+vira Wahab di saya 70rb, tp blm ongkir sama aja sih, siang nya pake parasol sfv 45+++ wajib, bahaya klo siang nya g pake sunblok flek hitam akan smakin parah
vira Wahab (2 months ago)
Di apotik mba. Ma'f saya sebut harga sya beli di 85.rb.balikppn
D_ Munthe (2 months ago)
Saya jual mb, tp siang nya harus pake sunblok mb
Mr Sehat (2 months ago)
bisa di beli di apotek terdekat ya
Muawanah A (2 months ago)
di negara timteng ada ga yah ?
Balqis Bal (2 months ago)
cat me mba untuk menghilangkan flek hitam +966507757151
A PP (2 months ago)
Kalo pake hydroquinon maksimal 3 bulan lalu berhenti. Kecuali atas arahan dokter ya. Penggunaan hydroquinon jangka panjang berpotensi menimbulkan ochronosis (flek hitam keabuan yang lebar dan dalam jd susah diobatin, biasanya di kulit yg tone nya gelap)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.