HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Namsem Bilan

Cara Mencerahkan Kulit & Wajah Kusam Dengan Putih Telur - "Tips Cantik Alami Merawat Kulit "

350 ratings | 233300 views
Tips dan Cara Mengatasi Kulit Kusam . Tahukah anda bahwa putih telur dapat digunakan untuk mengatasi kulit Kusam ? Mengatasi Kulit Kusam Pada Wajah dengan putih telur dipercaya sangat ampuh dan aman bagi kulit. Putih telur memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Selain mengencangkan kulit, putih telur juga bisa meremajakan kulit anda, sehingga terlihat awet muda sepanjang masa. Dengan rutin memakai masker alami dari putih telur setiap sebelum anda tidur, wajah anda menjadi cerah dan berseri secara alami. kulit wajah anda akan terlihat lebih segar dan terasa halus mulus. Berikut Video : Cara Mencerahkan Kulit & Wajah Kusam Dengan Putih Telur - "Tips Cantik Alami " Home Whats On ! Beauty "Beauty Center", "Klinik Kecantikan", "Pusat Kecantikan", "Perawatan Kulit", "Cara Merawat Kulit", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara membuat Masker Alami", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Alami Merawat Kulit dan Wajah", "Kosmetik Herbal Alami", "Tips Cantik Alami", "Tips Cantik Natural", "Tutorial Kecantikan Alami", "Rahasia Kecantikan Artis", "Rahasia Awet Muda", "Rahasia Wajah Putih", "Rahasia Perawatan Kecantikan", "Cara Mencerahkan Wajah", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Canti Alami" "Cara MErawat Tubuh" "Cara Diet Sehat" "Cara Diet Alami" "Tutorial Kecantikan" "Rahasia Awet Muda," "Tips Awet Muda" "Lotion Herbal" "Facial Alami" "Facial Herbal" "Lotion Alami" "Cara Tampil Cantik" "Obat Herbal" "Perawatan kulit", "natural", "alami", "kulit kering", "madu", "scrub wajah", "sel kulit mati"
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Amsah Tukimin (3 months ago)
Sesuai untuk semua jenis kulit ke ?
Amsah Tukimin (3 months ago)
Ade ape ii kesan lain tak ?
pengembala hidup (1 year ago)
kocak banget hahaha .yg ngasih tips nya aja kulit nya kusam.jadi gimana kita mau niru kalau hasil nya begitu
Larasati Nugroho (1 year ago)
Yg ngasih tips aja kulitnya kusam
untuk anak umur 10 tahun bisa nggak #Bantu_Jawab
endah Famos (1 year ago)
ngmong apasih gajelas sound nya tlong
ayusartikad (1 year ago)
hai mba itu telur biasa ya? bukan telur ayam kampung
aqilah putri (2 years ago)
boleh gk kalo aku tapi sih aku umurx 9 tahun yang tau jawab ok
aqilah putri (2 years ago)
ooo terima kasih ya udah jawab
Nur Yasifa (2 years ago)
boleh kok, kan ini alami
Laily Bn (2 years ago)
kulit lu aja item sih sok sok ngasih tips
Rohaini Aini (1 year ago)
Liana Budiningsih ko ngomong nya gitu ya kan badan nya yg ngasih imfo nya sawo mateng masa ea wajah nya harus futih nanti nya belang dong harus serasi dengan badan
😄😄😄😄😄😄😄😄😄
Ratu Nazwa (2 years ago)
emang boleh pake putih telur ayam negrik....
Angga angga (2 years ago)
terimakasih saya pakai 2 kali sehari dan ternyata kulit saya bisa lebih putih, thx infonya...
fahra Mahdiyah (7 months ago)
Boleh dibawa tidur ga masker ini?
May Mayavin (1 year ago)
Dah makan nasi
Riris Putri Lampung (2 years ago)
muka sya kuk merahh ya habis pakek masker telurr
Muhamad Rozka (2 years ago)
+Angga angga tidak ada efek samping ?
Angga angga (2 years ago)
+Muhamad Rozka jangan di diamkan semalaman kalo anda tidak betah, kalo saya sih pakai nya satu setengah jam...itu di lakukan sebelum mandi sore
Usya Victory (2 years ago)
thanks infonya bermanfaat. Bisa jadi referansi...untuk bahan alami yang sudah jadi sbuah produk kosmetik saya rekomendasikan VBC bunda > https://web.facebook.com/victorybeautycarecenter/.. bahan alami n lengkap mulai dari perawatan kulit bermasalah sampai perawatan ekstra.
Mad Eiy (2 years ago)
lelaki boleh
B r o (2 years ago)
judul lagunya apa ya ini,, gw lupa,, yang tau koment dong! :)
Tika Ristiana (2 years ago)
thanks mbak infonya
Icha Indrianiputri (2 years ago)
kalau habis masker bengkang n itu masker putih telur boleh gak
Ana Ruhana (3 years ago)
saya ngk suka pke mekaap.. ,makanya saya slalu merawat kulit wajah saya dengan bahan alami...terimah kasih atas tips kecantikanya
Septian Pratiwi (3 years ago)
Apa benar harus didiamkan selama semalaman??? Kan kalau tidur wajah kita harus bersih dari makeup?
Een Rizky (2 years ago)
tak perlu , hanya 15 menit pun bisa lalu bilas air hangat . kal0 saya pake cuka apel .
Ayo Belajar (3 years ago)
itu kan bukan makeup
Iffa Mustaqim (3 years ago)
 syaza_amirah99
Iffa Mustaqim (3 years ago)
Hm
Bonda Sha (4 years ago)
http://bondasha.blogspot.com/ info kesihatan anda

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.