HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

USG untuk Pemeriksaan Kehamilan 2 Bulan ~ DOKTER OZ INDONESIA 26 Februari 2017

1143 ratings | 536047 views
USG untuk Pemeriksaan Kehamilan 2 Bulan ~ DOKTER OZ INDONESIA 26 Februari 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (161)
Nafiu asifaiz (11 days ago)
Trimaksih dok apa yg saya lihat dan dengar sesuai dg apa yg ada dalam hati,tadinya penasaran boleh ngk bumil makan kerang,ternyata boleh..dan ternyata lagi pas jg kandungan saya sama 2 bln.😍
Samsung Saja (16 days ago)
Dok saya hamil 9minggu. Terus saya ngeluarkan darah kayak mens. Tolong dok solusinya
Samsung Saja (16 days ago)
Dok saya hamil 9minggu. Terus saya ngeluarkan darah kayak mens. Tolong dok solusinya
Wulan Dari (21 days ago)
Dokter y enk klom di ajak bicara
Ciguerra Spaldion (1 month ago)
dok usia hamilan gwe uda masuk 8 bulan tapi sering berhubungan dengan suami ... bahkan onani sendiri .. rasa pedih di atas kemaluan .. kadang jalan juga gak lurus kerna sakit . gwe cuma ngurut ... ada tipz gak???
Yani Rosmiati (1 month ago)
dok tolong infonya. baru kemarin saya di cek kehamilan saya sudah dua buln.tapi saya keluar darah seperti head.apakah yg trjadi pd kndungan saya..
Anggita leo (10 days ago)
Itu flek kk...jngn trlalu capekk.. Dlu q jg ky gtu...kndungan bru jln 3 minggu.ada flek dn keram perut.lama2 ad gumpalan darah dn jaringan keliuar itu dh keguguran kk.. Sedikit info dri q Jngn trlalu capek dlu jika sdh ada flek trlalu bnyk
Intan Hermawan (1 month ago)
Kalo kandunganya baru dua bulan udah bisa USG belum ya
Imamnawawi Awi (13 days ago)
Intan Hermawan bisa bun
Lia Ellza (1 month ago)
dok klw brpergian naek motor blh ga ..jrak bndung bogor..usia khmiln sy bru 5 minggu..
Sarina Sina (1 month ago)
dok baru hamil sebulan apa harus konsultasi sama doktor karna saudara ku bilang hamil sudah 3 bulan baru bisa konsultasi sama doktor.apa benar dok?
Ameilia Kurniawati (1 month ago)
Sya jg bru 5mnggu udh konsul ke spog bun
Mang Oyo (2 months ago)
Totok perut ala japan
Sonya Gutama (2 months ago)
Selamat ya
sandi luki (2 months ago)
Dok di saat hamil merasakan sakit di bawah itu normal gk dok
Pamulang 12 (3 months ago)
Hari sabtu besok mau usg, ga sabar ya alloh.. Semoga semua baik2saja aminn
Nur Halimah (3 months ago)
dok berapa minggu baru bisa usg pertama?
Aiekomala Mala (3 months ago)
Dok saya hamil 6 minggu tapi saya mual" terus g mau makan minum juga susah gimna ya dok apakah tidak ada apa" janin saya?
Ameilia Kurniawati (1 month ago)
Mngkin itu bawaan hamil bun, mabok klo kta org yg hamil mah
Mimin Aseh (3 months ago)
Dok saya hamil 2 bln tp knpa saya tdk mual atau morning sickness knpa ya apa itu gk pa"
Ivy Malanie (2 months ago)
Saya juga sama Bu tidak merasakan apa2 muntah2 pun tidak, paling cuma gmpang lelah, tp Alhamdulillah sehat2 aja Bu janin,y bumil kan kata,y beda2 Bu..
Rohmaajja Ani (3 months ago)
Selamat sore dok,,saya sekarang hamil masuk bulan ke3,dalam kehamilan nunggu ke5 saya mengalami pendarahan,tpi smpai skarang masih lanjut,,yang mau saya tanyakan apa berbahaya,,?trimakasih
Neng Bebo (3 months ago)
Doc, sy hamil usia 11 minggu. Kmrn tgl 10 hbs periksa n USG, kata dokter janin bayi q ukurannya kecil tdk sesuai dg usia kandungannya, dokter jg bilang jk dlm 2 minggu trjd flek/ pendarahan suruh dikuret, sy kan jd sedih down doc, sm dokter sy dikasih 3 mcm obt, vitamin, penguat kandungan sm buat bumil. Lah td mlm hbs minum susu, sy pergi ke kmr mandi sy liad ada wrn coklat" gtu dicelana dlm sy doc? Sy lgsg down. Tlg jlsin apa ini aman doc, dan knp bs dtg flek, trs gmn cara nangani na doc? Sy ga mau kehilangan bayi sy doc, sy ga mau dikuret..
Lia Lio (3 months ago)
hallo mba sy juga sempat flek 3x yg terkhr lumayan byk skrg sy hamil 9 minggu ukuran juga lbh kecil apabila sy flek lagi akan diberi penganan lbh lanjut tp tdk kuret.. coba mba lebih byk istrht jika tdk perlu keluar rmh lebih baik tdk usah keluar.. dan jika flek darah baik nya hubungi dokter, coba mba cari dokter lain, krn sy wkt hamil 7 minggu blm trlihat stlh pindah dokter sudah terlihat , semoga sehat selalu mba
Warto Lenti (3 months ago)
Dok saya sudah telat haid 2blan tapi di tes peck masih negatip tapi keluhan saya pusing.mual.cepat lelah.ngantuk .dan perut bawah suka berada ga nyaman tolong di Blang ya dok trimaksi
Ayu Mayuni (3 months ago)
Mungkin di sini ada yg mau promil buah zuriat.(salah satu fungsiny untuk melancarkan haid,memperbaiki hormon..mengentalkan sperma,,bisa order zuriat lokasi TANGSEL WA 083877839717 😊
Anie Daniesh (3 months ago)
Pd saat usia kehamilan saya 6 mggu sy pergi USG & dokter bilang sy mmpunyai kista / cyst dlm bhsa inggrisnya sebesar 4cm...sejauh ini sy mmng bnyk skli mengalami sakit di bagian rahim....apakah sakit yg sy rasahkan itu di karenakan kista?
Rose Dian Jaianti (3 months ago)
Nice infooo, detail sekaliii dokternyaa.. 🙏👌💕
Lulu Adah (3 months ago)
dok saya mau nanya, sya hamil pertama usia kandungan sya kurang lebih 2 bulan...tp sya tdk ngrsain kedutan diperut yg sprti temen saya rskan,bagaimana itu dok?
Dedi Ana (4 months ago)
Dok sya hmil 2blan cocok nya minum susu hmil mrek apa yg bgus terimakasih
Nafila Rehan (5 months ago)
Dokternya jelasinnya jelas bgt. Dokter aku cm blg sehat2 ajaa. Semoga ajaaa sehat 😊🙏🏼. Sy jg hrus travelling di usia kehamilan 14 minggu karna standardnya bgtu jd LDR dlu sm suami hiksss
li suheli (5 months ago)
Dok kenapa ya istri saya kn keluar pelek coklat terus pas periksa sih gak terjadi kendala apa² ktnya si janin bagus tapi pas di periksa detak jantungnya ko gada dan dokter yg USG nyaranin buat di kuret hancur hati saya ngdenger dokter bilang begitu sampe dia bilang maaf anda belum beruntun saya sempat emosi tpi saya terima nasib,, EMG knpa ya dok bisa terjadi seperti itu soal nya pas saya tanya dokter yg USG dia gabisa jawab mohon di bales dok demi masa depan janin saya
Tri Junanto (2 months ago)
Ceritanya sama kayak istri saya mas... Tapi istri saya gak sakit perutnya dan kami masih mencoba untuk bertahan satu minggu ini dulu
li suheli (4 months ago)
8 Minggu dan Alhamdulillah istri saya baru selesai di kuret
Rin Ri (4 months ago)
li suheli klo boleh tau hmil brpa minggu itu..
Ena Juteqh (5 months ago)
Dok aku mau tanya..... Sejak tgl 20juni saya ga mens..... dan positif hamil...... Kmrn tgl 11july aku usg kata nya udah 3mm....d srh kembali tgl 8 agustus thn ni....berhungung kmrn saya ada darah selama 3hari ga bnyk sih tp karna tkt aku bw ke rumkit dan d usg sm di masukin alat lewat ms v semcm cam gitu....kata nya bayi ada perubahan jd 5mm tp ga ada detak jantung nya katanya...... suruh blk lg minggu dpn liat perkembangan nya kl minggu dpn d usg lg ada detak jantung nya atau msh ga ada detak jantung nya....dan 👇👇👇 2 pilihan aku d ksh...1 mau nunggu jatuh sndr 2 di kiret..... Emang jantung nya ada usia hamil brp minggu? Dlm kasus saya ini gimn.?
rike melinda (5 months ago)
ini rumah sakit mana ya daerah jakarta apa ???
Vivo Device (5 months ago)
dok kmaren sy usg usia kehamilan ny udah 5 mggu dn sdah ada kantong khmilan tp blm trlht janin ny dok.. trus dsuruh blek usg 3 mggu lg. iti gmn y dok ap itu normal
Lena Marlena (5 months ago)
Dokternya bagus nih penjelasannya klo boleh tau dokter siapa yah? Trus apa benar dia praktek di Rs mitra keluarga kelapa gading.
Abdallah Surawi (5 months ago)
Mau tanya dokter saya hamil 1bulan, di bawah perut sebelah kanan/kiri sering terasa sakit itu kenapa ya?...mohon jawabannya
Riyan lest (10 days ago)
Ak jg gt...trs flex dan gugur
Dewyy Iphone (1 month ago)
Abdallah Surawi sama mbak, aq hamil 1 bulan perut bawah sebelah kiri kalao malem suka skit tp kl siang hari tidak.
Mei Saroh (6 months ago)
Sy cek kebidan.katanya bru 6 minggu dan blm teraba.sya jg dsarankan untuk cek lab dan suntik difteri.dr prbahan yg sy rasa.yaitu payudara membsar dan puting senstf,muka jerawatn dan nafsu mkn berkurang.yg sy mau tnyakan.apakh cek lab dan suntik difteri hrs sgera dlakukan dok?trmksh
Ulviatari Casmita (6 months ago)
Dokternya enak banget, dokter gw cuek nya nauzu billeh Kl gak ditanya gak bakal ada swra
full anime (1 month ago)
Sama nih jeng. Kok dokternya buru2 bgt. Nunggu nya lama. Tp periksanya gk ada 5 mnt
Luccy Chantik (6 months ago)
Ulviatari Casmita ganti dokter aja yg lebih ramah dan murah senyum apalg yg suka ngajak becanda pasiennya
Eka Heri (6 months ago)
maaf dok saya mau tanya ..saya sudah telat 2 bulan dan saya sudah TP hasil nya negatif dan sya juga coba urut perut kata nya saya hamil 2 bulan saya merasa payudara membesar dan saya sering mual dan pusing kalo pagi ..saya sudah kebidan cuma kata bidan nya belum terdektesi itu knp y dok
Fahmil Dedeh (23 days ago)
Sekarang mba gmna hamil apa engga
Fahmil Dedeh (23 days ago)
Sya sekarang jg sama mba sya tes negatif tapi kata bidan pas d pegang katanya sya hamil 2 bln
Manzila Rahma87 (2 months ago)
Trs jadinya gmn mb skrg
Ncim Aja (7 months ago)
Saya hamil 8 minggu lebih mudah²an sehat selalu smape lahiran. Amin
Asep Mulyana (7 months ago)
Saya,mau tanya dok kenapa ya istri saya hamil 2 minggu tapi keluar lendir dan keputihan,apa itu berbahaya dok?
Tri Indah (7 months ago)
Saya mau nnya dong saya kan hamil sudah msk 2 bln tpi setiap mau tdr mlm agak susah tdr dan selalu engap seperti susah napas itu tdk apa" kan yah ...?
tdk dinda dinda (7 months ago)
dok sy hamil 1bln tp sy tdk merasakan payudara sy membesar dan sy tdk mual2 apa keadaan janin sy baik2 sj dok.trm ksh
Ika Wsm (5 days ago)
sama, mual tapi jarang banget
Nur Evi S (6 days ago)
Sama saya 5week. Makan bysa ajj
hendra saputra (3 months ago)
Sama aq mlh dah 2minggu
hamzah dorezzz (3 months ago)
Kita sama.. aku pun sprti itu..🤔🤔
malika Lana (7 months ago)
aslamualikum...dok. saya mau tanya , saya kan ini hamil mau 2 bulan tpi nafsu mkan brkurang & mual" trus laluh prut ku suka nyeri kadang sprti di seset , apa gpp tu dok bayi nya.tolong minta penjelasanya dok..🙏🙏🙏mkasih
Ananda Putri (7 months ago)
puas skli rasanya dokternya sperti ini menjelaskan smuanya,kalau nasib aku periksa didokter budi mulia sangat mengecewakan padahal hamil 7 minggu, terjadi pendarahan tapi gak da penjelasan apapun sma dokter budi mulia diminta obat tak dikasih malah disuruh balik 1 minggu lagi..malah terjadi aku hampir kehilangan janin ku😭 mengecewakan, aku ganti dokter ujung2nya Allhamdulillah janin ku sehat gak pendarahan lagi
Video Menarik (6 months ago)
sama aku jg hamil 1 bulan banyak flek dan pernah pendarahan..gmn ya
Ardianti Dian (6 months ago)
Ananda Putri waktu kmu pendarahan apa sakit perut y...?? Soal.a saya juga keluar darah tpi gak skit perut, usia kehamilan saya msih 2 bulan dan saya hamil pertama kli ini,
Rika Agung Gns (7 months ago)
mf dok saya mw tanya klw sakit pinggang berkepanjangan itu wajar ga klw lagi hamil dua bln... soal ny ank pertama mh saya g ada masalh waktu hamilnya... skrng mah saya sampe kewalaham dan kelelahn sering cape dan skrg juga sakit pinggang g kunjung sembuh... terimakasih ditunggu jawabannya dok....
Miming Bone12 (7 months ago)
Alhamdulillah. Kehamilan ku udah 2 bln
Sn Sech (8 months ago)
Ini tempat praktiknya dmn ya dok Saya pengen konsul langsung sama dokternya Saya hamil kembar usianya 8Wk Tp pas di usg detak jantungnya cuman satu Ukurannya juga sama besar dok
wiwik Sagita wiwikdwi (9 months ago)
dok sy hamil 2bulan ni calon janin nya udah nampak it normal kan
Nofita Sari (9 months ago)
ass dokter...saya hamil 2 bulan perut saya sebelah kanan kok sering nyeri ya dok ..bhaya gg dok?
nur khadijah N.K (9 months ago)
assalamua'alaikum dok..saya mau nanyak,bru berapa hri yg llu.saye prgi urut perut, trus kata tukang urut nya, saya hamil tpi waktu saya tes pake tespek nagatif hasil nya..tp smpai bulan ke 2 saya blm jgk dtg bulan dok, itu knpa ya dok.tolong jwab,, tetikasih,,
Tak Sempurna (3 months ago)
nur khadijah N.K cb ke spesialisvkandungan bun,usg lewat rahim nanti jetahuan apa penyebabnya
iva Hayati (4 months ago)
sama buk saya juga pergi ke tukang urut kata nya hamil sedang kan saya tes tapi kok negatif ya
Fitri Fitrianis (5 months ago)
nur khadijah N.K g
Luccy Chantik (6 months ago)
Aku jg haid sering telat dulu sebelum hamil tapi itu krna pola hidup gk sehat seperti begadang,stres atau krg olahraga krg gerak lah intinya pasti haid ku gk teratur tapi mank lebih amannya periksa kan saja takut ada penyakit kandungan yg tersembunyi 😨😨😰😰😱😱
Luccy Chantik (6 months ago)
Kok ke tukang urut sebaiknya selama hamil jgn ke tukang urut coba dtg ke dokter spesialis kandungan untuk usg biar lebih jelas dan puas
Nur Leni (9 months ago)
aku mau nanya ibu saya lgi hamil 12minggu ko blm keliatan janinnya, d usg 8bln hasil nya ada positif hamil ,1bln kemudian d usg nggaada janin gimana ??? ini dok
Manzila Rahma87 (2 months ago)
Trs gmn jaDix mbak
Cinta Lestari (10 months ago)
Gak sabar besok mw usg, mnta doanya smoga bayiku sehat ya aminn
Sulis sheoyun (2 months ago)
Cinta Lestari amin
Tutik Candra (10 months ago)
dok, sy mau tnya nih. 7bln yg lalu sy sempat hmil 2 bln. dn terpaksa hrs di curret. krn janin tdk dpt brkembang. dn hrs istrht dlu slma 3 bln untuk tdk hmil dn dlm penyembuhan kista. stlh sy dlm masa pnyembuhan kista, dn alhmdulillah sy hamil lg. dan skrng tlh memasuki khamilan 12weekend. sy takut dok, knp" sm janinku. sy jg blm periksa ke dokter kandungan, bbrp hr yg lalu trjdi flek gt. bahaya tdk sm janinku? mohon penjelasannya ya dok? terima ksih.
Zain Jaya (10 months ago)
dok knp ya ko aku sering keluar cairan bening itu kepa ya dok sampek basah di dlm celana
Arief Dwi Iriani (5 months ago)
fiki febri saya kemarin konsul mbk kedokter katanya nggak masalah. Wajar
fiki febri (8 months ago)
aku jga begitu mba...
Eriani Gulo (9 months ago)
senang banget dengat dr. Boy Abidin. pelayanannya bagus, ramah, sekapun beda agama tp tidaknkelihatan sama sekali. cuma beda beberapa hari dengan video ini diliput. saya juga ngecat kehamilan dgn usia janin 2 bulan. semoga sehat2 kita ya kakak... 🙏🙏
Ratu Fatimah (9 months ago)
Eriani Gulo
rayya sorayah (10 months ago)
Dok. Saya baru ngerasa mual 2mggu ini. Ketika diperiksa saya sudah hamil 2bln. Apakah dari bln 1 sd skrg gizi tidak diperbaiki akan berdampak dengan bayi. Terima kasih
Lissye_ Berlien (10 months ago)
Aku juga lg hamil 2 bulan kmaren abis usg syukurlah sehat normal dan kuat kata doktrnya🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Muhammad Rafiq (11 months ago)
dok boleh saya tanya sekarang saya mw tanya.saya hamil dua bulan tapi apakah boleh naik pesawat dok orang bilang tak boleh karna masih muda apakah itu betul dok saya tunggu jawabannya dok
Muhammad Rafiq (10 months ago)
Lissye_ Berlien makasih banyak yah inponya
Lissye_ Berlien (10 months ago)
Muhammad Rafiq aku kmarin naik pesawat bandung denpasar tp di izinkan ko asal ada surat doktr kalo gada surat doktr juga di bandara ada tmpt pmriksaan dan d kasi ktrangan gtu mbk... tp kmaren ak kurg sehat karna mungkin lg ngidam jd dpsawat pusing mual itu krasa mbk
Elma Yana (11 months ago)
Dok perut saya sakit2 usia kandungan saya masuk 2 bulan terus di sertai susah BAB Juga apakah tidak ada masalah dgn bayi saya
Gadis Lugu (11 months ago)
Itu dua bulan koq gede amat ya? Saya 3bln koq kmrn USG blm keliatan janin nya???
Manzila Rahma87 (2 months ago)
Aku kira2 jg 2 bln tp kok di usg blm keliahatan
Luccy Chantik (6 months ago)
Aku 2.5 bln udh keliatan malah cpt pertumbuhannya udh lengkap
elisa 2018 (7 months ago)
Gadis Lugu mungkin pake USG yang dimasukin dari vagina biar bisa keliatan, kalo USG 2D biasanya memang ga keliatan kalo usia segitu..
Pipicynk Awie21 (10 months ago)
+Maya Berbina Berbina saya juga hamil 2 bln tapi di USG gk kelihatan
SarahzRadietz Radietz (11 months ago)
Maf dok sy mau tanya.. Saya telat mens 2 bulan, di teaspek positip hamil, tp pas di USG janin lom kelihatan. itu gmn tu dok.. Tolong mohon balasan ny y dok.. Terima ksih...
Manzila Rahma87 (2 months ago)
Skrg jadi hamil gak mbak sarah?
Rita Dewi Muhardini (5 months ago)
Iyos Diyanti skrg sdh terlihatkah bunda?
Iyos Diyanti (7 months ago)
fiki febri udh bun sy jg usg trasvaginl cm yg trlht penebalan rahim sj
fiki febri (7 months ago)
kata dokter kenapa mba ?? kl aku waktu itu tdk terlihat krna perut aku tebal dan banyak lemak, tp stlah coba tranvaginal bisa...
Iyos Diyanti (7 months ago)
fiki febri sy 7wekk usg transvginal msh blm trlht bun
Aisyah Ismu (1 year ago)
Dok saya mau tanya,,saya hmil 8 minggu tpi sring skit purut,,hbus mkn prut sya sakit kya mau bab,,tpi g bisa kluar jga,,,mhon pnjelasanya ya dok?
Elsa Elsa (1 year ago)
Dokter saya lagi hamil 5 blan selama priksa detak jantung ada dan kata bidan juga bagus tp kenapa setelah d USG janin tdk ada gmna menurut dokter
Call Me Maybe (11 months ago)
coba mbaknya kalau besok2 hamil lagi langsung di cek kekentalan darahnya..tes di lab.. periksakan d dimernya.. kemungkinan janin ga berkembang karena mbak ada kekentalan darah sehingga asupan nutrisi ke janin jadi tidak lancar. umumnya di alami wanita yg berat badan lebih..
Elsa Elsa (1 year ago)
Miomi Arra iya mbk soal nya saya gemuk
Miomi Arra (1 year ago)
Elsa Elsa kok bs sis
Dwi Lestari (1 year ago)
Dok bagaimana caranya agar hormon stabil
Novita Sari (1 year ago)
dok sy mau tny,sdh 2 bln sy tdk haid ,sy TP pun jg positiv tp ps sy prksa kbidan ktnya jnin'y blm traba , sya pun jg tdk ada kluhan sprt mual pusing dn lainny. sy hny mrsa ada prubahn hormn sprt prut trsa agk bsar n pyudr trsa kncang .wktu sy hmil prtma pun jg bgini dok gk ad kluhn sm skali ap bnr sy hmil lg ap gk y dok? trmksh
Manzila Rahma87 (2 months ago)
Terus mbak novita jadinya hamil apa tdk
Luccy Chantik (6 months ago)
Di usg aja bisa keliatan walaupun msh isi ketuban aja
Ardianti Dian (6 months ago)
Novita Sari sama dengan kehamilan saya Semarang, gak ad keluhan apa2 usia kehamilan saya skrang 2 bulan mau beranjak k usia 3 bulan, tpie tdi saya tiba2 keluar darah dan herannya lgi saya gak skit perut,.. Dan saya hamil anak pertama kali
Hj.astri Ningsih (9 months ago)
Mnding USG aja mba,,krn klo bidan kn hanya meraba.. Sy kmrin hamil stu bulan USG,udh kliatan plebaran rahim dnytakn postif.. Alhamdulillah skg udh 9 minggu,,janinny udh kliatan..
gustian endang ekawati (11 months ago)
Novita Sari kedokter kandungan kakak biasanya dirumah sakit ada alat nya sya lupa namanya ,waktu sya hamil 2bln juga gitu belum kelihatan kalo sma bidan,bu bidannya minta suruh ke dokter kandungan
Endang Dut (1 year ago)
slmat malam dok..keluhan hmil muda pinggang.pyudra.prut sakit itu gk papa kn dok. kmrn sya periksa blm klihtn jniny dok..qr2 dpt brp bln ya dok bs klhtn jnin ya...
김jeny (1 year ago)
Dokternya baik bgt...friendly
Fahri Fariadi (1 year ago)
3 buln yg lalu aku hbs kgugurn sedih bngt
Lenah Andros (2 months ago)
Sabar bunda tuhan nti gnti lg yg lbih baik.mgkin tuhan pnya rencana yg indah bunda
Ardianti Dian (6 months ago)
Fahri Fariadi kalu tanda keguguran itu kyak ap?? Soal.a aqoe Semarang lagi hamil, tiba2 tdi saya keluar darah, tpi gak sakit perut
Yandi Yuhendi (8 months ago)
Fahri Fariadi yang sabar ya
danil vina (1 year ago)
Alkjamdulilah Khmilnq 9 minggu mudh2n sehat ya Allah Lancar normal smp persalinan
Aprilian Puspita (1 year ago)
dok knp ya vagina saya tercium bau amis saat kehamilan berbahaya tidak apa yg harus saya lakukkan
Lissye_ Berlien (10 months ago)
Aprilian Puspita aku kadang jg bgtu mbk kputihan lbh banyak mungkin itu normal mbk buat yg hamil tp kurg tau jga
mamah al&ri Jah (1 year ago)
maaf dok mu tanya kalau saya hamil anak yg k 3 ni parah sampai muntah sampai makana n pun gak bisa masuk k mulut minum air pun susah tolong kasih solusi dok
RIKANZA FOREFER (1 year ago)
dok, saya mau tanya, saya hamil 6 minggu, tapi kadang perut saya sembelit, seperti maw menstruasi, apa penyebabnya dok, dan bhaya apa tidak dok, terima kash atas jwabnnya dok…
Ellis chanel (1 year ago)
yu bg gak bahaya mba saya jga hamil dri 1 bln smpe 3bln sakit banget kyk mau keluar, tp alhamdlilah skrng mh udah gak sakit.. biasanya itu kontraksi rahim di sebut nya mba..
RIKANZA FOREFER (1 year ago)
mariyam din, ok makasih atas jwbannya…
mariam Din (1 year ago)
yu bg itu gk masalah sis... nnti jg hilang sendiri dimasa hamil tua... q jg begitu kok
putri desiana (1 year ago)
dokter kandungannya asyik bgt, ga kaku... di bandung ada ga dokter kaya gniii 🙄🤔
Indah 123 Adjha (1 year ago)
maaf dok sya mau tanya kira"klok 2 mnggu bza kliatan gak janinx
Miomi Arra (1 year ago)
bayi baru klhtn organ tbh klo udh umur 4bln sis
Erna wati Wati (1 year ago)
Indah 123 Adjha 9
mei sya (1 year ago)
kayaknya blm mba ' paling gedenya sebiji kacang. mungkin 😆😆
ibnu hajar (1 year ago)
Dok ini alamtnya rumah kitnya dimna ak mau kesan dokter
Mey Hua Cahya Cahya (1 year ago)
slmt siaNk dok mf saya mau tnya setelah kgguran ap kmungkinan bsa hamil lagi..terima ksh.
Dr Herlina Herlina (1 year ago)
saya bantu jawab.... bisa bu
Iren Iren (1 year ago)
Dok..Saya mau cek usg ada nya daerah mna ya dok..
Riki Ramadhani (1 year ago)
maaf dok, saya boleh nanya, istri saya sering sakit perutnya dok, istri saya baru hamil 2 bulan, apa penyebab sakit perut istri saya dok,,? klo istri saya buang air kecil, agak terasa pedih dok.. mohon jawabannya dok..
Ana Salimatuzzakiyyah (4 months ago)
Kalau ibu hamil memang wajar sering pipis karena janin makin berkembang dan menekan kandung kemih alias salurang kencing. Kalau perih... Periksakan segera ke dokter karena ada infeksi sepertinya
Sumiyati Yati (5 months ago)
Riki Ramadhani hi
Nur Adriani (7 months ago)
prateknya dirmh sakit mna ya..
Verdiana Anna (7 months ago)
Riki Ramadhani klo Pipisny perih coba Ja di cek di spog, tkutnya saluran infeksi kencing
Narumi Arum (8 months ago)
Kadang klu hamil usia kanadungan 8 minggu kaya gitu, pipis nya gereges sen. Saya jga waktu hamil anak pertamama kya gitu. Banyakin minum air putih.
May Cahya (1 year ago)
mf dok mw tanya dlu sya perh keguguran 2x dngn swmi yg pertm, nah slm 4,5 thn sy bru hamil dngn swmi yg kedua, apkh penyebab dr keguguran sya yg dulu akn berdmpk lgi ,sya hawatir akn hal itu mhn penjelasannya
Rany Zevtyan (1 year ago)
Dirimu usg nya dibagian perut ya bukan usg yg didalam vagina ya? Soale kalo kulit ibunya tebal agak kurang kelitan, tunggu bulan berikutnya aja biar jelas. Kandungan 2 bulan hanya titik sebiji semangka ukurannya say.
Dyahnoer Aini (1 year ago)
trus gmn itu ya dog???
Dyahnoer Aini (1 year ago)
maaf dog,sy dah tlat dah mau 2 bln.di tespack hsilnya positif tp di usg kok gk kluatan ya???jd dokternya blm bs mmastikan klw sy hamil.
CUT LATIFAH (1 year ago)
sudah semakin jelas nehh... kerang masih bs dikonsumsi secukupnya... adal jangan mentah
Gugun Gunawan (1 year ago)
maaf dok saya mau nanya nie. . sya ma suami kan baru nikh 7 buln truss dahh pingninn punya ank gmna ni dokk cara progarm hmilnya. . mksihhh.
ika kurniawati (1 year ago)
victory park

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.