HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Maya firanti nur

MASKER ALAMI AMPUH UNTUK JERAWAT,KOMEDO DAN KUSAM

66 ratings | 1117 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
Rahma Anisa (9 days ago)
kak gimana si agar kulitnya itu putih dan glowing kaya kakak gitu,aku tu sekarang lagi pake masker telur yg kaya kakak saranin tapi belum putih2 dan glowing2 kaya kakak gitu padahal aku udh make sekitar brp mingguan ya pokoknya ma udh lama,kasih tipsnya dong pliss
Maya firanti nur (8 days ago)
Tipsnya maskeran yg routine tpi aku jga ga seglowing itu ko😂
Nor Yanti (9 days ago)
glowing bnget kaa mukanyaa😅
Dela Jongin (10 days ago)
iya ka skincare dong😻
Dita Arianti (12 days ago)
kk. pakai sabun muka apa
Maya firanti nur (12 days ago)
Cetaphil
Khairi Hammam (12 days ago)
Lemon nya enak tuh kalo aplikasinya ke es teh . Seger hahahahahahhaah
Maya firanti nur (12 days ago)
Makanan wae lu mah mam hahaha
Maya firanti nur (12 days ago)
Makanan wae lu mah man haha
Marom User (12 days ago)
Iya ka emang kalo pake tomat gateell banget,tapi udahannya enakeun,aku tanya ke temen temen aku ge sama gatel kalo pake tomat itu,jadi mungkin itu reaksinya,itu sih ka pengalaman aku 😊
Marom User (11 days ago)
Iya ka bener banget kalo udah dibilas lembut banget, hehe
Dian Dilruba (12 days ago)
kalo aku pake lemon suka perih tomat enak lidah buaya yg gatel
Maya firanti nur (12 days ago)
Kirain cmn di muka aku aja soalnya gatel tpi klo udh di bilas ngerasa lembut aja hehe
Maya Indriyani (12 days ago)
Aku udah pake dua kali perih nya minta ampun ada rasa gatal pas di gosok.. Tapi sesudah di bilas pake air kaya seger mukanya sisi²idung lembut gak kasar jadinya
Maya Indriyani (12 days ago)
+Maya firanti nur iyah ka.. Bisa ngilangin bekas jerawat item ga yg kecil²
Maya firanti nur (12 days ago)
Tapi bagus komedo langsung kempes sisi hidung aku jdi lembut ga kasar
Ayu Fi (13 days ago)
Di coba ah, makasih tipsnya kak😍
Erina Damayanti (13 days ago)
Kak pake masker lemon sma tomatnya itu saling gantian apa enggak
Maya firanti nur (13 days ago)
Iya gantian jangan di barengin selang seling pakenya
Atika Siregar (13 days ago)
Suara motornya gewla🤣🤣
Maya firanti nur (13 days ago)
Maklum pinggir jln pisan🤣
Salwa Syifa (13 days ago)
skincare nya dong ka ..
azzahra aull (13 days ago)
skincare routine
Likha 13 (13 days ago)
Skincare rutin dong ka
Miftha Channel (13 days ago)
Skincare rutin dong
Sy mustika shina (13 days ago)
WAALAIKUMSALAM kak ❤ selalu FIRST donggg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.