HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Maya firanti nur

MASKER ALAMI AMPUH UNTUK JERAWAT,KOMEDO DAN KUSAM

126 ratings | 2801 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Aldi Yahoo (16 days ago)
Ka apakah boleh rutin setiap hari pakai maskernya??tolong dijawab ya kaka👌
Nurul Alfiya (19 days ago)
Lemonnya bisa di ganti jeruk nipis ngga ka?
amaliaa zahra (27 days ago)
Teh mau tanya maskeran lemon nya brp kali seminggu please jawab ya teh
Novita Sari (2 months ago)
Sama kak aku juga klo lagi pake masker tomat mukanya jadi gatel
Dea Diana (2 months ago)
night skincare routine dong ka
Ekaapril Lia (2 months ago)
emang gatel karena kotor wajahnya tapi bakal bagus
Ekaapril Lia (2 months ago)
sama kyk aku sini pake masker tomat bagi dua bagus banget wajahku berminyak tp gak pernah jerawatan . dan bikin kulit LBH cerah
Winda 'nda' (2 months ago)
Aku juga klo make masker tomat gatel ka kenapa ya??
Rahma Anisa (3 months ago)
kak gimana si agar kulitnya itu putih dan glowing kaya kakak gitu,aku tu sekarang lagi pake masker telur yg kaya kakak saranin tapi belum putih2 dan glowing2 kaya kakak gitu padahal aku udh make sekitar brp mingguan ya pokoknya ma udh lama,kasih tipsnya dong pliss
Maya firanti nur (3 months ago)
Tipsnya maskeran yg routine tpi aku jga ga seglowing itu ko😂
Nor Yanti (3 months ago)
glowing bnget kaa mukanyaa😅
Dela Jongin (3 months ago)
iya ka skincare dong😻
Dita Arianti (3 months ago)
kk. pakai sabun muka apa
Maya firanti nur (3 months ago)
Cetaphil
Khairi Hammam (3 months ago)
Lemon nya enak tuh kalo aplikasinya ke es teh . Seger hahahahahahhaah
Maya firanti nur (3 months ago)
Makanan wae lu mah mam hahaha
Maya firanti nur (3 months ago)
Makanan wae lu mah man haha
Marom awom (3 months ago)
Iya ka emang kalo pake tomat gateell banget,tapi udahannya enakeun,aku tanya ke temen temen aku ge sama gatel kalo pake tomat itu,jadi mungkin itu reaksinya,itu sih ka pengalaman aku 😊
Marom awom (3 months ago)
Iya ka bener banget kalo udah dibilas lembut banget, hehe
Dian Dilruba (3 months ago)
kalo aku pake lemon suka perih tomat enak lidah buaya yg gatel
Maya firanti nur (3 months ago)
Kirain cmn di muka aku aja soalnya gatel tpi klo udh di bilas ngerasa lembut aja hehe
Maya Indriyani (3 months ago)
Aku udah pake dua kali perih nya minta ampun ada rasa gatal pas di gosok.. Tapi sesudah di bilas pake air kaya seger mukanya sisi²idung lembut gak kasar jadinya
Maya Indriyani (3 months ago)
+Maya firanti nur iyah ka.. Bisa ngilangin bekas jerawat item ga yg kecil²
Maya firanti nur (3 months ago)
Tapi bagus komedo langsung kempes sisi hidung aku jdi lembut ga kasar
Ayu Fi (3 months ago)
Di coba ah, makasih tipsnya kak😍
Erina Damayanti (3 months ago)
Kak pake masker lemon sma tomatnya itu saling gantian apa enggak
Maya firanti nur (3 months ago)
Iya gantian jangan di barengin selang seling pakenya
Atika Siregar (3 months ago)
Suara motornya gewla🤣🤣
Maya firanti nur (3 months ago)
Maklum pinggir jln pisan🤣
Salwa Syifa (3 months ago)
skincare nya dong ka ..
Azzahraa auliaaa (3 months ago)
skincare routine
Likha 13 (3 months ago)
Skincare rutin dong ka
Miftha Channel (3 months ago)
Skincare rutin dong
Sy mustika shina (3 months ago)
WAALAIKUMSALAM kak ❤ selalu FIRST donggg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.