HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: dr.ZAF

PENYEBAB JERAWAT DI PIPI - Inilah Penyebab Jerawat di Pipimu dan Cara Menghilangkannya

3626 ratings | 202357 views
Subscribe Channel dr.ZAF : http://bit.ly/DokterZafSkinCareAdvisor Apa Penyebab Jerawat di Pipi ? Banyak yang menanyakan hal ini. Ada 5 Penyebab tersering jerawat di pipi. 1. Helm : Helm yg kotor dan jarang dicuci mudah menimbulkan jerawat di pipi. Sebaiknya helm dicuci setiap mminggu. 2. Bantal : Alas bantal yg jarang dicuci mudah menimbulkan jerawat di pipi. 3. Hormonal : Saat mens, pakai KB, dan hamil biasanya muncul jerawat di pipi, hal ini dikarenakan perubahan aktifitas hormon di dalamm tubuh yg mmenyebabkan kullit wajah makin berminyak. 4. PCOS : Kelainan yg ditandai adanya kista di Ovarium,bisa menjadi penyyebab jerawat di pipi. 5. Steroid : Konsumsi steroid untuk membentuk tubuh pada beberapa orang menimbulkan jerawat di pipi. Punya Jerawat di Lengan ? Ingin Tahu Penyebabnya ? Tonton video ini https://www.youtube.com/watch?v=lvsDTujijME
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (205)
dr.ZAF (6 months ago)
Mau dapat tips terupdate tentang perawatan kulit dari saya ? :) Daftarkan emailmu di website saya : www.dokterzaf.com
Nurlia Sari (5 days ago)
dr.ZAF pak dokter tolong bantu saya dong😥😥
Adinda Bunga (1 month ago)
Dok apa tanda bahwa cream itu tidak cocok untuk kulit kita?
Rhita Sadjha (1 month ago)
. dokter zaf gimana si cara mengatasi jerawat yang bentuknya seperti pori2 membesar tapi banyak dan bruntusan ini email saya dok rhita707@gmail.com Tolong solusinya ya dok.
Pujiindri Yanti (1 month ago)
Dok sy mengalami jerawat batu jerwat yg satu sudah mau sembuh tpi muncul lagi lagi dan lagi dok..gimana cara mengatsai wajah saat berjerawat agar tidak muncul lgi jerawatny
Iwan Pelat (1 month ago)
Cara nya giman
Fawas Helmy tv (3 days ago)
Koo setelah lihat vidio ini aku kok terbuka ya bukan salah skincare nya tapi helem aja dan bantal yang menjadi pemicu utama soal nya setiap hari aku naaik motor pergi ke skolah plg dan main sampe keringetan dan tipe kulit aku berminyak sekali apalagi di T zone wadawww coba deh helem ku nnati ku cuci gak pernah ku cuci soalnya bantal pun kalow gaj kotor ya gak akan aku cuci hemm kayaknya harus di coba tips mya makasih ya pak dokter unch
Sahrul Hidayat (6 days ago)
kayanya karena bantal dok kalau saya
Dilla Aini (7 days ago)
Oh jadi selama ini cuman dianggap temen? 💔
iftah nuries (8 days ago)
Lah iya, jerawat aku cuma dipipi doang yg lainnya bersih, udah 3 bulan ga kelar2, disitu2 aja nongolnya dok, bingung kudu gimana 😩
FarelFXgaming (10 days ago)
dok kok saya jerawatnya numbuh di pipi yang kalo senyum ada jendolan.disitu situ terus numbuhnya
Ninis Nabila (7 days ago)
obatnya apa
raya hellkitt (11 days ago)
dok, ge mna cra mnghilangkn jerawat dan bekas ny??
Kusrianto 2985 (13 days ago)
Karena kulit berminyk ada jerawat kecil kecil dan pori pori membesar.gmn cra mengatsinya kak.
Hafldh Al (14 days ago)
Q jarang pake helm tpi ko tumbuh jrawat di pipi trus bantal guling jg seminggu sekali dicuci
Nur Azizah (17 days ago)
dok,dari dulu gue jerawatan,gak perna sembuh.jerawat aku ini sejenis jerawat turunan,berbagai jenis produk gue pake tpi gak perna bersih muka ku dok,awal pertama kena jerawat para kelas 3 smp sampai sekarang dok😫
shafanah mikaila (20 days ago)
saya lepas dokter muka lgsg breakout parah, beruntusan. knp rata2 org yg lepas dokter muka kayagt? sebenernya kandungannya apa bs berefek kayagt
Neni Siti Sya'baniyah (12 days ago)
sama mbak
Sutiyani (20 days ago)
Dok aku jerawat dipipi ga sembuh" malhn makin hari makin banyak knp y dok mohn jjwbnnya. Tq hasil lab juga normal smua
Aditya Anugerah (24 days ago)
Kalo cara menghilangkan bekas jerawat gimana ya dok?dengan cepat cara alami nya gimana yah?
Ugi Sulaeman 07 (25 days ago)
Ya
noob player (27 days ago)
maaf dokter saya ingin perawatan kulit ...gmna cra eah dan obat ea apa
Muhammad Abdullah (28 days ago)
dok gimana cara ngilangin jerwat yang merah banyak tapi kecil kecil
Michael Gibel (29 days ago)
Yang nonton orang jerawatan🤣
patmah patmah12345 (29 days ago)
Dr sy jrawat di pipi banyak banget dan sakit,tpi sy lihat video dr itu tif yg ke 4 ciri2 ya itu ada dri sy dok..
Windi Lestari (29 days ago)
Dok Muka Ku Banyak Jerawat Nya Gimna Sih Cara Nyembuhin Nya
MistyPink (1 month ago)
Knp saya nonton ini, padahal wajah saya jarang banget jerawatan
vina malang (1 month ago)
trmaksih infonya ..Dr zaf saya Mau Tanya bagaimana cara menghilangkan flek hitam di pipi
Heru Anggara Putera (1 month ago)
Speaker hp gua rusak pas backsound muncul haha
Nissa Arrau (1 month ago)
Sering bgt jrawat d pipi.. 😔😔😔apa lg bekass nya susah ilang nya
Ocha Icha (1 month ago)
Dok kalo jerawat hormon itu pake skin care apa?
Weldy samperilla (1 month ago)
Kalau hilangin bopeng gimana dok ?
Lina Dece (1 month ago)
dok cara ngilangin bekas jerawat gimana ya dok, saya punya banyak sekali bekas jerawat di pipi sama dahi dok 😥
CM JalanJalan (1 month ago)
Lina Dece Coba pakai minyak zaitun untuk menghilangkan flek/bekas jerawat
Ana Styawati (1 month ago)
saya lebih sering di dahi ka
Dyann _ (1 month ago)
klau aku jerawatt kecil² gitu d pipi dok klau pagi tu gk merah dok tpi klau udh menjelang siang jdi merah gitu
Mean anjay (1 month ago)
saya udah 5 tahun gk sembuh jerawat
mahmudatus syaroh (1 month ago)
Bagaimana caranya menghilangkan wajah yang berminyak dan sering muncul jerawat?
Aurelia Iklimah (1 month ago)
Thx u
Iman Tabingi (1 month ago)
Bagi yg punya keluhn penyakit kulit, jerawat, kadaskudis, eksim, herpes dll. Kmi sedia obatnya ampuh dn murah meriah. Untk info dn pemesann Silahkn hub 0815-4885-3539
kalau timbul jerawat di dagu dokter gimana cara ngilangin ny y
Hasun Bharvedoz96 (1 month ago)
ass pak dok.. hidung saya sering tumbuh jerawat batu setelah diobati baru sebulan bisa sembuh (lama banget) tapi habis itu selang berapa minggu kadang di bulan depannya tumbuh lg.. apa penyebabnya dan gmn solusinya dok..
Tanpa Nama (1 month ago)
Kalau saya agak sensitif sama make up, sabun, makananan tinggi kolestrol ex (daging dengan keju, bacon dengan mayo). Kalau saya makan buah dan makan berat hanya 1 kali, jerawat saya berkurang banyak dan sehat. Bahkan kalau rajin tumbuh jerawat sedikit. Kulit agak sensitif kalau kena radikal bebas, sinar matahari di siang hari, rasanya seperti terbakar kalau dibiarkan bisa jerawaratan.
Tanpa Nama (1 month ago)
Kalau saya agak sensitif sama make up, sabun, makananan tinggi kolestrol ex (daging dengan keju, bacon dengan mayo). Kalau saya makan buah dan makan berat hanya 1 kali, jerawat saya berkurang banyak dan sehat. Bahkan kalau rajin tumbuh jerawat sedikit. Kulit agak sensitif kalau kena radikal bebas, sinar matahari di siang hari, rasanya seperti terbakar kalau dibiarkan bisa jerawaratan.
Yuli Ana (1 month ago)
Gk tauu dok , tiba2 kejerawatan saya udah gantii sarung bantal , udah jarang pakai hlem , dan gak pakai2 cream2 jugq tapi saya heran dok kok pipi saya malah jerawatan gak sembuh2 udahh hampir 6 bulan lah ... Dan padahal saya udah jarang pakaii make up jugaaa
AISHA AMIR SANAD (26 days ago)
Diet skin clear mba , masalah pencernaan mba
Yuli Dicky (1 month ago)
Dan no 3 yg sy alami dok gegara KB suntik 3 bulan awalnya gpp tp setelah d lepas...jerawatnya bkin pusing karna dr gadis gak pernah separah ini....tips nya dok Trimakasih
Lia Ariani (8 days ago)
Samaaaaaa abis KB 3 bulan langsung jerawatan 😞😞😞
Yuli Dicky (1 month ago)
+Ummu Hilwa iya kadang bingung harus gimana 😥😥
Ummu Hilwa (1 month ago)
Yuli Dicky sama teh ..
Mazlan Gafur (1 month ago)
dok, kalo saya pas menstruasi itu jrawatnya sering keluar gimna ya solusinya buat ngatasinnya
Oby Akung (1 month ago)
dok, kalau bekas gimana cara hilangnya? ane pake madu mah tambah parah, minta tips dok, makasih
Riecha Wijayanti (1 month ago)
Q uda hmpir setahun ga sembuh" gmn cr ngilanginnya ya
Icca Rachmandhini (1 month ago)
aku sering jerawatan gapernah engga sejak SMA awal smpe skrg msih aja ada berminyak pula kusam udh pake ini itu ttep aja pernah bersih gaada jerawat muka cerah eh lupa hapus make up ketiduran besok nya kusem kering timbul jerawat terutama di bagian hidung perih sekali
Icca Rachmandhini (1 month ago)
pantesan baru tahu helm dan bantal penyebab jerawat:D
Ardhian Pratama (1 month ago)
Dok aku banyak banget jerawat tapi kok gk hilang" padahal aku udh pake obat apapun tapi gk hilang mala banyak Flek hitam nya Itu bikin aku kezel gimana menggatasinya
JG SI (1 month ago)
dok itu yg di ganti bantal/sprai nya?
Hamba Allah (1 month ago)
sarung bantalnya harus sring2 di cuci
Aurel Bawel (2 months ago)
Dok gimana cara mengatasi wajah berminyak dan berjerawat
depacitto hbAjaa (2 months ago)
Dok sya mau nanya, kenapa wajah kusam,minyak dan jerawat susah banget ngengilangin nya, padahal sya udah pake segala obat, namun tidak perkbangan nya dok,,, gimana cara menghilangin jerawat dan mengatasi wajah kusam dan berminyak dok,,, makasih dok
Nazilah Zila (2 months ago)
Gw udah pegel sm jerawt gw. Udah ilang sebentar muncul lgi. Bekas jerawt nya makin banyak. Dah brgai kosmetik aq pke tp g ngaruh
ADITYA ADITYA (2 months ago)
Setiap datang mentrubasi sy sl tumbuh jrawat satu klo gk dipipi y di hidung..fn akhirnya jdi membekas
Eilla EzzelFernando (2 months ago)
Asallamuallaikum. Aq eilla dri lampung Dok. Aq cnderung jrawat di pipi udah dri SMP sampe saat ini aq udah masuk umur 24 Itu blom menemukan Solusi yg baik. 😭
Vinna Elfira (2 months ago)
Waaah aku dr awal beli helm ga pernah dicuci😂 dicuci paling itu jg karna keujanan wkwk.. jd ngaruh bgt yaa dok helm tuh? Biar pun helm ga kena lgs muka?
Setia Wijayanti (2 months ago)
Saya semenjak tinggal di Taiwan kulit saya jadi jerawatan dok terutama di pipi dan dagu Sudah coba di dokter kulit tapi blm sembuh2 jg.... Padahal saya jarang pakai make up.. Sudah coba produk dokter, korea Jepang sudah di coba blm ada hasil sama skli. 😭😭😭
Ummu Hilwa (1 month ago)
Setia Wijayanti ko sama teh.. Ini sya di taiwan jerawatan mulu.. priksa k dokter rutin juga gk da prubahan ..
Mutiara Cinta (2 months ago)
Yg D.bicrakn Dokter gk ada d.aq....jerwat terus tmbul besar"pdhl diem D.onta semuah beresuh
putri khumairoh (2 months ago)
Dok kalo jerawat hormonal bekasnya itu memang susah hilang atau gimana? Saya udah hampir sbulan ga hilang", ini keluar jerawat pas memang mau pms bulan lalu, tp sblm nya gapernah, kira" ini jerawat hormon atau gmn ya dok?
Rafa Dian (2 months ago)
Dokter saf 5 alesan yg di utarakan klo menurut saya msh mengganjal "msh terlalu umum bgt penjelasannya" semua orang jg bsa berfikir seperti itu. . Klo memang dr faktor luar karna kotoran Nyata nya pemulung /tukang sampah yg setiap hr terkena debu tapi ga jerawatan tuh.. berdasarkan pengalaman saya jerawat timbul itu bukan karna dr faktor luar itu hanya 10% saja.. sisanya dr faktor dalam , stress, terlalu banyak makan yg mengandung glikemik tinggi seperti nasi putih, kentang Roti, dan minum2an yg berhubungan dengan diary ataupun yg mengandung gula... 8 thn mengalami problem jerawat baru 3 bln lalu menemukan solusinya .. banyakin makan flax seed itu contains omega 3 berpuluh kali lipat dari ikan salmon... selamat mencoba.
Fera Nainggolan (7 days ago)
rafa dian utk skin carenya pake apa ka ?
sylvestrizzs 4lyfe (8 days ago)
help banget kak, (: tengkis
Asna Ameera Sama (2 months ago)
Klo mau wajah putih cerah bersinar itu cukup pake air wudhu.. 😇😇😇
Hayun M D (2 months ago)
Bahas soal bruntusan di muka dong dok...plisss....
Sinar Laksamana Dewi (2 months ago)
Dok, gimana yah cara ngilangin bekas jerawat yang menghitam, di dahi,jidat pipi sama di area kumis itu tumbuh jerawat dan berbekas dok. Gimana yah cara ngilanginnya dok?
Mila wa (2 months ago)
Aku 5 taun jerwatan sampe sekarang belum sembuh, bingung mau pake apa lagi :((
aniska _wibowo (30 days ago)
sama mba aku udah dari kelas 3 sma sampe sekarang masih sering muncul jerawat :( sedih banget apalagi kalo liat temen mukanya pada mulus :'(
Mila wa (1 month ago)
+pasti wigati soalnya gen juga :((
pasti wigati (1 month ago)
Jgn pke krim anti jerawat,jgn gonta ganti krim,mkn tomat wortel kentang pisang tiap hari,minum jamu kunyit tnpa gula ganti madu,minum lemon,biar hormon nya baik,,,jgn mkn produk diary,jgn mkn telur n seafood,, biar hormon seimbng
Ilham Ari fadli (2 months ago)
Dok...jerawat saya peruntusan kecil² banyak di muka sama di pipi menjadi merah berjerawat.udah 3 tahun kk gax sembuh ² ya dok,,,minta tips cara nghilang in nya dong dok,,,,,
Adelia puteri r (2 months ago)
dok, cara menghilangkan milia disekitar mata gimana ya? dulu milia saya sudah hilang, sekang timbul lagi dok dan jumlahnya tidak 1/2 tetapi bisa 3-4 milia yang ada disekitar mata saya. Terimakasih dok
Vivy Rosita (2 months ago)
Hilangin noda bekas jerawat gmna dok
YOUTUBER Akhir Zaman (2 months ago)
saya no noob
Dewi Az (2 months ago)
cara meyembuh kan ya gima dok saya muka ya bayak jerawt
Yulia Tata Fhebiola (2 months ago)
Dok saya udah dari smp berjerawat, saya udah coba berbagai macam skincare tapi ngak ada yang cocok, saya mau tanya dok untuk wajah berminyak dah kulit sensitif ini cocok pakai skincare apa dok?
Altian Fajri (2 months ago)
Pakai sabun muka merk herborist yg tea tree mba. Botolnya wana hijau kecil. Saya juga dulu jerawatnya sudah ilang sekarang udah bersih. Bisa di beli di Tokopedia
Poni Ran (2 months ago)
Gmna dok solusinya biar jerawatnya sembuh dan gk muncul lgi.
Jeswar Simarmata (2 months ago)
kok gk hilang hilang dok? gmna sih?
Iing Nurasiah (2 months ago)
Dok saya kebanyakan di jidat trus ngebenjol gitu dok ada si di pipi tapi gak banyak ,trus kalo saya obati sembuh yg kanan pindah ke yang kiri yang kiri sembuh pindah ke jidat berpindah2 gitu dok ,dok saya harus pake apa ya
martini lombok Tini (2 months ago)
Klo yg plek hitam nya apa dok
MULIA GINA (2 months ago)
Pipi sy berjerawat dokter.😂
Alien _Felix (2 months ago)
Soalnya bisa nimbulin jerawat??
Alien _Felix (2 months ago)
Emang gaboleh minums susu dan turunannya ya dok?
Sinta Sugiarto (2 months ago)
Dok saya mau nanya , makan udang bisa menimbulkan jerawat tidak ?
Sinta Sugiarto (2 months ago)
Dok saya mau nanya , makan udang bisa menimbulkan jerawat tidak ?
Ida Ani (2 months ago)
Dok, jerawat dipipiku nggak begitu parah sih cuma kayak kecil gitu ada yg muncul merah kecil gitu, ada juga yg nggak keliatan jerawatnya pas dipegang berasa jerawat kalau nggak dipegang ga keliatan gaada jerawatnya cuma bintul kayak didalem muka gitu gak nampak mata tp berasa di pegang kira kira ilangnya dipakein apa ya
Hidayatul Mubarok (2 months ago)
Dok wajah saya berharap minyak Dan sering timbul jerawat Gimana cara mengatasi nya trimakasih
chimit tha (2 months ago)
Kak kulitku berminyak aku coba pakai skincare kok malah timbul jerawat bintik bintik gitu kenapa ya trima kasih sebelumnya
terimakasih dok.. ijin share
tv sukan permotoran (2 months ago)
Audio nya kuat sangat goblok
renny rachmawati (28 days ago)
Btul..pas awal nya..ganggu kuping banget
RZ channel (2 months ago)
Dok jerwat saya susah hilang,,jerwat saya dari smp kelas 3 semester 2,,sekarang udah kelas dua sma tapi ga ilang ilang,,haru gimana dok???
Supri kipli (2 months ago)
dok katya Pakek garam apa boleh
Wina Gusyana (2 months ago)
Dok wajah saya jerawatan d daerah pipi dan bintik" merah gtu, dan menstruasi saya juga tidak teratur,, timbul jerawat sudah 1 tahunan sekarang dok,
Deni Rusmadi (2 months ago)
Kalo untuk menghilangka noda flak hitam pada wajah gimana caranya?
S. INDRA KUSUMA (2 months ago)
Mantap dokkkk
bunda chintia tiara (2 months ago)
Sya sering berjerawat di dagu..dan di pipi.hmm sebel
Wati Azq (2 months ago)
jrawat sy sdh 6 tahun g sembuh2,,skrg malah jerwat batu bernanah,,semuka penuh,sedih rasanya
Yuli Ana (2 months ago)
Iyaaa heran dok cuma pipi kanan yg gak hilang2 noda nya n jerawat cuma pipi kanan yg sangat sulit , Tapi pipi kirii udah sembuh cuma kanan yg sulit aneh ajaaa padahal udah tiap harii dii obatin ... jadii nya suka kesel sendiri tinggal dikit lagii tapi susah banget ujung2 nya nambah satu lagii
Septi Listiana (14 days ago)
iyah ni bener bgt! sama pipi kanan aku jugaa , sebelah kanan gak ilang*
hemi brahmani (1 month ago)
Yuli Ana k
Pipit Fitri (1 month ago)
Iya sama saya juga di pipi kanan banyak jerawat ;(
school. magician (1 month ago)
Sama banget
Novi oohpeng (1 month ago)
Betul banget say. Malah dipipi kiriku itu hampir ga pernah ada jerawatnya. Beda lgi sama pipi kanan, jerawatnya sering nongol disitu, klo pun jerawatnya udah smbuh terkadang bekas jerawatnya paling susah hilang
Anita Yanti Marbun (2 months ago)
dok api sih obat ya jerawat supaya bisa sembuh
Maria Sarjono (2 months ago)
Kalau muka berjrawat gk sembuh 2 sdah smbuh ni tumbuh trus gimana dok?
sri wahyuni (2 months ago)
dok kulit sluruh wajah saya brjerawat, gmna cra menghilangkn jerawat wajah saya
Icha Icha (2 months ago)
Dok mau nanya apakah spruten itu harus di laser? Gaada cara yg lain lg gitu?
Jihan Anam (2 months ago)
kalau sabun muka dok ? apakah berpengaruh ?
iin Alin (2 months ago)
slm kenal DOK.. awal mula munculnya jerawat pas waktu suntik KB Dok..keluar byk bgt..tp pas hamil trs melahirkan muka bersih lg tp setelah suntik KB lg mulai jerawatan lg byk & sering sx sensitif bgt.. sampai skrg efeknya bikin bopeng hitam" bagaimana solusinya apakah hrs di laser atau pakai skin care apa yg cocok.. yg lbh parahnya lg..sy skrg ADa d taiwan mungkin krn perubahan hormonal atau krn cuaca krn air krn stres jg jd ga cocok tambah byk sensitif bgt muka saya pakai apa aja ga cocok tolong solusinya DOK krn byk teman"saya d sini jg mengalami hal yg sama terimakasih😊
Adib Ubaid (2 months ago)
Bner juga ya, mungkin karena helm. Waktu SMP muka saya bersih. Tapi stelah masuk SMK, pipi sama dagu banyak timbul jerawat
Mazpupah mph67 (3 months ago)
Dok saya jerawat y cuman ad di pipi tp skrng tinggal bekas bekas merah nya , cara ngilangin y gimna dok 🙏
Nur Fia (3 months ago)
Saya lagi hamil tapi kenapa sekarang jerawatnya timbul di jidat dok😢
Ardi Yansah (3 months ago)
Dok.. knp jerawat sya dari dlu gak hilang" gmna cara nya dok?
Luh Warti (3 months ago)
Sya sh. Ngk jerwatan yag prah gtu dok cuman brutusan trs" an gmna ngatazinnnya cobk udh trs ganti sbun ttep aja gtu trs
Juprit 97 (3 months ago)
Saya berjerawat di seluruh muka dan bekas nya hitam
Badriya Ria (3 months ago)
Aku gara" bantal sama kukiat berminyak :(

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.