HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: 3D NEWS

Gadis Ini Poleskan Pasta Gigi ke Wajah Sebelum tidur Hasilnya Bikin Semua Melongo

2876 ratings | 1188682 views
Gadis Ini Poleskan Pasta Gigi ke Wajah Sebelum tidur Hasilnya Bikin Semua Melongo. Memilki wajah mulus dan cantik merupakan idaman setiap orang, terutama kaum wanita. Bahkan demi memiliki wajah putih bersinar. Wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk kecantikan. Agar keinginannya tersebut terwujudkan. Tak jarang untuk memiliki wajah yang cantik, putih, dan bersih. Wanita melakukan operasi plastik. Namun, untuk memiliki wajah seperti itu. Tak melulu harus mengeluarkan uang yang banyak. wajah itu jadi aset yang sangat berharga dan mempengaruhi kehidupan. Seorang netizen membagikan pengalamannya menghilangkan fleg hitam dan bikin wajah jadi kenceng lagi. Caranya ternyata tidak perlu beli produk kecantikan harga yang mahal. Hanya menggunakan bahan rumahan untuk bikin masker sebelum kamu tidur. Kamu udah bisa mendapatkan wajah cantik. Berikut bahannya: Pasta gigi Tepung terigu Putih telur Kuas masker Cara : Pertama-tama kamu pisahkan kuning telur dan putih telur. Kemudian tambahkan sedikit tepung terigu lalu aduk rata. Lalu kamu bisa menambahkan sedikit odol. Kurang lebih panjangnya 5cm waktu kamu tekan dari tempat odolnya. Setelah semua bahan disatukan, aduk sampai rata dan jadi deh maskernya. https://youtu.be/NBYj_82EOoY LIKE N SUBSCRIBE : goo.gl/I74yv8
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (546)
Acep Ilham (1 day ago)
Kue cucur
Firmansyah Doman (3 days ago)
Epek nya ko kering ya.kulit aga ngelupas wajib diteruskan atau ngga tuh?
3D NEWS (3 days ago)
jgn broo...brrr bisa ga cck brooo
Risma wardani (23 days ago)
kak itu pake nya berapa hari sekali?? pake nya sebelum tidur di cuci dulu apa dibawa sambil tidur???
3D NEWS (23 days ago)
sebelum tidur,,,jgn di bw tidur,,,cuci sebelum tidur....
Fita Ika (1 month ago)
Kalo tanpa tepung sama putih telur gmna kak bsa ga
3D NEWS (1 month ago)
bisa aja de...kdng2 koo jerawatan jg odolnya aja di.oleskan...
Maria putri (1 month ago)
Gak panas paa emg tu pake odol? Odol nya enzim tak pa??
3D NEWS (1 month ago)
panas klo byk.mba...klo sy ada jerawat aja.sy.pake odol...kdng sy pake.masker...cmn sy diamkan paling 30.menit ..hbs itu sy cuci dgn air bersih..
Ayo Bangkit (1 month ago)
ra due duat juuung
Hanya Tuhan yang tau (1 month ago)
Putih telurnya dr telur ayam/bebek Kalo pake putih telur bebek bisa kan?
3D NEWS (1 month ago)
klo pas ga berkeringat,,,kulit mengkilat berrt jenis kulit berminyak,,,klo kring dan ada mngelups dikulit muka brrt kering...jenis kulit itu sngt terlihat mas...
Hanya Tuhan yang tau (1 month ago)
+3D NEWS cara mbedain kukit berminyak/tidak gimana ?
3D NEWS (1 month ago)
kan sy bilang epektif ganya di kulit mas,,tergantung jenis kulit,,,cb mas kenali kulit mas,,,ap jenis berminyak,atau ga...klo mau instan ada mas,,,suntik putih mas...
Hanya Tuhan yang tau (1 month ago)
Woi..gue td malem udah nyoba..kok tetep aja yee?? .
3D NEWS (1 month ago)
klo putih ganya itu tergantung pikmen kulit mas...krn beda kulit efeknya jg beda mas,,intinya perlu kesabaran.
Hanya Tuhan yang tau (1 month ago)
Buat pria bisa nggak mba?
Intan Aulia (1 month ago)
edan yo marai rusak rai kok jare dokter
wawa Ariye (1 month ago)
nyata loh aku pke pdol muka ku bersih halus
Abdul Waji (1 month ago)
Berlebihan seperti apa nih Minimal berapa hari sekali pemakaian nya guys
3D NEWS (1 month ago)
bisa bro...asal jgn berlebihan ya....
Abdul Waji (1 month ago)
Kalau seandainya bahan hanya pasta gigi saja bisa ??? 😁
3D NEWS (1 month ago)
bener bgt,,,sy make jg...heeee.
Bor Neo (1 month ago)
Kalo putih bisa di hasilkan oleh ke imanan, tinggal berdoa sebelum bikin anak,, logika nya gitu kan?
Bor Neo (1 month ago)
Pinter2 nyari gambar dan ngarang cerita
satu dua (2 months ago)
Hahahhaahh .....Kalau org papua bakalan putih bersih gk.....kulit mereka tdk sensitif anti malaria pula....gmn tuh ??? .
3D NEWS (2 months ago)
mcm2 aja kau ni..bray...heeee
RAHMA siti (2 months ago)
yg pada so alim bener.. muka bercahaya karena wudu....wudu yg bagaimana dulu.. klo wudunya gak bener dengan bacaan nya solat nya pun tdk sah... bego nya kalian
3D NEWS (2 months ago)
betul3....
Rais Man (2 months ago)
pasta gigi apa kah yang garus digunakan
3D NEWS (2 months ago)
klo sy pepsoden....cmn jgn berlebihan ingat ya...
Mila Aje (2 months ago)
Kak kalo gk pake putih telor boleh kgk? Pliss jawab..
3D NEWS (2 months ago)
ga p2 ko mba...asal jgn berlebihan pake odolnya ya...cr yg cck sm kulitnya mba...
sansan santika (2 months ago)
beneran enak bangeut
alia ghiraty (2 months ago)
Oh ys
3D NEWS (2 months ago)
heeee...alhamdulillah yah..n
minion Chanel (2 months ago)
kk klw odol aja ngk pp
3D NEWS (2 months ago)
ga p2 de...asal hbs satu.jam bilas pake air biasa,,di bikin masker lah odolnya...hbs itu cuci..
Tiara Ayu (3 months ago)
Putihnya berapa hari? Trs cara pakenya odol sama sabun gimana gan? Apakah setelah pakek odol di belas dengan sabun?
3D NEWS (3 months ago)
jgn mba....pakai air dingin biasa aja....
Tiara Ayu (3 months ago)
+3D NEWS bilas pakek air hangat ?
3D NEWS (3 months ago)
jgn pake air biasa aja....klo pikmen kulitnya mba cocok,,insya allah berthan putihnya...tp klo ga hentikan pemakaian...
Sofi Vlog Channel (3 months ago)
Dicampur aja semua bahan nya - pasta gigi - tepung terigu - telor Aduk teruss sampe mengembang lalu makan deh rasanya pasti ADEMMMM Karna ada pasta gigi:v Wkwkwkwkwckckckck
سنينين ميميي (2 months ago)
Klok bnr Gue mw blg thanks you soo much ma pmbuat vedio nice
Ester Pratiwi Simatauw (3 months ago)
Kalo closeup bisa nggak??
Octavia Sriulina (3 months ago)
putih telur nya makek telur ayam kampung atau yg biasa mbak
3D NEWS (3 months ago)
ayam kampung yg baik mba....
bella _syahirah (4 months ago)
Odol merek apa aja kan?
yg penting bukan yg gel
3D NEWS (4 months ago)
klo sy pepsoden hijau mba...
Adzkia Farwah (4 months ago)
Tepung terigu berapa sendok,trus pasta gigi tepung sm terul putih di satukan semua
muhammad maliki (5 months ago)
Pake odolnya saja, gak usah di campur". Lebih segar d wajah
Ainun Rahima inun Inun (5 months ago)
memakai maskernya di bilasnya pagi kh apa setelah 15 ment
Andi Susanto (5 months ago)
Rusak raine aku aja di percaya aja suerkeb geleman
Jems sony (5 months ago)
Pasta gigi ada byk, ad yg untuk mencegah gigi berlubang, memutihkan gigi, membuat mulut segar 12 jam, dll. Terus yg mana yg dipake ??
Jems sony (3 months ago)
Pepsodent yg putih mengandung mint biasanya . .
Latifa mughny (3 months ago)
pke pepsodent yg wrna putih
3D NEWS (5 months ago)
klo sy pake pepsoden yg hijau warnanya.mba...
fany Fany (5 months ago)
Kalau pakek pepsoden doing nak papa
3D NEWS (5 months ago)
kli sy buat di.jerawat aja khusus pepsoden...klo masker jgn lama2...hrus langsung cuci...klo kbykan bisa kring kulit...tergantung jenis kulit mba
wete asna (5 months ago)
Untuk kulit kering bisa gak
3D NEWS (5 months ago)
jgn mba yu..klo kulit kering....krn kulit tmbah kering
marwinah wina (5 months ago)
aku jga pke tpi yg closeup seger d muka bahkan aku pake buat cream siang jga
3D NEWS (5 months ago)
sy pake pepso yg cocok...heeee
arek sumawe Arema (6 months ago)
coba dulu ach
arek sumawe Arema (5 months ago)
Lila Zaila ,, mkscih kk,,memang betul di coba pake pasta gigi,,muka jadi kinclong🤗
arek sumawe Arema (5 months ago)
Lila Zaila sama2 subscribe balik mkscih
Lila Zaila (5 months ago)
Sriati ati terimakasih kak...
arek sumawe Arema (5 months ago)
Lila Zaila ,,,okey Subscribe mba
Lila Zaila (5 months ago)
Sriati ati hai kak di youtube channel aku. Aku juga juga ngerekomendasiin produk pasta gigi untuk perawatan Wajah lhoo n ini linknya https://youtu.be/BVm9ZamT0XY
MUHAMMAD IQBAL (6 months ago)
Ini berapa hri skaki pkenya?
سنينين ميميي (2 months ago)
Gue cm kpstyan doang check gaess
detti hanawulan (6 months ago)
Iya bener ... bener bener bikin melongo .. nunggu hasil nya manaaaaa .... kirain ada befor after Nya hadeeeuuuhhhh
agaseh got7 (6 months ago)
Baru nyoba sih Hasilnya dimuka gue jadi kenyal gitu Mau target 7days kek apa ntar nya Hasil nya memuaskan kgk liat 7 hari kedepan 😁😁😁😁
agaseh got7 (6 months ago)
3D NEWS okeee
3D NEWS (6 months ago)
Brr pikmen kulit mba ccok bagus...cmn jgn berlehihan ya...
Salsah3 Bilahfitri (7 months ago)
kalo mau putih pakai bedak aja
Nadin Putri (7 months ago)
Aku usapin ke wajah panassd banget
3D NEWS (7 months ago)
Iya betul...cb aja sedikit aja odolnya ga akan pns...pikmen kulit orng beda2....
Nadin Putri (7 months ago)
3D NEWS Begitu ya Jadi wajah aku gk cocok .
3D NEWS (7 months ago)
Dingin bkn pns...cmn terlalu byk make odolnya...cb sedikit aja..atau.kulit kamu sensitif...brrt ga cck..
4R chanel. (7 months ago)
klo untuk cuci muka oke krn tidak menyerap ke kulit, tpi klo untuk masker efek sampingnya fatal krn muka jdi bnyk flek hitam aplgi klo sering kena sinar matahari
3D NEWS (7 months ago)
Asak ga berlebihan ga p2 sih mba...pikmen kulit kita beda2...klo sy make ga p2 sih,,ga sring jg...
Dhea Rahmadania (7 months ago)
Klo pake odol aja boleh ga? Trus odol nyaa ciptadent?
Dhea Rahmadania (7 months ago)
Iyaa sya tdi beli odol pepsodent, sya pake odol aja tpi sya cara pake nyaa sya olesin langsung sya pijit pijit trus sya bilas, hasilnya sih lumayan
3D NEWS (7 months ago)
Sy pepsoden sis, klo odolnya aja biasa jerwat hilang mba...cmn jgn lm klo odol aja, ntar kulit agak mngering...klo ke bykan...
Zahra Mendalan (7 months ago)
maaf aku telat nonton
bngknd arfn (8 months ago)
Kalau mau putih alami shalat 5 waktu biar di syurga bersinar putih
Bor Neo (1 month ago)
Oooo yaaaaaaaaa ??????
Maria Laing (2 months ago)
bngknd arfn fueguege
Muhamad Kurniawan (2 months ago)
Iya benar itu kalo ingin putih alami shalat 5 waktu
Pengguna Aplikasi (3 months ago)
Shalat di niat kan jangan untuk wajah putih!! NIATKAN KARENA ALLAH SWT,. !!!
malaikat nyawa (4 months ago)
bngknd arfn gaje putih kulit bukan cahaya sok bijak kata kata liat orang diem aja
Loli masa depan (8 months ago)
jenis odol yg boleh dipake apa aja?
3D NEWS (8 months ago)
Odol pepso yg hijau...klo sy itu yg di.pake..
oizumi Yozie (8 months ago)
Klo pake odol aja bisa gak min
oizumi Yozie (8 months ago)
3D NEWS terima kasih ya minn☺️
3D NEWS (8 months ago)
Bisa bgt...cmn jgn lama...paling 15.mnit cuci muka..klo jerawat sy oleskan di jerawatnya smp pg bru di cuci
soimah soimah (9 months ago)
Klo pke Pepsodent bisa ga.....????
soimah soimah (9 months ago)
Owh
3D NEWS (9 months ago)
Justru itu atu yg sy pake....heeee
Irfan Izzat (9 months ago)
This is clickbait
azmahani natasya (9 months ago)
Pemaikaian nya boleh atau nggak ni nanti kalau gak boleh syg dong
3D NEWS (9 months ago)
Pikmen kulit orng beda2....ni hnya alternatif...bg yg cck ...
Fitria Faridlotululum (9 months ago)
Pasta giginya merek apaan siiihh
3D NEWS (9 months ago)
Klo sy pepso mba...tp ga berlebihan make..
deska Marisa (9 months ago)
pake putih telur juga?
3D NEWS (9 months ago)
Yg di pake.putih telurnya aja..kuningnya jgn.
Meysin Ria (9 months ago)
Udh prnh, pedes bgt wajah ku, kapok jdi nya
jeni isa (9 months ago)
Bagus banget itu ....itu semua membuat aku ter inspirasu
Yana Ahmad (9 months ago)
Memang Bener odol juga bisa ngilangin jerawat.. Jika Jerawat Aku tumbuh selalu Aku olesin odol Setiap malem Alhamdulillah hasilnya Jerawat Ku cepet kempes...
Evan Saragih (5 months ago)
wajah aku dikasih odol.. makin merah merah berjerawat
Nadia TV (10 months ago)
Nntinya bakalan panas ngga yah?? Cra pakai ny itu setiap hari pas mau tidur aja??
3D NEWS (10 months ago)
Iya pas mau tidur aja....ga pns asal odolnya sedikit..dingin odol...
dina bastian (10 months ago)
Bahannya cuma odol sama tepung aja mb?mohon jwban nya
dina bastian (10 months ago)
Okeh mb...makasih jwban nya
3D NEWS (10 months ago)
Sm putih telor jg mba...jgn berlebihan make odolnya...
nenk sitta sita. (10 months ago)
Jngn di pake masker psnacoba aja campur sabun muka aja kl mau cuci muka gitu aja bagus
3D NEWS (10 months ago)
Jgn mksa klo ga cck ...kulit orng pikmennya beda2...obt skit kpl aja mcm2...obt batuk jg mcm2..artinya jenis kulit n jg daya tahan manusia beda2...jgn menjust apa yg ga baik menurut kita..jg ga akan baik buat orng...toh yg di berikan hal positif...ok
Afifatul Istiqomah (10 months ago)
kalo pakenya siang gx pp ? trus malmnya pake cream boleh gx ?
3D NEWS (10 months ago)
Klo siang sy ga pernah make sic mba...sy mlm..n klo tidur ga pernah make cream sy..
bismila aja saya cobak
3D NEWS (10 months ago)
Pikmen kulit beda2..jgn byk2 make odolnya...klo sy sedikit aja odolnya..
Fias forever forefer (10 months ago)
brpa menit nanti d bilasnya tolong jwb
3D NEWS (10 months ago)
Klo sy 30. Mnit lansung bilas bersih...
Levina Lorenz (10 months ago)
Klw muka ku gx bs warna putih' di ksh crem apapun ttep aja warna nya kuning langsat' Jdi alhmdulillah dri atas muka smpai kki warna gx beda' gx kya jmn sekarang' byk muka putih tangan leher mh item😆😆😆😆
Nida Hasna Hafifah (10 months ago)
kalo cuma tepung beras + odol sama air ga pake telor gimana? boleh ga?
3D NEWS (10 months ago)
Boleh jg ga p2..asal jgn berlebihan odolnya...sedikit sj..
dery ramadani (10 months ago)
Putih telor terigu sama odol diaduk rata poles kemuka. Trus mukanya masukin open.. jadi kue muka dehh🤣🤣🤣
3D NEWS (10 months ago)
Heeee...boleh jg klo mau nyoba...
iam BT21 GIRL (10 months ago)
Panas lah 😅
3D NEWS (10 months ago)
Pns ga....cmn agak dingin bgt...jgn byk odolnya...
DJ Zendy lee (10 months ago)
Harus merek pepsodent kah?
3D NEWS (10 months ago)
Kan sy make yg.merek pepso...blm pernah merek lain
Intan Nuraeni (10 months ago)
aku coba tiap mau tidur mlm hasinya kulit muka makin hitam.....
3D NEWS (10 months ago)
Iya lah mba..jgn terlalu sring...sm pikmen kulit mba ga tahan..jenis.kulit mba sensitip
Nathinia Faren Fiyriyadi (10 months ago)
Ada campuran nya lagi gak
3D NEWS (10 months ago)
Ga ada mba...
Luvi Yani (10 months ago)
apakah semua pasta gigi/odol bisa dipakai??
3D NEWS (10 months ago)
Bisa aja sih cmn aku pake pepsoden..
3D NEWS (10 months ago)
Klo sy pake pepsoden sih ..ga pernah pake yg lain...
Xiomi 4a (10 months ago)
Pake maskeran nya berapa kali ya.... masker odol
3D NEWS (10 months ago)
Klo sy sic 2 kli dalm seminggu...udh ckp...tp ga berlebihan makenya...
Xiomi 4a (10 months ago)
3D NEWS satu Minggu berarti berapa kali ya...?
3D NEWS (10 months ago)
Sm2....smoga cck...
Xiomi 4a (10 months ago)
3D NEWS nanti aku coba maksih atas infonya
3D NEWS (10 months ago)
Satu kali aja...paling ga 3 hr sekali..jgn berlebihan..
Aisyah Izi (10 months ago)
Ya aku coba odol aja hasilnya wowwwwww saya tunggu agak lama pakainya biar odol meresap
3D NEWS (10 months ago)
Jgn odol aja...jgn keseringan...jgn berlebihan makenya..
Gita Audia (10 months ago)
Bismillah ah mau coba kli aja cocok amin
3D NEWS (10 months ago)
Insya allah cck..asal sesuai pemkaian..apa lg mba nya wjahnya sdh ayu..
PKM Entertaiment (10 months ago)
mkasih kk ats pembrianya wktu it ak cba llu wktu pgi ak lhtvjrwt ak udh hilang maksih kak
3D NEWS (10 months ago)
Sm2 de...
Intan Komalasari (10 months ago)
mohon komentarx...kalau pepsoden aj di pake ndk di campur bisa nggak...,ap tidak berisiko sama wajah
Laila Hikmah (10 months ago)
Di aduknya pake air apa nggak...
Ooo Ooo (10 months ago)
Colgate boleh??harus coba nie...
Nafacha azahra (10 months ago)
aman gak nieh
3D NEWS (10 months ago)
Aman sj slm pemakaian ga berlebihan..tp pikmen kulit beda2 ..n makai bahan yg mash fres ..bahan sekali bikin sekali pake..
Elvin Syah (10 months ago)
Cara paling ampuh dan alami yaituuu.....dengan wajah Qta sllu coba terbasuh dngan air wudhu.....insya allah cahaya wajah Qta bakal bersinar di hadapan manusia dan Allah......amiinnn....!!!
3D NEWS (10 months ago)
Ini cmn sri'at ...klo itu jauh lbh baik dr apa yg sy smpaikan...
Sopiyan Ida (10 months ago)
Pasta giginya merk apa?
3D NEWS (10 months ago)
Klo sy pake pepso yg hijau mba yu...tp sedikit aja jgn byk..krng lbh 30.menit bru cuci...
Siti halifa latupono (10 months ago)
mba klo pake odol yang warnanya hijau gmn mereknya pepsodent juga tlng jawab
3D NEWS (10 months ago)
Ga pa2 mba...asa jgn berlebhn..n pemakain jg jgn terlalu sring...ok..
Eko Irawan (10 months ago)
👍
Rohim Vr (10 months ago)
Itu Bohong.. Nyatanya temen Saya,, jadi gosong mukanya,, gk usah bohong deh Mbak
3D NEWS (10 months ago)
Mkenya pasti berlebihan...sy make aja ga pa2...dr mn gosongnya...pikmen kulitnya brrt sensitif...
Ria Armia chanel (10 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=_Do4mAaCmb8
FG vlog (10 months ago)
Awas nanti tumbuh gigi di wajah 😁
Pengguna Aplikasi (3 months ago)
+3D NEWS Santai dong!!!!!!! ;)
Denok Kuat Prihatin (4 months ago)
ngaco lhoo
VIRGOARETA VIRA (5 months ago)
Hahaaaa ngakak
3D NEWS (10 months ago)
Bnr bro....tp tai GG...😂🤣
Sitya Galuh205 (10 months ago)
Itu se x bkin adonan langsung pakek atw bisa di pkek 2 x taruh kulkas
Santi Susanti (8 months ago)
Odol di campur tepung terigu, telur lalu di aduk sampai kembang terus di goreng pasti Gurih rasane heheheee. ....coba aahh
Glowor #01 (4 months ago)
Hahaaa anjirrrr kamu yhax,,,
Rosalina Maha (11 months ago)
Odol buat bersihin perhiasan jg bagus hasilnya mengkilat
Dian Nurjayanti (11 months ago)
Harus pakai tepung terigu?dan putih telur? Kalo rasanya perih itu cocok gak?
Dian Nurjayanti gk cocok itu jngn di teruskan. Make nya 4 hari sekali
Anas Sana (11 months ago)
GK ada video langsungnya berarti hoax jgn di tiru panassss coeg
Bbb Aaa (4 months ago)
+3D NEWS tapi sy pake kok panas ya mbk pdhl dh sesuai aturan lo...stlh pakai 5 menit baru gk panas
3D NEWS (11 months ago)
Jd klo anda sikat gigi pake odol pns ya...slm ini kurasa dingin...heee
3D NEWS (11 months ago)
Klo ga make ga brani jg majang...pans dr mn odol..di ingin iya...klo terlalu byk ya rasa pns.heeee...mknya jd manusia nalar pakai logika...odol sm tepung sm putih telor dmn pnsnya..
Widi Rahayu (11 months ago)
Hasilny berapa lama 😁
Tiwi Kurnaiti (5 months ago)
mba klau collgate gkpp y
Widi Rahayu (11 months ago)
Makasih ya pemasukanya 😊😊
3D NEWS (11 months ago)
Klo sy satu bulan kelihatan dah hsilnya..asal pemakaian rutin 3 hr sekali...jgn setiap hri..bahan hrus yg hgienis. Skli pake skli buat bahan..
susilo ilo (11 months ago)
udah saya subsc,balik ya,,,,,,,!?
3D NEWS (11 months ago)
Ok2
Zelfa Redmi4 (11 months ago)
Sekarang aku putih bangettttt
sutawijaya cibex (11 months ago)
Sy da pakai 3bln blm ada berubahan bagaimana ini
3D NEWS (11 months ago)
Rutin ya.makenya...brrt jenis kulit anda sensitif..
Adena Putra Daniswara (11 months ago)
apakah bisa kalau gk pakek putih telur??
3D NEWS (11 months ago)
Bisa jg mba...ga.mslh..
Irvan Bachdim (11 months ago)
putih telurnya dipake ga ya ka?Atau dicampur dgn odol dan tepung terigu lalu diaduk rata?
3D NEWS (11 months ago)
Campur semua de aduk hingga rata bru dc pake..setelah 30. Menit krng lbh cc pake air bersih..
moh shofwan (11 months ago)
Kalo kebanyakan odolnya gmn bak, mohon dijawab
Bbb Aaa (4 months ago)
+3D NEWS la itu di keterabgan kok 5 cm tooo...mn yg bener
3D NEWS (11 months ago)
Jgn mbanya...nnti rasa terbakar kulit..secukupnya..kira2 satu cm lah odolny..klo sy pake merek pepsoden..
Aidil Rang Pasaman (11 months ago)
@Dick Dickies
Aidil Rang Pasaman (11 months ago)
betull Ini(?)
3D NEWS (11 months ago)
Betul2......sy sndiri menrapkan...tp makenya jgn berlebihan..
Lilis Aisyah Bapak Aki (11 months ago)
pake nya berapa kali sehari
3D NEWS (11 months ago)
Satu kli aja mba ...mnjelang tidur...
Nur Rahmat.S (11 months ago)
Bnar sih aku pernah coba tapi aku rekomendasi jngan banyak bnyak odolnya lebih bnyakkan tepungnya aja soalnya kalau sama rata bakalan panas dimuka dan bikin muka main mengerut
Sitya Galuh205 (10 months ago)
Nur Rahmat.S Putih telur satu se x bkin se x pkek ya
3D NEWS (11 months ago)
Nah betul sangt kan sdh di bilang di tulisan sy ukuranya odol seberapa...sy make ga pa2..selm sesuai prosuder
salsabila sptn (11 months ago)
makenya setiap jam berapa ka? secepatnya balesnya
3D NEWS (11 months ago)
Setiap jam 9 mlm de...tp pakai sesuai prosuder...sm jg jgn makai bahan yg lama..bikin baru setiap.mau make...kira2 30 menit cc pakai air bersih...
3D NEWS (11 months ago)
Klo k2 kira2 jam 9 sebelum tidur..kira2 30.menit baru ka2 cuci pake air bersih biasa...hbs tu bo2 dah..heeee
Michella Liang (11 months ago)
Gak pedis itu klu kena wajah
3D NEWS (11 months ago)
Ga cmn dinging...
Jambi Pon (11 months ago)
Kak ini bisa untuk menghilangkan jerawat gk?
Khalim Imutz (11 months ago)
Jambi Pon pkek herbal plus say .. Wa .082299655190
3D NEWS (11 months ago)
Selama k2 make bisa sih de..smp skrng msih make..cmn beri jeda pemakaian...sm bahan hrus sekli pake...paling lama make kira2 30.mnit..hbs itu cuci muka pake air biasa..
Putri Seroja (11 months ago)
mas kalo pakek pasta gigi aja gak pa2 tah , gak usah di campur
Intan Komalasari (10 months ago)
mbak kalau pepsoden aj.,,tidak di campur sama ap2 bisa nggak
Putri Seroja (11 months ago)
Ok makasi info nya
3D NEWS (11 months ago)
Kulit ky terbkr klo terlalu byk de...jd pakai swjrnya...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.