HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

8 Manfaat Ajaib Pasta Gigi Bagi Kecantikan kulit Anda ~ Youtube

1251 ratings | 551126 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (205)
Miss Miko (1 month ago)
mukaku jdi kenceng putih .alhamdulilah sdikit"Ada brubahan dri pda pke yg lain ongkos mhl
Elsafaridah Elsafaridah (2 months ago)
Klo. Pasta Gigi ny DRI luar visa gak ya warns mrh
Awanidia 093 (3 months ago)
Tergatung kulit masing" kalu aku mah udah ku buktikan jerawat lasung kepes setelah pakay masker odol aku campur garem tapi aku belum coba pakay lemon
Yulik Ariastuti (4 months ago)
G7ftttyrý7 Pmmkkķk9ok0099p9
Ikiw 2159 (6 months ago)
ada benarnya ini wajah ku langsung putih tapi panas nya gk ketahan tpi lumayan jrak 1menit wjah jdi putih asalkan janggan sering ntar ledeh kulitnya
Nanah Marina (6 months ago)
y benar aku setiap pagi bangun tidur selalu maskeran pasta gigi trs .enk .lagi pula irit yg penting kan hasil nya nyata.
Dominikus Lejo (8 months ago)
aq bru mencoba 2 kali tiap mlm utk muka hasilx wajahku lebih cerah tdk kusam dan jerawat kering, noda hitam menipis. aq pake campuran pasta gigi sm penyegar mentimun viva.
Faisalgendut Ffio (8 months ago)
Mbak,mas itu posisinya wajahnya kering apa dibasuh dengan air dulu
siska manurung (1 year ago)
Wktu saya nyobain odol.. eh airmata saya malah keluar krna gk kuat nahan perihnya 😂😂
Fery Aja (1 year ago)
mungkin untuk yg tidak sesuai dengan harapan ,muka anda tidak cocok ,muka gak semua punya karakter sama
Siti Awaliah (1 year ago)
aku udh sebulan lebih cuci muka pake pasta gigi tra. dan hasilnya alham dlilah sih jerawat mulai menghilang walpun di muka aga kering.
Ali Wafii (1 year ago)
kalo nggak pakek lemon bisa kah
MAMA EZAN (1 year ago)
aku dah coba tpi muka ku malah mkin parah dan sekarang tidak tau cara menghilang kan nya
RIZQIA ZAHRA (1 year ago)
bohong tu saya coba olesin pasta gigi di bibir saya ternyata terjadi melentung melentung
Samino Bakso01 (5 months ago)
Iya kah
Naufal Ahnaf farraz (1 year ago)
Jgn pernh nyoba! Muka temen ku ancur dtlh make odol, pertama kayak lebam memerah trus kering kriput2 trus ngluupas hadeeeh kasian bngt temenku
Iqbal Noviandri (1 year ago)
emang ada tulisan nya untuk ngilangin jerawat di odol tuh
Try Vyanisty Vyanisty (1 year ago)
mkasih infonya setelah ku coba pertamanya perih dan setelah ku bilas cuma 3 menit mukaku langsung putih halus dan jerawatnya hilang tak ada komedo lgi bersih
Rei na (1 year ago)
yg ada muka gosong
Afsiska Naenha (1 year ago)
lagi baik di pakai buat yg bau mulut atau yg giginya brlubang
ekowardana wardanq (1 year ago)
aku dah coba kok perih di mata yh.
Eka Habibi (1 year ago)
katanya klo pake pasta gigi itu prtama memerah trus pake lgi malamnya trus membengkak dn besoknya ngelupas bru brsih itu sih kata temn aq yg udah mncoba pke pasta gigi
Agnesyia Yoanna (1 year ago)
pakai olay total effect
Oki Iko (1 year ago)
msa ciih odol bsa membuat wjah jdi cantik...
Ade komarudin (1 year ago)
Oki Iko Iya muka aka jg Setelh Pake odol. Ama jeruk nips di mukanya ad Bengkak trs Merah trs ngelupas Aph ituh cocok yh
Sity Measytoh (1 year ago)
ini odol.a pke merk ap yach?
Yuli Nurhasanah (1 year ago)
Odol Itu kn Panas Mba yu,, msa buat muka
Tati Tati (1 year ago)
hot.bi
Yatimah Yatimah (1 year ago)
)setuju
q dah coba lngsung ngelupas kulit matinya mujarab, muka q kn bnyak flec hitamnya ,bru sx coba dh trlhat khasiatnya thnk's,minyak jaitun juga bgus d cmpur lemon
Purwanti Susanto (1 year ago)
Pingin coba tp kulit ku kering
Purwanti Susanto (1 year ago)
Pingin coba tp kulit ku kering
Santika Ungaran (4 months ago)
Purwanti Susanto xvczbbshshshsjsisjsiisiissjsjssjhfgsgwusk
Santika Ungaran (4 months ago)
Purwanti Susanto bch bhs bch fb di sh ngki jfhfhfhfhfhfhdhdjdjdjdjdididodkdkddkdk
Hasti Aryani (1 year ago)
Boleh aja d coba. tp inget ya jnis kulit tiap orang aja brbeda* jgan kn odol yg bukan wajib untuk muka. cream yg khusus muka aja klo ga ccok yaa bkin iritasi atau apalah nya. jd jgan nyalahin yg bikin video nya yaa. 😊😊
Anna belLa (1 year ago)
q mau ikut ikutan cobain deh,,,
Nadiya Bd (1 year ago)
aku pakai malah.kecoklatan gk hilang malah tebel.preeeeeeettttttttt
yang mana satu
susu debu atau susu pekat
susu debu ya
Shofiyah Djaha (1 year ago)
coba ahh,, kbetulan dah setahun lbih ini wajahku berjerwat parah
Fani Koplo (1 year ago)
udah aq coba, tp gx bisa ngeringin jerawat
Dewi Liayana (1 year ago)
ak pakai satu kali,jerawat q lgsg hilang tnpa bekas. alhamdulillah...
Aimar Ibrahim (1 year ago)
ah masa si
Aimar Ibrahim (1 year ago)
ah masa si
Nabilah Amani (1 year ago)
pasta gigi White sama garam tp klu kasih di area yg berjerawat dan komedo.
Taekook (1 year ago)
klo nggak guna perasan lemon, limau bisa nggak?
Rianti Catward (1 year ago)
pasta gigi nya pepsodent yg putih aj ya,, klau pepsoden yg lain bisa gk?
saya bks jrwat bannyak trs kalau malm saya taroin odol sedikiy malah jd m3rah dan nglupas . itu gmna syp yg tau mohon jwb
buka akl (1 year ago)
mendingan pakai semprotan water,bnyk teman yg cocok,lbh jlsnya buka FB a/n siha (produsen kangen water )
Hary Bragi PERSIK (1 year ago)
Sitijuriyah Sitijuriyah Dikasih cream nivea agak tebal dikit klu ngasih....saya juga begitu
ikha glory (1 year ago)
memang terbukti dlm sekali pake,,, q sndri sdh mencoba mo tidur q aplikasikn pasta gigi n perasan jeruk nipis,, q biarkn semalaman terasa perih sih klo yg kulitnya sensitif,, tpi ketika bngun kita bisa tau hasilnya area yg diolesi akan memerah dan mengering lalu mengelupas,,, sampe detik ini q msih memakainya klo mo tidur untuk mencegah timbulnya kmbli noda hitam,,,, ini pengalamanku dan q tunggu pengalamanmu...hehee
Elas Lestary (1 year ago)
ikha glory trs gmna hasil y bagus ga
Hary Bragi PERSIK (1 year ago)
agustina rina Odol itu km campur perasan jeruk nipis lalu olesin,terasa perih sihc iyaw tp cuman 5 smp 10mnt saja gunakan yang teratur insyaalloh tetap aja seperti saya,smp skr saya merasa putus asa.....emang susah flek hitam itu
agustina rina (1 year ago)
ikha glory iya bener banget mba...aq jga bgtu sblm tidur di oles dlu odol di muka semaleman keesokan hari nx bru di bilas.....ewhhh muka ku jerawatan malah padah ilang semua....muka jga jdi lembut banget...
Laras Hill (1 year ago)
ikha glory Trus
Kadek Intan (1 year ago)
Iya sudh coba.... mengecilkan dan menghilangkan jerawat
g percaya sama se x
aq sama se x sama tips ini
ayuk herlina (1 year ago)
uppsss ya...saat pemakaian 30 dtik pertma yah benar sdkit perih...tpik tpi klo dah lwat 25 dtik tu...sdah tak ada rasanya lgi kok...
ayuk herlina (1 year ago)
bg yg mau cba gini ya...trgetin 1 mingggu off smua bdak pelmbab tau sbgainya...mlam sblum tdur klian pakai pg2 klian bsu air bersih...klo mau lbih baik lgi sblum cuci mka kloan uap kan air panas 5 mnit bru cuci mk.klo gak sesui 3 hri pun dah ternampak perbdaannya
ayuk herlina (1 year ago)
aduh2 klian smua ni mcam mna si...kan mka kta tu berbda2 tpenya...lo pkai smua jnis obat pun klo blum jdonhnya clen y blum la....klo sya si dah hmpir 3 blan lumyan ya hsilnya 85% sesui hrapan...gak usah pada resek deh...
betul mbk jenis kulit tdk sma
Eny Betrick (1 year ago)
Es batu juga bisa
Eny Betrick (1 year ago)
Lo buah pepaya,apel,bengkoang pkok nya buah lah tu buat masjer aq percya aq dh nyoba gx da efek nya,,buah alami,,,tpi lo psta gigi tu da zat kimia nya,,mna da buat pabrik alami,,,lo yg herbal tu ja gx boleh buat pipi,,bdhal herbal almami,,
Eny Betrick (1 year ago)
Alah gx usah percya lah,,psta gigi dh jelas buat ggi ja gx bisa putih bner,,cuma bantu skedar bersihin ja kok
cipto Getar (1 year ago)
Nurohim Rohim .. iy jgn di bwak tidur donk.. mkeky kn Hy 15/30mnit aj... Stlh it basuh muka m dgn air biasa.
Nurohim Rohim (1 year ago)
Rohman Getar Emng gk di Semutin yah kak, kan lengket N Manis,?
cipto Getar (1 year ago)
Nurohim Rohim .. iy stiap hri mnjelang tidur mlm.. klo km pkek limun dn madu it jg topcer khasiat. . cr mkek y jg sm stiap hr sblum tdur mlm... cb aj pasti bersih dn putih wjh m... sukron
Nurohim Rohim (1 year ago)
Rohman Getar Thanks yah Kak, Cz sy Jrawat di Ksih ini itu gk smbuh2 Mlah nbah bnyak,, Jdi Orang"yang Kenal Jdi Pda Nanya knapa km Jdi Bnyak Jrawat kan Malu,, itu pkenya setiap Hari yah Kak,?
cipto Getar (1 year ago)
Nurohim Rohim ... iy bener.. cb ksih pasta gigi ap aj.. / Odol. ksih it k wjh yg berjrwat. . bneran sembuh
Kevin Cahlor (1 year ago)
Nih aku punya solusi ya biar kulit jadi putih 100% berhasil mau tau ngk ......nih kmu ambil air panas yang lgi mendidih trus di siram ke kulit anda 1001% kulit anda jadi putih selamat mencoba ya
Faras Azzahra (5 months ago)
Kevin Cahlor klo anak Bocah Yang liat Gimana?Bisa bisa tu muka Disiram Beneran :v
Nanah Marina (6 months ago)
hahaha itu pasti putiih langsung .
bunga nusaindah (1 year ago)
+resma wati aku juga becanda og. ....
resma wati (1 year ago)
bunga nusaindah mksd dia bercnda kli
resma wati (1 year ago)
Kevin Cahlor mas yg bnr aja ..…..!knpa mesti pke air pns apa kah gk air keras aja kya ,pak,novel baswedan mf q cnda dkt
Vira Oktaviani (1 year ago)
aku pakai pasta gigi klo mau bersihin muka allhamdulilah aja muka bersih,kinclong, ga ada jerawat nya
Nurohim Rohim (1 year ago)
Vira Oktaviani Oh Gitu,, Thanks Yah,,?
Vira Oktaviani (1 year ago)
+Nurohim Rohim iya bisa menghilang kan jerawat
Nurohim Rohim (1 year ago)
Vira Oktaviani Itu Serius Bsa Hilangin Jrawatkah,?
Hosna Hosnawati (1 year ago)
hahaha aq dh hampir 3 bulan pke odol gk ada hasilny.tipu ajh nich
lah aku g percaya... so dah coba ini itu muka mah iritasi merah dan kering....
+katy katy aku bukan pke pemutih... V misalnya pake es, tomat, lemon gitu mba...
bunga nusaindah (1 year ago)
arum.sari.90410834 Arum jgn coba byk macam pemutih/pembersih wajah nanti mlh jd rusak, klo mau nyoba lakukan di kulit tubuh bagian lain sperti pangkal lengan &/paha, jd jika trjadi iritasi /ktidak cocokan bukan wajah mu yg rusak
Bunga Jawa timur (1 year ago)
Q pake kok malah banyak jerawat knpa ya ??
Diana Putri (1 year ago)
jng pakai jeruk nipis nty kulit nya bintik² merah², soalnya q dah coba.. hasilnya gk bgus. pakai telor putih kampung sja lgi Bagus....
bunga nusaindah (1 year ago)
Diana Putri semua itu cocok"an ....ada yg cocok ya brhsl. aku pakai putih telur mlah kulit wajahku kering dan kusam , skrg aq pakai madu , aloevera dan minyak zaitun alkhamdulillah skrg mukaku halus dan lembab
yanti yan (1 year ago)
Diana Putri halahhh makai odol sama jeruk wajah q bintik "jadi gosong ...
hadi ps (1 year ago)
Memerah dan iritasi setelah di keringkan muka jadi kering dan kusam.jgn percaya
Winna Ta saya pake.hasilnya sangat Baik...mungkn wjh MBA gk cocok
sandralove someone (1 year ago)
Winna Ta jangn percaya jadi ada fleek nya booong tu mau jerumusin
達安 (1 year ago)
Najwa Santuri # bgtu ya,,,,klau d gosok j hilang berarti pkai es batu mlah cpet bersihnya,
達安 (1 year ago)
Najwa Santuri # puny q sich memudar,,,lom tau jg bs ilang at gk,krn flek itu kn timbul dr lapisan kulit bwa,beda dgn hitam bkas jerawat( bisa hilang)
Moaadh Falah (1 year ago)
klk mau tiap hr km pkek aj tiap hr bawel bgt sih km ini
Nurohim Rohim (1 year ago)
Moaadh Falah kaN Biar Lebih Jlas,, Jdi Gk Ada Salahnya Kan Nanya,?
Weird Me (1 year ago)
Moaadh Falah siapa sih😯
Rena Airina (1 year ago)
Maaf boleh tanya setiap hari apa 1 minggu 2 kali pakai tolong dijawab ya trima kasih
Nurohim Rohim (1 year ago)
dewa tista Pke Setiap Hari Gk pp, yah,? Apa Harus 1minggu 3x Aja,
ayuk herlina (1 year ago)
Rena Airina klo saya si sblum tdur ya...trus pagi nya bru cuci muka...up iya sblum dipkai mkanya di cuci dulu...klo lbih baik lgi cuci mukanya sama air anget uapin aja 5 aja ....
Bunga Jawa timur (1 year ago)
1minggu 3x okey
Cutari Cutari (1 year ago)
itu brp lma klo untk wjah krn klit wjah kn lbh sensi d bnding yg lain nx...klo untk tbuh /klit slain wjah brp lma
Betty Poenya (1 year ago)
Apa g mengering kulit nya tuh? Mosok pasta gi2 say..???
Cinta Panda (1 year ago)
pasta gigi cmpur air jeruk joss perih xixiix ,tp demi kulit kita sndri hrs rajin ngrwt nya
NUR Andin (2 years ago)
pasta gigi nya boleh gak yang berwarna
Bunga Jawa timur (1 year ago)
Kalau bisa yG white
Mamamia Mia (2 years ago)
Kira2 ada efek smpingya gk ya
Hary Bragi PERSIK (1 year ago)
Efek sampingnya odolnya cepet habis aja....
Bunga Jawa timur (1 year ago)
Tingal kulit nya aja, cocok Nggk ,
yuni Yuningsi (2 years ago)
Pasti pedes tp Klo di campur sama jeruk mipis pedes gk yac...
yanti yan (1 year ago)
neo mil wkwkwkwk
yanti yan (1 year ago)
neo mil susu ap itu
yanti yan (1 year ago)
dewi fortuna mending air jeruk sm garem
dewi fortuna (1 year ago)
Imas Yuningsi aku dah nyoba sist hasil nya nol Malah kulit ku Jdi coklat sampe skrg udh 6 Bulan gk bilang Krna odol itu Panas
yuni Yuningsi (1 year ago)
neo mil gk punya pin
Anpa Mulyawati (2 years ago)
pake odol mint boleh ga ?
hani_ nurhani (2 years ago)
pasta giginya yang mint ya,emangnya gk pedes??
erikatita yosep (2 years ago)
tidak, saye ni pakai pasta mins
Izka Lombok (2 years ago)
berapa menit atau berapa jm di biarkan diwajah kk
Nurohim Rohim (1 year ago)
Izka Lombok Dari Mlem Smpe Pagi
Nurohim Rohim (1 year ago)
Neo Mil Ya AmpuN Nyeremiiin Msa 3hari Wkwk
Hanafia Aisyah (2 years ago)
susunya susu spa bubuk atau cair
Hary Bragi PERSIK (1 year ago)
Susu kerbau yang bagus....
Hanafia Aisyah pakai susu crim biar menyatu rata dengab pasta gigi.
Assmualaikum pasta gigi ya itu di campur susu cair atau susu bubuk ....trimakasih ...
Siti Khotimah (2 years ago)
bagus bisa putihin wajah thank solusinya
Nyimas manis (1 year ago)
Pengen cobaiin ah..nanti
Siti Khotimah (2 years ago)
udh sis pke jruk nipis bgus jg kok hsilnya mlh bsa nglahin produk pmutih kra2 ada efek sampingnya gk ya?
Istiqomah Sbh (2 years ago)
Dear coba pasta Gigi campur lemon Po susu?
liya liya (2 years ago)
aku pakek pasta gigi putih golget
um ahmad sabea (2 years ago)
😍😍😍😍😚😚
Jingga Wahyu Pratama (2 years ago)
terimakasih atas solusinya.
Jingga Wahyu Pratama (2 years ago)
terimakasih atas solusinya.
Sofi Sofi (2 years ago)
kalau pakai pasta gigi yg bewarna bisa gak,yg bkn putih?
muhammadfaizal TV (2 years ago)
pasta gigi apa ya
Enah sunaenah (1 year ago)
Ririn Arini pepsodent kn warna putih.
pojokk wahyue (1 year ago)
Pasta gigi apa
Enah sunaenah (2 years ago)
Apa aja yg penting warna putih, jangan yg berwarna.
Yati Thea (2 years ago)
sangat bermanfaat resep semua ini!

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.