HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Erlina Pranistiasari

Cara Memutihkan Kulit dan Wajah dengan Cepat dan Alami, Hasil Permanen

2567 ratings | 166233 views
Halo semua! Kali ini aku mau share Cara Memutihkan Kulit dan Wajah dengan Cepat dan Alami. Caranya gampang banget, kalian cuma butuh tepung beras dan susu bear brand. Cara memutihkan kulit dan cara memutihkan wajah ini udah terbutkti ampuh karena udah aku coba selama 7 hari dan hasilnya bagus banget! Kalian harus banget coba, tepung beras yang dipakai bisa menggunakan Rose Brand, harganya cuma sekita 8000 an perak aja kok, dan susu bear brand juga terjangkau jadi nggk menguras kantong. So, buat perawatan kulit putih alami dan kulit cerah alami kalian bisa pake secara rutin. kulit putih dengan tepung beras dan kulit putih dengan susu bear brand udah pasti gampang dicoba... dan ini adalah pemutih kulit alami yang aman. Jangan lupa likes, subscribe, komen dan share i media sosial kalian ya, semoga bermanfaat :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (418)
Siska Army X Blink (27 minutes ago)
Kak bisa gk kan kita bikin trus kelebihan udh gtu maskernya di taro di kulkas buat hari selanjutnya dan di pake berturut² di pakenya juga kapan aja kak?
FRELIA FEBRIANA (1 hour ago)
kak apa airnya harus air matang?
Veri G00D (6 hours ago)
Tepung beras belinya dmna kak?
Wiwi Gopin (3 hours ago)
Veri G00D @ Toko matrial.
Gabriel Kevin (10 hours ago)
Mbak, kalo campuran yah pake susu dancow + putih telor + tepung beras, work ngak?
Febi Yuanita (1 day ago)
Kak klo seumpama di campur sma lulur apa bsa
Yayah Yayah (2 days ago)
Entar saya coba cie ' terus berap menit cie
Putera Sareng (3 days ago)
Bisa buat cowok gak ?
Erlina Pranistiasari (3 days ago)
Bisa kok :)
Linda Putrialenta (3 days ago)
Ka kalo susu nya buat berhari2 bisa kn sayang tuh masi sisa
Erlina Pranistiasari (3 days ago)
Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
Clara Claru (4 days ago)
Kak apa harus seminggu???😭😭😭 Di jawab ya kak plisss
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Nggk juga bs sehari skali atau smggu 3 kali, ini kan aku tes smggu buat keperluan video :)
sahabat prestige (4 days ago)
Wah mantap nih tutorial sangat berguna banget cowo pun bisa kali ya ha..
sahabat prestige (4 days ago)
+Erlina Pranistiasari masa sih kak asyik seru nih aku tar mlm mau ikutin cara nya .biar putih hehehe makasih info nya kak
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Bisa kok cewe cowo 😄
dynnasherynna A (6 days ago)
Prckpn kakak laju betul ndk ak fham.. Prlahan sikit kak spaya ak fham
dynnasherynna A (4 days ago)
+Erlina Pranistiasari okay kakO:-)
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Terima kasih sarannya ya, insya allah divideo selanjutnya lebih baik lagi :)
BayLife TV (6 days ago)
Setelah diolesin lalu udh kering tuh dibilas atau gimana kak ?
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Iya dbilas aja pke air :)ini krn di video jd aku usap pke tisu basah biar g bolak balik kebelakang :)
Kirana Ajeng (6 days ago)
Kalo susu nya di besokin dan disimpan di kulkas boleh nggak? Gak akan basi kan?
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
Whaff Player (7 days ago)
Ini baru video yg bermanfaat😉 Lanjut trus kak
Erlina Pranistiasari (7 days ago)
Haii... Mksh sdh mmpir, insya allah kedepan bakal sering update viseo2 bermnfaat lainnya 😊
Billy Moon (7 days ago)
Juara buat kaka
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Mksh ya, smga brmnfaat, jgn lupa di subscribe ya 😊
Yüͷüѕ C̈ɑӀʍ (7 days ago)
Kak beli tepung beras nya dimana?
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Diwarung atau di indomaret ad kok 😊
Nurul Cell (7 days ago)
Law sisa susu nya bisa dsimpan ngk. Atau bisa di daur ulang gitu🙏😅
Setya Hikmawan (8 days ago)
Mba, udah nikah belom 😂😂???
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Udah :)
Wijaya Rahmat (9 days ago)
Iya kak, aku percaya ko... ;)
Brendon 1124 (9 days ago)
Bole saya pakai susu merk lain ?
Brendon 1124 (4 days ago)
+Erlina Pranistiasari ok , tq :)
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Sebaiknya ttp bear brand krn kl susu lain mngandung gula yg aku tau, kl gada susu pke air biasa jg bs kok :)
Fitri Kim (11 days ago)
Kak bikin video cara ngilangin bekas cacar air dong,tapi bekas lukanya agak dalem kak🙏
Nina Kabalmay (11 days ago)
Assalamualiaqum...kak maskeran itu bisa untuk kulit kering gak ? Dan kak klo di pake di wajah bisa membntu mnghilangkn bekas jerawat, atau luka gak yah kak?
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Itu bs kok utk semua jenis kulit :)
Dewi Lafirda (11 days ago)
Sudah nyoba baru awal percobaan mmg hasil nya terlihat lbh cerah.. 😍 mmg yg alami itu proses nya lama dan tdk instan ..😊
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Yeayy! 😊
Yuli Candria (12 days ago)
Keren Aku juga sama buat video cara memutihkan
afrohoktaviani (13 days ago)
mba kalau pake susu kental manis bisa ngga?
Erlina Pranistiasari (13 days ago)
Jangan, itu banyak gulanya nny lengket hehe... Kl gada susu pke air biasa aja jg bs kok
Alvian Oley (14 days ago)
Nama facebook km apa ?
Widya Maharani (15 days ago)
Kak kalo tepung beras boleh gak
Erlina Pranistiasari (15 days ago)
Memang pake tepung beras 😄
aku Rohani (16 days ago)
Kalau pake ke anak kecil boleh ga ka
Erlina Pranistiasari (15 days ago)
Boleh sayang ini kan bahan alami 😊
Ariefah Az Zahra (17 days ago)
Kalau diganti susu dancow bisa gk kk? Jwb plz
Erlina Pranistiasari (15 days ago)
Aku blm prnh cba kl ake dancow hehe.... Tp kl gada susu bisa kok pke air biasa :)
Kirana Zahwa (17 days ago)
Kaki aku sebelah kanan putih gara2 ku kasih air jeruk 🍊🍊,dan permanen
Erlina Pranistiasari (15 days ago)
Oiya pke jeruk lemon jg bs loh!
Aguzz 97 (19 days ago)
Sekarang makanan jadi perawatan kulit perawatan kulit di buat untuk body motor 🙄🙄🙄🙄🙄
Aguzz 97 (19 days ago)
Sekarang makanan jadi perawatan kulit perawatan kulit di buat untuk body motor 🙄🙄🙄🙄🙄
Aguzz 97 (19 days ago)
Yg video sebelah pake tepung beras yg ini pake susu beruang kelamaan ada yg pake bumbu dapur
Maria Ridwan (19 days ago)
Rose brand tepung beras atau ketan mba?
Maria Ridwan (19 days ago)
+Erlina Pranistiasari makasih mba
Erlina Pranistiasari (19 days ago)
Tepung beras, kan ud dijelasin kak di video :)
fajar pratama (19 days ago)
Berapa lama nunggu nya baru bisa di cuci kak ??
Erlina Pranistiasari (19 days ago)
Smp kering aja :)
RANI LASMI (20 days ago)
bertahan berapa lama kak putihnya??
Arya Alamsyah (21 days ago)
Jadi kering ....
Surya Pero (21 days ago)
Serius asli tu ? mau nyoba pulak ini :v
Amna Rossalinda (21 days ago)
Kk lengannya belang dong
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Nggk, karena lengan kan tertutup 😄
Sunarti Dasman (21 days ago)
Maaf kak Mau Nnya klu Buat Muka Berjerawat bs Gk kak.??
Sunarti Dasman (21 days ago)
Erlina Pranistiasari . Oke Makasih kak Uda di Jawab Mau Sy Coba kak Mudah2an Jerawat ku Berkurang
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Bisa, tepung beras bagus buat kulit :)
Yusman Buchory (22 days ago)
Pake nya habis mandi apela sebelum mandi.? Monggi
Yusman Buchory (18 days ago)
Klo untuk wajah harus di cuci dulu apa sama pemakaiannya seperti badan ... Saya dah coba hasil nya lgsung terlihat jdi saya mau coba di wajah..mhn penjelasanya terima kasih
Yusman Buchory (21 days ago)
Erlina Pranistiasari tq
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Terserah aja sih tp sebaiknya sblm mandi jd pas mau mandi rgl dibilas :)
Nazwa janeeta L. (22 days ago)
Kok gak brani ke muka mbak??? Mestinua biar netijen prcya pake ke muka jg dooooonkk
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Makasih ya, salam kenal 😊
nurulz (7 days ago)
+Erlina Pranistiasari sya suka kmu..cntik..dri malaysia
Erlina Pranistiasari (22 days ago)
Divideo Kan ud aku jelasin kl udah aku cobain ke muka, cm memang g aku videoin krn kl drmh aku g berhijab, dan itu video bikin dikantor jd gabisa di langsung dipake.... Mba nya mesti g nyimak videonya makanya bilang gt 😄 lbh baik dtonton smp habis mba, kl ad yg kurang baru ditanya jd g terkesan ngjudge, lagian kl mba nya g percaya itu hak mbanya, saya kan bkin video krn niat sharing yg udah saya coba sndiri
Maulani Azzahra (22 days ago)
W dh coba 10 hari.. Ga ngefek sama sekali, %@&#&#_#
Dewi Sulistiawati (22 days ago)
Kalau aplikasiinnya semalaman gimana ka? Boleh ga? Misal dipakai pas mau tidur..bangun tdur baru di cuci..bisa ga?
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Bisa aja tp kl dipake semaleman nnt pas kering jd brantakan kmana2 tepungnya :)
Nurlita Sari (23 days ago)
Maaf kk itu putih ny permanen gak😊
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Kl rutin sih kayanya bs prmanen, aku ud cba sndri :)
Widya Syahdewi (23 days ago)
Ka aku kurang paham nih, sehari brpa kali pake?atau sehari skli pake aja tpi stiap hari
Widya Syahdewi (21 days ago)
+Erlina Pranistiasari ohh iya ka hehe makasih:)
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Itu kan ud aku jelasin di video :) aku pake 2 kali shari
Darx On (23 days ago)
Ini permanen ga ya kak?
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Kl rutin hrsnya bs prmanen :)
nurma amelia (23 days ago)
Klw susu bearbrandnya d ganti pakai permen milkita blh gak kak, 3 permen milkita kan setara dgn 1 gls susu???
Wiwi Gopin (3 hours ago)
Wkwkwkwk.. permennya di emut ke mulut dulu yach..biar encer..?
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Jangan lah milkita beda donk sm bearbrand hehe
Lia VKook (24 days ago)
Ntar pakeny berapa lama ka
Lia VKook (24 days ago)
Kalo ngehilangin bekas luka gmn ka??
Delta Wijaya (24 days ago)
orang europe berlomba lomba berjemur coklatin kulit org indon mlh putihin kulit ea say wkwkwk
Erlina Pranistiasari (24 days ago)
Yoiiii
Ruth Theresa (25 days ago)
Bisa buat leher ga kak ?
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
Bisa kok :)
Medy Ibrahim (25 days ago)
Kalo pake tomat gimana mbak ,tomatnya dipotong Trus langsung dioleskan ke muka kira kira gimana???
Medy Ibrahim (21 days ago)
+Erlina Pranistiasari makasih mbak Tq ya mbak ,,,ditunggu post nya
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Itu jg bs, nnt deh aku buatin videonya :)
siti hajar (25 days ago)
Kak.. Susu biasa boleh tak?? Sebab di Malaysia ngak ada susu bear
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Kl tak ad susu bisa pakai air biasa :)
Ince Aan (25 days ago)
Boleh gak kalo di pake ke muka
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Boleh, aku jg ud cba kok
angel liumo'i (26 days ago)
bekas jerawat bisa hilang gak mba?
Ferawati Hasan (26 days ago)
cara ngilangin bekas luka dong ka
Milarosa Anggraeni (26 days ago)
Kalo buat ketiak aman gak kak ??
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Belum pernah coba kl. Utk ketiak hehe
Astrid Asya (26 days ago)
Totalitas tanpa batas!
Erlina Pranistiasari (4 days ago)
😁😘
Chindy Alfani Yadi (26 days ago)
Suka sih kak sama videonya. Bermanfaat dan berguna banget. Tapi dalam penyampaian video kakak terlihat terburu dalam berbicara. Saran saya pelankan bicaranya dong kak biar lebih asik. trims :)
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Haii.... Mkasih saran dan masukannya ya, insya allah lbh baik lg di Video lainnya 😘
Linna Angga (26 days ago)
Kalo di tambahin telor gmna ya kak?
Erlina Pranistiasari (21 days ago)
Ditambah telor jd adonan kue donk 😄
Mgusti Pratama (27 days ago)
Kk klau tepung beras rose band nya yg biasa bisa gk ,
Mgusti Pratama (27 days ago)
+Erlina Pranistiasari ok
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Bisa yg pnting tepung beras :)
claudio wisnu (27 days ago)
Kl selain susu bear bs g?
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Kl gada susu, air putih biasa jg bs kok
Anggun Mayasari (28 days ago)
Kak susu brand itu Bisa tahan lama gak kak ,kaloq di dalam kulkas
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
Malyna Said (28 days ago)
Kak, ini dipake nya sehari 2x pagi dan sore gitu boleh ga? Atau hanya boleh sehari 1x pake aja?
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Sehari sekali jg bs asal rutin :)
G. Amelyn (28 days ago)
Saya dari Malaysia. Susu brand beruang tak ada di Malaysia, jadi boleh tak kalau guna susu lain ya?
Whaff Player (7 days ago)
Saya dari Indonesia, Pakai air Matang saja bisa.
nurulz (7 days ago)
susu dutch lady boleh sis
Eva Ratnasari (28 days ago)
Mbak, aq udah coba..aku pake sekitar 30 menitan, trus muka aku jadi kaku dan kayak retak2 gitu kan, pas dicuci..eh malah muka aku merah dan bekas retak2nya itu malah ga hilang di muka...diihh..kok bs gitu yah mbak..apa kelamaan?
diana marlina (29 days ago)
🎊🎊Harga Promo!! Nextskin Acne Treatment 100.000/produk (Promo) . Harga Normal 110.000 . Krim Jerawat Terlaris tahun ini! . Kepercayaan Para Wanita Indonesia . 🔖Cepat 🔖Aman 🔖Alami 🔖BerBPOM . Membasmi Semua masalah jerawat, komedo, penyebab jerawat sampai bekasnya. . Terjual Ratusan produk tiap bulannya 😍 . . Order Sekarang juga karena Stok Terbatas. . Demi harga murah, wajah jadi rusak tapi dengan Nextskin jerawat bisa teratasi dann tidak akan kembali . 📲WA : 081 129 954 01 📲Line : Nextskin . . Gratis Konsultasi bersama pakar perawatan kecantikan kami.
adinda aprillila (29 days ago)
Kak bisa nggak kalau misalnya pakai 2 minggu aja dia permanen atau nggak
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Dcba aja, asla rutin
Nur Hayati (29 days ago)
Kak kalau pake tiap hari emang kulit kita gak kering yah??
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Dipake sehari sekali aja, kan dicuci air lg
Anisa Ayu Cahyaningrum (29 days ago)
step untuk di wajah sama aja? jenis kulit kakak apa?
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Sm kok :)
Friccilia Ismancup (29 days ago)
Maaf kak mau tanya, bisa tidak susu beruang nya diganti dancow bubuk?
Ich bin dein team (24 days ago)
bisa juga pake susu dancow, nah susu nya itu bisa kamu campur pake putih telur, bisa juga pake air biasa, jadi walaupun pake susu dancow bisa..tapiiii tausah pake tepung,,,
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Aku blm prnh cba kl pke dancow hehe... Pke air putih biasa aja bs kok
rasma majid (29 days ago)
Kak. Tambah vit e, bisakah??
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Blm prnh cba kl pke vitamin e
Rifqi Anggara (29 days ago)
Mau coba kak.... Mksi ya infonya😘😘
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Sm2, mga brmnfaat :)
Putra Amin (1 month ago)
Ka kalau pke rose brand tepung kanji boleh gx?? trus di campur susu bubuk dancow...
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Tepung kanji beda sama tepung beras
novelia lim (1 month ago)
Mampir kecenel aku juga ya guys.. jgn lupa subscrib..
Septii Nur Indah Sari (1 month ago)
Kak kalo pake susu dancow bisa ga?
Erlina Pranistiasari (27 days ago)
Blm prnh cba kl pke susu dancow, bs pke air putih bias aj kok
rizky rahmadhani (1 month ago)
Kak mau nanya, kalau pake susu bubuk atau Kental manis bisa gak kak?
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Kalo pke suau bubuk dancow aku prnh liat bs, tp kl kental manis sih jangan ya itu gulanya tggi nnt mukanya jd lngket bgt hehe...
Cilla Lie (1 month ago)
Aiihhh terniaaatt😍😍😍
Cilla Lie (1 month ago)
+Erlina Pranistiasari bermanfaat bgt kok kak... Sukses ya kak😋
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Hehe iya niat bgt sm 7 hri ini bkinnya biar kliatan hasilnya 😁 moga brmnfaat ya 😊
Cilla Lie (1 month ago)
Like bgt video ni .. peka sama yg liat😂😋
Cilla Lie (24 days ago)
+Delta Wijaya hahaha Aya Aya wae
Delta Wijaya (24 days ago)
pke burkha trs ga usah dibuka lama ntr putih sndr say Cilla Lie wkwkwk
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Mksh yaa 😘
Anto Pinggir (1 month ago)
Untuk muka bisa kk? Terus kalau susu nya ada sisa bisa di simpan di kulkas kk..?
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Bisa kok, ud aku jlasin jg divideo :) Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
sally salina (1 month ago)
Kalo di indon ssu bear brand tu,di malaysia ni ssu mcm mna ya? Ssu cair atau ssu full cream?maaf ya sy btanya..
sally salina (26 days ago)
Tapi tepung beras tu di mana2 sma aja kan kak
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Ini susu cair merk bear brand kak, kl gada susu bisa pake air mineral biasa kok :)
Wilson Sholla (1 month ago)
Benaran ampuh... Sya pakainya baru hampir 5hari sdh ada perubahan... Sisa Susu beruangnya saya simpan dalam frezer, kalau mau pakai lagi baru dikeluarin, masukan kedalam air supaya cepat mencair, kLau sdh mencair sebutuhnya kita saja, bru simpan kembli ke frezer, dan sya jga pkai tepung beras rose brand. By istri yg punya akun 😂😂
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Waah mantap mba :) .. Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :) mksh sdh mmpir mba 😊
Fauzan Gaming (1 month ago)
Kalo pake tepung segitiga biru boleh gak?
Fauzan Gaming (1 month ago)
Aku dah 3 hari pake ini 2×1 hari dah mulai bersihan aku makasih kak
Fauzan Gaming (1 month ago)
Oh iya
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Segitiga biru itu tepung terigu bukan tepung beras 😂
Rahmad Yusuf (1 month ago)
Pemakaianya setiap hari ka?
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Iya bs setiap hari, kl aku sehari 2 kali atau 1 kali jg ckup
ache Thea (1 month ago)
buat cwo bisa gk
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Bisa :) langsung cba aja kak
Noor Asyiah (1 month ago)
mba erlina apa di muka bisa ga.
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Bisa, divideo ud akubjlasin jg kok :)
Sarif hidayatt (1 month ago)
Dah nyoba klo ituh pake odol emng terbukti mntaap
Hijrah (1 month ago)
kulit ku kok jdi kering & pucet si
Chika Nurlailah (1 month ago)
Kak kalo di muka juga di gosok"? Trus kalo susu nya untuk ber kali kali pake bisa ngk?
Chika Nurlailah (1 month ago)
+Erlina Pranistiasari okke siap terima kasih kak 🙏💜
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
Ikalivia 93 (1 month ago)
Kak... Nanya donk... Itu susu nya sekaleng kan di pke dikit doank.. Boleh simpen di kulkas buat besok nya kira" bisa g kak.. P setiap x mau pke lulur itu hrs pke buka yg baru.. ?? 😬
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
Syahri Ramadhan (1 month ago)
Mbak ini bersifat permanen gak? Tolong mbak ya di jawab 😊
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Permanen kl rutin mas :)
FritzHeroez (1 month ago)
Bisa buat laki2 gak?
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Bisa bgt :D
Farah Dwi Ayuningtyas (1 month ago)
Kok engga putih2 jg ya kak?
Shifa Nuraini (1 month ago)
Kak kalau ke kaki bisa gk ?
Shifa Nuraini (1 month ago)
Ok makasih kaka❤
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Bisa 😊
Irfan Fandi (1 month ago)
Daerah mana kak tinggal ya
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Jakarta :)
Nurmi 25 (1 month ago)
asslmkm kak blh minta no wa ny ga
novia rosdianty (1 month ago)
ka kan susunya banyak tuh 1 kalengnya apa boleh disimpen untuk pemakaian selanjutnya atau harus baru terus kak?
novia rosdianty (1 month ago)
Erlina Pranistiasari ohehehe siap kak terimakasih atas informasinya, begitu liat aku langsung coba kak hehehe
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Banyak nih yg nanya ini hehe... Jd kalo aku sih pas beli aku buka dan minum dlu setengahnya, nah stlah itu sisanya yg aku pake utk maskeran, kan dipakenya jg scukupnya aja, nnt kl masih sisa bisa ditaro kulkas tp jgn lbh dri 5 hri ya :)
Aden reynald12 (1 month ago)
Mba ada ga efeknya?? Seperti gatal-gatal gitu kalo di muka??
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Kalo aku sih nggk ya :)
Al Humaidi (1 month ago)
Thanks info nȳa👍
Erlina Pranistiasari (1 month ago)
Sm2, smga brmnfaat 😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.