HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Cara Sehat

Cara Membersihkan Wajah dengan Bawang Putih ( Youtube )

150 ratings | 72202 views
Cara Membersihkan Wajah dengan Bawang Putih Apa sih yang sebenarnya paling menakutkan dari sebuah jerawat? Jawabannya bisa bervariatif, pastinya jerawat membuat wajah milik Anda tampak tak bersih dan tak sehat. Hal ini juga dapat mengurangi kecantikan yang tentu bisa saja berimbas perfomansi anda. Karena itulah, jangan menganggap remeh jerawat di wajah. Salah satu alternatif alami yang dapat Anda coba ialah bawang putih. Cara membersihkan wajah dengan bawang putih ini memang dikenal mengandung senyawa baik untuk kesehatan serta kecantikan. Tertarik untuk mencoba? Manfaat dari bawang putih di antaranya. Membantu atasi peradangan jaringan kulit yang disebabkan oleh jerawat. Ketika jerawat anda sedang merah belum matang, haluskan bawang putih lalu balurkan pada daerah kulit yang berjerawat. Selain itu, bawang putih juga mampu untuk membantu melawan bakteri dalam jerawat. Selain untuk mengatasi jerawat, dapat digunakan untuk memulihkan kembali kulit normal anda dan tanpa bekas. Selain itu ada pula dua pilihan untuk menggunakan bawang putih sebagai penghilang jerawat. Cara yang pertama dengan menumbuk dua atau lebih dari bawang putih hingga halus kemudian dioleskan pada bagian yang berjerawat. Jangan lupa diamkan selama 10 menit, bilas keringkan dengan handuk kecil atau washlaf. Cara yang kedua lebih simple lagi yaitu dengan hanya memakan mentah-mentah satu atau lebih bawang putih. Namun, acap kali banyak orang yang tidak suka dengan memakan langsung bawang putih ini. Tetapi cara membersihkan wajah dengan bawang putih ini sangat manjur.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (41)
Gita Thalia (5 months ago)
Jangan coba2 pake bawang putih waktu itu aku coba pake muka ku kebakar panas banget ...
isti listi (6 months ago)
Sangat panas dan perih
Nia Julianti (9 months ago)
Yang Udah Nyoba Gimana Hasil Nya???? saya Pengen Nyoba
Torang pe Chanel (1 year ago)
benaran jerawat saya hilang... mksih
N F (1 year ago)
saya sdh coba, alhasil muka tambah rusak. melepuh dan bengkak berhari-hari. jerawatpun tetap masih ada. kapok.
shintha putri Sella (6 months ago)
N F apakah nanti sembuh?
Gambreng City (2 years ago)
mendingan pake es batu adem lagi
samsung Grand (2 years ago)
coba deh pake daun jambu biji di bikin masker Alhamdulillah muka ku bersih
Riaa najie (2 years ago)
jerawat kering dan tai lalat lumayan ngk menonjol tpiiiiiii pediiiiiih bngeeeeeet huhuppppp 😭😭😭
Pia Piut (2 years ago)
memang proses nya kya gt kya semacam detok jd d kluarin semuanya muka memerah& panas tp 1 Minggu ya bersih kok jgn sering" 1 Minggu 1 x d selingi masker bengkoang/ masker putih telur campur jeruk nipis/ lemon... alhamdullilah nggk sia" cling.. agak lama sii....
Sariwati Gomez (2 years ago)
Bukan nya sembuh, malah kulit aq melepuh! Merah, hitam, kluar cairan air gitu, kalo udh kaya gini mh tadi mending gak usah pake bawang Putih, bukan nya mendingan malah tambah parah mukaku!
Devala Kids (2 years ago)
Alhamdulillah jrawatku jd kering semua
Marquezeun Lubs (2 years ago)
Hahaha payah..
Marquezeun Lubs (2 years ago)
Bohong itu semua..jangan percaya..sekrang jerawat bertambah....wajah aku melepuh pedih.merah..penuh dengan melepuh...saya coba 2 hari yang lalu.dan semalam terakhir mencoba.saya liat waktu malam cuma merah bengkak di bagian yang dioleskan..dan panas pedih..ketika selesai sahur saya liat dikaca wajah saya melepuh seperti kena knalpot. sebentae lagi lebaran tapi wajah saya jadi rusak...
Ani Din (1 year ago)
Marquezeun Lubs yg q baca komen sih ada yg bisa hilangin jerawat.. ada jg yg susah hati.. karn maskeran bawang putih jadi mereh2 kayak bekas habis kena kenalpot ya.. cara mereka salah semua.. 1.sediakan 1siung bawang saja yg sdh diparut.. lepas tu ambil airnya saja.. ya letakan pada yg berjerawat.. gk usah semua muka dibagi maskeran bawang.. ok.. lalu tggu 10 menit sdh cukup.. bilas sm air es letak sedikit cuci muka ganier lemon.. hasilnya uuuuu cantik bgt.. jerawatpun mengecil... ok selamat mencoba ingat jgn letak banyak2 bawangnya pasti panasnya berkurang 😊😊😊😊😊
Moza Motte (2 years ago)
Aku jg makai 3 mnit udah kepanasan merah2 langsung cuci muka enggak mau salah ,,, apalagi kulit saya sensitif kalau tambah parah bakalan nyesel
Marquezeun Lubs (2 years ago)
+VIOLET 29 gua melepuh...parah..nasib bro...udah mau lebaran sekarang begini...ikhlas.
Marquezeun Lubs (2 years ago)
+VIOLET 29 ....pake apa kmu coab?minyak tawon,?
Marquezeun Lubs (2 years ago)
+VIOLET 29.Ok...obat nya apa supaya sembuh?
Ririn kusumaningtiyas (2 years ago)
pedess nya ngmpek pngen nangis" tpi alhamdulilah kembali normal muka gua....
Aviecka Sanmiarjo D (2 years ago)
Pedesnya ~ minta ampuuuun
Chrisstin Wang (2 years ago)
pedis nya minta ampun .muka aku semua merah
Marlina Lina (2 years ago)
gila. semalam maskeran bawang putih. wajah gua kaya habis di bakar. merah semua . panas banget . edan
sukaryati liyanti (2 years ago)
+Moza Motte tadinya aqu . mau cba maskeran pakai bwang putih klo kya gitu mah ogah ah takut wjah qu rusak hehe
Moza Motte (2 years ago)
Sama q cuma 3 mnit udah tak cuci muka ogah lah kalau ilang bekasnya si rela panas tapi kalau makin parah bisa ancur muka saya
Yenita Darin (2 years ago)
bawang putih dgn putih telur aq pernah coba tpi panas.. itu memang nya ja kah???...
Sukardi Ardi (2 years ago)
membantu s,kali..pedih sampai keluar sendiri jerawat y bks jerawat jg hilang
mar fuah (1 year ago)
Sukardi Ardi masa bekas hitamnya bisa hilang....
Sukardi Ardi (2 years ago)
Dicoba aja...jgn terlalu sering dipakai,bisa menipis kulit mu
uswatun khasanah (2 years ago)
+Sukardi Ardi beneran bisa ya mas?
Lovely Angela (2 years ago)
mendingan pake bawang putih panas tapi gk gatel. klo pake jeruk nipis udh perih di tambah gatel jdinya bingung kyk pingin nabok org.. kkkk
Moza Motte (2 years ago)
Lebih enakan pakai lemon mbk campur madu atau fresh kilk ketimbang baeang kyk kebakar
Sarah Amelia (2 years ago)
panas nya edan rasa nya mau mewek.
Nor Juicee Nor Juicee (2 years ago)
tapi terbukti bisa sembuh
Aie Nendah (2 years ago)
yg sdh coba pake bwng putih sebagai obat jerawat,bisa sembuh ga?masalahnya kan panas bgt tuh ..kecuali meskipun panas tp bs sembuh sih gpp..😊
kucing garong (2 years ago)
pasti panas baget ak tau
Indah Debhleg (2 years ago)
sakit gk ch ,?
Jubaedah Dedeh (2 years ago)
panasss nya edan bngt
Lady Ayu (2 years ago)
tk panas ke
Fitriyah Fitriyah (2 years ago)
Panasnya ky di bakar.ini tipsnya edan x yah.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.