HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tribun Jateng

VIDEO Wajah Jadi Cantik Mulus dalam Waktu 20 Menit di Super Skin Beauty Clinic

534 ratings | 181390 views
Dokter Clara Valerian seorang Dokter Super Skin Beauty Clinic berlalamat di Jalan Pamularsih Raya 84 Semarang optimistis bisa mengubah kulit wajah 'pasien' menjadi makin cantik dan kulit mulus hanya dalam waktu sekitar 20 menit saja.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (313)
abiy waiq (13 days ago)
Skali prawatan brp dok..? Tolong infonya..
sulimah sulimah (16 days ago)
dok boleh minta alamatnya ,,,
M Adnan Blacksweet (21 days ago)
Artis pada kayak gitu.. gua mah yakin
Memey amoreea Amoreea (24 days ago)
Minta alamat yg di purwokerto ya dok
Beny Joni (1 month ago)
menghilangkan mata panda apa dok obat nya
Beny Joni (1 month ago)
menghilangkan mata panda apa dok obat nya
Beny Joni (1 month ago)
menghilangkan mata panda apa dok obat nya
Beny Joni (1 month ago)
menghilangkan mata panda apa dok obat nya
Sofia Pecangaan (1 month ago)
Pngalamn pke super skin saya.sdh rutin ksan putih bersih tp jerwatku tmbah gede2 gk smbu2 sdh 2 bln .skrng cream q msh bnyak tkut lbh parah trpks tk hentikan
Habib Coker (1 month ago)
dok bisa buat ngilangin bopeng ngga?
Hasan Nawawi (1 month ago)
Saya laki2 . Merah karena bekas jerawat bagian hidung terlihat besar pori2nya sehingga mudah sekali tumbuh jerawat dan membekas merah dgn waktu cukup lama, hampir 2 hari sekali pake pore pack untuk ambil komedo . bisa gak nih atsai bekas jerawat biar halus lagi sama mengecilkan pori2 di hidung
Ummu Masriyah (2 months ago)
miin please alamatnya yg sekarang
Lela Manis (2 months ago)
DR Di daerah Bandung ada ga
Dina Fitri (2 months ago)
Skali perwtn brp dok, yg sprti di vidio itu
Euis Isniawati (2 months ago)
assalamualaikum dok saya mau tau caranya hilagin keriput di wajah aku aku kan kemaren pake cream wardah saya ngga cocok kulit saya jadi keriput dan kering dok tolong saya kasih solusinya agar wajah saya sembuh kira-kira sabun apa yang aku pake dan pelembab apa yang harus aku pake dok tolong saya
Ummu Masriyah (2 months ago)
Bleh info alamat di semarang yg sekarang dong min please? ?
Devimo Devimo (2 months ago)
alamat pleeesss
Wena Nana (2 months ago)
Maaf dok,mau tanya dong,kbtulan aku dari jawa timur,tepatnya di Ponorogo,kira2 ada cabangnya nggk disana??? Mohon jawanannya dok🙏🙏
Sriwahyuni Yuni (2 months ago)
di jkt di mna ya
sely viani (2 months ago)
Dokter..alamatnya donk
Ummu Masriyah (2 months ago)
pagi dok ' boleh minta alamat dan contak yg bisa dihubungi ' makasih ditunggu jabawanya '
Hastuti Makapia (3 months ago)
Di manado ada gak cabangnya dok?
My Love (3 months ago)
kalau lubang2 bekas jerawat & bintik2 hitam seperti tahi lalat apakah bisa?
Nona Berto (3 months ago)
Brpa itu k truz namanya perawatan apa
Iis Sarah (3 months ago)
Minta nomer hp nya dokter clara yaa
siyah Nap (3 months ago)
Mau tanya dok,semarang mana no tlpn dong
Miffa Marsit (3 months ago)
Mnta almt nya dg
sherlly sherlly (3 months ago)
Bole minta nmor nya g y dokter
erna risnawati (3 months ago)
Ko aq pas laser carbon gini pedih ...yg pertama ngga...yg kedua serasa pedih....
lahare gunung telon (4 months ago)
Alamat nya yg langkap thanks you
Uccy nh (3 months ago)
lahare gunung telon Jl. Pamularsih, sm jl. Fatmawati (coming soon) #bantujawab
Arti Rustika Dewi (4 months ago)
Harga berapa ini..
Yuni Maniz (3 months ago)
Klu yg di video itu namanya laser hollywood hrg nya 500rb,klu yg 200 laser nya beda lg bukan yg itu..
Arti Rustika Dewi (3 months ago)
Ok..thanks..
Uccy nh (3 months ago)
Arti Rustika Dewi Kalo yg d video stau sy sgitu, sy pernah k klinik.y. Coba buka ig.y @superskinme
Arti Rustika Dewi (3 months ago)
Uccy nh ..beneran 200 rb rupiah???
Uccy nh (3 months ago)
Arti Rustika Dewi 200rb #bantujwb
dera dera (4 months ago)
Minta no.nya dok
Istijoy Joy (4 months ago)
Dokter... Kasih alamat y"dong... Semarang y"di mana...
Uccy nh (3 months ago)
Istijoy Joy bantu jwb, di Pamularsih sm di Fatmawati mba
Isti Khomah (4 months ago)
Mohon infonya ya
Isti Khomah (4 months ago)
Pgn nyobain tapi gk tahu di mana kalou daerah subang
erna risnawati (3 months ago)
Isti Khomah d clinik farina ada...coba aja tanyain...tapi ga di semua cabang
phoenicx px (4 months ago)
Ini di jkt a/ luar jkt? brp sekali perawatan???
Aliya khanza (4 months ago)
Docter Di jkt Ada Tidak.. Klinik kecantik an nya
aini shanshan (4 months ago)
Dok minta No hp y
Sabar Indah (4 months ago)
Selain disemarang dipurwokerto ada ga ya
Sabar Indah (3 months ago)
Alamatnya ada mba
Risti resivapoetry (3 months ago)
Sabar Indah ada di Purwokerto
Putra Mahesa (4 months ago)
dok? saya mau tanya klo buat laki" bisa gk dok
ayuni R Live (4 months ago)
Aq mau nnya ,,? Wajah aq kn sensitivi trus urat kecil2 keliatan dan trus ad flek hitam juga sedikit membndal bnget,,apkh bsa di leser ra,,??
Sky 02 (4 months ago)
Q di taiwan laser di klinik resmi taipei Dan laser itu bkn 1x udh bgs selamanya, Hrs sering perawatan laser biar lbh sempurna hasilnya. Hbs laser memang kulit wjh berasa halus bgt
Henny Setyowati (8 days ago)
q sdh perawatan laser 5 kali tindakan knp blm bs hilang flek di wajah....klo mmg hrs bersih ..berapa kali tindakan ya....
sella eni (1 month ago)
Sky 02 ce mau dong alamat ya
nok mput (1 month ago)
skrg pke cream dri Dr.hsieh Alhmdllh ccok
nok mput (1 month ago)
di Taiwn tiap bln 1 kali laser hbs 15000nt, pdhal scar ga trllu bnyk.
Sky 02 (1 month ago)
nok mput haaaa gilaaa dmn itu laser nya
Ghb Hh (4 months ago)
Oh iya dok.. .boleh minta no telponnya
Ghb Hh (4 months ago)
Mf ya mba alamatnya di mana...berapa hargana sekali datang
Putri Bungsu (4 months ago)
Semarang dmnnya dok
Uccy nh (3 months ago)
Putri Bungsu bantu jwb, Pamularsih sm Fatmawati
Nanda Wiranata (4 months ago)
Inimah khusus yg berduit aja dong.!
LeeGha Jaya (5 months ago)
minta alamatnya donggg ato no tlp mkasihhh
Surotun Surotun (5 months ago)
Dijawa Timur ada didepan bri pasaranmu kanigoro kec kanigoro kab blitar.mlh agak murah disitu.
Rie Mulya Rahayu (4 months ago)
Surotun Surotun dimana mbak
Otf Otf (5 months ago)
Dok ..boleh minta no hp y
Maria Ulfa (5 months ago)
Dr klu pori2 besar bisa ngk ya..?alamatnya d mana dr..?
Lili Sukemi (5 months ago)
Kalu dipalembang cabangy dimna ya tlong direspon ya makasih
انبنب نرنبنر (5 months ago)
Saya juga minta nomer tlpnya
Tathi Bunda (5 months ago)
Dok berapa kalau berobat nya ya...
Miffa Marsit (5 months ago)
Sakit gk sih
gg fg (5 months ago)
iya taiwanya d mn minta no tlpnya dong saya juga pengen d laser
nok mput (1 month ago)
di taiwn bnyk kelinik kecantik ko
Tia Schipper (6 months ago)
Buka cabang di bali dong dok.
Aziz Refa (6 months ago)
Di daerah mana ini
siti wiyah (6 months ago)
Boleh saya minta alamat nya bu dokter
siti wiyah (6 months ago)
Alamat zap clinik nya dimana bu dokter
cika olivia (6 months ago)
Bgs bgt kira"bs hbs berapa ya..
djaydu laneaz (6 months ago)
Apakah ada cabang diluar pulau Jawa ?
Irza Hariyati (6 months ago)
Dipekanbaru ada ngak?
Prety Maulana (6 months ago)
Minta alamat y donkkk
Elis Diya (7 months ago)
Pasti mahal😢😢😢
Ruby Iskandar (7 months ago)
Di medan ada gk ya
Yuni Maniz (7 months ago)
Kalau buat ngilAngin jerawat dan bekas nya pake apa ya?sy ingin punya kulit yg cerah mulus dan bersih..
ferdinand guntur (7 months ago)
berapa sekali perawatan harga nya dok??
Chelsy Damelia (7 months ago)
dokter tolong direson yha saya punya banyak sekali bopeng bopeng diwajah udh segala cara saya lakukan tapi gac ada hasilnya nah saya mau tanya perawaatan apa yang harus saya lakukan dan berapa harga perawaatannya dokter buka cabang di ungaran gc alamtnya dimana yha
Farahzah cilacap曾曾 (8 months ago)
Mba putrie" almtnya dmna ditaiwan buat laser,,q pnya plek hitam udh lma g hlang"
o lief (5 months ago)
Ibliz'jelita Formosa leser itu harus rutin..pling gk setahun sekali harus..lau gk mlh lbih parah
Ibliz'jelita Formosa (6 months ago)
Perasaanku habis laser setelah 2 minggu emng brsih .. Tpi hmpir sebulan kurang flek hitam Tmbh parah. Aq laser. Cma..1700nt ..
Putri Sulistio (6 months ago)
Pas laser jerwt g prnh nongol, tpi beks jrwt blm hilng jg dlu klw ad jerwt suka tk pencet2.
DONA PARK (6 months ago)
Putri Sulistio ini aku juga baru 1 kali laser tapi flek udah hilang semua tinggal bekas jerawat bayarnya cuma 4000nt sekali laser
Putri Sulistio (6 months ago)
Aku dlu laser smpe 5 kali, 1 bln satu kali laser, Byr 15000nt tapi gda hasil.
Rohmanah Anah (8 months ago)
Semarang nya di sebelah mana , kasih alamt nya yg tepat dong, sekalian nomer tlp nya kalau ada
MBAK MELISSA (7 months ago)
+Rohmanah Anah...?
MBAK MELISSA (7 months ago)
mau tanya mbak kalau di situ menghilangkan bekan luka di kaki/tangan bisa gak mbak
Rohmanah Anah (8 months ago)
Dinda Bungateratai bisa minta nomer tlp nya mbk klau ad, soalnya saya posisi masih di singapore sekarang ,, rencana pulang nanti kesana,, Kira2 mahal ngk sih mbk 😁
Dinda Bungateratai (8 months ago)
Rohmanah Anah jl palmularsih no 84 say .. kemarin habis kesana
Tarinih Cantik (8 months ago)
Sy pengen dokter wajah saya banyak bekas jerawat ya dn berminyak
Tarinih Cantik (8 months ago)
Ditaiwan ada ta te
nok mput (1 month ago)
di taiwn bnyk klinik kecantik mb
Alexs Juan (7 months ago)
Tarinih Cantik udah pergi ke dokter kulit blm..??
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub saja 0882-1234-8640 sms/wa pin bb D3 83 03 17
Amy Susamty (9 months ago)
surabaya cbangnya mna dok
B A Y U A N G G A R A (9 months ago)
Pm
human force (9 months ago)
Please yg bisa jawab tolong jawab, saya punya tanda lahir di lengan warnanya bintik2 hitam dan ada bulu nyaa,, kira2 panjang ada 5cm -+ dan lebar 4cm-+, saya mau nanya apakah itu bisa dihilangkan dengan herbal/di operasi, jika di operasi apakah ada kemungkinan buat nimbul lg seperti semula, soalnya saya gak percaya diri mau mendekati wanita, apakah wanita akan menerima saya apa adanya jika keadaan fisik saya seperti itu, padahal wajah saya cukup tampan tapi saya gak percaya diri, dan saya masih menjomblo sampai saat ini, kadang ada niat mau nikahin seorang wanita tapi masih gak percaya diri saya sama diri sendiri, menurut kalian bagaimana yaa, emangsih kita sebagai manusia harus pandai bersyukur, tapi saya gak munafik untuk hal itu terkadang masih gak percaya diri,, pleaseeee dijawaaab
eff ya bs J ricky (1 month ago)
human force gkpa"maz Tuhan pasti kasih umatnya jodoh cpt /lambt,,Maz harus mencoba PD dn mau brkenaln dgn wanita ,byk kok wanita yg bs nrima apa adanya
human force (8 months ago)
Akukan nanya, kok malah nanya dimananya sih. Aki gtau, aku kira kamu mau komen pertanyaan aku?
Siska Handayani (8 months ago)
di mana itu tempat nya
LeeGha Jaya (9 months ago)
d mna alamatnya atau nomer tlp nya pntingggg mkasihhh ,aku punya mslh kulit
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
0882-1234-8640 SMS/WA
Awang Nonia (9 months ago)
di surabaya ngak ada cabanya dok
Di mana alamat prakteknya berapa biaya kalau dagu aku seperti ini biar gak kelihatan panjang
pujangga melayu PM (9 months ago)
Alamatnya ......???
rika renia (10 months ago)
dima to say almt
Kcc Yanti (10 months ago)
ka bisa ngilangin parut di muka ngga tolong jawab dong
Titik Setiawati (10 months ago)
smpai brpa harga y itu 1 kali tritmen
Titik Setiawati (10 months ago)
smpai brpa harga y itu 1 kali tritmen
Amelia Merindu (10 months ago)
Assallamuallaikum... Blh tau no Whatsapp nya berapa..
andrea Tomboyz valentine (11 months ago)
brp biaya nya
hardlantl nurul (11 months ago)
semarangnya daerah mana ya kak.
Uccy nh (3 months ago)
hardlantl nurul Jl. Pamularsih, sm jl. Fatmawati (coming soon)
Itha Puspita (11 months ago)
Semarang y d mna inj
Ditaicung mna ce city bukan
Nurhayati Nurhayati (1 year ago)
ini bisa berapa mlm atau taun bln
fera esti dwijayanti (1 year ago)
tangerang kota cabangnya dmna yah ?
Uccy nh (3 months ago)
Mahmud Umuri Jl. HR. Boenyamin 43. Buka aja ig.y mba. @superskinme
Mahmud Umuri (3 months ago)
Purwokertonyaa di jalan apa yaa mbaaa
Uccy nh (3 months ago)
Mitha Mirza Purwokerto d Jateng, Purwakarta d Jabar mba 😊
Di Mas majid (4 months ago)
fera esti dwijayanti
Mitha Mirza (5 months ago)
Dinda Imut ..purwokerto itu apa purwakarta ya
Boleh tuh almatnya dong yg ditaiwan q ditaichung nih mba ad g yg lbih deket lasernya
o lief (5 months ago)
曾曾 Farahzah cilacap jika lom pernah lbih baik jgn ce..ntar lau gk rutin akan nyesel mlh lihat hasilnya..cuma kcih saran
Alexs Juan (7 months ago)
Ai Ni dlu saya jg nyari tpi begitu denger prosesnya gk cukup se x sya gk jdi krna harus beberapa x datang hrs cek kulit dlu dan dokter blm tentu mau krna tergantung hsl tes kulit..
Ai Ni (7 months ago)
Alexs Juan blm ap anda tau dmn
Alexs Juan (7 months ago)
Ai Ni udah dpt blm tempat laser nya?
Mba sunarsih plese ksih tau alamatnts dong kliniknya dimana yg ditaiwan
Waryanti Waryanti (3 months ago)
Di daerah Batam sudah ada belum ya cabangnya Dok,
Tata S (11 months ago)
Yanisumazi Mazi ditaipe ada gk ya ce
Yanisumazi Mazi (1 year ago)
Hello parahzah cilacap..yuk kita ke dokter taiwan untuk laser
Rones Laia (1 year ago)
Dokter... Blh gk minta bantu. Masalah kulit wajah
AmirulDin Zaidi (1 year ago)
pm
Bunda Arman (1 year ago)
Klinik Apa nmanya dn di mana Almatnya..prcma Aplod..klu tk ada respon
Yani Doank (1 year ago)
Q mau alamat y donk
Uccy nh mbak minta alamat yang di purwokerto 🙏
SELVIANNA BELLA (12 days ago)
Yani Doank di jl. Fatmawati, Kel. kedungmundu Kec. Tembalang, Semarang, nnti liat aja di pinggir jalan gedungnya besar ko
pensil warna (1 month ago)
Semarang dimana alamatnya.
Uccy nh (3 months ago)
Yani Doank Bantu jawab. Cuma ada di Semarang sm Purwokerto
Nur rii Imah (1 year ago)
maaf, dok alamat nya,mna,,ya,,
JM MotoVlog (1 year ago)
berapa biayanya..
aditya pradja (1 year ago)
dok... saya pria umur 35. punya masalah flek hitam daerah pipi dan sudut bibir bagian atas. lebar nya selebar kuku ibu jari. kira kira berepa biaya untuk laser. trimakasih...
GITY Toy (1 year ago)
Maf sekali ciba brp ya
Dinda Imut (11 months ago)
GITY Toy 500k

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.