HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Karakter Wanita Berdasarkan dari Bentuk Bibirnya

2090 ratings | 784707 views
Bibir merupakan karunia dari Tuhan yg Maha Kuasa yang patut kita jaga :) Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (74)
Ryooma 1987 (27 days ago)
Bibirku tebal yg atas
Li Na (1 month ago)
ni video buat orang jadi percaya diri good
Ritta Aprilia (1 month ago)
bibir aku tebal bawah ny
chiyos imuet (3 months ago)
Bibir menonjol aku bngt😁
amirudin cooll (3 months ago)
Kalau bibir Bimoli apa artinya yach....😂😂😂
Asyikin Anarakatesa (3 months ago)
bener banget,aku bibir bawah lebih tebal,dan cocok banget sama kepribadian aku. TOP lah video nya :)
Arik Setiyowati (1 month ago)
Cocok
Lailatul Sapuroh (4 months ago)
bibir gua mh unch pko nyah😂
Enguine Z.A.S (4 months ago)
saya bibir atas lebih tebal😅
Fang Fang Li (4 months ago)
Yang gambar bibir bawah lebih tebal itu kan bibir kylie jenner
riva pesek Elek (4 months ago)
Bibir atas lebih tebal....😄😄
Bilqis Khoirunnisa (4 months ago)
Bibir bawah lebih tebal benul sangatt😂😂
Putri Ariska (5 months ago)
Bibir atas lebih tebal itu gue😂
Mallinda mkp (5 months ago)
Gue bingung bibir gue yang mana 😂😂😂😂
Yus Dina (1 month ago)
Mallinda mkp sama saya juga gak tau mdl bibir saya yg mana heheh
Retno Mobile (5 months ago)
bibir sedang aku 😁😊
Dinaesyah yg tersakiti (5 months ago)
Bibir bawah lbih tbl 😆😆😆
Rusvilena Jasmin18 (5 months ago)
Bibir tipis dan lebar
Dafi Mama (5 months ago)
agak keliru..omggg
AIDA BINTI MAHAD NOR - (6 months ago)
Eh tersilap sebenarnya Aku bibir tipis Dan lebar
AIDA BINTI MAHAD NOR - (6 months ago)
Sorry nya tersilap
AIDA BINTI MAHAD NOR - (6 months ago)
Aku bibir sedang
AIDA BINTI MAHAD NOR - (6 months ago)
Sorry nya sebab tersilap
park jimin (6 months ago)
maksudnya bibir atasku lebih tebal
park jimin (6 months ago)
aku bibir atas lebih lebar
Rohety Ety (6 months ago)
klo aku bibir ny menonjol,jadi aku emg pemalu bngt orng ny
NAS NAS (6 months ago)
Aku bibir sedang
Rina Adhania (6 months ago)
Bibir bawah lebih tebal itu aku
Zhukar89 Zhukar (6 months ago)
bibir agak tebal terbelah tengga aku bgt tu.....
FarraMusicGirl (6 months ago)
Bibir atas lebih tebal
Belqis Alhuda (6 months ago)
Klo oplas gimana donk,,,berubah ntar nasib kita hhhh
Fitri from sulawesih (6 months ago)
Bawa tebal hhhhhh aku deh.. Ngaku
sahabat fatimah adha (7 months ago)
Saya bibir bawah lebih tebal
Fangirl Kpop (7 months ago)
Bibir tebal dan lebar
Margaret silliarebena (7 months ago)
Kalo aku bibir atas lebih tebal aku gang boong ya ini beneran..spa bibir kyak gini kau likeya komen aku
ijay hamizan (5 months ago)
aku juga gini
Chylavii Jenjenn (7 months ago)
Aku Bibir Atas Tebal
Nur Shahira (7 months ago)
Aku bibir atas lebih tebal
Kartika Aulia (7 months ago)
Bibir saya yang diatas tebal ketimbang bibir bawa 😊
Wongg Guanteng (7 months ago)
bibir binik ku yg atas tebal. kalo yg bawah biyuuuh lebih tebal.
Jannett W (8 months ago)
Gua salah ternyata bibir gua penuh
Jannett W (8 months ago)
Kalau aku bibir sedang. :-*
Usjsisn Shjsjsjs (7 months ago)
Jannett W v nya pun pasti tebal dan montok ❤
Dealova Azalia (8 months ago)
Yang bibir bawah tebal itu aku😂✌✌
JaziXn NoPro (8 months ago)
aku bibir tebal atas bawah, nonjol, bulat bentuknya, kok banyak ya?
Nur Iffah Amyrah (8 months ago)
Ehh mmg betullah saya peramah, ceria and lain-lain lagi
Teratai Biru (8 months ago)
Q gede bawah
Rose Sita Ms (8 months ago)
bibirku bulat.... heeee heeee .
Ainun Bhawel (8 months ago)
aku bibir bulat
Muhamed Raffy (8 months ago)
Acu bibir bulat😁
Zulaikha Nasya (8 months ago)
*_bibir tebal bawah aku banget_*
Suho lee (9 months ago)
bibir atas lebih tbl gw bgt
Nur Fadillah (9 months ago)
saya bibir tipis
Putri Ariska (5 months ago)
Nur Fadillah masak
Usjsisn Shjsjsjs (7 months ago)
Nur Fadillah biasanya v nya juga tipis ❤
Ci Memey (9 months ago)
Bibir bawah yg tebal,aku itu
amoeba pansel (9 months ago)
masa
Insani Rika (9 months ago)
hehee
Insani Rika (9 months ago)
second last nih bibir aky
Usjsisn Shjsjsjs (7 months ago)
Insani Rika biasanya v nya juga tebal montok bulunya lebat harus sering cukur 💕
titi nastiti (9 months ago)
Yg sedang bibir nya
revita yuliani (9 months ago)
Bibir yg pertama
Usjsisn Shjsjsjs (7 months ago)
revita yuliani biasanya v nya juga tebal montok enak dan pulen 💕
Yuhana Aminan (9 months ago)
penipu
Cyv Qwew (9 months ago)
Aku bibir bulat
Usjsisn Shjsjsjs (7 months ago)
Biasanya v nya tebal dan montok mirip punya mu💖
Casminih Raffi (8 months ago)
Cyv Qwew 8fac rmnya Y0kkhlpe203of
Eyn_ luv (8 months ago)
Cyv Qwew sama
Asma Wati (10 months ago)
Yg bibir sedang q bgt
Adytia Adhy (9 months ago)
Asma Wati murah senyum
Fuji Lestari (11 months ago)
2:37 aku banget❤ videonya sipp👍
Does not fit my life
Opie Novi Yanti (1 year ago)
teletabis
Opie Novi Yanti Klu bibir gito gimana?hahaha

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.