HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

3 Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Cepat / How To Get Rid Of Blackheads & Whiteheads

45527 ratings | 11315438 views
Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang sering muncul. Komedo biasanya muncul disekitar permukaan wajah khususnya bagian-bagian lipatan sekitar hidung. Komedo dibagi menjadi dua jenis, yaitu komedo hitam dan juga komedo putih. Kamu bisa menggunakan 3 cara alami menghilangkan komedo berikut ini Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1489)
Nurul Atiqah (2 hours ago)
Komenya bikin ngakak wkakaak
Debby Khalisa (18 hours ago)
Langkah mujarab bisa hilang semua..sediakan kapas dan kain kafan sumbat hidung anda dgn kapas lalu bungkus badan anda lalu kubur dijamin semuanya hilang😁😂🤣😃😄😅
Rowa Analiwu (1 day ago)
aku fokus di komentar vidio hbispun gak tau 😂😂😂
Andi Noman (2 days ago)
Ane punya keringat di idung setelah puber ,btw ane ga terlalu gimana ,tapi yang bikin kesel gatelnya itu
ongko wijoyo (2 days ago)
Di amplas aja mukanya terus di dempul habis itu di plitur pasti halus
Brow Adytt3 (3 days ago)
HidungKu kog malah ndlesep ilang boss 😁
Andreas Novrian (3 days ago)
Setelah menonton video ini, saya berkepikiran buat menggoreng telur campur komedo biar ada nyesnyes nya gitu
razz saputra (3 days ago)
Tinggal pake lakban ae ribet amat :v
Arlica Oktafiallin (4 days ago)
Gapaapa pke minyak zaitun herborist
Muhammad Zulfikri (4 days ago)
Komedo lo banyak ya 😂😂😂
Nana Unyu (6 days ago)
Yg noton 2019 mana nih jempolnya
Imam Mahfud _ (6 days ago)
Apa cuma sya yang nnton di 2030
afrizal davina (6 days ago)
Pake anunya aja
kina kenot (6 days ago)
Tomat bisa juga
M. Fadilah Muhtar (6 days ago)
Apa cmn gw yg nonton di tahun 2019??
nur fansizcho (6 days ago)
G enak bgt ada komedo
BADAK net (6 days ago)
Ternyata bukan gigi ajah yg di sikat idung si bule juga di sikat
rakan hidayat (7 days ago)
2019??
Park Jimin Jhuznah (7 days ago)
Yg telur aqw pernah coba, tpi komedonya ngk kebuka thu
Laila Nur Khotimah (8 days ago)
Gua g fokus am videonya, tpi malah fokus am komentar² para human😂😂😂
lisna dwi setyorianti (8 days ago)
Isi komennya gak sesuai ekspektasi banget yak wkwkwk Kirain mah isinya testimoni yang udah pada nyobain caranya.
Nadia Salsa (8 days ago)
Kak mau nanya donk gmns cara menghilangkan jerawat
sandal_ jepit (8 days ago)
Sel kulit yg sudah mati bisa dihidupkan lagi pake edotenseii Mungkin kita panggil narutoo
Moymoy Jenong (8 days ago)
Caʀa քɛʀtaʍa tʊɦ aʍքʊɦ ɮռɢt ʍɨռ ɮռʀ ɮռɢt
BIMBIM Z (8 days ago)
FILM SEMI TERSADIS https://youtu.be/Q7Aw6cEiQjc
mark Bermundo (8 days ago)
ahh.. i dont understand what her talking about.. there's no translator.
kocak gaming (8 days ago)
Di pencet aja
jempol temumolen (8 days ago)
Make lakban murah dn mudah
amin min (9 days ago)
jumat 8 febuari 2019 jm20:37
Azizah Al-kautsar (9 days ago)
Assalammu'alaikum
novia zahro (9 days ago)
Enakan pakek lem G,siapkan lem,tuangkan di atas tisue bersih,tempelkan ke wajah ,tunggu 10 detik,klentek tisue,nah tuh komedo nya ilang beserta kulit, beres kann. :') Sekian dari saya,muaahh^_^
neni apriani (9 days ago)
2020?
Wawan Lea (10 days ago)
Saya nonton 2019
Ponorogo kotaku (10 days ago)
Nah untuk pemanfaatan kuningnya dri dp di buang mending beli indomi trus di rebus bersamaan 😂
Lilik Rosecobain (10 days ago)
caranya komen gimana sih
Angelina Anita (11 days ago)
Boleh kasih saran buat orang" yg gak bisa apresiasi dan cuma jadi sampah masyarakat? Mending lo semua yg bekomentar negatif berkarya deh daripada hujat postingan orang doang.. Pemikiran sempit kalian cuma bikin Indonesia jadi negara berkembang terus gak maju"...
Clock Pia (11 days ago)
Apa cuma aing yg nonton ini di tahun 2019?
ell yezz (13 days ago)
Kalo pake telur badak bisa gak ya?
Berliana Afifahafra (13 days ago)
Siapa yg nonton 2019
Ansel Majid (13 days ago)
Ngcok telor e ga selo
Salma mona (13 days ago)
M
Anak Musiman (13 days ago)
Telor + Minyal zaitun = telor ceplok
Rendy Gunawan (14 days ago)
Ada efek samping gc niee
si ocong (14 days ago)
Apa cuma gua yg hilangin komedo pake lakban🤣😂
Yuli Sulastri (14 days ago)
Apaa cuma guaa doang yg ngulangun komedo pake solasi item ato lebel sekolah:v
Renaldi Bagas Kara (14 days ago)
Apa cuma gue yang nontonnya di 2019
Annila S N (14 days ago)
siapa yg nonton di tahun 2019?
Riski Theking18 (14 days ago)
Pakai,koyo...lebih ampuh min....
Multi Plur16 (14 days ago)
Anjir putih telurnya kbnyakan masuk ke hidung gua piiss
Sisi riri (15 days ago)
Aku pakai telor buaya bukanya komedo ilang malah idung'ku yg ilang di caplok buaya 😕
mar qis (15 days ago)
Cara menghilangkan mantan dalam fikiran ini ngimana min..
NayR Game (15 days ago)
ITU KELAS 6 SD BOLEH ? DI PAKE
Thariq Adji Pangestu (15 days ago)
Febuari 2019?
terjun bebas (15 days ago)
Mau hilang cepat pake hampelas dan gosokan selama 30hari
Catness Cat (15 days ago)
Kalo aku pake Pepsodent
Devi Devica (15 days ago)
Seru cuy komentarnya😂😂
Fatur Rahman (16 days ago)
Ini mampu buat hilangin kenangan mantan juga gak min?
Krisna Wijaya (16 days ago)
Alhamdulillah setelah saya liat vedio tutorial ini kedua bolongan hidung saya nutup semua🤣
Nanang Kurniawan (16 days ago)
Terima kasih video ini sangat bermanfaat
KONG QIAQ (17 days ago)
Kn
Samuel Djami (18 days ago)
Minyak Zaitun Gw Kok Wrna Putih?
Roy Prabu (18 days ago)
Pake sperma gua lebih ampuh
Surtisurya Surti (18 days ago)
boleh jga nc entar ku coba ya thank's atas ilmu nya ya
Shahrizan 97 (18 days ago)
Kalau gw guna tomato bawang putih garam setelah itu gw langsung mkan
CETOL (19 days ago)
Gue pakek ini kok malah tambah banyak komedo nya
Riski Tri (19 days ago)
Daripada liat Komedo, mending tonton video gw . Terbongkarrr Gratis Internet Unlimited sepuasnyaaaa
ipi tkr (19 days ago)
Buah mangga yang rasanya manis dan agak keasem aseman, ternyata banyak sekali mengandung khasiat untuk kecantikan serta kesehatan tubuh manusia. Mangga kaya vitamin A, vitamin C, kalium, kalsium dan fosfor. http://5wfjlr.oot0quie.xyz/j5sUwqTzp/VVZn3eHif3.aspx?osz=52734
Himeka C (20 days ago)
Hidungnya mancung2😌gw mah apa atuh yang ter-pesek😂
cinta Imut (21 days ago)
Cara ini mah udah saya coba... Memang hasilnya bagus...
Nn_ Amelia (21 days ago)
Aku malah keasyikan baca komen nya,,smpe lupa nyimak tips nya 🤦🤦🤦🤣🤣🤣
Febri Maulana (21 days ago)
benar gak kak
Iyus Dink (21 days ago)
Pake tisue mejik bisa ga hhee
Sartani Ngr (21 days ago)
setelah liat komenya gw ga jadi nonton
Oyoyoyoyoyoyo
Hahahahahahaha
Ucup Yusuf (22 days ago)
Hidung di usap pake air panas, terus di tempel pake tisu dan telur eeeh malah jadi telur goreng
iin muslimah (26 days ago)
Itu beneran gk nanti klok klit gw jdi tmbh prah kya mna😩
aguz mokhe (26 days ago)
klo pake kuning nya telur aja bisa gk min, soal nya klo gw makan telor kuning nya suka gw buang, kan mubajir
Kenedy Hontong (26 days ago)
2019 ?
Shinta anggraini (27 days ago)
2019?
☝️
Marssa Nailah (12 days ago)
☝☝☝
Sri Redjeki (14 days ago)
👍
lilis speed (30 days ago)
Sdh terbukti
Astina Blink (30 days ago)
Ad yg Nnton 2019?
Asan Arek (1 month ago)
Ko hidung saya malahan.minsep
Green Health Info (1 month ago)
Sangat Bermanfaat. Terimakasih #GreenHealthInfo
Daffa Sylva (1 month ago)
2019?
Verry Desta Nata (1 month ago)
2019?
Buat anak anak boleh gak kaka ? Bantu jawab please
asap rokok boyolali (1 month ago)
2019??
Salsa Tamsir (1 month ago)
Mau nanya ini bisa buat komedo di dagu ngak?
tari rchl (1 month ago)
Bisa pake minyak zaitun yg bening gak??
Yuni Tamara (1 month ago)
Kalo gak pake toner bisa gak
Herbal TV (1 month ago)
bisa kak..
Yuni Tamara (1 month ago)
Apa cuma gue yg nonton 2019
Gal siG (1 month ago)
kalo pake putih telur gw bisa gk ?
Aulin Camelia Layen (1 month ago)
Gw pernah coba Yg ke angkat cuman sedikit:(
Sirajuddin Nasrun (1 month ago)
telur bebek bisa gak
Herbal TV (1 month ago)
bisa kak..
Khoerun Nisah (1 month ago)
Apa cuma aku yg nonton di awal tahun 2019?
Internet Positif (1 month ago)
Njir make sperma ayam
NauFaaL Kz (1 month ago)
Apa cuma saya yang nonton 1 Januari 2019
Dwi aryanti wulandari (1 month ago)
misahin putih telurnya gak bisa saya malah jadi nge goreng karna kuning nya juga msk:"(
Rose Arte's Baby kids (1 month ago)
Como vim parar aqui? Kķkkkkkk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.