HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan & Mengatasi Milia Bintil Bintil kecil | How to Remove Milia

23176 ratings | 2266118 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Milia adalah benjolan putih kecil yang terbentuk pada wajah ketika sel-sel kulit mati terjebak di bawah permukaan kulit & kebanyakan milia trdapat dibawah mata.. & dapat terjadi pada setiap orang tanpa mengenal usia. Milia sendiri tidak membahayakan .. berikut adalah 3 cara yg bisa km pilih salah satu utk menghilangkan milia . Karna cara ini adalah cara alternatif & alami diharapkan teman2 sabar dalam mlakukan prawatan ini krna utk menghilangkan milia membutuhkan waktu yg sangat panjang alangkah baiknya Untuk menghilangkan milia yang “membandel” sebaiknya dikerjakan oleh tenaga medis. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (572)
Khalifah N Nazwa (1 day ago)
Aku kecil kecil udah ada bintil bintil kecil
Eva Santana (2 days ago)
Bismillah ...pengalaman ku ya... Pas aku punya milia... Aku biarin .. Alhamdulillah Ngilang sendiri milia nya.... Kira2 4 bulanan
Nur Hidayah (7 days ago)
Makasih kak
syifa aulia (9 days ago)
Tpi klo ndak pakai air hangat cuman pakai air dingin / air biasa boleh?
Dila Baydah (10 days ago)
Aku jg prnh ada milia di area mata dr thn 2001 smpai 2018 baru ilang udh brmacam" cara aku lakuin tp skrng alhmdulillah udh gc ad lg gr" pakek TREATMORZ skin oil
Okta Syalwa Fitriani (14 days ago)
Kalo ludah buaya di ganti sama aloe verra gel boleh ga kaa ?
Devina tv (14 days ago)
Kalo lidah buaya boleh pake aloe vera nature republik ga? Trs klo madu murni boleh pke madu tj ga?
Nyayu Maryani (15 days ago)
Mau nanya kalau makek jeruk nipis jeruk nipisnya satu atau dua?
Eni Astuti (16 days ago)
Dg cuka apel lebih simple. Pagi dan malem semelum tidur
Agus Pramono (17 days ago)
Yg alami pst lbh baik....tnp efek samping pastinya
Aulia Shifa1933 (17 days ago)
Kalau minyak zaitun nya bening gimana ya?
Lini Erya (18 days ago)
Aku Ada pas ditempat tai mata agak besar, jadi gak PD kmana2 dikirain org jorok Itu gimana ya
Fadlika Harris (19 days ago)
Miliaku di idung
piyakpiyak tehunn (20 days ago)
Kalo pake Nature republic bisa ga?
Anggun Putri (20 days ago)
Tp ldh buaya ga thn sm baunya
menik Kipuk (21 days ago)
ka bole tnya kalo cm pakai madu aja bole g?
rora octa (24 days ago)
tolong cara menghilangkan komedo hitam2 di hidung kumahaa. uda diambilin tapi ga lama muncul lagi muncul lagiih😭
Anis fitriyani (24 days ago)
Kalau bintik² bagai mana
Siti Fitriya (26 days ago)
Minyak zaitun GK puny pengganti ny apa y Kaká?
Elsa Fadillah (26 days ago)
Selain minyak zaitun gada minyak yg lain gtu?
Dicky Syahputra (27 days ago)
Milia sama steatokistoma sama gak ya?
Rapi521 Maulana (28 days ago)
Kalau madu yang udah di proses contohnya seperti madurasa yang ada di Alfa itu bisa gak ya
Dj Bimaforgenzo (28 days ago)
Aku cowok gimana dong masa cantik , gimana dong min
Elisha Ramadhani (1 month ago)
👍👍👍
Elisha Ramadhani (1 month ago)
Terima kasih banyak info 'y...
Semanggi Bertuah (1 month ago)
Oh, jadi namanya milia? Gua ada di kelopak mata, pas di area eyeliner. Ganggu banget asli!😌😌
Agus Bunkzu (1 month ago)
Sama sya jga d kelopak mata 22 nya mlah
Olivia Nora (1 month ago)
Tq mbk cantik u. Infonya. Gbu
Lina Lina (1 month ago)
Kalau kulit sensitif bisa jg ka.pakai cara tadi
Lina Moelyono (1 month ago)
gampang...tinggal panggilin aja dylan pasti dia mau pergi.
Eni Widayati (1 month ago)
Dari dulu klo pake lidah buaya mlah mritisan..kenapa yaa
Uki Uki (1 month ago)
Kalau buat bintik bintik putih pd dalam bibir gmn cara menghilangkannya kak?
fitripitri _ (1 month ago)
Gw juga ada putih putih gitu,kadang di hidung.Ada juga di bawah mata.Tips ngilangin yang ampuh gmn ya? Bingung gw.Banyak soalnya.Udah di tusuk pakek peniti eh malah ga mau keluarr.Malah sakit ni muka
velina zahrah (2 months ago)
Nggak papa untuk anak umur 10 tahun plisss jawab
Wong' Jawa Ngapak (2 months ago)
Cara ngilangin Urat dipipi donk gmna q pakai crem trus wajah.nya nglupas sekarang urat" halus dipipi keliatan.😢😢
Dian irma (29 days ago)
Berarti kulitnya udah mulai menipis ..
Jenice Manda (30 days ago)
Wong' Jawa Ngapak sama
Lavender Tan (2 months ago)
Dipoles pake lidah buaya gatal ga ya ? Ada yang udh cobaa ? Gimana reaksi kulit wajah sesudah poles gatal2 kh di wajah ?
TEAM. NESC (2 months ago)
Lagu nya apa
Sinta Rahma (2 months ago)
Gatal" gk
Nana Nana Sumarsih (2 months ago)
Aku sdh mencobanya yng gula pasir ,mnyk jaitun sama jeruk mipis dulu aku agak bnyk kaya jerawat kecil skrng sdh mulai menghilang dngn sndrinya ,terima kasih cantik info nya sngt bermanfaat🙏🙏
Nana Nana Sumarsih (6 days ago)
+Sugi Tjg iya bisa
Sugi Tjg (6 days ago)
+Nana Nana Sumarsih minyak zaitun apa yg d pake mustika ratu bisa ga
Nana Nana Sumarsih (18 days ago)
+zutra muds ,kurang lbh 2 minggu jga udh keliatan,aku hpakenya 3 hari sekali dulu
zutra muds (18 days ago)
Prosesnya brp lma
RATU_ MODUS (22 days ago)
Mantap
Dindaa Dwi (2 months ago)
Itu di pake di muka ga gatel ka
Baby Panda (2 months ago)
Kalo gue pake peniti, tusuk dikit, pencet, kalo gk keluar2 tunggu aja 2 atau 3 hari, milianya bakal keluar sendiri, jgn lupa pake scrub, sering2 cuci muka
N-Pop Pribea (2 months ago)
Pake aloe vera gel bisa ga?😅😂
Kinanti Anggi (2 months ago)
Klo pake madu rasa bisa gak kak?
Maulana Ichsan (2 months ago)
Kalau nature republice aloe vera boleh gk ?
Rafli's YTube (3 months ago)
Kok gatel yah mau gw garuk garuk
RezaEmde (3 months ago)
Kamu Milia ya? Aku ramal kamu akan menghilang besok sore.
Daffa Ammarsyafara (4 months ago)
Aq kls 6 milia ku banyak banget...sama jarawatku Adehhh pusing banget mikirnya😫😫
Grace gieny Dewi mustika (4 months ago)
Cantik itu harus sabar yaaa :'>
Salma Brebes (4 months ago)
klo Pke Minyak zaitun Ma garam .. apa Bisa ngilangin bintik" d wajah ka 😢
salsabila 3097 (4 months ago)
Kalo deket mata gimana dibawah mata bgt
Ali Dierlie (4 months ago)
kak emang buat ank kecil boleh
HARY ELMO (4 months ago)
Bye Cantik
Ayu Ayoe Oye (4 months ago)
waaah modelnya wjhnya halus mulus...
Ritta Aprilia (4 months ago)
thanks .. info nya
Ulfa Trhmh (4 months ago)
Dari umur 7thn sampai sekarang 22thn milia tidak hilang2 laser udah 2x, semoga kali ini pakai lidah buaya berhasil bismillah
Adam Smith RM (14 days ago)
leser brpa ya harganya malu saya liat bintik kecil banyak di leher ku ini
Aghnia Khoerunnisa (4 months ago)
Paling sebel kalo milia ini dianggap jerawat yg udah mateng sama orang orang😅
abi Saputra (4 months ago)
madu dj boleh gk
Dede Riska (4 months ago)
Klo misalkan pke wardah hidrating bisa gk ka itukan juga sma lidah buaya
Nabila T (5 months ago)
kalo kena mata gimana?soalnya posisinya pas banget diujung mata
umi moh (5 months ago)
Lidh buaya bgus tpi klau lemun sama oil jeitun org yg Gk kepanasa klau kemasan rusak knak item2gk smua klit sama mdu jg klau gk cocok tambah rusak wajah
Duinah Karun (5 months ago)
Tdk semstinya sesorang itu bleh menghilangkan kutil atau jarawat mengunakan lidah buya.sbb bahan2 ini jg mengikut kulit wajah sesorang ada yg bleh ada yg tdk.sbb sy pernah guna lidah buya ne ke muka masa remaja.
Elvi Yani (5 months ago)
Makasi Ka tips nya,muka ku agak cerahan sama milia nya lumayan hilang
Shinjo Firdaus (1 month ago)
Pake tips yg mna sist? Lidah buaya, gula ato madu?
Shibu (5 months ago)
Can someone explain me in English thnx
Ni Wayan Aprilia (5 months ago)
1.Klo pake lidah buaya, boleh di lakukan berapa kali dalam seminggu? 2.Apakah pakai lidah buaya aman bagi yg berusia 12 tahun?
Kardijana Adi (5 months ago)
Kalau did baelwah mulut bisa dok
Nike Cynthia (5 months ago)
kaya nya susah ilang apa lgi pake tindakan alami, kalo pengalamanku dulu tak bw dokter kulit pake tindakan cutter (jaman dulu sih 60 ribu tindakan blom termasuk salepnya) hilang gak tumbuh lagi asal makan dijaga jd gak bs d pake mkan keju, coklat n mkanan berlemak gitu.. olahraga itu penunjang utama...
azriel lahay (5 months ago)
Madu hitam pahit bisa gak?
At Mini (5 months ago)
Mantap bero manjur muka saya korodok jadi melodok jhhhhhh
Debi Alya (5 months ago)
Boleh ngga kalo pake gel lidah buaya yg sdh dikemas brand?
Yuliana Nv (6 months ago)
Kalo gak pake minyak zaitun blh gak??
kepo anda (6 months ago)
Madu TJ asli apa palsu???
FRELIA FEBRIANA (6 months ago)
kok ak udh pake lidah buaya selama beberapa hari kok gk ilang sih...hmmmm
Love Taste of Home (6 months ago)
Saya coba pakai minyak biji anggur, Alhamdulillaah pemakaian 3hri agak kecil
Adrian Qi (4 months ago)
Okay sis
Love Taste of Home (4 months ago)
+Adrian Qi merk apa sja, yg penting 100% grapeseed oil.. Wktu itu saya beli di tkpd*a
Adrian Qi (4 months ago)
Amin sis Tapi, apa nama merek minyak anggurnya sis?
Love Taste of Home (4 months ago)
+Adrian Qi siip.. Semoga cocok jg yaa
Adrian Qi (4 months ago)
Makasih sis
Ika Agis (6 months ago)
lidah buaya ada nya di mna si
Annisa Mulyani (6 months ago)
Kalau pake nature republic aloevera gmna kak?
Linda Dahlia (6 months ago)
mksih infony..
Pain Twelve (6 months ago)
Ini yg gw cari cari.. Thanx
Junaidi Romza (6 months ago)
milia bukannya pacarnya dilan wkwk
Alfian Syahdan (6 months ago)
Cara menghilanglan komedo yang kecil kecil. Tips dong kak. Tolong
Xan Xanovia (6 months ago)
kalo cara menghilangkan jerawat selain di wajah,kayak di tangan gitu gimana?
Nicky Feriadi (6 months ago)
Klw pkai aloe vera nature republik bisa ga ya? Yg tau tlong jwab dong
NaRa Kim (15 days ago)
Aku suka pake itu, mendingan sih jd lebih ngalusin teksturnya, cuma nggak ilang
maimee (6 months ago)
Sayangnya pake lidah buaya gatelnya ga ketulungan
UBAY CLOUDS (6 months ago)
minum sirup obatnyamuk dong
Adelia_ 04 (6 months ago)
Ini gatel gak kak? Plisss jawab
Aziz Fahrul (6 months ago)
Oh brati milie yang di dilan itu bintik kecil hhhhhhhhh😂😂
nirwana purnamasari (6 months ago)
mau coba
Laika Laika (6 months ago)
aku sih punya hanya 1 doang😁tapi dekat mata aku trs gimana tuh cara makenya??
#Farril Gaming* #FGN (6 months ago)
Aku udah pake madu hasilnya agak ilang
surga firdaus (6 months ago)
Suaranya lembut.. trimakasih cantik
b Agusti (6 months ago)
Apa ini beneran
shadow sleep (6 months ago)
Pake vaseline jelly aja hilang kok ,aku udah buktiin ,pake nya dibawa tidur pas malam
Makasih ya kak
Oh oke kak, nanti saya coba:)
shadow sleep (6 months ago)
Saffanah Fakhirotul Ummah seluruh wajah,setiap mau tidur malam pake nya
Itu dipakenya ke seluruh wajah atau cuma khusus di bagian milianya aja? Terus itu makenya setiap hari kak?
shadow sleep (6 months ago)
Saffanah Fakhirotul Ummah serius saya udah buktiin sendiri,pertama kamu basuh muka sampai bersih,terus olesin vaseline kewajah dengan cara putar pake jari kewajah,terus tidur
Mesi inda fikriana (6 months ago)
Kalau pake minyak biasa ngapapa soalnya aku banyak banget menir nya
meni hem (6 months ago)
Enak suaranya 😍
Anggreiny Citrasari (6 months ago)
Muka dia aja bersih, semacam tidak ada milia nya, coba cintohkan ke org yg ada penyakit milia nya
Zizah Ardiansyah (7 months ago)
baru tau kalo ada cara alami begini tp skrng milia ku udah hilang gra2 rutin pake skincare theraskin
Kim Yoona (7 months ago)
Itu boleh di gunakan setiap hari dan dalam jangka panjang gak????
coloring video (7 months ago)
kak lidah buayanya yang udah di jadikan produk bisa gak?
misna wati (7 months ago)
q ada 1,d bawah mata
Dianry -DR (8 months ago)
Kalau pake di bibir juga sama ya kayak di wajah
Ekii Fitriaa Nningsih (8 months ago)
Aku banyak banget kata orang pake jeruk nipis eh nambah banyak
Della Amelia (8 months ago)
Kak bagaimana cara mengatasi kulit berminyak?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.