HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

Inilah Kisah Mutiah, Wanita Pertama Penghuni Surga ~ Youtube

4840 ratings | 914993 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (258)
Love Gaul (7 hours ago)
Ibuku mah ngajarin aku durhaka dgn suami,, melawan dgn suami dan Aku pernah di suruh nyumpahin suami. Walaupun suami itu salah seharusnya gk boleh begitu.
Dian utami (2 days ago)
Dijaman sekarang wanita kaya gitu pasti dibilang aneh,emang jaman sejarang ini jaman edan.
De Bora (8 days ago)
Amin Kalau kucing mata seperti ini Apa mereka termasuk Byk kucingku mata seperti itu
Engkos Constantino (8 days ago)
MASHA ALLAH SUBHANALLAH
Udi Jahrudi (11 days ago)
Subhanallah mutiah bener2 istri sholeha
Atiik Sulastri (14 days ago)
Subbhanallah Ya Allah
Jaafar Sekin (15 days ago)
Kalau yg nma nya surga selepas mati itu nyawa taruhnya apa kamu22 suma sanggup nyawa kamu jadi taruhnya seperti nabi ismail Allah suruh disembelih ini semua tidk lain tidak bukn untuk menguji sejauh mana kekuatan iman kamu2 semua kamu2 semua sanggup mempertaruh kn nyawa kamu untuk islam pilih lah para2 ulak untuk kamu jadi kn pemimpin kamu yg sungguh diridoi Alllah itu saja kamu2 semua tk sanggup apa pg untuk mengorbn kn nyawa kamu mcmna kamu mau masuk surga klu tk mau bersamasama para2 ulamak memperjuang kn sariat islam supaya hukum2 islam yg sebenar nya dapat dilaksana kn sungguh2 mengikut perintah Alllah
Jaafar Sekin (15 days ago)
Kamu pikir surga itu mcm apa asal kn mengaku islam aja udah bisa masuk surga itu surga dunia boleh lh masuk surga malam peetama nikah memang lh nikmat
Hasbi Alhafizh (17 days ago)
Min mohon info keteangan kisah nya dari kitab mana. . Saya sdh satahun cari ketarangan dlm hadits manapun.. Juga ketrangan dr kitab risalarushibah. (risalah sahabat2 nabi) juga dlm kitab2 pondok... Mohon maaf min.
Marpuah 2018 (19 days ago)
W
Har Yanto (25 days ago)
Jgn pake musik napa, musik haram
Har Yanto (25 days ago)
Ini dusta tanpa ada dalil yg shoheh
Neni Sunaeni (1 month ago)
zaman skrg istri pada selingkuh dari suami...
Nurdin Ngatimin (1 month ago)
subhanalloh luar biasa amin
Momo Ham (1 month ago)
ghak dijelaskan haditsny n dalilny tentang mutiah? bisa saja itu cuma karangan walaupun ceritany baik.tpi jk menyangkut kebenaran agama seharusny lengkap..krn bisa jd ajaran sesat menyesatkan...
Mohammad Iwan (1 month ago)
Subhanallah ....!!!😢😢😢
Yudi Ms (1 month ago)
Coba ini dikaji ulang...nilainya mungkin baik, tp kisahnya perlu dikaji lagi..
Agustin Indriani (1 month ago)
Barakallahumma amiin
Ebed Sukmana (1 month ago)
jmn sekarang gak mkn ada org yg seperti Mutiah..
Guntoro Adinugroho (2 months ago)
Kayay gk ada dh jaman sekarang istri yang kaya gitu,cm ada dijaman Rasulullah shalallahu alaihi wassalam doank
Irhamna Prayoga (2 months ago)
Ya allah 😭
kepala gundul (2 months ago)
Subhanallah Mutiah memang sangat shalehah....Tapi di Al-Quran Surat Ali-Imran ayat 42 bukankah disebutkan bahwa Allah SWT memilih Maryam binti Imran (Ibunda Nabi Isa as) sebagai wanita terbaik dari segala wanita?
Sherna Az zahra Fazrul (2 months ago)
SubhanAllah....... akuuuuu sungguhhhh terharu.. Allahuakbar
Muhammad Fatih (2 months ago)
Perhiasan dunia adalah istri yg sholeha
Hamka Ali (2 months ago)
saya fikir khadija adalah wanita pertama yg di jamin masuk surga. apa mungkin saya keliru😥😥
Lufthiah Hasnah (3 months ago)
Video yg membosankan.. tampilannya sangat tidak menarik.. tapi ceritanya bagus..
Hyzeri Hazar (3 months ago)
Ini dipetik dari hadith mana ini? Ngak ketemu di mana2 sihah sittah kitab sahih yg 6. Pengajarannya bagus tapi mana bisa Fatimah Az Zahra yg dijamin Rasul sebagai Saidatun Nisa Lilalamin (Pemimpin wanita seluruh alam) ngak tahu cara2 wanita syurga? Fatimah Az Zahra juga pemimpin seluruh wanita didalam syurga. Pengajaran bagus tapi jgn sebarkan hadith palsu.
Arda Taman (3 months ago)
Subhanallah aku kagum dengan Mutiah semoga aku keluargaku dan keluarga besarnya bisa masuk surga amiin ya robbal alamiiin.....
herryhizaki (3 months ago)
Bukan kah isteri nabi adam yg itu hawa yg menghuni syuga dahulu??
Ryan Kece (3 months ago)
Amin
sholikhin ikin (3 months ago)
subhanallah
Angga Boys (3 months ago)
Ya Allah..kirimkanlah hamba sosok istri yg setidaknya memiliki sedikit sifat mutiah..amiiiiin Jikalau mmg jodoh hamba tdk demikian..berikanlah istri2 buat anak2 hamba kelak..amiiiiin3 yarobbal alamin..😢😢
Kane Widya (3 months ago)
subhanallah aku mau seperti mutiah
Andi Rahmawati (3 months ago)
Ya Allah tuntunlah saya agar bisa mengikuti jejak Mutuah sampai di surga nanti
boedi boedi (4 months ago)
ga kuat nontonnya 😭😭😭😭🤧🤧🤧🤧
arya dwipangga (4 months ago)
Mampir y
sI Channel (4 months ago)
Ya "Allah.. jadikan lh hamba seperti Mutiah🙏🙏
Dena sopianti (4 months ago)
Amiin ya Allah
Nuraeni god is love (4 months ago)
Subhanalloh
Maulida Putri (4 months ago)
Ada dalilnya kah ttg wanita pertama masuk surga itu Mutiah..tunjukkin hadist sahihnya
Dengar Rahayu (4 months ago)
Yaallah semoga ak bs berada diantara mereka amin
Adhe Mayah Widura Futra (4 months ago)
ya allah begitu mulianya seorng mutia mudah mudahan kelak nanti aku mndptkn seorg istri seperti mutia #amin yarroballalamin
Ahmadjapuri Japuri (5 months ago)
Oke
ITA ANGGRAINI (5 months ago)
Wahai para istri-istri zaman now, " ingin seperti Mutiah?". Silahkan siapkan cambuk dirumah ya.
Imam Riadi (5 months ago)
subhannalloh
Cahaya Husna (5 months ago)
Dibalik kesholehaan seorang istri terdapat kesolehan seorang suami 😉 Istri Sholehah ,suami Sholeh... Jdi sama2 balance
Titi Anisah (5 months ago)
Wallahu alam, hanya Allah yang tau.
Suzanna Saja (5 months ago)
Para istri dipingit dan tidak boleh melihat atau dilihat laki2,sedangkan para suami boleh beristri banyak......muhamad saja dipergoki hafsa sdg berzinah dgn maria dari koptik(mesir).....ckck.....keegoisan muhamad di patenkan jadi agama.....
aobmt bontang (5 months ago)
subhaballoh aku kagum sekali pada sifat dan ahlaq mulia pada seorang mutiah tersebut semoga fidiyu ini dapat mengspirasikan pada yg lain dan Alhamdulilllah menayangkan fidyu tsb jg menampilkan fidyu yg islami tdk lain juga ikut andil dengan menegakan ajaran islam semoga masih ada fidyu selanjutnta yg lebih bermamfaat dan bisa membangkitkan aqidah islamiyah Amiin Allohumma Amin Ya Rob
Samsul Maarif (5 months ago)
Aamiin,y robb?
Ewingx Celebes Muttakin (5 months ago)
gk ada kisahnya dlm alquran..nda sama asiyah isteri firaun yg langsung Allah kisahkan dlm AL QURAN..ini masih hoax hanya perumpamaan. HANYA YG DATANG DARI ALLAH lah yg benar yaitu firmannya AL QURAN di luar itu hhhhh karangan manusia..😂
Khairil Anwar (6 months ago)
Ya alloh jdkanlah semua istri yg shaleha jd penghuni surgamu setelah mutia amin....
Asih asia (6 months ago)
Ya allah semoga aku bisa ky mutiah
Muh Akhyar (6 months ago)
Masha Allah,, smoga diluar sana akan ada mutiah mutiah lagi seteleh mutiah ini ya Allah
subhanallah tsuma subhanallah
tio tio (6 months ago)
wehhh repot sekali apa hati seorg istri tergiur ke anak laki laki kecil kog sensitif bangat yah.... memang begitu otak manusia itu sebab kakek umur 55 thn menikah sama 6 thn jadi wajarlah di larang karena curiga duluan ehhh sdh segitunya kenapa banyak kawin cerai trrus bisa menikah 4 x itu firman alloh melalui muhammad tak taunya muhammad punya istri yg sah 12 katanya t pi ada yg bilang 20han itu dalam masa 10 thn loh berobah ada acara khusus utk org istimewa yg paliiiing dicintai alloh yaitu rasulll saya klo disrbut nama nabi itu langsung ada bau maniii kenapa yah teruss mau muntah lagi
Faisal Medan (6 months ago)
Fatimah beserta anak ny ko gk d tawari makan.. Paaarah..!!🤣🤣🤣
Tati Muslihat Sayangku (6 months ago)
MasyaaAlloh
Wanti Alya (6 months ago)
subhanallah kk cantik deh
Itha agusthira (6 months ago)
subhanallah ...semoga aku bisa seperti .mutiah ..amin
agus indra (6 months ago)
assalaamualaikum mba'..maaf ni mba saya mau nnya...adakah rujukan atau riwayat yg mengutip kisah ini mba? agar mempermudah saya utk menemukan rujukan dri kitab apa...maaf ni mba ya krna saya juga baru belajar...syukron 😊
Mega Puspitasari (6 months ago)
Subhannaloh
unyil aelah (6 months ago)
😭😭😭😭😭
Thania Pramita (6 months ago)
Semoga qt semua bsa brsifat seperti MUTIAH aamiin aamiin aamiin ya robbal'alamin ya Allah..
laras laraslaras (6 months ago)
menagis diriku menbaca cerita ttg wanita penghuni surga ini.. karn dosaku terlalu byk..
Dhirghm Arhab (7 months ago)
Afwan cerita itu lemh tidak ada satupun dalil yang sohih sbaik ny di cek lagi dari pda di pintai pertanggung jawabn nanti sudah bnyak yg ktipu...bnyak crita karangn syi'ah rafidhog sbaik ny jngan mudah mnyebarkn kalo blom tau ksohihan nya....kalo memang sohih tafaddol ana minta dalil ny yg sohih.
Roslan Ahmad (7 months ago)
Argumentasinya CONTOH bagi mereka yang sudah berumahtangga. BILA HATI TELAH RETAK. YA SILAKAN SILAKAN ..
Choirul Rizky (7 months ago)
sumber dari Vidio ini ga jelas,. dalam hadist apa crta ini di kutip?? aku ingin tw??
Yustinus Tiburtius (7 months ago)
enek bacahnya
Jekk castelo (7 months ago)
Ya Allah.. sampai merinding saya baca berita ini.. terharu dan sedih😢😢😢😢
semoga aja aku dan melinda bisa jadi teman sejati yang baik untuk masa depan
Subhanallah .....Ya allah jadikanlah aku wanita yg seperti mutiah aamiiin
guns gontenk (8 months ago)
merindukan istri yng sholehah seperti mutiah yg taat terhadap suaminya😥😥😥
Muti Atun (8 months ago)
subhanallah setelah sekian lama Bru kali ini q tahu arti nama Mutiah.
Mutia Gunawan sari (8 months ago)
Subhanallah,, sungguh mulianya engkau wahai mutiah
Nur Salsabila (8 months ago)
Ya allah aku sangat ingin menjadi wanita seperti mutiah,walaupun aku belum memiliki suami
Roedih hrj (9 months ago)
haha...ha...
Taufiq Celukan Bawang (9 months ago)
Subhanallah... begitu mulinya Mutia
Andri MCDO (9 months ago)
vidio sepanjang masa
Syed Mohammad (9 months ago)
Ya alloh berikanlah isteri ptamaku kedua ketiga & keempat sma sperti mutiah
Latimah 75 (9 months ago)
subhanallohhh....semoga para istri awam jg bisa mencontohkan seprti mutia ya allo ya rob...hamba harap hamba semoga menjadi orang yang golongan solehah seperti mutia..
Adi Darwia (9 months ago)
Jmn skarang lain suami suruh masak jngan nak mintak ijin suami bentak suami ada la
Ulfah Lutfiah (9 months ago)
mutiah mutiah mutiah jutaan bahkan ribuan orang tidak mengetahui kisahnya,namun subhanallah betapa pantasnya pintu syurga menyambut mutiah
Hendra phoen na (9 months ago)
ingin punya istri Sholehah. Yang mampu membawa ku ke jalan yang benar dan menuju ke pintu surga. Aku belum menikah. Alhamdulillah semoga aku mendapatkan istri yang Solehah. Hanya Allah SWT yang tau dan memilih jodoh untuk aku. Allah SWT itu tau mana yang baik.
Roro Kusuma (9 months ago)
Insya Allah Aamiin
Joko Mc (9 months ago)
subhanallah semoga aku besok klo udh nikah jadi istri sholihah seperti mutiah. amin...
Zainab Syg (9 months ago)
Masya Allah 😭😭 semoga Zainab bisa kyk mutiah #aminn 😊
rieo roy (9 months ago)
Aku meweeeek...
Ali Mudin (9 months ago)
aduuuh semakin goblok itu karangan muhamad semata sejak kapan Muhamad mengetahui Mutiah sebagaipenghuni surga pertama? apakah sebelummuhamad tidak ada penghuni surga???? tolol benar ni orang
Andriani sweety (9 months ago)
subhanallah..kluarlh air mataku saat membaca ini..smoga wanita"yg lain jga bisa masuk surga dengn amin
Mukhamad Ngafifi (10 months ago)
Yaallah berfirman.....jjjjjjiiiiihhhhh
Fahri fiyanFahri (10 months ago)
Ya'Allah Smoga hmba bisa mnjadi wnita yg mulia seperti mutiah Dan mnjdi penghuni syurgamu ya'allah
Maryam Sabil (10 months ago)
Ya allah ya karim
Agus adja (10 months ago)
اللهُ ياكرِيم...
Arti Andini (10 months ago)
JADI PENGEN CEPAT-CEPAT MARRIED
Kevin Lahat (11 months ago)
subbhannallalah cantiknya mutiah,semoga keluargakumasuk surga seperti mutiah
Kevin Lahat (11 months ago)
subbhannallalah cantiknya mutiah,semoga keluargakumasuk surga seperti mutiah
Ays the beauty (11 months ago)
😭😭😭😭😭😭😭Ya Allah jadikan aku wanita dan istri yg sholehaah.. ampuni aku yaa Allah😭😭😭😭😭😭😭,saya belum bersuami tpi saya malah merasa bahwa byk kekurangan pd diri saya sprti masih ada cemburu dan iri.. maka Hilangkan lah ya Allah... jadikan aku istri yg sholehah kelak..aameen..aameen ameen.😭😭😭😭🙏
Soleh Jakrta (10 months ago)
Amin yaalloh
jawaria awa (11 months ago)
subhanallahu mudah2an istriku bisa berubah jdi tmbah baik seperti sifat mutiah.r.ha wanita yg mndapat rahmat dri allah dgn mnjunjung tnggi nilai kehormatan dri sang suami sehingga dinobat oleh baginda rasulullah muhammad.SAW. wanita prtma yg msuk surga setelah pra istri2 nabi... subhanallah!!!
Sandi 02133721650 (11 months ago)
Lumayanlah buat hiburan... Temanku namanya Mutiah...tapi sedang dipenjara gara2 NARKOBA...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.