HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

Kurus dalam 7 hari???

275 ratings | 20037 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
Mama Rezky (3 months ago)
cara ini memang harus di imbangi sama atur pola makan pngalaman pribadi q porsi nasi dibagi 2 sperti biasa perbanyak makan sayur dan buah (makan tetap 3x sehari) dan kurangi makan gula 2 bln loss 7kg bisa lihat perbandingan video2 q sbelumnya dan skrng heheh
RaDiPa (1 month ago)
Efek sampingnya Adakah? Misalnya setelah minum Bab terus atau yg lain2
Amel Nisa (2 months ago)
orang banjar kah pian ka
Mama Rezky (2 months ago)
perantau yg tinggal di banjar hehe
Ati 48 (3 months ago)
Ukuran segitu untk berapa hri mbk
Ikhsan Ikhsan (3 months ago)
Kalo yang minum jangan muntah ya karna rasanya asem sama pahit kaya daun jambu tapi lebih pahit
Ikhsan Ikhsan (3 months ago)
+Mama Rezky betul betul😅😅
Mama Rezky (3 months ago)
iya rasa nya semiriwing 🤣🤣
Terima kasih ya caranya sangat bermanfaat banget
Mama Rezky (3 months ago)
semoga bermanfaat yah
Lina Nana (3 months ago)
kalo tehnya dignti teh hijau jati cina itu boleh kak?
Mama Rezky (3 months ago)
boleh banget syg 😊
Widy Maharani (3 months ago)
Sbnrnya bgus ramuan ini tp ttp klo mkn g pernh di jga ini g ada khasiat ny.. Saya ini udh diet berbagai jln... G ada hasilnya klo g di jaga pola mkan sama olahraga nya... Skrg lg ikut diet payo.. Mkan apaan aja boleh tp tmpa nasi... Udh turun 3 kg 2 mingguan. ..stlah sebulan stop dlu mkn lagi nasi gpp tp porsi di kurngin syur buah jgan lupa... Insyallah seimbang bb nya.... Diet itu hrus ada imbang baliknya 😀😀
Sutirah Cedot (2 months ago)
Iaku udabnyoba tapi GK ngk lurus" ni
Ati 48 (3 months ago)
Iya mbk,bener minum apapun kalau gk di jaga pola makan,atau olah rg rutin,gk ada hasilnya,alhmdlilah,saya sekarang tiap pg minum teh hijau,jaga pola makan,dan olah raga,2minggu turun 2kg
Mama Rezky (3 months ago)
iya memang harus di imbangi sama atur pola makan pngalaman pribadi q nasi bagi 2 sperti biasa perbanyak makan sayur dan buah dan kurangi makan gula 2 bln loss 7kg bisa lihat perbandingan video2 q sbelumnya dan skrng heheh
Uli Ropiah (3 months ago)
Widy Maharani diet payo tuh sama kaya diet dbm gak?
bee me (3 months ago)
air bukannya satuannya liter ya? kenapa gram?
bee me (3 months ago)
pisaunya diasah aja dulu mbake...
Mama Rezky (3 months ago)
hahaha siap komandan
bee me (3 months ago)
pisaunya diasah aja dulu mbake...
SAIN ULLAH MALIK (3 months ago)
nice video dear...
Mama Rezky (3 months ago)
thank's 😊
Eva Happy (3 months ago)
Wanita ohh.. Wanita.. 🤣🤣🤣 pait pun di nikmati.. Wkwkwkk 🤣🤣
Mama Rezky (3 months ago)
hahaha pengen kurus kudu di nikmati 🤣🤣
evi Susanti (3 months ago)
dh pernah nyoba paitttttt buangetz
evi Susanti (3 months ago)
+Ayu Ghazali ea teh sma kulit jeruk nipis,😊
evi Susanti (3 months ago)
+Stevanny Febi ea kulit jeruk sama teh nya,😃😃😃
Ayu Ghazali (3 months ago)
pait dari teh nya 😄
Stevanny Febi (3 months ago)
Mungkin yg bikin pait kulit jeruk nya yah 😁
evi Susanti (3 months ago)
+Stevanny Febi q cuma nyoba 2x soalnya pait bngtz
Nurseha Annizarul (3 months ago)
Thx mommy tipsnya... Sering2 ya bagi tips kek giniii :)😊
Mama Rezky (3 months ago)
siap syg 😊
Reiska Anpita (3 months ago)
Mah teh hijau bisa diganti gak. Sama teh biasa
Mama Rezky (3 months ago)
bisa syg
April 96 (3 months ago)
Aq mau coba deh
Rafa Syahreza (3 months ago)
Mam bs buat ibuu menyusui ngk....
Rafa Syahreza (3 months ago)
4 blan mam... 😊😊😊
Mama Rezky (3 months ago)
bayi nya umur brapa say?
Fatimah Suraiya20 (3 months ago)
Sereh fungsi nya utk apa ya? Klo gak pake sereh bs gak?
kristy latusuay (3 months ago)
Mama rezky.. Saya request cara menghilangkan flek hitam di wajah.. makasih😊
Mama Rezky (3 months ago)
sdah pernah di UP cek video sbelumnya yah say

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.