HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Mudah Memutihkan Selangkangan & ketiak Yang Hitam Secara Alami Paling Ampuh

12544 ratings | 1719953 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Cara Mudah Memutihkan Selangkangan & ketiak Yang Hitam Secara Alami Paling Ampuh Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (475)
Susi Sugianto (11 hours ago)
Sis,pake baking soda apa soda kue...Makasih
Cdjhd Jdhj (11 days ago)
saya prnah coba eh repot bngt y. itu tuh tpung y mlh ada yng msuk ke lubang mis v gkgkgkgk.jdi y ga dtrusin ah tkut
Siti Hidjrah (13 days ago)
klau baking powder bisa kk
aisyah utami (14 days ago)
jawab
aisyah utami (14 days ago)
kak susu cair nya seperti apa.... apa susu beruang plaese
Yayuk Indah (15 days ago)
Kak klu gk pki lemon bisa gk soalnya q sensitif sm lemon/ jeruk nipis
saryulis tampan (15 days ago)
Cewek Yang nonton pasti selangkangannyan hitam tu....😂😂😂😂
nazwa ffadillah (22 days ago)
Saya blm pernah coba sih tpi mau coba bner nih bisa manjur gx
enggar dyah pinasty (23 days ago)
Pake susu apa itu sis
its nyancy (30 days ago)
gk pake susu gak apa2 kan
bita dwi (1 month ago)
Kak susunya pake susu apa?
Erin Heryana (1 month ago)
Kak ini untuk susu,pke susu cair apa yah?apa bebas merk gt
Nia Astuti (1 month ago)
Susu cair nya ,pakai susu apa yaa .. Bantuannya
CulLo Kecil (1 month ago)
susu cair apa itu
Aqila Oktavia (1 month ago)
Kak susu cair apa aja bisa kak,,,
Candy April (1 month ago)
Kalou aku pakai glou glowing sajah memang terbukti ampuh...
Miko Lexses (1 month ago)
Terimakasih atas resepnya
Maya Maya (2 months ago)
pakainya susu apa kak
Ashy Wulansari (2 months ago)
boleh pake yogurt gak kak?
aang dede (2 months ago)
kak ampuh resep ini apa resep yg kk buat kemarin baking soda campur sama kunyit + madu ??
Umi Farhan (2 months ago)
Iya mksih byk..mbk cantik..atas racikn nya
Senty 07 (2 months ago)
Pake susu Apa itu Nama nya
Kati Supadi (2 months ago)
Maaf apa bisa Seandainya lomonnya d ambil airnya trs d campur sama beking soda dn susu,,
Nurul akma Akma (2 months ago)
Kalau gk ada lemon emngnya mau ganti pake apa. Tolong balas ya
Nur Hafni (2 months ago)
Susu apa aj boleh gak?
Painem Painem (2 months ago)
😂😂😂😂😂 baca cOmen kekel dwe saiah wkwkwk ..
Yayuk Indah (2 months ago)
Saya punya ketiak sensitif sering luka klu pki lemon/ jeruk nipis
Dina Yuliastuti (2 months ago)
Ka boleh tahu cara untuk memutihkan lutut dan siku?
Lina Hs88 (3 months ago)
Susu apa?
yogi'a tina (3 months ago)
Waaah boleh fi coba ni mksih kk
Ainun Abdullah (3 months ago)
Makasih kk cantik smoga tips nya berhasil...
Annoor Nisa (3 months ago)
Ampuhkah ini?
Siti Aulia (3 months ago)
Ada yg untuk menghilangkan bulu ketiak permanen???
Salman Aman (3 months ago)
Aku udah coba tadi malah suami ku senang banget
Yani Sumarni (3 months ago)
Kulkas ku penuh sama racikan cantik . Hahahahha aq gak peduli hasil ea lama asal rutin nanti ugha keliatan hasil ea makasih ea ka resep ea sukses terus
Racikan Cantik (3 months ago)
😘😘😘😘😘
puspita yasa (3 months ago)
untuk di selangkangan ini aman?
zaliha kadir (3 months ago)
Tes
tass16 (3 months ago)
susu indomilk bisa ga ya
Dewi Rs (4 months ago)
Aman g pkek baking soda?
Dii Channel (4 months ago)
Ini susunya Bisa semua Jenis susu kan? ( Gak usah mikir yang ngeres taik )
Racikan Cantik (4 months ago)
Susu dancow bubuk dancow jg bs kok
Mbak Aya (4 months ago)
Susunya ganti susu serbuk bisa nggak mbak
Anura Kiss (4 months ago)
ngangkang 10menit 🤭😁
chenkz kautsar (3 months ago)
Hihi
iqball 1990 (4 months ago)
Maaf kalo baking soda+susu+lemonya di campurkan jadi satu aja gimana gpp apa gimana?
Johni Kaley (4 months ago)
Sdh ada yg membuktikannya g nih?
LENI ALWAESS (4 months ago)
mksh, insa allah akan ku coba
Putri Kusumastuti (4 months ago)
kalau susunya di ganti air boleh ga?
Izzatul Adomah (4 months ago)
Mau nanya mba, kalo udah jadi putih perlu digunakan lagi gak? Atau ada cara berbeda untuk memprtahankan agar ttp putih?
Puri Handayani (5 months ago)
Ka ganti sama jeruk nipis bisa gak?
Mudawilah Ma (5 months ago)
Susu apa kak
Aerelyn Henny (5 months ago)
Susu cap nona bisa gk
Fitri Yana (6 months ago)
kalau susunya merek apa yah
Hamba Allah (6 months ago)
susu cair itu susu yg low fat atau gimana y kak trus apakah masker ini bisa di pakai di lutut atau bagian lainnya seperti kaki
Devi Febriana (6 months ago)
Susu nya pake susu apa ya mba
linie lin (6 months ago)
Kalau d malaysia guna susu apa ya?
Key Key (6 months ago)
kak, kalo basah ketiak itu karena ketiak hitam bukan? soalnya ketiak ku hitam + basah banget T..T Nggak gerah juga basah T..T tips menghilangkan basah ketiak dong kak T..T
Bunda Diana (5 months ago)
Hbs mandi pake tawas jgn pake deodoran, plus rajin2 gosokin keti-nya
Noel Isworo (6 months ago)
Ini pemakain nya 1 hari berapa x ya? Dan dalam seminggu boleh berapa x.makasih
wito susanto (6 months ago)
Kok contohinya nggk di oles di selangkangan😁
Virgin Loretta (6 months ago)
Itu susu coklat? -.-
Nasihatur official (6 months ago)
udh pernh ad yg nyoba blm
Syifa Dianty Syaputri (6 months ago)
Cara ini bisa gk dilakukan untuk memutihkan lutut dan sikut yg menghitam?
Aeniah Cae'm (6 months ago)
Baking soda sma baking pawder beda ke??
muhamad juki (6 months ago)
Susu cair nya susu ap ya kak
Erika Sazia (6 months ago)
Pki odoll jga bisa sma jeruk lemon..q jga pki...Allhmdulillh ampuh...putih skrng punya q😊lemon serbabisa deeehh
Erika Sazia (6 months ago)
Landrey Ade Ayu ya...terserh sy...satu minggu itu dua kali klw q ciih gtuu..ampulh low
Landrey Ade Ayu (6 months ago)
Odolnya merk apa say? Atau merk nya terserah?
Erika Sazia (6 months ago)
Reni rewel...😊 sma sprti itu yg di video ya..cmn km nganti pki odol aj gtuu 😊
Reni rewel (6 months ago)
Erika Sazia klo pke odol dan lmon gmna crnya kak
Nurul Aeni (6 months ago)
Mau tanya ni .. Kalau yg punya gatal" gt,tp bekas nya jadi hitam. Itu bisa gak ya,pakai cara ini buat mutihin nya? Tp kadang" suka gatal" jg area yg hitam itu.. Apa nnti bisa iritasi apa gak ya?
Randi Randi (4 months ago)
wa nya ada mbak biar lebih akurat jelasinya
Nurul Aeni (4 months ago)
Randi Randi maaf y mas sblm nya,sprti bagian ketiak dan selangkangan gt . Itu cara pemakaian nya gmn?
Randi Randi (4 months ago)
Nurul Aeni maaf sebelumya bagian mana yg hitam karna cara pengaplikasianya berbeda setiap area
Areda Kim (6 months ago)
Salam kak.Ibu hamil bole pakai ?
joss joss (6 months ago)
trimakasih ksk tips,😍😍
herning say (6 months ago)
Tips cara menghilangkan bulu ketiak dong mimin @Racikan Cantik
renti noerwy (6 months ago)
susu cair nya boleh gak pake susu beruang/susu kental manis😊😊
Wina Sudarto (6 months ago)
Pedih g sih wkt d gosok dgn jeruk nipis?
KikI Rh (6 months ago)
Susunya pake susu apa
Ocong (6 months ago)
Susu nya susu apa?
Nur Janna Jabir (6 months ago)
Ada yg sdh coba kh?
rachel elisabeth (6 months ago)
Susu nya susu apa ya??
Astuti Tri (7 months ago)
Pingin nyoba
lydia Marpaung (7 months ago)
Kulit area selangkangan kan lebih tipis apa dengan pemakaian jeruk nipis ngak membuat iritasi
غدي القحطاني (7 months ago)
Maksd y beking soda 😊 ma’af salah ngetik
غدي القحطاني (7 months ago)
Klu beking sido sama beking powder sama ega ya?
yunisha 1011 (3 months ago)
Beda lah kaka
INDONESIA RAYA (7 months ago)
mksh infonyaaaaaa sy sdh cn dn hslnya luar biasa bersih bening
danish al barra (12 days ago)
@nenah sukarti beda say antara baking soda dengan baking powder. Kalo bingung beli aja di swalayan (indomaret atau alfamart) yg merek cap kupu kupu di perlengkapan bahan makanan
nenah sukarti (13 days ago)
Ka boleh gx pake baking pawder
fita yunitasari (4 months ago)
INDONESIA RAYA, butuh waktu berapa lama?
Nur Idha Bahtiar (4 months ago)
klo boleh tau susunya susu apa?
Afyza Gita (4 months ago)
INDONESIA RAYA susunya pake apa?
Iim Khalimah (7 months ago)
Klo gk pke jeruk nipis/lemon gmna pengaruh gk
Suriatun 1992 (7 months ago)
Kalok boleh tau susu cari yang mana ya soalnya banyak susu caer
Nurul Dwi Lestari (7 months ago)
Susunya pake susu apa kak
kingqween 046 (7 months ago)
Perih. Ga klo di selangkangan...
Liya Syarief (7 months ago)
Susu Dancow bisa terus kalau gak pakai jeruk gimana
Oktavianti Lauma (7 months ago)
Ada yg udh nyoba?
Bungaa Lotusss (7 months ago)
Bisa susu pekat gak ?
fujoshi acount (7 months ago)
ini susunya boleh pake susu kemasan ultramilk ngak?
Hani Hanifah (7 months ago)
pakai susu nya , susu apa ?
Rima Margareta (7 months ago)
Susu cairnya itu susu Frisian flag bisa?
Alfia Alfi (7 months ago)
susu apa ka
Windi Rismawati (7 months ago)
kalau buat bokong juga bisa kan ya?
Wati SalsaBella (7 months ago)
Perih gk kak
Vionia Belo (7 months ago)
apa baking soda bisa di ganti sma baking powder/soda kue??? mohon jawabanya min
Adelia Nvl (7 months ago)
susunya itu harus susu murni atau terserah? jawab ya
Muhammad Muslim (7 months ago)
anda sudah mencobanya
Ryan Rahma (7 months ago)
kalo dibilas dengan air dingin bisa ga si?
Ryan Rahma (7 months ago)
kalo dibilas dengan air dingin bisa ga si?
syahla nabilah (8 months ago)
Susu Cair nya bebas Kan?
Hashikin Shikin (8 months ago)
Berkesan kah?
Siti Hawa (8 months ago)
uda ada yg berhasil blum nih😄
MALINKA ivana (8 months ago)
Perih gk yh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.