HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Minum Air Es, Bikin Bayi Besar ~ DOKTER OZ INDONESIA 2 April 2017

1122 ratings | 421521 views
DOKTER OZ INDONESIA Minum Air Es, Bikin Bayi Besar ~ 2 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (48)
Alfi Salim (1 day ago)
Udah tau mitos, tapi ttp aja bnyk org2 ngotot kl minum air es bkin debay gede itu fakta. Padahal kl pas minum air putih dingin tuh seger2 nyes gimana gituuu.. hbs tuh debay nya suka ngrespon di dlm perut jedug2 .. heheee #Hamil 7bln
Riya ny. Nazriel (11 days ago)
Selamett hehhe.. Aq hamil 4 blan tp suka bnget mnum air putih es.. Dan emng gak suke es yg manis"..
chika chinta Aini (22 days ago)
yuki kato kok macam org hamillll.perasaan dia blm nika😂😂
Moch_ Effendi (27 days ago)
Dr. Oz sy mau tanya kalo lagi hamil minul kalsium seperti CDR gt boleh apa tdk?
Isma Ulloh (1 month ago)
tapi aku kalau makan tipung langsung keputihan dan pusing
Wana Wanz (1 month ago)
😂😂belum pernh dgr dktr suruh mnun sjuk..malah d larang kerna mbhya kn bayi...
Anisa Komalasari (1 month ago)
Dok mau nanya komsusi indomie saat hamil bahaya kah.. Apa dapat pengaruh padai bayi
Yanti Kian (1 month ago)
Anisa Komalasari kalau saya makan aja bun jng sering aja
Euis Permatasari (2 months ago)
Makan buah dingin atau buah beku boleh ga dok?
Uning Buluning (2 months ago)
pgii dok . saya mau nnya di usia brpa bln detak jntung bayi ter deteksi . sya sdh 3 bln v blm ada detak jntung c bayi fha ith normal fha gmna . ...
Sri Rahayu (1 month ago)
+Rahmat Setiawan aku 3 udah ada mb
Rahmat Setiawan (1 month ago)
4 bulan baru ada detakan..qu jg gt
Uning Buluning (2 months ago)
pgii dok . saya mau nnya di usia brpa bln detak jntung bayi ter deteksi . sya sdh 3 bln v blm ada detak jntung c bayi fha ith normal fha gmna . ...
Mustik romah (29 days ago)
Bantu jawab y bun.. Saya hamil 3 bulan detak jantung sudah bisa di deteksi oleh bidan, coba cari tempat USG yg alat nya lengkap bun.. Kadang ada juga bidan yg alat prakteknya minim g punya alat deteksi jantung janin..
Berjalan Bersama (2 months ago)
Dok kata banyak orang kalau minum air es bisa mengakibatkan air ketubannya banyak, betul apa tidak dok. Makasi dok
laili kinasih (2 months ago)
Dok...saya boleh tanya kematian pada bayi di dlm kandungan apa saja ya
Noraida Noraida (2 months ago)
aku gdm tapi under control... bayiku 35 minggu beratnya 2617...so adakah beratmya bisa lahir sampe 3kg ato kekecilan ya
Felly Felly (2 months ago)
Wah ad maharani awekny wendi 😂😂
Lia Ariani (5 months ago)
bener mitos saat hamil tidak boleh minum yg dingin". aku selama hamil suka sekali 1. ice crem 2. air es 3. es buah 4. cendol dingin 5. minum susu prenagen pakai es batu bayi lahir 3.3kg allhamdulillah ngelahirin normal. namun setelah lahir anaknya. aku g boleh minum es katanya nanti bayinya bisa flu, ini bener g sih bund?? tolong referensinya yaa makasih
Sakura Naya (1 month ago)
setauku klo dingin gk bkin bayi besar dlm kandungan,krna adek saya sering minum es wkt hmil tp byinya cuma 2,8/2,9 kg ,tp klo mnis kya y bisa bkin byi besar dlm kandungan,soal y wkt sya hmil,saya d lrg suami minum es,tp mkn/minum yg mnis gk,lahir bayi y 3,2 kg
Nurul Fadzilah (2 months ago)
Nyimak
Yunie aja (3 months ago)
Lia Ariani sampe usia berapa mba minum² dingin?
Irma Komariana (7 months ago)
Saya sering minum air es. Alhamdulillah baby lahir hanya 3 kg. Itu juga perjuangan untuk ngeluarinnya.. 😄😄
Irma Komariana (7 months ago)
Saya sering minum air es. Alhamdulillah baby lahir hanya 3 kg. Itu juga perjuangan untuk ngeluarinnya.. 😄😄
Q HP (7 months ago)
Mitos.karna aku udh lairkan banyak anak.alhamdulilah tak ada apa itu
De A (8 months ago)
mitos kan ya? tp susah meluruskan pemikiran orang jaman dulu. ortuku ttp melarang minum air dingin wlw tanpa sirup atau yg manis2.
Sapitri Pitri (8 months ago)
pantas suamiku bawel klw aq minum yg dingin2 Dan yg manis syukur sy cmn minum air dingin aza
Janah Fine (9 months ago)
sy mlah senang mkan dan minum yg manis2
Irma Komariana (9 months ago)
Semua orang blgin aku jng minum air es.. Pdhl uda d blgin mitos tetep aja semua negur kalau minum es😂
Eka Harlina (2 months ago)
Sama,mertuaku juga selalu marah kalau lihat minum es, jadi gak nyaman kalo selalu d tegur
Nani Hermansyah (4 months ago)
Jgn terlalu dingin dan jgn terlalu sering ajja mbk..
rokana rokana (9 months ago)
Ituh koh penotony sama kaya di bronis sih si mharani setigan ap asli
Indana Zulfa (7 months ago)
Penonton bayaran. Supaya ngeramein acara nya. Tp kalo soal acara sih dr oz nih memang TOP bgt
Nadia Adia (9 months ago)
Namanya juga penonton bayaran ya bisa nonton diacara apa ajah
rokana rokana (9 months ago)
Ya,brnr tk kira,ku dong tr nya sama ya
fairy khembang (9 months ago)
+fairy khembang brati dy ada di mana² y hee di DMD kn jg ada
fairy khembang (9 months ago)
iya bener gan.. itu da si maharani yg sk di mnc DMD kirain aq doank yg liat wkkk
Honey Honey (9 months ago)
sngt brmaanfaat sy sdg hamil mau 4bln
Nurul Rosiah (10 months ago)
Dok boleh ga hamil muda makan tauco
TANDU CENDANA (10 months ago)
Ya kalo ada gulanya
Nanda Prima (1 year ago)
makasii infonya
Andi Irkhamni (1 year ago)
mana ada aku aja pas hamil sehari 4 kali minum es nga juga
Komang Jaya (1 year ago)
cba dlu dang
Neneng Echi (1 year ago)
dr oz ko ad yg belum nikah yg tengah mang g ad artis yg lain
Khaira Aqhila (1 year ago)
ooo cuma mitoss tak pakan minum air es saat hmil gini
Khaira Aqhila (1 year ago)
Widie Wt iya kk klau yg manis cuma sekali, g sering 😊
Widie Wt (1 year ago)
RANAH MINANG asal jangan manis ya. karna minuman/makanan manis itu berkalori tinggi.
Purwati Ningsih (1 year ago)
sangat bermanfaat mksh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.