HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017

3796 ratings | 841171 views
Rambut Rontok Hilang dengan Bawang ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (386)
Ade Putra Nuari (2 days ago)
Kalo gk pakai minyak zaitun bisa gak dokter? Plss jawb
Rani Sipit (9 days ago)
Buat anak kecil bisa GK
Riyanti gaffar Smile (11 days ago)
bau nya gk ilang dua hari klou bisa dengan bawang putih pasti obat"rambut gk laku donk
Malini Malini (12 days ago)
Rambutt saya ni banyak bnget rontok
Elvi Yana (13 days ago)
Trima kasih...... Seneng info nya sangat bermanfaat
Virus Tampan (20 days ago)
Aturan pakainya Seminggu berapa kali dok
Yuyun Sunarsih (21 days ago)
Aku nih ngalamin rontok bgt merasa takut ajah😭😭
N S chanel (24 days ago)
minyak kelapa bisa gak..
Angga Gunawan Vevo (26 days ago)
Dokter cowonya aja botak
Asti nur Maha rani (28 days ago)
Kak minyak zaitun y yg merk y ap.. Yg buat urut bukan
Iarshinta sudjana (29 days ago)
Sy dan suami sdh coba pk bawang putih utk kulit kepala, sejam sebelum keramas b putih diblender pk air, ditaruh di kapas lalu peras k kulit kepala. Yg jelas kulit kepala tidak gatal2...rasanya pedas sebentar. Yg punya ketombe suka gatal2 jafi hilang dan nyaman. Seminggu sekali cukuplah. Kl ada dananya pk gregio toretoman hair tonik jepang jg boleh, ada b putih jg. Tp pk asli lbh murah.
Agussusanto Agus (1 month ago)
Kalau rambut rontok dari faktor genetik apakah bisa tumbuh lagi?
hujer serang (1 month ago)
dr. raisa suaranya....aduuuuhhh....bikin mleleh
Ayu Rahmah (1 month ago)
Bisa tebalkan rambut gakk??
Devi Damayanti (1 month ago)
gak panas ya kalau bawang putih di letak kan ke kulit kepala??
noik noik (1 month ago)
Rasanya hangat kok... Pake bawang merah direbus jg bagus...saya pake dan anak rambut mulai tumbuh kecil2 dlm 2 Minggu.
Shuni Shuni (1 month ago)
minyak zaitun di ganti minyak kelapa bisa gak?
noik noik (1 month ago)
Bisa banget
Centaur Warchief (1 month ago)
Bawang merah bisa gk?
noik noik (1 month ago)
Bisa malah bagus...aq jg pake. 2 Minggu rambut kecil2 tumbuh
Reneta 26 (1 month ago)
Itu minyak nya harus pakai minyak zaitun? Bisa di ganti pake minyak kelapa gak?
NiNix suzen (1 month ago)
Makasih tps nya
wenty esmaeili (1 month ago)
Bauu
Choco Chips (1 month ago)
Dok, kalo minyak zaitunnya diganti sama minyak kemiri gimane?
Naila fauziyah (2 months ago)
Emg hrs pake miyaknya
Naila fauziyah (2 months ago)
Jdi pengen coba nih
Elon (2 months ago)
rambut gak tumbuh.. bau iya 😑
Noraeni Rindu (2 months ago)
Bawang putih panas banget.rbusan bawang merah jg bgus aku sdh bktiin sndri
hedi putra munggaran (9 days ago)
Bawang merah ya di gimain bu ? Trs pke ya gmn bu share bu
rawing alle (2 months ago)
jgn terlalu percaya.. gk kebnyakn orang sukses.. klo bawang putih bisa ngurangin rontok dan tumbuhin rambut. pasti udh bnyk merek shampo yg pake bawang putih.. ( mikir ).. wkwkwkwk
noik noik (1 month ago)
Aq pake kok...pake bawang merah. 2 Minggu tumbuh rambut kecil2
Aditiya Putra (1 month ago)
Kalau bawang di jadiin shampo yang ada busuk...kalau lama lama gada yang beli
D' Jibrilee (2 months ago)
aku jga udah nyobain memang bagus banget. tpi bawang putihnya ku tambahin bawang merah. kasih garam sama sasa dikit. trus ku ulek2 sampe halus. aku campur jga pke minyak masak. trus aku goreng. bau nya enak bnget aku taruhin ayam setengah kilo. memang bagus buat lauk makan. enak bnget 😃😃😃😅
Fery Fernandes (2 months ago)
Bangsat gg lucu
Vika Herman (2 months ago)
Aku cabut sampe botak tengah karena kalo di cabut enak banget
Andik Irawan (2 months ago)
Klau q pake minyak kelapa asli,2biji kelapa minyakx dpet dkit bwt gntiin mnyak zaitun & q campur dgn bawang putih trus q saring,alhamdulillah blm 1bln rontok brkurang.
munawir awir (15 days ago)
di pakein di rambuntnya atau di akarnya ??
Bang Ar scotland92 (2 months ago)
Dok kalau rambut banyak putih2 nya gimana cara ngatasi nya,,,pdahal umur baru 24 thn. Mohon solusi nya dok
aq babu cino (2 months ago)
klok gk pekek minyak zaitun gmNa dok…? bawang putih aja gitu
Ricky Dadiara (3 months ago)
ada yang bilang bawang merah ini bilangnya bawang putih. yg comen bilangnya bawang bombay. mana yg benar ?
Rudi Dwiyanto (2 months ago)
Ricky Dadiara bawang daun aja
中尸大一 (3 months ago)
aku bswang merah kadang bawang putik diparut kasih aer hangar sebelah dingin aku basai rambut ku dan tutup pakai handok tunggu 1 jam dan jeramas
NIA BAWELL (3 months ago)
btul banget nia dah coba 2 × smalaman hasilya alhamdllah g bayak rontok
Dyna Ximenes (3 months ago)
Ternyata bawang merah mengatasi rabut rontok , saya suaah pake 3kali bawang merah rambut saya tdk rontok lagi
Gue mah santai (3 hours ago)
Dyna Ximenes caranya gimana
Septy Channel (3 months ago)
Minyak zaitun dgnti lidah buaya bsa gak?
Kirno Jambu (3 months ago)
Dok mau tya ni untuk mennuhkan rambut tu pakai apa dah segala macam produk gak ad hasil y comtoh y yang diiklan di tv yang dari korea 0 dan yang ad di opotek juga hasilnya 0 yang cepat menumbuhkan rambut dgn cepat ap dok mohon di bls
Purwono Wono (2 days ago)
Pake minoxidil + biotin aja mas pasti tumbuh
Jemmy Martin (3 months ago)
Untuk reaksi dan efek sampingnya gimna ya? Apa ada rasa gatal trus beruntusan? Soalnya saya pake cara ini tapi reaksinya sekarang ada gatel trus beruntusan, saya baru pake 3x. Mohon tanggapannya🙏
Andik Irawan (2 months ago)
Klau q g gatal cm ada rasa hangat mngkin efek bawangx g panas kok & q bngkus dgn shower cap,klau hbs kramas rasax rambut q lembut.
Asep Syahrudin (3 months ago)
Di pasaran sdh ada belum perasaan bawang putih yang instan.
Hermiyanti Yanti (4 months ago)
klau pkai minyak masak yg biasa bsa gk dok
LilisTv Official (4 months ago)
Aku dah pakai tonic, kalau aku Pakai bawang apa gk pengaruh oleh kulit.
Rumi Rumi (4 months ago)
Kalo rambut kusut gmana cara mengatasinya.. Rambut ku kusut kalo udah naik motor turun2 sudah brantakan.. kusut bnget..
Yanda Wang (10 days ago)
Rumi rumi kalau gitu naik motor nya aku bonceng aja.
Babby anggraini (18 days ago)
Rumi Rumi semua jga sama mba klo naik mtr kena angin jd kusut 🤣 pke hijab aja klo gk mau kusut ... kecuali di rumah trs kusut bru deh pke prawatan ...
Lnda Linda (28 days ago)
Jilbabin
Abdillah Oneng (4 months ago)
rambut ku dah mau abis rontok bukan sekedar rontok .parah banget rontok nyah ..aku dah coba pake bawang putih tapi masih aza tuuh rontok nyah ..dan juga klou pke bwang putih itu kulit kpla ku panas bingit .mohon penjelasan nyaa ...mksh ..
Abdillah Oneng (3 months ago)
+Maryam Mukaromah g tau aku dah coba berbagy cara ..sampi saat ini masih mlh mkin parah udah sayh .potong skrang mukin tingga bberapa hely rambut ku . udh coba dengan srn ini msih juga g ada perubahan nyaah ..
Maryam Mukaromah (3 months ago)
Saya ganduli dulu trus sy pke bawang
windy cilacap (4 months ago)
buk loo sya rontoknya sangat hebat...dalam satu tahun ini rambt saya yg tadinya tebal hitam lurus ...yg hampir semua teman "menyanjunku karena rambut ku yg bagus...tapi sekrang ini rambut saya rontok yg tadinya tebal sekrang jadi tipis klo di ikat sedikit bngt... apa ada kaitanya dgn penyakit yg ada perut saya mohon jwbnya yoh buk /pak karena di perut /dinding jandungan saya ada kistanya buk mohon solutionya...apa ada kaitantanya dgn rambut kepalaku???
Dahlia Elita (4 months ago)
Kulit kepala sdh beminyak Tambah minyak zautun.tambah minyak lggg
Dinik Liona (4 months ago)
selain pake minyak zaitun bisa diganti apa?
Hamersi Akas (3 months ago)
Dinik Liona minyak klapa
Marqueerite Felicia (4 months ago)
Aq kemaren iya bru tau jg klu stres pun blh sebabkan rmbt rontok. 1 bln rambut aq rontok, gk tau klu klu stres bt rambut rontoh, tp tambah lg, gra2 rambut rontok aq nya tambah stresssss. Nah...mcm2 aq cba pke shampo yg bt rmbt rontok, tp ttp sja rontok. Nah..tiba2 aq pke filling sendri, aq cba tes pke teh, aq cba brapa hri, pas sisiran udh gk rontok lg. Smp skrg aq pke serbuk teh terus
Marqueerite Felicia (4 months ago)
Alisha Purnama#klu aq iya pke teh, rambut jg bgs, halus dan lebat. Teh nya di rendam dl pke air pns, kyk kta pas mau bt teh, tp jgn di ksh gula ya haaaa...udh keramas, bilas aja pke teh tdi
Alisha Purnama (4 months ago)
Beneran bisa? Teh diapain?
Nathasya taslim (4 months ago)
Kalo cara mengatasi ketombe gimana dok?
sriami ami (4 months ago)
kalau pakae minyak kelapa bisa gak dok
Abiha Varwa (5 months ago)
Kalo pakai minyak zaitun mustika ratu bisa ngga???
Iem Eim (5 months ago)
Lida buaya
Chandra Prima (5 months ago)
Bagi anda yg mempunyai masalah rambut, kerontokan, ketombe, dll, sudah coba berbagai macam produk hairtonic yg penuh kimia, namun tidak ada hasil, silahkan dicoba : Green Natural Hairtonic, Murni herbal, 100% tanpa kimia, Ampuh mengatasi kerontokan rambut. Kegunaan : 👉Solusi untuk kerontokan rambut (pasca melahirkan, smooting, pewarnaan rambut, cuaca panas, rambut tipis, rambut rusak, rambut lepek) 👉Rambut berketombe, 👉Menumbuhkan rambut 👉Menghitamkan Rambut 👉Anti keringat pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe dan rambut lepek 💯% tanpa zat kimia, murni herbal, Jangan tunggu sampai Botak!!!! Sementara hanya melayani pengiriman wilayah sumatera, harga Rp. 58.000/botol 250 ml, stock terbatas, pemesanan via inbox or WA : 082390650477. Ampuh 80-90% mengatasi kerontokan, reseller please welcome, harga beda!!!
Sartika Nainggolan (5 months ago)
makasih imponya dokter pengen coba.
Michail Ali (5 months ago)
Tapi kok dokternya agak botakan
Denyy Sakauu11 (5 months ago)
Sya coba ko panas di kepala pk'dkter . Tambah rontok apa engga ini pk'dkter . Tlong bls ..?
Nini Telolet (5 months ago)
Alhmdulilh. .aku baru coba sekali tpi udah teruji khasiat nya...mksih tip nya..👍👍👍👍
sasak lebung (5 months ago)
Bisa ngk dipake tiap hari ???
ASTRI ASTRIAH (5 months ago)
Aduh dokter apa g bau & panas, rambutku rontok karena sering kesalon.
Sapnah cyg solihin (5 months ago)
Ini cucinya pke sampo apa sabun biasa dok
Fhajar Melati (5 months ago)
Bawang mahal bu...
Yuli Yatin (6 months ago)
Minyak zaitun di ganti baby oil bsa gk y
سافعي اسهر (3 months ago)
Masuk pak eko
Santi Santi (6 months ago)
Klo pake bawannya berapa Lama rontoknya🤘🤘🤘
aorora Priyanandari (6 months ago)
Aku srg klo byk pikiran jd rambut pun rontok byk tiap harinya...?
dunia berita laugh tv (1 month ago)
aorora Priyanandari iy sm
Siti sunarsih (6 months ago)
Bawang ini bisa buat kulit kepala yg ketombenya sampai membandel nda sih donk
Atie Atie (6 months ago)
Klu gk pake minyak jaetun bisa gk
Giacomo Casannova (6 months ago)
Atie Atie hehe bs aja km :-) Di coba lemparin WA nya xixixi
Atie Atie (6 months ago)
Apa iya lah coba aq mau coba hehe
Giacomo Casannova (6 months ago)
Atie Atie bisa sayang.klo ndak ada minyak jaetun jg pake mentega jg ndak apa2 diulek2 haha
Atiqa Atiqa (6 months ago)
awas.jd.rontok.gosong.
Shinta Dewi (6 months ago)
rambut ku rontok banyak sekali 1 genggam . gimana tu....saya guna sampo sunslik coklat.
kuril gaming (5 months ago)
Shinta Dewi sunslik emang iya pertama rambut ku gk rontok setelah pake satu kali eh lama2 jd rontok sampe sekarang susah ngobatin nya cuma gara-gara sunslik item dulu
TheBestInformation (6 months ago)
daripada dioleskan di rambut mending hasil saringan bawang putih di campur zaitun diminum..jadi bagus untuk perawatan tubuh bagian dalam
Susan Khoirunisa (6 months ago)
Effecfnha kulit kepala bakal panas ga yah
Giacomo Casannova (6 months ago)
Susanfrznesty Cantik iya sayang bakal panas banget apalagi sama kepalanya dicelupin keair panas...
siswi utami (7 months ago)
Apa ga panas ya pake bawang putih?..
princess diamond (7 months ago)
ini petua dari seberang kah.. aku pun nak cuba. takut nanti kejadian tua tiba sebelum tarikhnya. harus sebentar lagi mahu menngiling garlic. harap petua ini menjadi.
Amy Katerina (7 months ago)
Bawang putih lo panas
Yunita Sianipar (3 months ago)
Klo punya kutu biar mati x
melisa meli (8 months ago)
Rambut saya sekrng rontok bngtt Saya sangt takut dokter Rambut saya akn hilangg saya takut dokter tolongg kasih saya solusi dok
Oezoenk Qdoel (9 months ago)
itu air bawang putih cuma sekedar.buat gak rontok apa bsa numbuh in rambut lagi dok..
Ummu salammah (9 months ago)
Tapi panas yah
Sriwah yuni007 (9 months ago)
di ulekk bisa ga dok soalnya aku ga punya belender😂😂
cahaya hati (3 months ago)
Hhahahaa peras pake kain aja
Soetilah Soetilah (3 months ago)
Di parut mbk,q jga pke parus lbih bagus,
Diajeng Yanti (5 months ago)
nanti pedes kl layahnya habis buat ngulek cabe 😆😆😆
LUKMAN TV (6 months ago)
Sriwah yuni007 sama heehe di ulek aja pah pake layag
Dani Taslim (9 months ago)
bau nya yg ngak tahan ......yg namanya bawang ngak bakalan hilang baunya mesti udah dikeramas......
Esmeralda ellen (10 months ago)
Ibu dokterx cuaantik buangeeet
Eneng Rohayati (10 months ago)
kenapa ya dok kan rambut saya rontok dah di coba sama bawang putih tapi tetap aja rontok kenapa ya dok
Aprilia Rahmawati (9 months ago)
Eneng Rohayati untuk mngilangkan baunya dirambut caranya gimana mbak
Rahasia Rambut (10 months ago)
kalau rambut rontok rasanya sedih banget.. coba serum dari German dengan garansi pasti tumbuh disini https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Yulia Rahayu (10 months ago)
Rmbut ak rontok bgt dok 😭truss rapuh gtuu dan psti sllu ad yg jtuh2 rmbutny tiap kmna mna wlopun ga lg sisiran
Alice Erna (2 months ago)
Iya kok bisa gitu ya😭😭😭
Ardiansyah_ EjA (11 months ago)
Kalau pake Lidah buaya bisa gak Dok?
Atha Mariance (1 year ago)
emng benar rambut rontok pke bawang?? ini bawang apa aja?? Tlong dijwab ya...
Gustian Ady (1 year ago)
Apa betul semua vidio ini ampauh
Mohdmexziey Kaa (1 year ago)
Mun pakey minyak rambut baby oil dapat kaa
Riyanti gaffar Smile (1 year ago)
ea punya Sy juga rontok apa lagi klou sakit kepala. udah rambut Sy rontok
Arifu _ (1 year ago)
Klo bawang merah bisa gak?
Willyn Alwlyn (1 year ago)
Kak.klau pake ni bawang harus setiap hari atau gmna kak Mksh buat infox ya kk.
Tri Tri (8 months ago)
Smile lutf Acowok apa cewek?,aku cowok rontok bangat
Smile lutf (10 months ago)
Muhammad K coba pke shampoo daeng gi meo ri utk rambut rontok dan numbuhin rambut baru, di lanjut hair tonic biohair123. Klo ak sih dlu ccok cman rmbut ketombe jdi rada² sensitife ma produk pdhal sy dah pke produk itu.
Smile lutf (10 months ago)
Muhammad K bisa, tpi harus pelan². Klo ak prefer pke lidah buaya, buat sblm mandi atau pas mau tidur. abis itu di jdiin kyk hair tonic, di semprot gtu biar rambutnya kuat. Sy prnh pke bawang putih itu bkin rambut keras bgt mlah tmbah rontok krn keras. Tpi bagus pke lidah buaya. Di ambil yg batangnya, bisa di blender di saring trus pndah ke botol spray. Soalnya prnh pke tangan dan itu mlah nambah rontok krn rambutnya ketarik, klo pke spray kan arahin aj ke kulit rambut.
Smile lutf (10 months ago)
Muhammad K pakai sebelum mandi, biasanya 1jam nunggu abis itu mandi pelan² apply ke rambut spya gk ketarik rontoknya.
Muhammad K (10 months ago)
Smile lutf kalo minyak kemiri? Setiap hari bisa nggak?
Heloo kityy (1 year ago)
hadeh rambut aw jg rontok aku coba pake air rebusan bwg merah alhmdllh lmyn
Linda Ayumi (6 months ago)
Heloo kityy mbk cr ny kykmn rebusan bawang merah mbk
Rara Ramadhan (10 months ago)
Heloo kityy bawang merah yg biasa yaa mba ?
Apps Apps (1 year ago)
Termksh info DR OZ salam kenal dari kuwait
Video Suka Suka (1 year ago)
Kalo saya bawang putih sama minyak kelapa asli,bawang putihmya cuma di geprek aja di campur sama minyak kelapa asli terus di panasin,tunggu sampe dingin di saring
Aprilia Rahmawati (9 months ago)
untuk mngilangkan baunya gimana caranya
NUR Andin (10 months ago)
Suka Suka bau gak rambut nya nanti
sita bawel hongkong (1 year ago)
Aku pake minyak kelapa boleh gx??
Rina Rustinah (1 year ago)
Sy bwang putihnya d iris atau d geprek trus d goreng sm minyak zaitun ... stelalh bawngny udh coklat baru di angkt ... nh itu gimna ya... mhon yg rmtau ksih pnjelasan ....
aorora Priyanandari (1 year ago)
Klo saya kmrn nyoba pake bawang putih ma minyak kelapa trs aku ttp semalaman..ea mudah2an aza gak mengalami kerontokan lg...?
Aprilia Rahmawati (9 months ago)
aorora Priyanandari terus ngilangin baunya pake apa.. baunya hilang smpe brpa hari
Tunjinah Hu (1 year ago)
Aku sih gk nyisir jg rontok sendri
noran mahalani (1 year ago)
Dok mf mau tanya..klu obat plek2 hitam di wajah apa obat alami --? Tolong jawab dok...wajah aq udah 7 thn kena plek2 hitam.udah pake obat beli dari dokter ilang tpi muncul lagi
Inka Permata (1 year ago)
hal pertama yg penting itu jangan sampe wajah terkena paparan langsung matahari. sebagus apa pun produk skincarenya bakalan useless klo kulit kena matahari. bahkan terkadang makin parah. karna disemua produk penghilang flek terkandung zat anti pigmentasi yg klo kulit kita kena matahari bisa makin parah. yang kedua, jangan pake make up. klo diluar ruangan jng lupa pake sunblock. yang ketiga, coba pakai virgin olive oil. bagussss banget buat kulit.
Vionita As (1 year ago)
Nn Mm coba pke odol sm susu cair yg ga ada rasanya tmnku bersih..d pke buat maskeran
cinta bebeb (1 year ago)
minyak zaitun tuh bisa dimakan jg ya....
Al Humaidi (1 year ago)
Minyak zaitun tu berapa banyak dok
Anak rantau (1 year ago)
Bauk nya itu looh ya allah gk tahan
Tini Ayudewe (1 year ago)
rambut sy smpai tipis ...setiap kramas bnyk yg rontok ..😚😚😚😚 !!!
hand phone (6 months ago)
knp
harmika isa (1 year ago)
Aqu juga udah coba pake ramuan air bawang bombay. Aq blender aq saring sari nya. Aqu campur 3sdm sari bawang ke air, aq jadikan hair tonik . Udah berkurang. Rontok paling juga 5.helai wajar. Bau nya memang g enak tp demi kebaikan gppa heheh..
Sapnah cyg solihin (5 months ago)
Ini cuma bwang putih sma minyk jaitun aja ya
Budicahyo Cahyono (6 months ago)
harmika isa
Si Nu Kha (6 months ago)
seminggu berapa kali mbk makenya?
Aprilia Rahmawati (9 months ago)
harmika isa gimana ngilang in baunya... mohon jwb
ani indramayu (1 year ago)
harmika isa ok akn aku coba mba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.