HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Rohmayanti

SEGUDANG Manfaat Minyak Zaitun | REVEIW | Skin Care untuk kulit kering | Rohmayanti

288 ratings | 27440 views
Hallo assalamualaikum Divideo kali ini aku bikin video reveiw lagi, jadi reveiw ini aku buat berdasarkan pengalaman pribadi aku, dan murni honest reveiw yaaa 😗😗😗 selamat menonton Jangan lupa jempol subscribenya hehehe Lets be friend Ig anty.r Fb anty
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (54)
Farida Hanum (4 days ago)
Belinya dimna ya..herborisnya??
Farida Hanum (3 days ago)
Mksih..
nay beauty (3 days ago)
Alfamart ada kok
Dani Anam (10 days ago)
What...?? 7500???.. d sini skitar harga 17000-18500
Rohmayanti (10 days ago)
Itu yg kecil kak makanya harga 7500. Yg besar 14000
Marie Elvina frans (16 days ago)
Bisa buat rambut juga gk?
Nurul Iyyaka (16 days ago)
Aku beli 31.000 lohh
Adinda nuril Ahidah (1 month ago)
Hay kak cek channel youtube aku😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
ayu suci (1 month ago)
7500??? Aku beli 30500 lohhh🙄😂😂
ayu suci (1 month ago)
Ririn Affani haha 😂
Ririn Affani (1 month ago)
Wkwk iya sama! Mahal kok
Tri Utami (1 month ago)
Cara membuka tutup botolnya gimana ya, habis beli susah bukanya
hanika Dewi (1 month ago)
Serius 7.500? Aku pas itu maubeli 32rb sekian
mutiara kw (1 month ago)
Aku baru beli yang kecil itu 15an
Rohmayanti (1 month ago)
Serius mba. Yg nesar baru 14an ribuan
Erna Wati (2 months ago)
Bisa tdk minyak zaitun ini menghilangkan penyakit dalam kadar gula tinggi mohon penjelasannya twrima ks
St Fajarohh (3 months ago)
Serius 7500?
Uni Uda (4 months ago)
Duh kakak tambah cantik aja😍😍😘😘😘
siti hanifah (4 months ago)
untuk wajah boleh gak
Fatimah Imah (4 months ago)
ka kaki q kering bget b arti bagus ya pakai itu? herboris
Rohmayanti (4 months ago)
Cobain aja
Shalikah R (4 months ago)
Kak, pake ringlight yg mini apa yg gede?
Rohmayanti (4 months ago)
Sedang ukurannya. Soalnya ini bikin sendiri
Kakara chanel (4 months ago)
Mau nanya ka kata org2 Minyak zaitun bisa buat besarin anu. Bner ga.?
Kakara chanel (4 months ago)
Hihi krain tau
Rohmayanti (4 months ago)
Kurang tau hihi
Putri Oktavianti (5 months ago)
untuk wajah belang bsa ga kak? wajah aku sih sbnrnya putih cma krna bnyk kegiatan jdi belang deh
Detak Retak (4 months ago)
Coba sunscreen aja dulu, reaply tiap 2 jam sekali
Rohmayanti (5 months ago)
Bisa kok.
Renaldi Sutresna (5 months ago)
Sangat membantu 👍
Asni Wulandari (5 months ago)
Bantu jawab dong aku pernah pake minyak zaitun untuk masker di muka pas malam hari emng hasilnya bagus jadi lebih putih dan cerah Tapi pas aku keluarrumah dan terpapar matahari langsung kok muka aku merah bgt ya kayak terbakar gitu Bantu jawab yah .. Itu karena zaitun atau karena aku monum ever E 200
Aqilah Tsabitah (1 month ago)
Makanya pake sunscreen anjir lu. Lu pake aloe juga keluar rumah auto kebakar tu muka kena matahari.
Virene Kriswu (3 months ago)
Jadi ngeri w pakek mana masi remaja ni gue
Asni Wulandari (5 months ago)
Aku gak pake karena buru* seblelumnya juga aku gak pernah pake sih tpi gak pernah kayak gtu ... Alhamdulilllah setelah 3 minggu hilang merahnya
Maitra Tara (5 months ago)
Pake sunscreen gak?😱
Asni Wulandari (5 months ago)
Desi Rahmawati iyah aku juga gak tau kyak pelastik gtu ya jadinya kulit kena Pnas langsung kebakar gtu. Skrng aku gak pake lgi ini bekas hitamnya masih ada
Dinda feni (5 months ago)
Kak klau pakai minyak zaitun dr sariayu bisa gk kak...
Rohmayanti (4 months ago)
Bisa kayaknya
Neysa Wurara (6 months ago)
buat yang kering2 yaa.... kalau kantong yg lagi kering bisa ggk? hihihi...
Rohmayanti (6 months ago)
Neysa Wurara bisa bangeet. Harganya sama kayak pulsa 5rban 😂😂😂
Zuhrotun _nissa (6 months ago)
ka bisa buat rambut gk?
Rohmayanti (6 months ago)
Zuhrotun _nissa bisa banget. Kalo rambutnya kering. Tapi kalo gak yaa gak usah hehe
nyla maharani Putri (7 months ago)
Kak tutor makeup yang di video ini dong kak sukak😍😍
Rohmayanti (7 months ago)
nyla maharani Putri itu cuma pakai eyeliner, blush on, bedak sama lipstik aja hehe❤❤❤
Farida Solihah (7 months ago)
Kak lipstiknya pakek nomor berapa. Bagus banget😍
Rohmayanti (4 months ago)
Lupa 😅
Rahmawati R (7 months ago)
😻😻😻
Andenis Gracia (7 months ago)
pake kamera apa kak?
Rohmayanti (7 months ago)
Andenis Gracia samsung j5pro kamera depan 😊
Pathul Khair (7 months ago)
Waa 😍
Rohmayanti (7 months ago)
Pathul Khair 😍
Safira Sabrina (7 months ago)
Keren 😍😘
Rohmayanti (7 months ago)
Safira Sabrina makasi ka 😊😊😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.