HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Bobby Ida: Tips Fitness untuk Pemula - Dr Oz Indonesia

237 ratings | 37079 views
Bobby Ida: Tips Fitness untuk Pemula - Dr Oz Indonesia
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (18)
the_Elf 2018 (7 months ago)
kalo intruktur privatenya begini bakal sukses n rajin gw bntuk body 😂
Raisha pertiwi Pribadi (8 months ago)
i
herman sis (9 months ago)
bang boby jadi terkenal nih😆😆😆😆
Mustain Tain (1 year ago)
Alamat fbnya apa bro
Esa Darmawan (1 year ago)
Ada yg tw lagunya?
bagus banget fitnessnya
muhammad hussein (1 year ago)
gw heran kok si bobby badannya keker tapi betisnya kecil :v
novi apriani (5 months ago)
Mas Grant Dinarto boleh gak sy minta nomor hape nya mas., Kali aja sy bisa nNy nNy yg kurang di mengerti.
Grant Dinarto (5 months ago)
novi apriani susu apa? Whey? Berat badan dan tinggi brp? Gemuk atau kurus? Mau susu atau makanan yg penting kalau mw kurus ya kalori defisit kalo mw gemuk kalori surplus. Dan jangan lupa latihan yg disiplin
novi apriani (6 months ago)
Mas Grant Dinarto sy mau Nny biar badan nya keren tuh makan nya tuh sedikit apa susu nya yg di banyakin
Grant Dinarto (6 months ago)
bro bentuk kaki th susah
Nico Yohanes (1 year ago)
muhammad hussein bodybuilder memang rata2 badannya kaya gitu
Suci Sweet (1 year ago)
bob kalo latihan di rumah aja terus apakah badan akan terbentuk
Crypto Chips (8 months ago)
bisa kok, jaman dulu kan nggak ada yang namanya gym, juga belom ada yang tau bodybuilding toh banyak yang tubuhnya keker, intinya semua balik pada diri masing-masing aja. invest waktu 40menit perhari untuk workout at home bisa
Esa Darmawan (1 year ago)
Suci Sweet bntu jawab .. ya soalnya saya juga dirumah trus ltihannya
Esa Darmawan (1 year ago)
bisa terbentuk..asalkan rutin dan makan teratur( jga pola makan)
Muza Mil (1 year ago)
maaf bantu jawab..latihN DI rmah badannya bisa terbentuk apabila latihanya serius dan menggunakan alat seadanya contoh kursi, meja ,barbel.push up....saya sudah menjalani itu dirumah 1minggu 4xsampai 5x...
Imam Wahyudi (2 years ago)
wah ada boby

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.