HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Step by Step ID

DIY CARA CEPAT & MUDAH MENGEMBALIKAN BIBIR SEHAT & MERAH MERONA #sharingiscaring

6191 ratings | 163761 views
FIND US ON INSTAGRAM: Natya https://www.instagram.com/natyashina/ Rendy https://www.instagram.com/rendypritananda/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (248)
Windy Adeliani (17 days ago)
Kak bagi tips dong gimana caranya hilanging kantung mata sama mata panda 😁
Preet Pret (1 month ago)
Madu tj bisa gk
hanna nanana (1 month ago)
Wah,,sy nyobain kok bibir jadi kaku giti ya,,,kering banget,,
Alya Rahma (1 month ago)
Kak cara meniruskan pipi dong:)
Haura Nabila syafiyya (1 month ago)
Kak ini permanen kah?
rai johar (1 month ago)
GK punya madu pakek jeruk nipis sama gula aza bisa mera gak
cha ndil (1 month ago)
Ya scra teori merah sih,,krn hbis digosok2 sma bnda keras/gula itu
Je Jien (1 month ago)
Thanks sis smg bermanfaat
Laila Sarifa (1 month ago)
Wahh... semoga ini bisa bermanfaat dan hasilnya semoga sama dengan video nya☺
4R chanel. (2 months ago)
ya bnr bgtu aku juga baru nyadar, kok warna bbirku gk sprti dulu yg pink merata dulu wktu umur 20an msih cuek gk prnh pke lipstick tahun 2018 ceritanya mulai dandan ya pke liptick sma befak gtu. ehh blkangan ini klo ngaca baru nyadar bbirku item. btw kk jeruk nipisnya bisa di gnti tomat gk? krn kn aku prnh pke jeruk nipis+madu ehh bbirku jdi tambah tebel
Miftah Safira (2 months ago)
kalo makai madu rasa bisa g kak?
Indah Hasanah (2 months ago)
Cara mutikan bagian badan kayak Mana kk
Intan Puspasari (2 months ago)
madu ny boleh yg apah ajh kn?
Fathia Aqila Shafika (2 months ago)
Yang udh coba berhasil?
Lia Agustina (2 months ago)
Thanks yaa tips ny cantik
Dewi Agustini (2 months ago)
Kok aku merahnya yg bawah doank ya.krna bibir atasku item banget kali ya 😂
Yiya (3 months ago)
cara gigi putih kakk
Yiya (3 months ago)
kak haircare routine dong kakk
Nur Hayati (3 months ago)
Ka kalo boleh tau .KK udh menggunakannya brpa lma
Mahes Wari (3 months ago)
jan suka dimaju"in kek gtu bibirny kak:( rada gmna gtu:v
Deliyah pcy (3 months ago)
kak videonya bermanfaat bgt! aku udah coba dan hasilnya waw!!
Enina Wati (4 months ago)
Klu pakai lemon boleh gk ya,dn pakai madurasa gt bisa gk ya
Kim Chii (4 months ago)
ka minyak zaitun yang dari herborist bisa ga ka
Nurul Aine (4 months ago)
Ada yg udah coba belum tips nya teman2 dan gimana jadinya berhasil ngga?
dedek dina dina (5 months ago)
Kk ini permanent nggak
Rosi Windy (5 months ago)
Terimakasih natya... 😘😘
Linda Ariska (5 months ago)
tq kak , akan aku coba nanti
Rizky Triandika (5 months ago)
Bibir kakak emang bagus
RIZKA 777 (5 months ago)
Ka aku punya nya minyak zaitun yang bener bener murni (warna kuning) boleh ga
desywulan wagitasari (5 months ago)
Kak kalau bibirnya hitam bgt gmana ya ?
Eraz_ Brilliant (5 months ago)
Yang vitamin C nya tinggi kan pisang
Hanin Riftriawati (5 months ago)
pakai madu pahit blh gak kak?
Bridthsvia Marcy (5 months ago)
Itu di lap pake air panas atau dingin? Respon dongg
Lisa Candra (5 months ago)
Kalau pake madu tj? Boleh ka?
Febi Dwi (6 months ago)
Kak aku kan bikinnya kebanyakan trs sayang banget klo di buat, klo disimpen gmn? Msh bisa di pake lagi?
Cy Park (6 months ago)
Kocak 😂
Nanda Lutfiana Nadine (6 months ago)
Ka kalo yg bibir item turunan gitu, bisa jg pake cara ini?
Wida Zasqia Wardani (6 months ago)
Kak kalau pakai sendok besi itu nggak ada manfaatnya lebih baik pakai sendok plastik
Linda Dewi (6 months ago)
Mirip banget sama molita lin
TWO squad (6 months ago)
Kak kalo madu yg gk murni boleh dipake?
Zulfa Nurul Islami (6 months ago)
Kak pakai soflen apa?cantikkk
afifah. zlr (6 months ago)
pki baby oil bs kak? abs tu lngsung tidur bs kak?
Versa vertika (6 months ago)
kayak pake lipstick wooooyyy baguss bgtt
Versa vertika (6 months ago)
makasihh :))) kuk cobaaa
Filantika Dewi (6 months ago)
hair care routine dong kaa
Hermahwati Dahlia (6 months ago)
triknya sama kaya aku wkwk
maulina setya (6 months ago)
aku juga udh pake kak.. Alhamdulillah udh mulai berubah warna agak merah merona😍😄
Anggun Larasati (4 months ago)
madu Tj?
maulina setya (4 months ago)
aku pke madu yg di jual di indo, lupa aku nama nya, kek nya sih madu indo
Anggun Larasati (4 months ago)
kamu make madu apa? madu tj bisa ga?
piyat ipal (6 months ago)
kak buat tutorial mengembalikan muka belang & memutihkan lutut yg hitam
Priscila tabhita (6 months ago)
Ka Natya , kalau step yang pertama itu ga pakai madu bisa ngga?
Fika yunika (6 months ago)
Kalo madu tj bisa ga?
Dayat Dayat2 (6 months ago)
Aku udah coba selama 2 hari .beneran jadi merah bibir ku thanks KK😘
Its Me' (6 months ago)
wahh klo begitu ,yng ada tuh madu habis dalam seminggu buat di emil emil 😗😂
amelia gnwx (6 months ago)
ka klo pke liptin itu apakah menyebabkan bibir hitam juga?
Adinda Nur Fitria (6 months ago)
kalau ga pake jeruk nipis bisa ga kak?
Lee Naera (6 months ago)
Jeruk nipis gula madu jg bisa loh buat jerawat! Aku klo mskerin muka jd sekalian sama bibirnya 😂😂
Jusniar Novaida (7 months ago)
Tutorial mengecilkan bibir kak
4R chanel. (2 months ago)
setuju
XJust Gita (7 months ago)
Aku adanya lemon jd aku pakai lemon aja deh semua bahan udh ada siap coba nih thanks kak infonya
Dian Ramadhany (7 months ago)
Kak kalok gk pakek madu gpp?
Taehyung oppa (7 months ago)
SCRUB MADU SAMA GULA BUAT DI WAJAH SEMINGGU 2X ITU JUGA AMPUH PARAH KAK FLEK HITAM LANGSUNG PADA ILANG DAN WAJAH KITA JADI BERSIH BENING -_- THE BEST SIH BUAT SCRUB YG SATU INI !!!!
Putri Hp (7 months ago)
madu nya bleh yg lain gk
BLINK INDONESIA (7 months ago)
ka kalo gak pake jeruk nipis bisa gk y ka?
Alodya Pramiswari (7 months ago)
ka kalo kakak bisanya masker muka pake apa?
pie waffle (7 months ago)
Cara ngilangin bruntusan halus di daerah hidung dong ka;(
Shafa Camilla (7 months ago)
Madu tj bisa ga?
muthia zzz (7 months ago)
Klo pke madu tj boleh gk?
SWAG DETECTED (7 months ago)
Madu susah nyari nyaa kk.. Madu asli susah madi tj bisa ngk..
Richeese TV (7 months ago)
Makasih kak tips nya sngat membantu 💕💕💕
Lisa Kartika (7 months ago)
Nge scrub nya berapa menit ya?
Kalista Aulia (7 months ago)
Menginspirasi bgt😍
Vinci Revi (7 months ago)
klau gk pakai jeruk nipis bisa gak kak pliss jawab ea
4R chanel. (7 months ago)
pernah coba pke madu+gula pasir+jeruk nipis tpi aku pratiin lma lma bbir aku jdi tebel trus lngsung aku stopin
yasmine stq Qoudi (7 months ago)
mari coba dirumah, maf baru nonton karna baru perhatian sama bibir
Dariah Dariah (7 months ago)
Klau pakek lemon bsa gk kk cantik
Jihan s (7 months ago)
cantik bangett😍❤
lucia kartika (7 months ago)
3:43 salfok perut:v
naysa ramania Milena (7 months ago)
Ka kalau buat anak umur 10 tahun boleh gak ka?
Aisya Rahma (7 months ago)
kak , sebenarny baik gak sih kalo bibir kering terus ama kita dijilatin pake ludah biar gak kering? katanya itu malah bikin bibir hitam? itu bener gak sih?
Vihye Rim (8 months ago)
madunya harus murni kak?
Sayyidah Nafisa (8 months ago)
ka, kalo boleh tau itu sponge nya beli dimana? lucuuu, aku juga mau beli sponge nya :3
Lana Augusta (8 months ago)
kak semisal madunya madu tj gimana?
salsa aa (8 months ago)
Ka natya tips ketek dong:(
Lusi Herlina (8 months ago)
kalo minyak zaitun yang herborist apa bisa ?
Reva Tompel (8 months ago)
iya bagus ka
Neng Merda (8 months ago)
Elastis bgt bibirnya njir😂
Shinta Lili (8 months ago)
Perbandingannya berapa banding berapa?
Juliarta Putra (8 months ago)
Wkwkwk., Sumpah ngakak liat videonya..
Afril Mahkota (8 months ago)
Aku bikinnya selalu kebanyakaan, jadi sekalian satu muka kena scrub😂😂
Hanin Riftriawati (8 months ago)
kak..kalau pakai madu pahit blh nggak????
NURUN NISA (8 months ago)
Madu apa aja boleh?
arya wahyu pratama (8 months ago)
kak natya lucu banget deh pas meragainnya,, sukses selalu yah kak
Claudya Naray (8 months ago)
Aku mau nyobain kak.. udah beli bahan"nya 😊
Anggun Larasati (4 months ago)
madunya beli dmn? kalo madu Tj bisa ga ya?
ARMY, AROHA (9 months ago)
Aku udah tau tapi ngga rutin, jadi ngga ada perubahan 😂
Akmalia Yan (9 months ago)
kalo ga ada madu bisa diganti pake susu kental atau semacem nya ga?
Salsabila Amanda (9 months ago)
kak dimake ke wajah boleh gak kak?
Rahma Oktavrianti (9 months ago)
Oke sama kyak aku kakkkk
Yelvi Lim (9 months ago)
Kak madunya blh pakek madu TJ?
Cristabella Endyana (9 months ago)
Wahh aku pake.minyak zaitun jadii
Ani Lavi (9 months ago)
Bersihinnya pake air ga sih?
Nabila Putri (9 months ago)
kak klok pakai madu Tj bisa ga ??
sew sex (9 months ago)
Klo pake madu TJ bisa?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.