HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: TRANS TV Official

DR OZ INDONESIA : Masker Alami Untuk Kulit Kering - 30/01/16

1608 ratings | 270058 views
Dr. Oz Indonesia memiliki sebuah konsep talkshow yang fokus pada topik mengenai dunia kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Tujuan dari konsep acara ini ialah dapat memberikan wawasan baru mengenai kehidupan yang sehat dan bahagia.Topik-topik yang diangkat dalam Dr. Oz Indonesia ialah mengenai gaya hidup yang sehat dan berbagai isu terkini berdasarkan pengalaman para narasumber maupun opini dari para pakar. Salah satu narasumbernya adalah para pakar dibidangnya yang akan memberikan informasi pengobatan, mulai dari bagaimana mencegahnya sampai mengobati penyakit. Dan tentunya dr. Ryan Thamrin sebagai host akan membahas bersama topik-topik tersebut. Part 1 : https://youtu.be/WqKp3UGhDi8 Part 2 : https://youtu.be/gWVIjy8OE68 Part 3 : https://youtu.be/U4-MR1ry05s Part 4 : https://youtu.be/j_i0Voc6sHU Part 5 : https://youtu.be/Zxy8wYMy54U
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (50)
Elma Juwita (2 months ago)
Dok mau nnya klo tbuh kekurangan kalium apakah itu bisa penyebab smua bgian kulit terutama wajah kering dok ? Mohon infonya dok,saya sudh 4 thn mengidap penyakit hipokalemia dok🙏 Terimakasih dok..
Siti Rohimah (2 months ago)
Terlalu mahal
HARY ELMO (3 months ago)
Oalaaa
Ratna dewi (3 months ago)
kalau pisang sama madu bisa gk dok?
Ratna dewi (3 months ago)
yogurt ap dok
Florencia Azzahra (4 months ago)
2018!!!!😂
Dhea Nanda (5 months ago)
Dok cara menghilangkan jerawat,bruntusan dan bekasnya untuk kulit kering gimana?
Mmh Thea (6 months ago)
dok saya mau tanya pake masker kopi boleh gk di pke setiap mlm..tlong minta jawabnnya dok .terima kasih
SoundsTrack (6 months ago)
Dok makainya berapa kali??
Arinda Pacitan (7 months ago)
Sabun yg harus di pkk biar gk kering apa dok
Iccank fals (8 months ago)
mantap
Novi Santika (9 months ago)
Dok, kenapa lidah buaya bisa menyebabkan alergi di wajah ya dok? Soalnya wajah saya menjadi ruam setelah memakai mask lidah buaya. Padahal saya pakai lidah buaya langsung dari tanaman (bukan olahan)😢
Baiq Octavia (4 months ago)
Novi Santika soalnya ada yang gk cocok sma lidah buaya sama getahnya
Capten Juned (9 months ago)
Dok gmn caranya menghilangkan bintik bintik akibat mencukur jambang/ berewok.. Kulit saya jadi bintik bintik.kering
Syifa ajjahra (10 months ago)
Assalamualaikum Dok saya mau nanya, Gimana cara untuk menghilangkan melamin flek hitam yang membandel secara alami...
Novi Kamalfat (11 months ago)
Dok ap masker yg bgs untuk kulit brminyak?
Widya Aryanti (11 months ago)
Tp ini kalo buat kaki sm tangan bisa ga ya?
Lulu Rohimah07 (1 year ago)
Klu pake yogurt,yogurt apa ya?
Ratih Aini (1 year ago)
Lulu Rohimah07 banyak kalau saya pakai cimmory
Lulu Rohimah07 (1 year ago)
Ratih Aini biasanya produk apa namanya?
Ratih Aini (1 year ago)
Lulu Rohimah07 biasanya yang plain
Rulli Anggianto (1 year ago)
Dok kalau cara menghilangkan kulit wajah gimana dok?
Hallo De nature (1 year ago)
hub 0882-123-8640 sms/wa
zandi coy (1 year ago)
Dok kalau untuk anak smp bleh kan kls 1
Hallo De nature (1 year ago)
hub 0882-1234-8640 sms/wa
Siti nurcholipah (1 year ago)
dok mau tanya? masker yg pakek madu manis, beleh gak dok. terima kasih☺
dimas adi saputra (5 months ago)
Siti nurcholipah ?
Anissa Adrilianingsih (10 months ago)
Siti nurcholipah madu murni yg bagus mba
Hallo De nature (1 year ago)
hub 0882-1234-8640 sms/wa
detected os (1 year ago)
dokternya cantikk
virna citralestari (1 year ago)
ass.. dok kalau setiap hari maakerannya boleh k ??
dirga lovesomeone (1 year ago)
buat cowok ccok apa dok
Nur Jannah (11 months ago)
dirga lovesomeone pke amoorea
Kcc Yanti (1 year ago)
kalu buat kaki sama tanggan dok biar putih pake apa iyah
Nur Fuad (1 year ago)
doktere ayune
Riko Junaidi (1 year ago)
dok mentimun nya di belender kah
Ainun Jariah (2 months ago)
Pisang apa yg d pke
Ika Cayank (1 year ago)
Setiap musim dingin (di taiwan) pasti wajahku kering dn kusam. gmna mngatasinya. trmksh.
Nur Jannah (11 months ago)
Pke amoorea ph nya 5.5 sesauai ph kulit
Hallo De nature (1 year ago)
hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa pin bb D3 83 03 17
kuku kaka (1 year ago)
Ika Cayank, kusam krn kulit yang kering. minum air yg sesuai suhu badan. pakai pelembab yg ringan
buss baguss (2 years ago)
utk anak anak gak papa
buss baguss (2 years ago)
iya
Mohammad Farhan (2 years ago)
dok mau tanyaa kok saya kalo pagi abis mandi nih muka kering terus ada kulit kaya kekupas gitu itu kenapa ya dok
King Kong (22 days ago)
Itu dehidrasi kulitnya,sama seperti aku
Hanna Aprillia (3 months ago)
Itu brrti kulitnya benar2 kering , dan butuh pelembab
Rian Safira (9 months ago)
Mohammad Farhan mngkin krna sbunnya
Nabilah Rohmah (2 years ago)
mau tanya dong, kulit aku itu kalo pagi setelah cuci muka ngerasa kering terus ada putih" kyk kulit mengelupas gt. tp kl malem berminyak, itu gmna ya solusinya? makasih
Hallo De nature (1 year ago)
HUB 0882-1234-8640 SMS/WA
Anggias Sha (2 years ago)
Nabilah Rohmah pakai minyak zaitun sebelum tidur pada malam hari

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.