HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Resep Unhi

Hanya Butuh 4 Hari Saja, Minum Jus Ini Perut Buncit Kamu Bisa Kempes

1015 ratings | 361712 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (32)
vick HD (4 hours ago)
kreasinya sih ada cuma gak ada manfaatnya
Normai Alias (8 days ago)
Bullshit info
Ses Wanto (10 days ago)
Maaf daun pepermin tu apa ya
Edi 14 (12 days ago)
Ngising biar langsing
Henni Riris (12 days ago)
Mustahil.
Irwan Irwanto (1 month ago)
Wes nyobak piro ae pancet..
rondi rondi (1 month ago)
4
Thumbila Indo (1 month ago)
Waduk sy stiap hari minum
cerbik leleh (1 month ago)
lebae smua yg ngasi tips .. olah raga yg bner sm atur pola mkañ
Nanik Nanik (1 month ago)
Chenel edan
Widiya Amalia (1 month ago)
maaf mo nanya itubstiap hri bkin apa sekali yg rerep itu aja
Paenah Pnk (2 months ago)
klu masih dilarang mkn gorengan si biar ndak minum jus nya jg pasti prt nya akn bs kempes sendiri..
Sal Rkr (2 months ago)
Butuh omg 😱
Edi 14 (2 months ago)
Jangan terlalu lebai.dlam 4 hari perut buncit jadi rata..kentut gx percaya
Samsul Efendi (2 months ago)
blm ter bukti hsl nya
Emon Aja (3 months ago)
Sama aja perut ttp buncit. Cit cit.
Aldi Wae (8 days ago)
Emon Aja hahahaaaaa.... saya ber bulan" ga kecil" tetap aja bjncit
Yudi Kartz (2 months ago)
Emon Aja
Titing Nurhayati (3 months ago)
Yg hilang cairan elektrolit tubuh, setahu sy lemak bisa hilang atau terbakar hanya dg olah raga, di ikuti dg mengatur pola makan.
Eni ahmad (3 months ago)
Tak benar nih...tak mungkin 1.2 blan pun blum tentu perut bsa kecil....
Kolektif Cell (1 day ago)
Eni ahmad
As Tri (3 months ago)
saya uda coba uda 2 bln cm turun berat badan doang 1kg perut ttp buncit
Bunga Dewi (10 days ago)
😂😂😂
nabila salsa (11 days ago)
palingan lo makan banyak terus sih makanya ngga pernah turun lo makan yg berminyak dan yg pake terigu kali apalagi lo mungkin makan snake
Talitha Indri Mahbubah (1 month ago)
As Tri alhamdulillah kak saya beli disini jeruk nipis peras via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/food/bahan-mentah/z3cf13-jual-jeruk-nipis-peras?utm_source=apps Berat ku turun
Nanik Nanik (1 month ago)
As Tri ,yang ad leher jd sakit pns dlm dan smpai ke dokrer karna INFEKSI
Meri Ana (1 month ago)
As Tri hahaaa berarti Hoaakkk dong...
insya Alloh saya akan coba mkch ya kk
Ratih suryaningtias (3 months ago)
saya sudah pernah mencoba hampir 2 minggu tapi tak Ada efeknya. padahal saya jarang makan nasi,karena saya makan nasi gak tiap hari..paling sebulan beberapa Kali makan nasi.
pelakat. s (3 months ago)
boleh tau ngak,air sassy ni apa ya??😄👋
Baja Hitam (3 months ago)
wah percuma dong klo nga ngefek yakin itu bro baru mau coba biar langsing dan turun kolestrol cuma capek bikinnya doang dong klo gitu.
Maya Dianacantik (3 months ago)
Makan nasi boleh gak ka

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.