HomeХобби и стильRelated VideosMore From: itszifa

Memutihkan Dengan Cepat dan Menghilangkan Bekas Jerawat || DIY Masker Susu Beruang

28679 ratings | 1201464 views
Hi there thank you so much for watching! hope you enjoy this video :) find me instagram : @itszifa email : nazifarzanah3@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1077)
Sumarmi Rohmat Rohmat (2 hours ago)
Cakap nye byk sngt
Anisa Nisrun (2 hours ago)
emangg benerr sii Maskerr pkee susu beruang dapat memutihkan dan menghilangkan bekass jerawatt hususnya aku sendirii yang pernahh pakeee tpi hasilnyaa alhamdulilahh memuaskan dengan pakee masker alamii😊emang ka zifaa tauu ajaaaa maskerr alamii yangg gaa adaa efekk samping apapun 😊terr mengertii emangg😁😁
Adelyn afe (7 hours ago)
Beli kuas kaya gitu dimana ya ?
Destria Anggun (11 hours ago)
Gua jadi falling in love deh hahaha 😂
Mushfy Lafifanbaekhyun (13 hours ago)
Kak aku mau nanya itu pake masker nya gk pp beda beda setiap hari ? Pleasr jwb
Shelma Putri (1 day ago)
Kak ituu tuh takaran tepung beras nya berapa
nurdiana dian (1 day ago)
Ka kan kata kaka seminggu dipakai 3-4 kali, Nah satu hari itu harus pakai 3 cara itu atau salah satunya saja?
Puja Puspa (1 day ago)
Kebanyakan bacot
elsa rahma (1 day ago)
Punya peliharaan anjing? Mba nya pake krudung tapi punya anjing. Emng gatau kalo anjing haram mbak?
Adriana Anna (3 days ago)
Kak, ini tiga-tiga harus dipake semua sesuai urutannya, atau kita bisa pilih salah satu aja? Bales ya kak hehe, makasih ka❤
Fazriah Natalia (3 days ago)
Kalo ga pake tepung beras bisa putih gaa?
Gemers top 1140 (3 days ago)
cute amat ❣😊
Rudy Salam (3 days ago)
Muuuah
Alan Maulana (4 days ago)
kalo susu asli bisa nggak selain bearbrand soalnya gua di Negara orang kaga ada bearbrand 😭😭please lah dijawab gua udah 3 bulan jerawatan gua sedih bet gabisa ilang kek dulu kaga ada jerawat😭😭😢😢
PEJUANG DEVISA (4 days ago)
Mksihh kk TiPs Ya
Vadila Saputri (5 days ago)
Ora tekok su
Anwar Fuadi (6 days ago)
Mbaknya yakin nih? Mbaknya kan berjilbab kenapa melihara anjing? Tau kan kalo anjing najis:v
itszifa (4 days ago)
Dulu pas ayah aku belum tau, lagian anjingnya buat jaga rumah kok bukan di masukin ke dalam rumah. Dulu aku masih sd jadi gatau, ga pernah juga pegang pegang anjingnya dan ayah aku selalu pake tanah buat ngilangin najis nyaa dulu :))
Cantika Az (6 days ago)
tth boleh minta wa nya ngga
hey tayoo (7 days ago)
Ini digunakan berpaa kali sehari ka?
Safa Zalfaz (7 days ago)
kalau pake tisu bisa nggak?
Sofia Syahfia Sofia (7 days ago)
Kak kalo susu nya susu Frisian flag boleh ga? Tapi yg g ada rasa gitu? plis jwb :(
Inayah Baramasjati (8 days ago)
kebanyakan ngmong
Irma Haryani (9 days ago)
Ka itu boleh milih salah satu apa semua Plis jawab
Haseriodays (9 days ago)
zifa, klo boleh tau rekam audionya pake apa ? suaranya keras dan jelas bnget.
Anto 60 (9 days ago)
Kak minta nomer wa dong
Fitria Laily (10 days ago)
Mengatasi mata panda ya kakak. Request nih😂
Lusi christ (10 days ago)
Cara buat ngilangin komedo yabg udah putih gmn ya ka? Apa ngefek kalo cuman pake itu?
Adinda Destriyani (11 days ago)
Ka ini dipake 3-4x seminggu masker tiga2 apa boleh salah satu aja misalnya yang kopi itu?
Rizky Ramadan (13 days ago)
Kak mau nanyak ,kalo laki laki yg pake ini bisa apa enggak kak?
Tofiq -46 (13 days ago)
Cara menghilang kan muka wkwk
Abigail Anna (13 days ago)
Itu kalo Sisa Susu dipake dipemakaian selanjutnya bagaimana?
Naa koriah (14 days ago)
Kopi apa? kapal api?
NMALA WD (14 days ago)
Bacot
Nisa Rahma (14 days ago)
Banyak omong ah kelamaan
Ahmad Fahmi (14 days ago)
Kak kalau pakek aturan nya 1 hari berapa kali kak??
Fadil Cell (15 days ago)
Kak seminggu berapa kali kak please jawab??? 😪
Desti Sartika (15 days ago)
Trus boleh gk kak susunya di pake lagi buat bsk gitu????
Jahe Merah (15 days ago)
Terima kasih ilmunya... 😘😘😘
Nalisa Monalisa (15 days ago)
Cantik
Putri Maharany (16 days ago)
Ka plis ya, kalo buat konten ga usah bacot yg berlebihan :)
sehari pake lebih dari 1 masker tuh boleh ngga si?
U .F (16 days ago)
alisnya bgus bgttt ❤
Pipaw Paw (17 days ago)
Kopi kapal api bisa ga😂
imell mencari hidayah (17 days ago)
kyk mau jual jamu Ajha bnyak omong
Ini untuk bekas jerawat yg hitam2 gitu bisa ga kak?
Nurul cinta (17 days ago)
Kak buat cara mutihi kaki dan tangan
Nurvia Nitri Jaya (17 days ago)
Takarannya kak
Rara ghaisani (18 days ago)
😊
Sri Santi (18 days ago)
Boleh dibawa tidur kh masker susu beruang nya
jihan rahmawaty (18 days ago)
Sharii pkeny pagi siang at mlm si?jwabb y,bngung ni
Yani Putri (18 days ago)
sisa susunya bisa di simpen gk ya...kyanya klo di simpen basi deh susu itu klo dh dibuka
Nur Azkzy (19 days ago)
Hadeeee gedeg denger banyAk ngomonge
Indah Amalia (19 days ago)
Kebanyakn ngomng_-
chaa_ caa. (19 days ago)
Kak itu pake kopi item yaa
sannia official (20 days ago)
Itu langsung 3 cara ka?
sannia official (20 days ago)
Ka itu yang kayak bubuk nya itu bubuk apaa?
Keisha Hay (20 days ago)
kak, itu dipake minimal berapa kali kak dalam seminggu? Makasih ya kak tipsnya! :)
ning. studies (20 days ago)
Selain susu beruang pake susu bubuk boleh gk kak?
Yayah Septiana (21 days ago)
Ka cara menghilangkan bopeng bekas cacar dong
RobiboR Channel (21 days ago)
Mirip mantan,wkwkw
Rina NeiL (21 days ago)
itu takaran susu beruang + tepung beras/kopi nya bebaskah ?
Ferryanty 48 (21 days ago)
Kak, cara ngecilin pori2 dong 😣
Indah Pratista (22 days ago)
kopinya kopi apa ya kak??
nadyla ayu (22 days ago)
Itu pakenya pilih salah satu, atau abis pake yg tepung beras lgsung pake yg kopi itu?
Vanessa Rossa (22 days ago)
kak itu pakenya salah satu dari ketiganya atau semua?
Zulhaina Syarifah (22 days ago)
itu kak maskernya dipake tiga metode itu atau pilih salah satu metode aja?
juliana juli (23 days ago)
Kk?Itu Tu Tiga Masker?dalm Sehari an kah??
aulia saffina (23 days ago)
kak aku mau tanya please jawab y kak...aku udh Coba masker kopi nya...tapi gk sehalus punya kk...masih ada kasar kasar gitu...gmn cara nya ka??jawabb
Farah zy (23 days ago)
Ada yg berhasil ga guys??
Vella. Zunia. A.P (23 days ago)
Kak sehari itu pakai 1x yh kak
aulia saffina (23 days ago)
gilaa kkaaa...aku liat kk setelah bilas masker kopi putih nya minta ampunn...sukaa...cobaa ahhh
Armila Anar (23 days ago)
ada efek samping nya kah
Putri Rahmadika (23 days ago)
Kaa kalau pake susu beruang untuk umur 11thn boleh gak
nabnab anastasya (24 days ago)
membantu banget kak, makasihh yaaa ! 😄 btw ini seminggu berapa kali kak?? tiap hari gpp kan??
Melin Melinda Pratama (24 days ago)
kelamaan pembukaan videonya ga langsung tutorial
adelia idris (24 days ago)
skin care 14 hari lgsg putih cek chanel aku kak
Gipa Saphira (24 days ago)
Itu 3 caraa dipake dalam 1 hari?
Dian Nita (24 days ago)
Itu putihnya permanent gk ka
Dahlia Damayanti (24 days ago)
Kopinya kopi apa ya kak, boleh ga kopi kapal api yg tanpa gula atau oplet😂
FITRI RAHMALIAH (24 days ago)
Kk giveaway donkk
Hasfin Epin (25 days ago)
Kelamaan cerita
Alifia Febrianti (25 days ago)
Klo aku spirulina+tepung beras+susu beruang😅
dian ganteng (25 days ago)
Susu kuda njirr 😅😅😅😅😅 Pas pake masker kopi itu Mulut mu tuh kek pantat kuda. !!!!! Seriuss ....😅😅😅😅😅😅
kardilah putri (26 days ago)
Cara memutihkan lutut dan siku yang hitam kak
Chelsea offcial (17 days ago)
iya
Amelia ulpah (26 days ago)
Ini beneran bisa ngilangin bekas jerawat yang sangat membandel gak?
ImellKaputt Mell (26 days ago)
mau maskeran apa mau ceramah mba nya banyak banget ngomong nya
aryo saputra 33 (26 days ago)
Ok thank's kak infonya 😊 ok dah auto subscribe 😅
Aris Setiawan (26 days ago)
susu beruang nyaa yang dingin apaa kaga?
liya 27 (26 days ago)
Diapain aja cakep heran😥
Fitriani Desi Putri (27 days ago)
kak Kalo Pake Masker Harus Tetep Sama Satu Jenis maker apa Bisa juga pake beberapa jenis makser Dengan Rutin
Defi Febrianti (28 days ago)
Bsk bsk bahan nya taro di dekripsi
Oriza Sancan (28 days ago)
Yeehhh maassaa buatt anjinggg kaloo buatt anjingg mana mungkin adaa diwarung" terdekattt lagiann kaloo buatt anjinggg pastii dilebellnyaaa adaa informasii buat anjinggg hadeuuhh mbanyaa gilaaaa😆😆aduhhha ngakakk gw
Seviraa PutrI (28 days ago)
Kalo untuk umur 14 tahun boleh? Terus bagaimana kalo yang punya kulit sensitif?
Maulidya Setyaliana (1 month ago)
Bubuk kopi nya kyk apa ka?
Riama Laurent (1 month ago)
Cara agar rambut ga rontok parahh dongg gmn caraanyaa, aku udhh pusing parahh ga tau gmn mau ngurangin rontok
Gupta Maulyka (1 month ago)
kak,itu kopi nya pkek kopi apa kak ?
Indah Pertiwi (1 month ago)
Tepung beras dan susu itu bisa di pakai di tubuh a kak
Annisa Nazwa Azzahra (1 month ago)
Kak kalau bilas tuh lbh baik pake air hangat atau air biasa aja?
Putri Khadijah (1 month ago)
Thankk youu kaka tipss nyaa
Amy Hamas (1 month ago)
aku bikin masker tomat sama susu malah jdi smoothie:')

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.