HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Hilangkan Jerawat Dalam Semalam Dengan Lidah Buaya & Kunyit

276 ratings | 126888 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
チャネル笑顔 (1 month ago)
Kalo pake lidah buaya doang bisa gak
Ragam Manfaat (1 month ago)
Bisa gan
Cherlina Lubis (6 months ago)
asli ampuh, saya uda coba
syarif 194 (30 days ago)
Cherlina Lubis caranya gimana?
Foriestion 20 (5 months ago)
Lidah Buanyanya dicampur dengan kunyit atau gmna mbak?
Cherlina Lubis (5 months ago)
+Iin Wildan iy say, harus rutin, selain jerawat dan flek hlg, wjh kt putih loh, saya sudah brp x perawatan baik kedokter ataupun produk lain ttp aj jrwat gk smbuh,pas ktmu lidah buaya wah wjh sya jd mulus, kuncinya rutin ya say...
Iin Wildan (5 months ago)
beneran sembuh ka?
ADHI KUN INDO ONLY CREW (5 months ago)
Harus rutin kah?
Kate No (7 months ago)
Apakah itu ampuh
Ragam Manfaat (7 months ago)
ampuh mas kalau cocok
Samsuki Ismail (8 months ago)
nanti kuning muka
Novi Ana (1 year ago)
Bisa buat bekas juga kan kak
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
harus rajin cuci muka...apalgi kalo abis dari luaran...pasti banyak bngt debu pd nmpel tuh di muka...kalo gk lngsung di bersihin bisa jdi jerawat...dan juga bikin muka jadi kusam
Asrul Jr (5 months ago)
Ika diam lah
Ragam Manfaat (1 year ago)
oh gtu..masih muda ya.saya 26 ika
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
Ragam Manfaat mz umur brpa ya? kalo saya baru umur 19 thn...jadi pangil saya ika sja...gk usah pake mbak...😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya betul mbak....susah bershihkanya
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
alhmdulillah saya gk punya masalah jerawat ....
Ganda Kun (7 months ago)
Iya kamu uda cantik kok Wkwkwk
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
Ragam Manfaat hehehehe....makash....😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya photonya saja sudah kinclong mbak,hee
hdputra Wayka (1 year ago)
Jerawat jenis pa tu dlm semalem bisa hilang, setau gua klu jerawat pasir hilangnya paling lama 3 - 4 hari, klu jerawat batu lebih lama lg bisa 7 hari sampe 10 hari bisa lebih...., yg terpenting klu jerawatan kurangi makan berlemak dan tidur larut malam.
Ragam Manfaat (1 year ago)
jerawat yg baru timbul mas,,untuk mengempeskan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.