HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Florensia Sella

Cara cepat menghilangkan jerawat dengan bedak Herocyn - Diy Mask || #FsDiy

4804 ratings | 485233 views
Hai semua nya..^^ Hari ini aku mau berbagi tips lagi nih buat kalian biar wajah bebas dari jerawat dab jerawat gak akan muncul lagi.. Tips ini udah aku lakukan akhir bulan ini dan memang manjur di aku.. Aku bukan ahli kulit, aku share semua menurut dengan pengalaman pribadiku.. Karena ini digunakan diwajah, dan wajah kita pasti berbeda-beda, jadi hasilnya juga akan berbeda-beda.. Semoga video kali ini bermanfaat ya buat kalian, dan jangan lupa like, coment,share dan subscribe..^^ Yang mau berteman boleh follow medsosku ya ^^ : Instagram : @florensiazefanya ( https://www.instagram.com/florensiazefanya/ ) Twitter : florensiasella2 ( https://twitter.com/FlorensiaSella2 ) Blog : www.florensiasella.com For Business Enquiries : florensia.sella111@gmail.com Music by : Italian Afternoon by Twin Musicom is licensed under a Creative Commons Attribution licence (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Artist: http://www.twinmusicom.org/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (749)
Florensia Sella (10 months ago)
Guys, ternyata banyak banget yang tanya boleh pake air biasa atau gak, dll.. Padahal udah aku kasih tau loh di video..😂 Tapi ggp, buat yang gak nonton video ini sampe habis aku mau kasih tau disini aja.. Nah ini beberapa pertanyaan yg sering banget ditnya in : 1. Kak boleh pake air biasa gak?? Boleh 2. Kak, setelah masker bilas pake apa? Bilas pake air biasa 3. Bisa ngilangin bruntusan, bekas jerawat dll?? Bisa, tapi balik lagi ke respon kulit kalian masing".. 4. Kak, kenapa dikulitku malah bikin tambah jerawat?? Namanya skincare pasti cocok"an kan, jadi gak semua org juga cocok sama semua masker yang aku bikin.. Note : Semua masker yang aku bikin di YouTube ku semuanya sudah dicoba diwajahku ya, kurang lebih 2 mngguan.. Jadi aku bisa share sama kalian.. Kalau seandainya maskernya gak cocok dikulit kalian, itu masih wajar.. Namanya juga skincare pasti cocok"an..😘
Darazulio Rafisanjani (1 month ago)
Ka klo GK pke air mawar bisa gk
Jerawat pada.hilangg pake bedak ini,tp stelah dibilas muka kering ngelupas gitu kak, itu gapapa ?
Dwi Hartati (2 months ago)
baru nemu video kk ini seminggu yg lalu asli bruntusan ku mengering dan perlahan berkurang 😊makasih kk karna video kk muka ku bisa normal lagi😀😀
maudy lstr (2 months ago)
😍
iq nanty (3 months ago)
Ka hasilnya keliatan setelah pake berapa kali? trus makenya sehari-sekali atau berapa kali?? pliss jawab🙏 aku mau coba soalnya
Maman Chabilazza (20 days ago)
Kak setelah aku makenya 1minggu 3kali ternyata hasilnya sangat bagus bangettttttttt
Athallah Anargya (22 days ago)
Kak dipakai semalaman boleh gak kak?
Florensia Sella (22 days ago)
Jangan, nanti kulit kamu jadi kering banget.. kalo mau dipake seharian atau semaleman gitu, aplikasiin tipis" aja sebagai bedak tabur.. Kalo mau dijadiin masker cukup 10-15 menit aja atau smpe maskernya kering..👌
Maman Chabilazza (25 days ago)
Kk makasih ya atas informasinya
Maman Chabilazza (25 days ago)
Kak kira2 berapa hariya baru hilang jerawatnya? KAK KAPAN KITA BARU BISA PAKE . SEBELUM TIDURYA
Florensia Sella (25 days ago)
Tergantung kulitnya.. ada yg cpt, ada yg lama.. Pakenya boleh kapan aja, pas ada waktu senggang..😊
Athallah Anargya (25 days ago)
Kak pemakaian nya 1 minggu berapa kali ?
Florensia Sella (25 days ago)
Bisa 2-3x..😊
Maman Chabilazza (25 days ago)
Kak bisa kalau anak umur 13 ngak
Florensia Sella (25 days ago)
Bisa
Maman Chabilazza (26 days ago)
Kak bisa nggak kalau pake air biasa
Florensia Sella (25 days ago)
Bisa
Jeje Panda (28 days ago)
Apa gk bau kak
Florensia Sella (27 days ago)
Aku suka sih wanginya..hehe
Baru Dien (29 days ago)
Apa harus pake air mawar kak
Jasuke Jasuke (1 month ago)
Kak, tadi dividionya ada iklan, tapi gak aku skip.
Jasuke Jasuke (1 month ago)
Kak, klo gak pakai air bisa gak?
Florensia Sella (1 month ago)
Bisa, dijadiin bedak tabur biasa aja..
Silver Tan (2 months ago)
biasanya di jual dimana kk sama harganya brpa?
nabila yosyka (2 months ago)
Buat kalian yg punya jearawat memandel supampah kalian harus nyobain masker ini bagus banget aku baru 1x pakai hasil nya bagus banget bisa mencerah kan kulit juga
Nadya Intaan (2 months ago)
Kalau untuk yg sensitive gimana? Please answer and help. Thankyou
Florensia Sella (2 months ago)
Untuk kulit sensitif juga boleh kok, palingan pas dipake jangan terlalu lama diem in dan jangan terlalu tebal aplikasiinnya.. Di coba aja dulu pake tipis", kalo kulitnya gpp dilanjutin..😊 Soalnya kalo gak dicoba gak akan tau..😁
Takiya Genji (2 months ago)
kak...boleh digunakan tiga hari berturut turut dlm seminggu?
Takiya Genji (2 months ago)
+Florensia Sella misalnya aku pakek hari minggu,aku pakek hari apa lagi?
Florensia Sella (2 months ago)
Jangan dipakein terlalu sering, nanti kulit kmu kering.. 1-3x seminggu udah cukup kok..☺️
Lilis Lilis (2 months ago)
kak. ini di pake maskernya rutin setiap hari atau berapa hari sekali.. seminggu bagus nya berapa kali
Takiya Genji (2 months ago)
semua bedak yg sudah dicampur air semuanya langsung dioleskan ke wajah???
Takiya Genji (2 months ago)
kak...boleh oles pakek tangan saat mau oles ke wajah???
Florensia Sella (2 months ago)
Boleh aja..
Lie Jin (2 months ago)
kalau didahi bisa gak ?????
sy abdurrachman (2 months ago)
setelah kering malah di sentuh melekat di tangan yaa kak,
sy abdurrachman (2 months ago)
Florensia Sella yaa kak,setelah kering berguguran jatuh kak,dan jadi bedak diaa 🤣
Florensia Sella (2 months ago)
Kan itu kalo udah kering.. pas diaplikasiin ke wajah kn masih basah..🤭
sy abdurrachman (2 months ago)
Florensia Sella nah jadi gmana dong kak,ngga berhasil dong masker nya
Florensia Sella (2 months ago)
Setelah kering biasanya bakal kembali jadi tekstur bedak lagi.. Kalo melekat di tangan kyk lagi pake bedak iya..😊
Alya 86 (2 months ago)
ka klo pake viva yg lemon bknya yg mawar blh ngga..?
Nuzul Aini (2 months ago)
Bisa ngobatin untuk punggung yg berjerawat engga ka Tolong djawab yaa ka
Florensia Sella (2 months ago)
Bisa, aku juga pernah coba dipunggung..😊
Angkasa Smartfren (3 months ago)
Dipakainya saat apa?.. Pagi.. Siang.. Malam. Dijwab yha..
Florensia Sella (3 months ago)
Boleh pagi, siang, atau malam.. Pokoknya kalo kamu lg ada waktu aja..😁
maksh infonya kak
Gieskha dwi ramadhani (3 months ago)
Umur 10 tahun boleh gk
Franky Pandenaa (3 months ago)
Lebih baik pake Daun Rica Di haluskan kemudian peras airnya dan di campur dengan bedak herosin itu lebih manjur
Shela Sela (3 months ago)
Ka barusan tadi aku coba kok jerawatnya masih ada
Salmafirdaus (3 months ago)
Tanya aja jerawat nya kenapa dia betah disitu
Livia nurul (3 months ago)
Kak ak mau nnyk klo untuk jerawat kecil² itu di kening bisa nggk?
Florensia Sella (3 months ago)
Bisa, aku juga hilang jerawat yg kecil" nya pake ini..😊 Tapi cobain aja dulu, soalnya hasilnya disetiap org kan beda" ya..✌️
qyu chanel (3 months ago)
Suaranya adem banget
qyu chanel (3 months ago)
Neng cantik, bisa buatin toutor menghilangkan bekas jerawat.trimakasiH
AK Gaming (4 months ago)
Doain ya,saya mau coba, udh stress bgt ama ini jerwat
ic ha (4 months ago)
Kak klo bedak biasa bisa nggaa kak
risnah 1296 (5 months ago)
Langsung subscribe soalnya tipsnya sudah dipake beberapa minggu dan cocok di aku .. Thankyou bnget😘 aku saranin sama temen aku juga cocok banget ..
Ratinia Kartika (5 months ago)
Klau pke air biasa blh gk? Bilas nya pke air hangat atau biasa?
My Tele (6 months ago)
kalau di campur dengan Air biasa boleh gak
My Tele (6 months ago)
hai kak bedak herosin it di campur dengan Air apa kak
Nurul Jasu (6 months ago)
Aman gak untuk bumil??
Linda Aira Aira (6 months ago)
Didiemin berapa menit nih masker baru dicuci mohon dibalas
Five Littlegirl (6 months ago)
Kak ,kakaknya maitsa cantika ya
Tati Setiawati (6 months ago)
Bopeng bsa ilang gag ini..
Florensia Sella (6 months ago)
Bopeng mah harus di treatment pake dermapen sis..
gilang lana (6 months ago)
Kak kalo di pakai tiap hari gpp kan
anna sena (6 months ago)
Sya baru coba kok panas ia
Hestyrmdha 22 (6 months ago)
Kak klo aku pake bedak salicyl yg warna kuning ka,,gpp kan itu??
zahratul aini gani (6 months ago)
Enak bangett pke masker herocyn ini.
Sasa Ririn (6 months ago)
Bisa untuk mutihin wajah nggak kak
Sanjay Arcom (7 months ago)
klo,membersih kan pakek ap mbk.........klo udah kerring pakek air hanget
Sanjay Arcom (7 months ago)
pakek setiap hari mbk
Sanjay Arcom (7 months ago)
pakek,air hanget bisa gak
Caca Xiomi4a (7 months ago)
kak mo nanya plesee jawab kalau pakai bedak herocyn yang baby powder boleh gak?
Florensia Sella (7 months ago)
Bedak herocyn baby ingredients nya agak beda kak.. jadi kalo menurutku hasilnya gak akan seperti herocyn yg ini.. bukan masalh boleh atau gak nya..hehe
Laika Laika (7 months ago)
kak, pliss jawabbb🙏🙏🙏kalo jerawat batu boleh gak pake cara ini?? plissss jawabbbb!!!😭😭
Florensia Sella (7 months ago)
Boleh.. tpi balik lagi ke respon kulitnya.. ada yg cpt dan ada yg lambat respon nya..
Nita S. (7 months ago)
Aku suka banget kak,bakal aku coba.
Eko Budiarti (7 months ago)
teh bisa hilangin bekas jerawat yang udh lama bgtttttttttttttttttttt hilangnya:'((( ????
Dwi Nurcahyani (7 months ago)
Klo gapake air mawar gpp kah kak tolong jawab
Florensia Sella (7 months ago)
gpp, kan udah dijelasin di video..^^
Siti Kotijah (7 months ago)
ka klo bekas jerawat bisa ilang ga yah?
Siti Kotijah (7 months ago)
Florensia Sella ok ka terimakasih 😊
Florensia Sella (7 months ago)
Bisa kok kalo dipakai rutin..^^
Laika Laika (7 months ago)
kalonya jerawat batu, boleh pakai cara ini gak kak?? plis jwab🙏🙏
Del Delfia (7 months ago)
Pakenya berapa kali sehari ka?? Plis jwab
Florensia Sella (7 months ago)
Kalo masker nya bisa 2-3 x seminggu kalo muka kamu berminyak.. kalo muka kamu kering mungkin bisa 1 x aja seminggu.. kalo mau dijadiin bedak, bisa setiap hari.. olesin tipis" ke seluruh wajah..
Del Delfia (7 months ago)
Betulan kan ka??terbukti kn
Evan Atmaja (7 months ago)
K bisa gak air mawarnya di ganti sama madu ?
Alvila Salsabila (7 months ago)
Bisa ngilangin bruntusan apa nggak kak?please jwb kak
Florensia Sella (7 months ago)
Alvila Salsabila bisa kok..😊
Muzakki Rafif (7 months ago)
Buat kulit berminyak bisa gak kk
Egi Azhar (7 months ago)
:D cntik dri sananya sh y... adem liatnya
Nabila Fradita (7 months ago)
Cocok g utk kulit sensitif?
iin NurulAini (7 months ago)
Aku dr dulu di suruh mamaku . Tapi aku ngga pernah mau . Mau coba lagi ah😁
Nur Hasanah (7 months ago)
klo gk pke air mawar bisa gk??
Ahlan Nisfu Aji (7 months ago)
Makasih kak rekomendasi nya😍Ternyata ampuh bener ka, ga terasa panas pas di aplikasiin ke wajah, sekali lagi terima kasih kak
Zufin Arsyall (18 days ago)
L
Jeje Panda (28 days ago)
Bau gak??
Susfika Rahayu (7 months ago)
mksh atas infony
Nadya Nadya (7 months ago)
kalo g pake air mawar gmn.. klo pake air biasa bisa gak
Naila Salsabila (7 months ago)
wah sama kayak aku tadi . aku tadi juga buat😊
Naila Salsabila (7 months ago)
wah sama kayak aku tadi . aku tadi juga buat😊
mariye Emon (7 months ago)
air mawar itu apa sih
Vitta Putri (7 months ago)
Aku pake Bedak itu lumayan ilang
Mira Triani (7 months ago)
Kak itu pakeknya malam hari atau siang hari?
Mira Triani (7 months ago)
Oooo....kalau itu pakeknya apa harus pakek air mawar?
Florensia Sella (7 months ago)
Boleh malam, boleh siang, boleh pagi..😂
Bilqis Raiasi (7 months ago)
kak bisa pake air biasa ga
Henk Athung (7 months ago)
Ohya betul banget tu, herocyn emg khasiatnya bagus
Ratu Leandra (7 months ago)
Kaka aku boleh tanya ga?air mawar itu belinya dmna ya, trmksh😊
Florensia Sella (7 months ago)
Ada di shope dan di supermarket.. pake air mawar viva aja mudah di cari..
Dila Sari (7 months ago)
air mawarnya bisa diganti dari air biasa gak kak
TENTACKELL NAC'KAL 666 (8 months ago)
Makasih ka tips nya.. semoga bermanfaat ya.. lebih bagus ajh kedepan nya :) :* :*
derawati yahya (8 months ago)
Ka kenapa ya jerawatku malah kaya merah gitu? Kaya bentol gitu setelah pake masker ini? Pls bantu jawab
Devi Muryati (8 months ago)
kk kalau pakek viva lemon bisa nggak
Watini Ahmad (8 months ago)
Air mawar nya diganti Pake Toner Viva green tea Bahaya GK Kak???
Yeny Arifa (8 months ago)
kak ini dipakek seminggu berapa kali?
Tora Bika (8 months ago)
klo ga pake air mawar bisaa g?
Yani Susanto (8 months ago)
Kalok gc ada air mawar nya gmn
Kpop Gaul (8 months ago)
ka klo kk biasanya mke nya siang atau malam?pliss jawab
Florensia Sella (8 months ago)
Kadang malam, kadang pagi.. tergantung lagi sibuk atau gak sih..😊
Gihon Niel (8 months ago)
kak kalo ngilangin flek hitam bekas jerawat bisa pake cara ini ngga kak?
Florensia Sella (8 months ago)
Bisa, tpi agak lama sih proses nya.. cobain aja..😊
DHAFA GAMING (8 months ago)
Ini Hoax Atau Fakta Kak?
Florensia Sella (8 months ago)
Dicoba dong, baru tau ini hoax atau fakta..😂
Sudirman Dirman (8 months ago)
Boleh pake tiap hari gak.. Sekali sehari.. Soalnya wajah ku jerawat nya ampun dah banyak banget.. Bisa pake tiap hari??
Florensia Sella (8 months ago)
Kalo mau dipakein setiap hari, di jadiin bedak biasa aja kak.. maskernya 1-2 x aja seminggu..😊
koko cute (8 months ago)
Kak bisa gak kalau gak paket air mawar
Yani Syantikaa (8 months ago)
Kaka mksh trik nya yahh😊😊cocok bgtt deh,, udh cantik baik lg kk th 😘😘
Dilla Virgi Diana (8 months ago)
Ka kalo buat beruntusan bisa ga?
Florensia Sella (8 months ago)
Tergantung respon kulit..😊
frenty Oktasari (8 months ago)
Kalo jerawatnya lumayan parah bisa kak? Ada efek samping nya nggak kak?
Florensia Sella (8 months ago)
Dicoba aja, kalo gak dicoba gak tau kan..hehe
Riri Lavigne (8 months ago)
Klo tanpa air mawar bisa gk
Surya Vd (8 months ago)
Kak. Sebelumnya cuci muka dulu ga.? Atau boleh ga. Buat ga cuci muka dulu. Soalnya sabun cuci mukanya ga ada yg cocok di kulit aku. Kuli wajah ku terlalu sensitif buat cuci muka pake sabun" lain. Respon yah kak please!
Surya Vd (8 months ago)
Aku si banyak di sarankan pake sabun beby. Kalo pake sabun beby. Merk apa kak.? Jerawatku udh parah kak. Ketergantungan obat dokter juga.
Florensia Sella (8 months ago)
Wah, kalo bisa muka hrus dibersihin dulu sih biar gak ada debu.. bisa pake sabun baby yg sensiti mungkin?
Hasan channel (8 months ago)
oh yaa ngomong2 klo bli air mawar nya dmn, emng ada yaa yg jual air mawar
Florensia Sella (8 months ago)
Banyak kak, cari aja di shopee..😁
Dewi Cwk (8 months ago)
Kalau pakai air putih boleh ngak ?
Ripki Agustiaan (8 months ago)
Klw gk ad air mwar kira" pke aph
Uztia Kustiati (8 months ago)
serius gax
orang hidup (8 months ago)
Kak Ini bisa Buat Ngilangin Jerawat batu ga kak?Plis jawab Ya kak
Florensia Sella (8 months ago)
Tergantung respon kulitnya sih..😊
orang hidup (8 months ago)
Kak Ini bisa Buat Ngilangin Jerawat batu ga kak?Plis jawab Ya kak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.