HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Mama Rezky

tips menghilangkan flek hitam

9370 ratings | 1704496 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (597)
Mama Rezky (1 year ago)
cara ini tdk di anjurkan bagi yang memiliki kulit sensitif kenapa bisa panas? krn jahe meka nya panas saya cuma menganjurkan buat yg memiliki flek yg sudah parah dan memiliki kulit wajah yg tebal. trimakasih
Suryantini Ini (1 month ago)
+Faisol Wajdialdahri M......n
Devi Sari (2 months ago)
Aqu sdh cuba gk tuh.yg ada panas .tapi skrg guna cuka appel.
ian baiq (5 months ago)
Yanti Heryani serius??
ian baiq (5 months ago)
ryan aja hilang nggak flek ??
DEDN DNDE (9 days ago)
Say in English plz
Listi Listi (17 days ago)
Sisa air rendaman jahe ny msh bs d pake lg gak setelah 8 jam?
Masni Shinta (18 days ago)
Aku ndk cocok bunda mukaku panas memerah ..
Ane kamal (20 days ago)
Alhamdulillah.aku cocok pakai ini flek hitam dan bekas jerawat hilang.muka ku jadi nya bersih putih. Makasih mama rizki
Nikmatnya Bersyukur (28 days ago)
Mf itu air jahenya bisa tahan berapa hari taruh di kulkas
rhatna anta sari (1 month ago)
Ya bgi ynk mau n bgi kulit ynk ccok boleh di coba..bgi ynk ga ya trserah ynk pntink jnkan komen bkin trsinkgunk hati orank donk..mma rijki pun ga mksa klian hrus make gtu..itu trserah klian mau mke ato ga..
Ferdinan Hande (1 month ago)
Jerawat itu pake yg asem bukan yg panas kalo panas nanti malam memicu perarangan
mak puk Nasa (1 month ago)
mau yg hrbal 100% halal dan hsilnya alami g was " dngan carakrja produknya stelah pemakaian. Produk NAsa lengkap bisa untk Pria dan Wanita. mau perawatan dan hasilnya Puas ya Produk Nasa solusinya.🙏🙏🙏
Bunda Putri (1 month ago)
Udh tk coba tp ngk ad hasil y, flex msih ttp ajj,,malah panas y minta ampunnn..
legend nasser (2 months ago)
bagi yg diarab saudi pake سنفرة mereknya شفا shifa belinya صيدليات النهديmurah cuman 10ry yg elba besar yg kecil 8ry,bisa menghilangkan filek hitam muka jadi bersih kenclong mulus kenyal,walaupun tak ada filek hitam juga bisa pakai malah bagus bersih,tapi kalau filek hitam bukan pake sehari langsung hilang butuh waktu lama akan hilang dengan pelan pelan akan menifis filek hitamnya made in turkeya,
Ihat Solihat (2 months ago)
Bagaimana kalo jahenya diparut?
Masni Shinta (2 months ago)
Aku skrng pk loreal clinik pagi mlm..
Masni Shinta (2 months ago)
Aku udh mencoba.tp ndk cocok mungkin..kulit panas dan memerah...
Kiki Maryani (3 months ago)
Saya mencoba ini tp kulit saya jd iritasi dan jd terlihat gosong.... Tolong dong solusinya mamah resky? 😥
ASTRI ASTRIAH (3 months ago)
Aduh pedes dh tu muka
Anis Desi (2 months ago)
ASTRI ASTRIAH sangt pdes pns nyenghk cuka nya sampai ngucur air mata
Maria Th (5 months ago)
Di aku ,jahe yg dipotong tipis" iris ikuti seratnya,rendam dgn cuka apel masukkan dlm kulkas.setiap hari ambil selembar jahe dan gosokkan pd wajah,guna dari iris ikuti seratnya biar waktu menggosoknya tdk terasa sakit dikulit wajah,,,,bbrpa hari saja kulit wajah jd bersih👍🌹
Agustin Astuti (5 months ago)
Saya udah coba,tapi gk pake cuka,saya ganti sama perasan lemon,hasilnya emg bagus,cm jgn tiap hari pake kulit jd kering,,
Miftha mulia (6 months ago)
ada yang sudah pernah membuktikan resep mbak ini .....
Osin Osinawa (1 month ago)
+Jaya Jayadi Iya penasaran gimana hasilnya ya...
Jaya Jayadi (1 month ago)
Miftha mulia udah di coba belum kak, dan hasilnya gmna?? mkasi ya kak
Miftha mulia (6 months ago)
Wiwit Gobot ok terimakasih
Wiwit Gobot (6 months ago)
Miftha mulia 1minggu sudah kelihatan hasil, tapi harus telaten dan sabar
Miftha mulia (6 months ago)
Wiwit Gobot untuk menghilangkan flex hitam butuh waktu berapa lama say....?
ZurYa Afrianti (6 months ago)
Biar tmbh kinclong jahe+cabe rawit+bawang merah putih+laos kunyit dijamin bsk kermh sakit masuk ruang dokter kulit hahaha
Dhilla Dhells (6 months ago)
😍😍😍😍😍
Haris Ambon Haris (6 months ago)
bisa di pakai ber kali2kan
Yeni Ciu (7 months ago)
saya pernh coba buat saya oleskn ditangan kog gatal2 ya rasamya
lim keeny (7 months ago)
Klau cuka apel buat toner ja bisa ka..sbb sy sdh pkai lemon dm madu..mnyk zaitun.
Olisye Bnw (7 months ago)
Harusnya tdk pakai cuka tp jruk lemon cuka bs membuat kulit kriput oke
Serly Indonesia (7 months ago)
Mbak bersih
Fatimah Putry (8 months ago)
Koq panas yach mbak d. Muka jg menyengat bgt...
King Satria (8 months ago)
Sexual
Anissa Aprilia (8 months ago)
Ini yg divideo yg dipake air jahenya apa jahenya
Imroat Isti (8 months ago)
Terima kasih.... insya Alloh bermanfaat...
Dian Arie (8 months ago)
Ngeriii aahh.. udah kyk bumbu masakan ae tinggal ditumis jd deh qiqiqiqi
Advan Advan (9 months ago)
Jahe nya sekali pakai apa boleh berkali kali
Suparjo Suparjo (9 months ago)
Sisa yang masih di dalam toples kaca nya boleh ngak di simpan lg kdlm kulkas? Untuk dipake keesokan harinya. Mohon di jwb ya mama syantiik
zawahir mamat (9 months ago)
Like
akan makin terbakar krn jahe panas & cuka juga bukan utk muka
Tan A Hwa (9 months ago)
bedahkerli
Diah Novi (9 months ago)
Tan A Hwa
Alizabri Alizabri (9 months ago)
aku sering pake ginian jg tpi plek hitamnya gk ilang ilang bahkn tiap hari tiap malam aku pake jg gk ilang ilang sampik bulana aku coba gk bisa jg smua cara pernh aku coba gk bisa ilang.
kareena diaz (9 months ago)
Yg jls dokter kulit solusinya....
putri Salju (9 months ago)
Met pgi, mmh rizki Mo ty kl jahe sm cuka sdh disimpan slm 8 jam trs diklrkan dr kulkas, trs disimpan kulkas kmbli apa dibiarkan disimpan diluar aj? Trimakasih sblmnya
iwan trisnawan (9 months ago)
Kok di tangan nyobainnya, aku pake jahe buat bubur kacang ijo
Lisa Huru (9 months ago)
.
Septa Mediana (9 months ago)
Wuih....jahe ditambah cuka diaplikasikan ke wajah...gak sekalian tambah merica bubuk dan cabe? Rica2 wajah donk...sempurna...rata hitamnya dan puanassss.
MIRNAWATI MIRNA (1 month ago)
Biasakan bicara yg baik.
Kim Chi (8 months ago)
Septa Mediana adduuh aku jd ketawa bc koment mu hikhikhik..rica rica wajah..bkn rica rica ayam..
Nur Abidah (9 months ago)
Buat di muka aman ngak?
Sam Siyah (9 months ago)
lucuuuu kan
Sam Siyah (9 months ago)
mamah Riziki ramuan td katany menghilangksn plek 2 di wajah kenapa . mbk bikin contoh q g di wsjah mbk malah tangan nya mbk yg di oles
Isni Apni (9 months ago)
Aku coba mukaku jadi panas kyk terbakar, bskx ad bekas luka..
wichand pbg (10 months ago)
Saya sudah coba Dan pakai Hasil pun sudah ada Tapi saya ga pake cuka banyak Madu nya yg banyak Kadang pun pake lemen Bekas jerawat pun bersih Komedo ilang Flek hitam pun pudar
Syifa Aulia (10 months ago)
ginama caranya untuk menghilakan fek hitam yng mebandel
Syifa Aulia (10 months ago)
ginama caranya untuk menghilakan fek hitam yng mebandel
Reza Amay (10 months ago)
Sma se x tk ad hasilnya ,dah coba ber bln2
Mba klo di simpannya 24 jam bisa ga ato 2 hari aku lupa soalnya aku langsung pergi aja ada acara
Jubed bin Sueb (10 months ago)
HAHAHA.. knapa pada di kemuka'in (ke wajah) ya ?dr judul cuma tertulis "tips menghilangkan flex hitam" trus dr tutorial juga ke tangan.berarti itu buat flex hitam di tangan.bukan buat di wajah. klo buat di wajah pasti tutorialnya ke wajah, bukan ke tangan.flex hitam juga ada di tangan ko, terutama yg suka bepergian dgn motor (ane suka touring & beraktivitas dgn menggunakan kndaraan roda 2/motor jdi punya flex hitam ditangan)Thank Mama Rezky tips'nyah
Hayatun nisa (10 months ago)
kurang yakin dgn cara ini pasti pns
Aah Dani (10 months ago)
Alhamdulilah q dah coba resepnya .hasilnya bru pertama tdi malam q coba kulit muka jdi lembut 'halus dan kenyal 'mudah mudahan flek nya jga cpt hijuang .aamiin mksih mamah ilmunya
Kayu Manis (10 months ago)
Knp ngsih contoh nya ke tangan ...yaaaaa Gk ke mukaaa sendrii ....???????
dira dira (10 months ago)
Bolehlah dicoba dulu .
Inew Inew (10 months ago)
Jahe tmba belacan cabe trs buat numis kang kung hohoho
Dark Angel (11 months ago)
Saya pake cuka apel ditambah irisan Jahe, tapi yg saya pake jahenya dioles ke muka, sy pake cara ini uda 1 bulanan, awalnya memang terasa panas mungkin krna pertama Kali n muka jua Kotor ya, seminggu pertama muka sy JD keluar banyak jerawat yg dimana sy bukan type wajah yg jerawatan tujuan sy cuma mau hilangin flek Hitam tapi sy pake terus dan di minggu ke 2 flek saya berkurang Dan tumbuh lapisan kulit baru yg halus banget, mungkin jenis kulit kan beda2, buat aku sy cocok pake irisan jahe + cuka apel
Silva Luan (7 months ago)
Dark Angel ...say.. bisa minta nmr wa nya ?? Mks yea sebelumnya..
Rembulan Malam (9 months ago)
Mkcih ok
Mama Rezky (11 months ago)
+Dark Angel iya trimakasih Smoga bermanfaat yah 😁
Naomi Kim (11 months ago)
Sya pernah ngikutin cara buat diet pake air jahe +peresa jeruk nipis apa yg terjadi setlah saya minum air jahe kena radang tenggorokan akut sayaaa kapokkkkk bngtt
Lisa Cynk (11 months ago)
aku dah ikutan dengan cara ini selama 4 bulan tetap gk Ada hasilnya,sekarang gk Percya aku
Herris Cokrominoto (11 months ago)
mama rezkpy biasany coba lsg kemuka,skrg gk lsg oles kemuka?
Esha Misron (11 months ago)
terimakasih mamah atas nasehat yah by
Sean Se (11 months ago)
Gak cocok malah bengkak
ann laxmitha (11 months ago)
Preeeet...
Saera Nclek (1 year ago)
Mksh byk atas tips nya mamah rizki Alhmdulillah plek hitamku yg td nya tebel banget dn byk skrng dh memudar baru pemakaian 2 minggu hasilnya dh bagus pdhl td nya dh brbagai cara obat dn bedak" mlh tmbh parah
uda di cobain tapi tak ada hasil nya kenapaya?
Nurrahma Santy (1 year ago)
sama dgn aku dong😊😊
Enco Suharsa (1 year ago)
Sis sampe brapa hari hasil ny
suparti okey (1 year ago)
Pjreeeet lbh sehat pakai lemon plus madu.yg buat vidio caba g.k tips gombal
ASTRI ASTRIAH (3 months ago)
suparti okey sama w juga madu& lemon.
agung indra suardiana (3 months ago)
suparti okey
basroni saptco1 (1 year ago)
biar cpt putih...pakai gamping yg masih hangat...lulurkan ke seluruh wajah,biarkan 2 hari...di jamin dech kulit kalian ngelupas semua....ngoahahaha
Dina Permata Sari (1 year ago)
@mamarezky mau tanya dong. ramuan yang dibuat harus di kulkas setelah 8 jam. klo lbih dri 8 jam bisa gak? trus dan buat bsoknya kita pakai lagi bisa gak @Mamarezky
f fauzan (1 year ago)
Sembarangan aja ih.....!
Yati Srisumiyati (1 year ago)
Coba kamu pakai unk mukamu dulu sendiri kamu coba cuma pakai tanggan bkn muka 😂😂😂
Yusni Ati (1 year ago)
Bsa nggak ditmbahin sm jeruk nipis dn minyak zaitun
Siti Irawan (1 year ago)
wes tau yuu hasil nya nol besar
Neisa zahir000 (1 year ago)
pake air wudu lebih cerah apalagi melaksanakan salat itu lebih membagus kan tubuh kita dan menambah pahala betul kah...? kak aku cuman memberi tahu bukan ngejek kk
Anak Bujang (1 month ago)
Menghilangkan flek hitam woyyy
Salma Enteng (6 months ago)
Cara memelihara Ayam kampungunggulan Neisa oktavia
Charly Ali (8 months ago)
Ya semua orang juga tau kalau berwudhu bersih, bercahaya, yg d maksud menghilangkan flek..flek..flek
farras fatih (9 months ago)
Hello kity sweet jcjchcjjchjcccgjv jc Ccjccc Jbcjjgjvcjcjcj ch Cjhckj hvjjc Jjjjccbvhjcj h Hcivhcn
Agus Hariyono (9 months ago)
Air wudlu tidsk bisa menghilangkan flek.
Sapto Nugraheni (1 year ago)
Bismillah numpang promosi ya jual masker kefir sepaket 60 rb sdh sama toner Wa ya 085697962285 mksh
my channel Hio (1 year ago)
Ht"cuka d taro d wjh bs brakibat fatl bkn smbarang cuka yg dpki masker
my channel Hio (1 year ago)
Hahaha yg bikinya aja takut ga dpraktekin d wjahnya
Fay Aulia (1 year ago)
harganya berapa terus belinya dimana
Ferrer Franciz (1 year ago)
Wajahku jd gosong gmn solusinya
Nurhaenis Jambak (1 year ago)
Bisa buat berapa hari pemakaian
Putri cantika putri (1 year ago)
.
Ani Yani (1 year ago)
sis kl bisa di oleskan di wilayah nyata flek hitam donk jadi ada kepastian contoh thanks moga paham dr taiwan
itu bener bikin muka jadi mulus saya pernah coba g panas sama sekali di muka krn ditaruh dikulkas
Mama Rezky (1 year ago)
+Ekoyulianto Eko gokil abis yeyy 😄😘
Regia Kpskaa (1 year ago)
jangan sembarangan pake gituan akhir nya mlh oarah
Aaa Aaa (1 year ago)
Oe mba2 jgn sekali2 pke jahe ma cuka klo g mau kulit kalian gosong pke air wudhu insyaallah kulit bs seger n bercahaya
Mama Rezky (1 year ago)
+Aaa Aaa siipppp 😉
Ratini Sagri (1 year ago)
Mba...klu buat ngilangin tetuan di muka g mna...susah s ibatin apa ajah...
yeti & yadi (1 year ago)
Emng betul ya...air jahe panas kn,apalagi pake muka, ke makan dikit juga panas.
yeti & yadi (1 year ago)
Wah saya mh, pake krim pemutih malah jadi blng item jadi parah. Semoga yg bikin krim palsu semoga panjang umur....
Mama Rezky (1 year ago)
+Yetisusanti Yetisusanti hehe jgn mudah trgiur embel2 cepat putih syg
bunda maryam (1 year ago)
ok tuh...
bunda maryam (1 year ago)
oke tuh....
kareena diaz (1 year ago)
klo yg gk ccok ya makin mrongosss toohhh
Kasmila Mila (1 year ago)
rendaman jahenya tahan brp lama ?
Mama Rezky (1 year ago)
+Kasmila Mila skitar 1 minggu
Ritaa Asmara (1 year ago)
apa kah bner akk juga muka nya flek Hitam akk pingin nyobain tp apakah bner bner kan dn pasti baik nya
Bunda Ayu (1 year ago)
Btuull ad panas dikit tp emg baik kok, aq dh cb,tp cm pkai jahe,,ngk pkai cuka ma madu 🍯 entr gue cb dech pkai cuka ma madu
Kalau gda kulkas gmn? Boleh ga simpannya di luar lulkas?
Ami Nawal (1 year ago)
Stelah saya coba ko wajah saya sangat merah dn stelah pake sedikit hangat dn agak gatal itu kenapa ya
Endah Sulistiyo (1 year ago)
saya sdh coba selama seminggu tapi blm ada hasilnya..?
Endah Sulistiyo (1 year ago)
saya sdh coba selama seminggu tp flek kok blm berkurang ya..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.