HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Kenapa Perokok Bisa Tetap Sehat ?

21135 ratings | 1287791 views
Kenapa Perokok Bisa Tetap Sehat ? Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3299)
AYIS vlog (10 hours ago)
Makasih dok atas sarannya, saya umur 17 thn tapi sulit untuk berhenti merokok saya akan coba mengurangi merokok karna saya sudah lama ingin berhenti merokok dok😁 dan saya pun merokok sudah tiga tahun dok tapi tekad sekarang kuat saya ingin berhenti merokok sekali lagi makasi atas sarannya dok😊
Dimas Surya (10 hours ago)
Dok kenapa kalau kita merokok harus umur 17+ padahal di bangku SMP-pun udah boleh?mohon di jelaskan
Afra Fariyana (18 hours ago)
PAK KALO PENGEN BERHENTI NYINYIR KEPADA ORANG YG SUKA NGROKOK BISA GK? KALO GK BISA GELOT WAE YOH
Boim Wong (22 hours ago)
Dok allah berkehendak ya bisa mati
Bas Ukek (1 day ago)
yang sudah saya teliti .janganlah merokok di bawah embun.misalnya pagi hari merokok di luar ruangan atau malam hari di luar ruangan karena asab yang di hasilkan akan menjadi asab basah, itu sangat berbahaya untuk paru2
Inoe Graha (2 days ago)
Vaping gmana...
Rizqy Ajisaputra (2 days ago)
Chanel bermanfaat...wajib subscribe ...
Henri (2 days ago)
Klp langsung berhenti knpa si dok?!
Agus Juhana (2 days ago)
nikmati saja rokokmu selagi ada umur,jangan lupa olahraga,tetangga sy tidak meroko mati juga di usia muda
Eri oce (3 days ago)
Haha pas banget gw lagi ngrokok liyat ini
rizki roodeo (3 days ago)
Keren nih dokter..... Bgus netral...
Iwan Kediri (3 days ago)
orang kampung yg perokok rata2 pekerja berat/kasar...otomatis saat kerja menguras keringat...dari itu segala bibit penyakit di tubuh larut bersama keringat..makanya walaupun perokok tapi tetap sehat....
agus triyono (3 days ago)
Gudang garam filter mana suaranya (garpit)
Yudi Hasrat (3 days ago)
Yang saya sering temui org perkok itu rajin untuk bekerja.
Riki Kurniawan (4 days ago)
Gue juga ngrokok sehari cuma dikit 10 pak an lah. Tapi bo,ong😂
channel saputra (4 days ago)
Jangan berhenti merokok ....bangkrut yang jual... Soal umur panjang Allah yang tentukan...
Komo Can (4 days ago)
Itu gw banget, perokok tpi suka lari maraton.😂😂😂
JES NO LIMIT (4 days ago)
nenek gw 1 abad gak mati sih merokok terus
Priyo Purnama (4 days ago)
Kakek ku ngerokok gk pernah kerja tetap sehat walafiat..
Muh Darvi (4 days ago)
saya memang merokok tapi setiap pagi saya selalu olahraga dan menjaga pola makan dan istirahat dan sampai sekarang saya tetap sehat walau merokok
kang mase to Selluler (5 days ago)
Jawabanya itu mudah brooo... Yaitu tidak sakit... Gitu aja susah...😂😂😂
Mas Bang (5 days ago)
Salam surya 12 😎
Gembil Pecari (5 days ago)
Kakek sya Tiap Pagi Sarapanya Rokok+Kopi tpi Umurnya Smpai 85 thn....
Zainu Rahman (5 days ago)
DJARUM SUPER 👍
Ahmad Abu (5 days ago)
Sebab belom sampai ajal dia lg
A Mild Chanel (5 days ago)
Sangat membantu
Tono Latte (5 days ago)
Praktek diRS mana dok?
Lutfi Aja (5 days ago)
sehat dari mana? bikin penyakit lah iya
Joshua Matindas (6 days ago)
dok pas jelesinnya ,di padukan lagu aja supaya bosannya ilang
Angga Blarr (6 days ago)
Surya 16 ....
M IMAM H (6 days ago)
temen ane bukan perokok. eh dia sakit jantung smpai badanya kurus. pasahal anaknya gk pernah kumpul2 sama orang perokok
Andi Ilham (6 days ago)
mantap
Muhamad Ridho (6 days ago)
Saya merokok 15tahun langsung berhenti tiba2/td perlahan dan tidak ada masalah, saya makin sehat
Yanto Sugiyanto (6 days ago)
Imformasi bermanfaat
Mawardi Paklah (6 days ago)
Oatmell klau di campur dengan top coffee Bagus atau tidak... Tolong di jawab ya dok.. Terima kasih
FHX_ official (6 days ago)
Yang masih muda surya mana
Ujang Bandung (6 days ago)
Tergantung.. Orangnya.. Yg penting Java stamina tubuh nya
Nyabu aja lebih ngefly
Gusti Edy Abriatmaja (7 days ago)
kakek sy mulai merokok di usia 80 thn makanya umurnya bisa sampai 90 thn sampe skrg.kalo merokok di usia muda bahaya dok
Bunta Prstya (7 days ago)
Saya juga bertahap kok dok dari magnum filter ke magnum mild sekarang, dari yg berat ke yg ringan wkwk
Daniel Alcatroz (7 days ago)
Saya sehari bisa sebungkus roko dok,tapi tidak tau kenapa saya jarang sekali sakit
Haidir Tropodo (7 days ago)
Saya blum pernah merokok, tpi saya pengen banget merokok tolong ajarin saya merokok donk..
denal musadad (7 days ago)
Saya ngeroko dari kls 5SD sape sekarang dh umur 30thn G pernah tu d tambahin ngeroko pati sesalu d kurangin dari/batang'y dah abis sebatang Yaaaa ngeroko lg lh
djunaedir edhy (7 days ago)
dokterx baik sesuai hati kami yg perokok 👍👍👍👍
Pacol Zacky (7 days ago)
Dok saya perokok tp ko ga suka dirokok ya
Mantap ne masukan ya👍
Micky Setiawan (7 days ago)
mantul mantap betul
Kakek saya juga sampai umur 80thn Padahal perokok berat satu hari 3-5 pak perhari, saya bertanya sama kakek "kakek knp kakek gk pernah sakit dan umurnya juga panjang umur sehat lagi" kakek jawab"karna saya selalu bersyukur" jwabnya cuman itu aja Selalu bersyukur , bagi kalian yg mau hidup sehat kuat dan tahan lama umur panjang maka banyaklah bersyukur ,
Enno Nanonanino (7 days ago)
sya perokok berat dok,,, tp saya jg olahraga rutin,, jadi manfaat lah saran dokter...
hisbul watoni (7 days ago)
Terimakasih banyak dokter atas sarannya😊😊👍👍💖
Aijas Dermawan (7 days ago)
Di perbanyak minum kopi..karna perokok dpt seimbang karna di barengi kopi
sempak Dajal (7 days ago)
Ngeroko. Pas azan subuh. Mantap
Wahyudi 33 (7 days ago)
Dok, kalo Kake saya perokok berat tapi umurnya sampe 130 tahun baru meninggal, padahal tak pernah berolah raga, kerja cuma petani, setau saya gak pernah lihat/dengar Kake saya diobati dokter/minum obat, dari apotek, Tapi kalo minum jamu Jawa 2minggu 1x saya sering lihat, /pijat urut pegel2, malah panjang umurnya ,, tapi kalo zaman sekarang, jarang yg umurnya di atas 100 THN, apakah Terlalu banyak makan yg enak2 Menurut dokter, gimana ini bisa seperti ini?,, Menurut dokter ??
fajar k (7 days ago)
Mantul
Fatkhur Riza (7 days ago)
Yg penting jngn lupa bahagia
Kanda Raid (7 days ago)
Umur sy 40 taun sy merokok 2bungkus sehari selama ini sy tidak pernah sakit sehat sehat saja bdan juga bugar seger
Tokek Bugel (7 days ago)
dijepara .SUKUN 16..Rp15.000 SUKUN 12..Rp 12000...mohon diturunkan harga y.
dipho yono (7 days ago)
mbahku perokok berat... makanya cuma ngerowot.. nasi singkong doang.. selalu sehat sampai umur 90an...
Tody's YtCh (7 days ago)
Pak tolong jawab kalo pake kacamata minus itu nurunin minus apa nambahin atau biasa aja Atau punya solusi nyembuhinnya gimana sih om..
EDI STAR (7 days ago)
Aku berhenti merokok sejak pindah ke vapor. Alhamdulillah vapor juga berhenti, saat saya tidur.
Irull Mlg (7 days ago)
Umur 70 udah gk bisa liat youtub 😂😂😂😂😂😂😂
Gunawan Kediri (7 days ago)
Saya perokok berat 2pak sehari dan nyaris tak pernah ke dokter untuk berobat karena selama merokok tak pernah kena penyakit memang sih napas gak seperti waktu belum merokok tapi saya sarankan bagi yg belum merokok jgn coba2 sekali sudah dimulai susah berhentinya
Rus Arif Basuki (8 days ago)
Salam A mild menthol burst
Budi Hartoyo (8 days ago)
Masuk pak eko
Nonton Pak dokter sambil merokok djarum super dan kopi cangkir.
Maseh Roni (8 days ago)
Berhenti merokok perbanyak olah raga
apri 21 (8 days ago)
Salah satu biar ngurangin roko kurangin bermain dengan teman yg perokok atau silahkan bermain dengan teman yg perokok asal bisa nahan liat dia ngroko itu lah tantangan bagi orang yg mau berhenti perokok 😂, dan saya Alhamdulillah sudah mengurangi merokok dalam sehari hanya 3-4 batang, waktu jaman sekolah sehari sebungkus karena sering main sesama perokok di tempat 1,2,3,4 dan setelah lulus saya belajar bertahap mengurangi dan itu bisa saya coba sendiri
irvan nugraha (8 days ago)
Ngrokok tuhh gak baik kalau yang ngrokok sambil tidurr😂😂 #surya12
muhamad shifa (8 days ago)
merokok membunuhmu hahaha sory membunuhmu bukan membunuhku
WhatTheFuck 1990 (8 days ago)
Ane berhenti ngerok karena hadirnha vape. Allhamdulillah sudah mau 2 tahun
Musliadi Asrullah (8 days ago)
percaya tdk perokok itu pekerja kerass tiap hari kerja keluar keringat . difikiran mereka keluar cari nafka buat ngerokk bukan makan . kerja keras buat ngerokok ....
Alief Bata Saja (8 days ago)
SURYA 12 mana suaranya...?!!!??
CHANNEL IG (8 days ago)
Gua berhenti 7 hari ngga kuat di dompet pinginnya jajan terus. Dulu Klo ngerokok 1 hari sebungkus terus sekarang 1 bungkus bisa 3 hari karena mikirkan hutang. Gampang cara berhenti merokok perbanyakan hutang tapi yang di hutangin harus manfaat bagi kita. Mahasiswa banyak hutang untuk berhenti merokok secara perlahan.
pian aje (8 days ago)
Abis nonton ini gw jadi pengen berhenti merokok, karna udah waktu nya jam masuk kantor hehe
Erik Saputra (8 days ago)
Pada dasarnya, semua yg didunia ini seimbang, walaupun anda tidak merokok tetapi pola hidup anda tidak sehat, bagaimana anda bisa sehat? Semua hidup kita sudah ada di agama, semua harus seimbang, contohnya, anda pendosa tetapi tetap beribadah:)
ALLIA Tan Tan (8 days ago)
Saya belum merokok..!!!!
54pu r4t4 (4 days ago)
Jangan kalau blm pernah merokok
Falah. Marchisnain (6 days ago)
Segerakan
ALLIA Tan Tan (7 days ago)
+om mujib lanjut
om mujib (7 days ago)
Jangan aku aja wkwk
deden permana (8 days ago)
Alhamdulilah soal umur rezeky kita serahin ke yg maha kuasa aja Saya meroko 1hari abis 1/2 bks. Dan olaharaga futsal 1mnggu 2x. Cuman dari nafasnya aja agak menurun,
Aldi android (8 days ago)
Umur aku saat ini 19 Thun 😊 Saya merokok sudah dari umur 13 Thun dan Alhamdulillah saya sehat kunci sehat seorang perokok itu Olahraga sampai keringat an lah minimal Bisa joging bulu tangkis sepak bola dan lainya terimakasih
Dewa Dewi (8 days ago)
nonton sambil nge vape
LHOST BOYS (8 days ago)
Kalok mati hidupin lagi kan simpel
Ridwansyah Siregar (8 days ago)
edo tensei ya
Mechanical Gaming (8 days ago)
Nonton sambil ngeESSE
New Anime (8 days ago)
Sangat bermanfaat, makasih dokter.
Ferdi awan (8 days ago)
Ngerokok mati ga ngerokok mati Mending nge VAPE :v
Ngak mati tapi manpus doang kan
ahyong xi (8 days ago)
Yg lagi nonton ini sambil ngerokok LA bold...like...
Donny Damsa (8 days ago)
Pak bagaimana cara yang praktis untuk berhenti total merokok?
Ady Hadyansah (8 days ago)
Yg bener tuh boleh ngerokok tapi ga boleh ambil korek temen
Strategi Industri farmasi 😅
Raphael Singa (8 days ago)
Salam sampoerna kretek
Busshoim -M (8 days ago)
Saya dulu sering sakit tapi setelah merokok sakit saya jarang
Febrian dunggio (8 days ago)
Merokok mati ngga ngrokok mati lebih baik merokok sampai mati
Chavlin TV (8 days ago)
Apa cuma gua yg baru beli roko di warung.
agusdeno saputra (8 days ago)
Merokoknya mati gak merokok mati, lebih baik merokok sampai mati
sempak Dajal (7 days ago)
agusdeno saputra Up keras
Hari Sanjaya (8 days ago)
Merokok sambil ngopi dapat menghilangkan stress. Org yg sering stress mempermudah sakit. Stres dapat menimbulkan berbagai penyakit.
Ashari Suroto (8 days ago)
Nih dokter yg obyektif....
lukman pratama1996 (8 days ago)
LA Bold Siapa di sini Wajib like 😁
Eno sudarsono (8 days ago)
Yang rokoknya lucky strike like :)
virgo boy (8 days ago)
Saya s hari s mlm,hbs 3 bngks...Pngn brhnti.tp susah...dok.
Onez Gaming (8 days ago)
Mantap ..👍👍
Onyo - Onyo TV (8 days ago)
Saya dulu perokok cara berhentinya mudah...berenti beli. Klo mau ngeroko minta sama temen sebelah. Lama2 rasa ga enak hati sama temen ada juga lama2 juga total berhenti.
Aliv Live (8 days ago)
Dokter yg akurasi singkat padat jlas.. Kongklit
Roy Wijayanto (8 days ago)
Kopi hitam rokoe dji sam soe rasane kyk urip ra dwe utang
Andri Andri (8 days ago)
Roko itu penyemangat kerja ... Andai saja sekarang saya gak merokok mungkin kerja saya juga asal asalan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.