HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: B A T

5 Artis Cantik Indonesia Kena ‘Karma’ Lagunya Sendiri

4039 ratings | 1668988 views
5 Artis Cantik Indonesia Kena ‘Karma’ Lagunya Sendiri Anda boleh percaya atau tidak. Tapi entah secara kebetulan atau memang benar-benar karma, 5 artis Indonesia mengalami nasib sesuai lagu yang pernah mereka nyanyikan sendiri. Biasanya lagu yang diciptakan musisi sesuai dengan pengalaman pribadi atau hasil imajinasi. Namun, 5 artis ini justru sebaliknya. Lagu hits yang pernah mereka nyanyikan justru menjadi cerminan kehidupan mereka. Berikut 5 artis Indonesia kena ‘karma’ dari lagunya sendiri: 1. Zaskia Gotik 2. Ayu Ting Ting 3. Cita Citata 4. Syahrini 5. Krisdayanti Berita Artis dan Politik
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (569)
Chris jericho (4 days ago)
Hei bro aku aja gitaris kaimsasikun yang lagunya pria dijajah wanita kena karma setahun kemarin.gara gara tuh cewek abis uangku dua juta,di dompet tinggal 900 ribu.padahal aku cuma gitaris aditional yang pakai jemper putih dan celana hitam.aku yudha kaimsasikun.lihat di youtube,ada aku.facebookku patrick kriz.sialan benar lagu dibikin udah lama kena karma setahun kemarin.
Fania Syaifa (5 days ago)
Hehehe ngakak q dgr suaranya mbk ini,,, py ayu tt dignt Alamat asli aja biar gk kesasar.. 😜😜😜
Ella Oktaviiani (8 days ago)
Sebush kata adalh doa .ada pefatah mengatakan mulutmu harimaumu emang btul juga sih
Ella Oktaviiani (8 days ago)
Coba bikin judul lagu orang tajir biar kna karma jdi tajir trus
Md Baharie (9 days ago)
Artis indonesia tak ada menarik d malaysia selain seksinya.jual maruah je
Nova Nadia (9 days ago)
Hei teman kunjungi chanel ku ya aku juga ingin sukses seperti kamu trims
Teti Kasmy (10 days ago)
Secara kebetulan semua Semua takdir yg di jalani manusia sdh perjanjian kt sama Allah sebelum kita terlahir dulu
Nur Ikhawati (10 days ago)
Ucapan adlh doa jd benar terkabulkn doanya lwat suaranya sndri.....
Sudirman Man (14 days ago)
Yg paling parah mulan jaminton pelakor.
Durasi Ma (15 days ago)
Turukmu kena karma
masrul fajrin (17 days ago)
Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila “MENANGIS” : Saya Minta Maaf https://www.youtube.com/watch?v=xPIlRc9JmKY
Siti Amina (17 days ago)
alloh tidan akan memberi karma. tp barang siapa yg berbuat baik alloh akan ganjaran 10 kali ganda. tp barang siapa yg berbuat buruk. keburukan yg di lakukan itu akan kembali pelan2 tp dahshat.
Debi Siska Fauzy (19 days ago)
ucapan adalah doa
Aulia Anggraeni (20 days ago)
Iya emang allah yang maha tahu
Boy Boy (24 days ago)
setiap perkataan adalah doa
Rose Mayserra (26 days ago)
Mau Doong Ntar buat Lagu "BAHAGIA BERSAMAMU" Dan Buat Lagu Aahh.."Kau SELALU DIHATIKU" Buat Lagu Aahh "HAPPY- HAPPY AJA DONG".. NTAR ALBUMNYA MELEDAK DAR..DER..DOR..ALAMAKKK..:-) :-) :-) :-) :-)
Yunitaa Saray (27 days ago)
bukan karma, tapi ucapan kita adalah doa kita, jadi yang kita ucap itu pasti akan terjadi , apalagi kita ngucapinnya pake penuh perasaan.
Laila Saja (27 days ago)
Gak nyangka
Sri romani (27 days ago)
Nyanyi yuk...karya bang haji... Setiap keindahan,yang tampak oleh mata... hanya isteri saleha,perhiasan terindah... (Semua pasti setuju kan???)
Sri romani (27 days ago)
Hm, selamat sore semua... Lagunya bang Haji Rhoma Irama full kisah hidupnya,semalam di Indosiar,penyanyi cilik menyanyikan lagu dangdut mengguncang dunia. Doaku semoga suatu saat orang menyukai lagu ciptaanku secara otodidak(maklum,nggak ada uang buat sekolah musik)bantuin like channelku donk.Kata2 adalah doa,siapa tahu ada artis yang mensupport n mau menyanyikannya....it's Surprises,inshaallah.Jual lirik lagu,friends. Siapa tahu dapat "Rupiah"...(mampir,donk ke channelku)Laguku cerminan isi hatiku... Kalau dipikir2 lagu2 bang haji itu amazing... Sedih,bahagia, kebangsaan,cinta,marah...ada Well done bang Haji Rhoma... Semua lagunya indah,amazing...
ABAIM RAUF (28 days ago)
Bagi yg beriman...jangan terespos dgn artikel ini...jangan takut...jangan ragu nikmati hidup...yakin pd ALLAH....aamiin
Muslim Kuler (30 days ago)
Lagu bang toib bagaumana ya
nana veronica (1 month ago)
Syahrini gak laku lah Bedaknya aja 30 cm
Delima delima (1 month ago)
artis indo pada sombong, gak kaya artis luar sama para babu ajah mau nyapa coba artis indo
bledek ngampar (1 month ago)
apakah ni sesuai dgn istilah UCAPANMU ADALAH DOAMU.
mila damila (1 month ago)
cuman kebetulan aja ,,,itu kan yg menciptakan nya jadi sang penyanyi ,,yg menyanyikan nya ,,,
Erni Noor (1 month ago)
Kata2 n ucapan tu suatu do'a ....
Trisna Aulia (1 month ago)
Ngantuk njrit
M Mat (2 months ago)
Hahaha
Rudiarjo Rudi (2 months ago)
Gara" lgu ko dblng karma...It rhasia ilahi
Nabiilah Ramadhanis (2 months ago)
Suara kaya embah2 guwe.
Muhlis Daeng (2 months ago)
murahan amat
Winarni Kenconowati (2 months ago)
ya kebetulan sj hal itu terjd .... makanya hati2 menyanyikan lagu
Shakila Doce (2 months ago)
Hadeuh..hidup gk hrs kaya..hidup bercukupan saja sdh bisa bersyukur deh..
Rudi Channel (2 months ago)
Cakepnya dijadikan contoh yg baik ya? I like
Intan Mulya Ningrum (2 months ago)
Jngnkn. Pk musiknya
Minarti Nansir (3 months ago)
Sahrini norak mn mau org memilih dia cantik tp lakunya sombong
Maristya Niken (3 months ago)
Kalau yang bikin lagu jaran goyang karma nya apa yaa...hhhaha #
Tazam Murtazam (3 months ago)
Yg buat judul gak da kerja an gk masuk akal tu semuanya😂😂tdak nyambung ma lagunya😂sini bantu aku cuci piring dari pada bikin gosip /berita gak bener mending cuci piring kn .
Habib Ahmad Ahmad (3 months ago)
KLAU AK HANYA PERCAYA AMA ALLAH SWT. JODOH REZIKI HIDUP MATI ALLAH SWT YG MENETUKAN.MEMANG BELUM NGASIH JODOH.
IcyCellinPro Growtopia (3 months ago)
sudah lah ud syukur berhasil yang penting adalah tuhan yang maha esa yg melindungin
Teguh Prasetyo (3 months ago)
Lah smua orang yg sukses itu klau g ad msarakat yg mendukung g bkalan sukses pdhal ksuksesan itu dtang nya dri msarakat kcil doa orang kcil ska di kobul mk jgan menyepelekan orang kcil sbab orang kcil sgat berharga bgi orang kya.
Aris Setyawan (3 months ago)
Siti Badriah,,, berondong tuwa
ILixa anggel Italy (3 months ago)
Ucapan kita di saksikan Allah maka apa yang di ucap terjadi karma. .
hhhhh..... Karma Syahrini, Jd gk ada laki2 yg memilih!
Istirokah Is (3 months ago)
Betul
Istirokah Is (3 months ago)
Betul
Yusmaidar Ajas (3 months ago)
Ayu tingting, Zaskia Gotik,Cita Citata, Syahrini, kasihan juga. Untuk ke depan nya dah jadi guru ,
Siti Normayanti (3 months ago)
Mbah Surip Laguna bangun tidur tidur LG bangun lg tidur LG akhirnya tidur terus nda bgun 2....
pepy yunita (3 months ago)
seremmm juga ya jd penyanyi klau lagu bisa jd karma kyak gitu
AMAT putra banjar (3 months ago)
sok tau btul
Azwan Putra (4 months ago)
🤔🤔🤔
Erna Sugeng Malang (4 months ago)
Itu bukan karma tp sm dgn doa yg terkabulkan....
puranto putra (4 months ago)
situs tolol.
Chyntya Halawa (4 months ago)
Mana ada hubungannya lagu alamat palsu kak Ayu sama gugatan cerai nya dengan enji😠😠😠 Itu dasar kak enji nya aja yang gak tau diri dan tidak tau malu yg ninggalin teh ayu dalam keadaan hamil sampe akhir nya pun teh Ayu ngelahirin iqis tanpa ada enji.... Kak ayu melakukan gugatan cerai itu adalah hal yang paling tepat👍 Sekali lagi saya saranin pada kalian para haters teh ATT jangan suka nyebarin hal2 yg gak betul ok Sukses buat kakak ku ATT lope you😘 Makasih😊😊...............
Chyntya Halawa (1 month ago)
+Deenta Wijaya darimana dia tau??
Deenta Wijaya (1 month ago)
@Chinthya Halawa enji itu tega krn dia itu tau anaknya nya ravi ahmad
Azizah 2007 (4 months ago)
Semoga cepet punya jodoh lagi yaa
Slamet Heppy (4 months ago)
Yang sabar
elegenzy silvergirls (4 months ago)
pling ngakak karmanya syahrini,,,😄😄😄
Bos Norman (9 days ago)
Hoo
Firman Syah (30 days ago)
ini suara apa ya...🤔🤔🤔🤔
Fanny Manja (4 months ago)
asal CEPLAK NGOMONG KARAMA. GAK BISA BEDAKAN KARMA ITU GIMANA DASAR FITNAH
GUNTUR SANGSAKA (5 months ago)
klw gue mah kna krma ny lgu roma gali lobang ttp lobang
mmh Riki mmh (4 months ago)
GUNTUR 6696 Hehehe,,, akhir ny nular kmna"
Nela Nela (5 months ago)
Ya wes aku tak niru wae. ...Akü pengen jadi juragan Bakso
Yuni Sara (5 months ago)
ya kan emang kebanyakan lirik lagunya dr kehidup yg di lalui...
Deenta Wijaya (1 month ago)
@Yuni Sara pas nyanyi lagunya kan blm kejadian mah
Syiraawalia Nur (5 months ago)
aq mau ciptakan lagu kenyang di entot
fadhila anisa (5 months ago)
Afgan jg dong cinta sempurna
Chocolate Matte (5 months ago)
siapa si ini yg ngomong ..... 😜😜
Holah Enkar Manri (5 months ago)
Itu kan cuman pikiran manusia yang picik dan hati sempit jodoh maut rejeki alloh yang ngatur bukan karena lagu dasar berita bego
Bang Jaay (5 months ago)
Nah klo gtu mbah surip juga donk, lagu trakhir kan bangun tidur tidur lagi wkwk
suparman parman (5 months ago)
Haha. . Kasihan . .SYAHRINI
HADIYAT BACHTIAR (5 months ago)
No comment cuma nawarin silahkan like share dan jangan lupa subcribe chanel saya Hadiyat Bachtiar Siapa tahu bisa tenar, hahaha....
Lalu Sinar jaya (5 months ago)
Kata-kata adalah doa.....
Nurhikma Akhirul (5 months ago)
Namanya juga ucapan adalah doa😁
Jadi benar perkataan itu adalah do'a hehe
lego hitam (5 months ago)
5 artis cantik hahahaha kalau tua ya iyaalah
Taiwan shadu (5 months ago)
Suami ayu ting ting gk balik" karna alamat nya palsu😝😝😝
Tanti Tan (25 days ago)
Ha..ha ha..benar juga..Taiwan Shadu
hany ovila (5 months ago)
Kalo ayu ting ting gua percaya,alamat palsu(ditinggal sama suami) sikasik(kenal sama shaheer) geboy mujaer (eh putus sama shaheer) coba deh liat liriknya sama kisah cintanya mirip
Lian lianti (27 days ago)
Masa
Nur Amel (4 months ago)
iyh
Yuli Nunu (5 months ago)
Pilihlah aq jadi pacarmu yg pasti stia menemamu hehehe
yoko hullk (5 months ago)
Karma itu enda ada kalo ada kenapa penjahat enda habis2 malah bertambah banyak ada penjahat yg enda keliatan dan susah di sentuh hukum
Orang Kaya (5 months ago)
g nyambung bgt.. g pas. lagu sama karma nya.. ini sih cuma cari" berita tp g nyambung
cityfong 0509 (5 months ago)
Betul,saya selalu menyanyikan sebuah lagu dan itu tiba2 terjadi pada diri saya juga
Ragil Kripek (6 months ago)
udh sma syh aja
Awan Slalu (6 months ago)
Pada intinya banyak tingkah
reza mita alia (6 months ago)
miriiis ..dengan ucapan nya .. ucapan adalah doa ..ya allah
Elok 666 (6 months ago)
MBUK70×..ABIH30×..
Elok 666 (6 months ago)
PASTIMUNYA MAHLUNYA,,, DITRKENALNYA DILAYARMUNYA..GIN A,,,INSAPLAHMUNYANYANYA........SMLMNYA DIMERUGIMUNYA TOTALMUNYA,,,MELAGINYA...NANT,,
Elok 666 (6 months ago)
UNTUNGNYA UDHNYA DICOPLOKNYA DISUSUKMU,,,KLUNYA TDKNYA MATIKANMUNYA,,,DITOLAK,,,MANTASNYA BNYKNYA,,, TSUNAMINYA DISEKAR,,,SEKAR,,,,,,,,,,,GIN.KAYAMUNYA,,,
Elok 666 (6 months ago)
UDHNYA DEDASARE~EN~AN,,,YG GIN..
Elok 666 (6 months ago)
QUNYA🌞🤹🏻🌈🤹🏻🔮
Elok 666 (6 months ago)
ABAHQUNYA DISHOLATNYA DITOLAKNYA,,,DIPERGINYA HAJINYA,,,DIAZZABNYA,,,DLMNYA ADA DISON A..DRI ALLOHUAKBARMUNYA.. ABAHQUNYA MUD JOKO WI 🌧️🌦️🌧️ CUACENYANYA,,
JOJO bollywod (6 months ago)
Yang miris nasibnya sharini ya...jangan melilih aku sampai sekarang gk ada yg milih dia 😂😂😊😊
Fatimah Musuf (6 months ago)
Hahaha mngerut la kerma2 org yg bkn artis pn sma sja slalu d tngal kn suami atu d cerai suami . Inti nya mmang pn cinta mnusia byk palsu nya .dn mmang tada stu pn yg kekal lma .klu bkn putus cinta d cerai atu d madu kn atu d curangi psangn atu dantra stu mati .jd knyataan nya smua pn yg kita miliki ddunia ni smua pn palsu .hahaha jd bkn kerna lagunya yg mmbuat kn nya kna kerma .kpalsuan cinta mnusia la yg mmbuat kn smua nya trjdi.
Siti Rokoyah (4 months ago)
Nulis ko ga bsa di baca,,,,,
Rahmadi Madi (7 months ago)
yg lalu biyarlah berlalu insaAllah ke depannya menjadi yg lb baik lg👏
Acta Jhonia (7 months ago)
Aku mau buat lagu judulnya"aku akan jadi orang kaya raya " biar kena karmanya
Senadi Beih (3 days ago)
Kaya tak punya iman , Masuk neraka tak OK juga .
Grand Prime (4 days ago)
Betul betul betul 🤣🤣🤣
Es Simanjuntak (9 days ago)
L
Abah Umar (13 days ago)
Acta Jhonia
😂😂
Hanni Hanni (8 months ago)
Ah itu mah bukan karma tapi nasib alias takdir
alin alin (9 months ago)
Sippp aq Dr dlu 5 orang ini sma se x gk suka dan gk ngefens
Angga Dita (9 months ago)
Super canti
123 123 (10 months ago)
Iya emang benr ucapan mu itu adalh doa mu
Supar Lan (10 months ago)
Kalau gk ada yg mau nikahin sahrini, biar aku sahja,
Nurul Umanah (10 months ago)
nyanyikan INDONESIA RAYA ,,,bukti cinta NKRI
Daren Saputra (10 months ago)
Klo syahrini knpa gk nikah...cow nya pada minder sama dia soalnya syahrini terlalu gelamor , jdi cow takut nantinya ke masa depan ya
Mursida Ida (10 months ago)
.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.