HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Awet Muda dengan Air Lemon ~ DOKTER OZ INDONESIA 25 Februari 2017

1948 ratings | 350305 views
Awet Muda dengan Air Lemon ~ DOKTER OZ INDONESIA 25 Februari 2017 Dokter OS
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (104)
Denizzaaudilla 16 (6 hours ago)
Dok apa lemon dan jeruk nipis dapat menyebabkan usus tipis
Sulis Tiya (6 hours ago)
klau sy perasan jeruk lemon d campur madu buat wajah...dan d pkai tiap mlm untuk mncerahkan
Iarshinta sudjana (2 days ago)
Lemon baik utk pencernaan...drpd jeruk nipis ktnya.
Aseng Saepudin (3 days ago)
Sampey kleyengan lihat kecantikan dr raisha ampun da he..udah cuantik dr lagi muantap..💜💚
Dinda Hanun (4 days ago)
kl aku minum lemon water kok perut perih ya.. melilit2gt
Evine Fery (9 days ago)
Dokter cantik
رني اريني (10 days ago)
Alhamdulillah suka bgtt sma lemon Bnyak yg bilng kulit ku putih bersih
lenieli sinuraya (11 days ago)
Dr cantikkkk.. Jadi percaya dech
Aulia Anggraeni (11 days ago)
Dokter nya cantik banget
mul_____yono (13 days ago)
Pd gak pokus ni
Cindy Yuli (14 days ago)
Mlm seblm tdr dan bangun pg jg bagus tu buat yg diet
Sunarti Malang (14 days ago)
Kl udh tua boleh gk dr tiap hr minum air lemon
Riri Ambarsari (15 days ago)
Kalau jeruk nipis gimana dok?
Mila Handayani (21 days ago)
Alhamdulillah kulitku jadi cantik gebu dan sehat berkat minum air lemon tiap hari
Wahyu Narti (1 month ago)
Kl yang punya mah gmn dok?
Siti Rohimah (1 month ago)
Tapi bagaimana dengan yg lambung
Nyi Ronggeng (1 month ago)
Aku Suka lemon. Memng terbukti lemon bisa menghaluskn tangan d setiap cuci piring. Tangan jadi memutih Alhmdulillah.
amey karenfi (1 month ago)
Alkhamdulillah , 2minggu minum air lemon udah terasa perubahan dikulit& BB Q turun 1,8kg
bunda love papah (1 month ago)
+amey karenfi oh y udah ntr aku coba...
amey karenfi (1 month ago)
+bunda love papah minum lemon bun,,, setiap pagi sblm sarapn(,lemon diiris trs rendam) pola mkn jg diatur,Alkhamdulillah ada perubahan dikulit& BB aq
bunda love papah (1 month ago)
Masa minum air jeruk tuh
Salih Almary (2 months ago)
saya juga neminumnya cuma Salah jadinya malah jadi penyakit
Santi Salma (2 months ago)
Bagi yg badan kurus gmn klw Minum tip Pagi
Muhamad Efendy (2 months ago)
Dok kalo noda hitam pake apa ya, akibat kehamilan dan sampe menyusui masih belum ilang nodanya, minta solusinya dong,
Dessy Rembulan (2 months ago)
Kebanyakan minum lemon takut asam lambung,,,gmn dok
Adelita Khairani (2 months ago)
Lemon tidak membuat asam lambung karena asam ph nya dikandungkan bukan asam ph yang merusak lambung atau pencernaan ...
Tatik Keong (2 months ago)
Aq puny maag gk brani minum lemon
Adelita Khairani (1 month ago)
Karena ph sesuai dengan tubuh
Adelita Khairani (1 month ago)
Lemon asam namun tidak berbahaya bagi lambung ...
ijoel ijoel (2 months ago)
Maaf..gak pait kn dok klo sm kulitnya.
ela uliyah (2 months ago)
Kalo di ganti dengan jeruk nipis gimana dok? Kadang kan lemon mahal
Dwi Wahyu Ningsih (3 months ago)
Fokus Dr Raisa beautiful body semampai👍👍
Lina Kudus (3 months ago)
jadi kagen sama dokter rian. lihat acara ini. habis enak sih kalau acaranya dibawakan dokter rian sama dokter raisa.
risma لطفي (3 months ago)
Aku tiiap hari,minum 🍋
Watik Wndyva (3 months ago)
Terimaksih dr cantik
alfauzi nurcholis (3 months ago)
dr. Reisa guriiiiiihhhh bgtttt... hmmm, klo jadi istri ku tiap hari 3x, gempurr trs. Hahaaa
Surtini Inem (25 days ago)
alfauzi nurcholis PENYEK KALI GURIH, PERANG SENJATA KALI GEMPUR WUUUUUUUUUEEEEEEK
cwek cancer (1 year ago)
dokternya cntik bnget
super hero (1 year ago)
dr reisa 😘
Lin Yands (1 year ago)
cantik banget dr reisa
erick pangaribuan (1 year ago)
Dokter mw tanyak ni,Aq punya asam lambung,jadi Klu mnum air lemon takut kambuh asam lambung nya? Itu Gmna ya dok solusi nya?
mksih smuga bermempaat
Hani Fikri (1 year ago)
Liyoskin cream WA - SMS 08164873957
Suparti Suparti (1 year ago)
dokter nya cantik dn lembut gk bosan liatin nya .
阿妮 (1 year ago)
jeruk nipis boleh gk dokter
Ken Low (1 year ago)
kalau lemon d rebos5menit gimana dokter
Tinie Jamied (1 year ago)
Wah kebetulan deh aku gk usah beli lemon....mksh dok
Wina lala (1 year ago)
Tip nya okay, Dokternya cantik, like it
putry lampung (1 year ago)
minum lemon tiap hari klo bnyk fikiran pasti vpt tua ,,,,n gk punya Aura,,,,
Erianti 05 (1 year ago)
suka bgtz sm dr. reisa cantik .. lembut..
Made Suratmaja (1 year ago)
loncengcinta
Sari Sarjinem (1 year ago)
sobat sdh membiasakan minum an ini kan ,dari pagi pagi sj buat minuman sampai sore ,biar fres ,benerkok bisa dirasakan ,yuk kita biasakan !!! .
Sari Sarjinem (1 year ago)
Rendaman air lemon batasnya 1hari ,lebih dari sehari rasanya gk Segar lagi ,pahit ,sebaiknya air dingin sj ,seger banget .
728 ABC (1 year ago)
apa beda y lemon sama jeruk nipis,?? aq sering bikin infus water tpi pake jruk nipis campur timun,jahe...
Adelita Khairani (1 month ago)
+begie yunanda lemon lebih banyak khasiat .. kalau pengen tau aja .. baca di internet
begie yunanda (1 year ago)
728 ABC bedanya lebih murah hahaha
narin pezzek (1 year ago)
dokterx perutx ndut 😃😃
Depi Cute (2 months ago)
Dr. Nya salah kostum 😅 baru habis Melahirkan 😊🙏
owell owell (1 year ago)
narin pezzek iyaa kirain cuma q yg fokus sama perutnya 😅
Iyoh Syakiroh (1 year ago)
baik untuk kesehatan
ririn eta. (1 year ago)
ini dokter bajunya ketat sekali,mlh kelihatan bentuk badannya selulit.
Melva Pasaribu (1 year ago)
Baru melahirkan dokter itu...jadi hebat bisa langsing lagi
Ria Indriani (1 year ago)
klo ibu hamil boleh tidak sering" minum air lemon,sesudah hamil juga boleh tidak ??
ade ayu (1 year ago)
dokternya yang cowok grogi
Amer Ameruddin (1 year ago)
ttop aurat tolong sy puasa
Amer Ameruddin (1 year ago)
Ainur Fitria tq sy org malaysia
Ainur Fitria (1 year ago)
Amer Ameruddin lebaay..ya jngn lihat jaga mata Dan hati anda sendiri..
Nyna Kikuk kikuk (1 year ago)
Amer Ameruddin 😔😔😔
putri dewi Tiara (1 year ago)
bisa pakai madu reeek minum nya sblum mkn bisa buat diet juga
Samsung I9295 (1 year ago)
putri dewi Tiar
Srie Regina (1 year ago)
dok...muka saya kan byk jerawat tu....saya coba pake jeruk nipis n lemon....perih bgt....gmna tu dok?
Greifin Theodorus (30 days ago)
pake kopi jg bgz utk jerawat , jdikan masker kopi
Shin Hyo Hyo (1 year ago)
Srie Regina kalo kulit jerawatan jgn pakei lemon sis,,perih😁 kalo gue saranin habis cuci muka,,menjelang mau tidur olesin muka dgn putih telor,lalu tempelin tissue,biarkan sampei tissue kering.baru dilepas tissue,bisa langsung terasa khasiatnya bikin kulit halus,kenceng,juga bisa mengurangi jerawat kalo pemakaian rutin.
Arsen Prapditalib (1 year ago)
Aku mah fokus Ama Dokternya aja..hbis cantik bgt..hehe
icha cha (1 day ago)
Thanks again
Rinka Timn (1 year ago)
ssh cari jeruk lemon,, kebanyakn jeruk nipis,, klo pke jeruk nipis bisa gg ya
Rinka Timn . limon. sama jeruk nifis itu sm aja sayang
ak sering pake lemon tpi mna ad hasilny biasa aj
Bosheng Xiao (1 year ago)
Rinka Timn ,ada di super markt tpi mhal 1 kg 80 rb an
Devi Natalia (1 year ago)
http://yohauku.blogspot.co.id/2013/03/makanan-alkali-lemon-itu-asam-atau-basa.html https://enagickangenwaterindonesia.com/blog-kangen-water/162-top-10-makanan-yang-bersifat-alkali
Mama Mimi (1 year ago)
+Devi Natalia jadi jeruk lemon sama jeruk nipis beda fungsi ya
Afifah Aulia (1 year ago)
kalo yang ada asam lambung boleh gak dok? saya tiap malam minum air lemon sama jahe tp pake air anget?
Sari Julianti (1 year ago)
Apakah ada perbedaan manfaat antara lemon besar yg dijual di supermarket dengan lemon kecil dari pasar tradisional??
Devi Natalia (1 year ago)
kalau lg makan di restaurant, biasanya ada tulisan "lemon hangat". kita harus pastikan barang yang dijual beneran lemon, bukan jeruk nipis. Biasanya saya tanya dulu ke waitersnya. Tapi sayangnya selama ini kalau saya pesan lemon hangat yg keluar jeruk nipis hangat.
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Afifah Aulia setau saya yg punya asam lambung itu malah luka semakin pembesar.. Klu minum jus lemon 🍋
umi kulsum (1 year ago)
admin yg full nya dong Siska sama"
+umikulstum Arema ohhh yg kuning itu tah lemon makasih ya infonya
maharanii ameyka (1 year ago)
kdang kalo sering minum air lemon..dilambung perih dok...kalao diterusin bahaya tidak? trimakasih
Meli Sofiah (1 month ago)
maharanii ameyka p
Nita Sari (1 year ago)
maharanii ameyka menurutku si enggk
Exia Sari (1 year ago)
maharanii ameyka firman tuhan
Berkah Meubel (1 year ago)
dokter reisa cantik banget
Adelita Khairani (1 month ago)
+Baby Angela bisa gak bilang model aja gak usah embel embel sexy ...
purpleblue17 .SweetSugar (3 months ago)
Tapi nangkep gak apa yg dia jelasin?? 😝
Baby Angela (1 year ago)
Berkah Meubel namany juga mantan model sexy
Ade Citra (1 year ago)
baik jg di konsumsi di pgi hri dlm keadaan perut kosong untuk proses detox
eli sa (20 days ago)
kalo ada mag ?
putriana82 (1 year ago)
Ade Citra ,iya betul campur ma madu,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.