HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang Parah

5454 ratings | 412954 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Gunakan campuran ini untuk memijat kulit kepala selama 5 s/d 10 menit lalu diamkan minimal 1 jam lalu bilas bersih menggunakan shampo. Lakukan 2-3 kali seminggu secara rutin. Dengan begitu km akan mengurangi bahkan menyembuhkan rambut rontokmu, rambutmu akan tumbuh lebih cepat, terasa lembut & bersinar. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (457)
Ijen Jaya (1 year ago)
Mkci tipsx kk Syukurlh skrang rmbut aq udh brkurang rontokx aq dah coba 1 bln dn skrang rmbt aq udh mulai pnjang
Yaqin nih betulan bisa?
Babby anggraini (17 days ago)
Ijen Jaya minyak kelapa nya bebas kah ?
bunga qilla (4 months ago)
+Putri12 Anggun gpp.krna bawang putih panas.klo kna kulit.cuma bbrpa mnit kok.nnti jg kramas pke smpo
Suriatun 1992 (4 months ago)
Maaf kalok boleh tau pas kita kerams pakai samhpo gak
evi septianti (2 days ago)
Huhuhuhu 😢😢 seneng bgt... baru sekali pake, rambut rontok berkurang buanyaaaakkkk... biasa nya habis sampoan rambut berguguran itu udah ga kehitung deh.. eh abis pake tips ini, gugur nya cm bbrp helai doang.. seneng bgt.. Thankyu tips nya yaa.. smoga jadi amal jariyah..
ANIS ANISYA (5 days ago)
Aq di rumah rambutq biasa gk rontok tp kalau di singapur parah knp ya....padahal sampo yg aq pake sama ....
Angga Gunawan Vevo (13 days ago)
Apakah dibilass..??
Teguh Gd (25 days ago)
Dimana yaa beli minyak gtu
Elsaboys Echa (29 days ago)
klo pake minyak zaitun bisa ngak
Iqbal Maulana (30 days ago)
Klo minyak kelapanya di gnti pakek minyak kemiri gimna ?
Salwa Siregar (1 month ago)
Sisa ny bisa d pakai lagi kk??.. kalau d simpan d kulkas tahan berapa lama??
Sofy Sofyah (1 month ago)
Dsaudi nyari minyak kelapa xa dmna ea
+Sofy Sofyah # dh lma juga di sni say
Sofy Sofyah (26 days ago)
+Arab - Indonesia song official channel 006 ea sma ...aq jg Mau pulkam tp nnti puasa
+Sofy Sofyah # cpk say puasa di sni 😀 g prnh kmpul sma kluarga mau plng juga mba say
Sofy Sofyah (26 days ago)
+Arab - Indonesia song official channel 006 gk sklian puasa mbak say ..aq jg Mau pnsiun cpk😄
+Sofy Sofyah # aku mau plng April say mau pengsiun dlu 😀 cpk
nur alya (1 month ago)
aku mau coba ah ... semoga berhasil
Sri Sayekti (1 month ago)
Bisa pake minyak kemiri, Cantik? Mohon bls ya
Cheniel Menel (1 month ago)
Rambutku rontok parah ya ALLAH semoga cocok aku pakai ini
Darini Rakhmi (1 month ago)
waah bagus
Rita Widias (1 month ago)
minyak boleh di skip gak soalnya gak da minyak vco/zaitun
baby grily (2 months ago)
Kaka bleh minta nmbr nya gak
Karteni Karteni (2 months ago)
aq ko malah lebih byk rontok nya aq coba 2 ng ini
Zaini Van (2 months ago)
Habis pake ramuan ini lalu bilas sama shampo bayi cusons insyallah rontok berkurang,,,,dan coba 3 hari sekali lama" gak bakalan rontok dan kembali lebat lagi
Karteni Karteni (2 months ago)
kalau ga ada minyak kelapa bisa ga pakai minyak bimoli mohon balasan nya rambt ku rontok bgt dah 2 bulan ini mohon respon nya dan tips yg lain nya saya tg mksh tips nya
Akhsan Soto (3 months ago)
Meluskan rambut
ساديا الميرا (3 months ago)
Gimana klo di ganti make minyak jaetun bisa ga kk
Martine M (3 months ago)
Bisa pakai minyak zaitun gk
Arie surahman (3 months ago)
Gk panas di kulit mbak
Arie surahman (3 months ago)
Minyak kelapa ko warna nya bening...Kalau disini minyak kelapa nya warna nya kuning.Apa bisa..Bls
Avan 777 (3 months ago)
klo gada minyak kelapa bias ga pake minyak rem ? tks
Kokopelli Palangkaraya (3 months ago)
Dimana kita bisa dapat vco kokonat iol mba ?
Racikan Cantik (3 months ago)
Beli di sini https://www.instagram.com/amethyst.id/
sriwahyu andayani (3 months ago)
Kalau minya kelapa nya diganti minyak zaitun bisa ndak kak? Tolong dijawab, ya kak, makasih 🙏
Nur Fajriyah (3 months ago)
Klo minyaknya diganti pake minyak kemiri bs ga ka ??
Nur Fajriyah (3 months ago)
Klo minyaknya diganti pake minyak kemiri bs ga ka ??
Sitti Rahma (3 months ago)
Aku suka vidio ini karena rambut ku sanget rontok
Rany wijaya (3 months ago)
klu gx ada minyak kelapa di ganti minyak jaitun gimna bisa gx...
Bunga Syurga (4 months ago)
alhmdulilah baru 2x pke udah agak berkurang..wlaupun kata misua bau baceman rambutnya😁😁mksih kk cantik tipsnya😙😙
Muhammad Ahmad (4 months ago)
Kalau aku sih pakai santan kelapa. Allhamdulilah sudah gak rontok lagi..
Zufa Zufa (4 months ago)
ka mau tanya minyak kelapa tersedia dimanah aja
Loh aku pakai bawang merah di campur sma minyak zaitun ...alhmdullah srkng rmbut aku gk rontok dan panjng lembat lagi...
Ofeng Simamora bawang merahx di rebus .hbis di rebus ambil aerx doang llu cmpur sma minyak zaitun...hbis oles deh sluruh bgian rmbut ..insya allah hasiln memuaskan
Ofeng Simamora (4 months ago)
Cara y gimana bos
Aneh Aneh Sekali (4 months ago)
Minyak kelapanya itu bikin sendiri kah kaya bikin lala an
Nasihatur official (4 months ago)
udh terbukti lom in sist
bunga qilla (4 months ago)
Q gk ada mnyk klpa.minyak zaitun gmn nich.rmbut q rontok parah
Bunga Cinta (4 months ago)
pkek minyak kemiri bisa gk
Sae Junior (4 months ago)
Dulu aku punya rambut tebal dan banyak, indah kalo kata kk ku, gg seperti skrg udah menipis krna suka diwarnain pakai blecing tiap ganti warna, bandel kan.. Aku juga suka tidur larut malam akhirnya rambut slalu rontok gg henti2.. In syaa Allah mau coba tips ini, btw minyak VCO nya banyak macamnya, kalo buat rambut minyak yg mana? Belinya dmna?
puput Andego (4 months ago)
Kasih tip donk biar rambut hitam lagi Bete msih muda rambut udh pada putih semua..
Wise lady (4 months ago)
terima kasih tip nya akan saya coba .rambut saya juga rontok parah sehari lebih dari 50 helai rontok bahkan sampe 100lebih lama 2bisa botak saya ,padahal waktu masih abg rambutku lebat
Maftuh Ihsan (2 months ago)
Jd gmn bg berhasi apa eggk mencoba ramuan ini
Widyas Tri (4 months ago)
Sama saya juga begitu, klu habis keramas rontoknya parah bangetttt..
Aulia Reva (4 months ago)
Minyak kelapa bimoli gapapa?
Mahmudah Tus Sa'diyah (4 months ago)
Ada bahan alami lainnya yg ampuh selain bawang gak kk cantik, soalnya gasuka bau bawang :(
o lief (4 months ago)
Didiemin berapa menit baru dicuci bebz..trus nyucinya pkai air anget atau gmn
Grils y3Low (4 months ago)
klo gk pake minyak kelapa bisa gk ya
Niti Oke (5 months ago)
Mau caba ah resepnya sebelum kepalaku botak alias plontos
Yuli Yatin (5 months ago)
Itu berapa hri sekali
Adel Liya (5 months ago)
Minyaknya bkn kelapa bisa gak atau minyak zaitin
Maayas Iron (5 months ago)
kak cantik klou udah di oleskan ke rambut.trus cuci nya kpan di blz ya kak
melati dewi (5 months ago)
Kalau aku pake bawang putih sama minyak zaitun hasil nya alhmdllah bagus banget gak rontok dan malah semakin memanjang rambut ku 😊😊
melati dewi (4 months ago)
+kodew ngalam mbak 10 menit juga boleh tapi kalau mau lebih bagus lagi diamin semalaman aj terus pagi nya keramas hasil nya bagus banget sudah terbukti sm saya dulu rambut saya pendek di atas bahu sekarang panjang sepinggang karna selalu pake campuran bawang putih dn minyak zaitu seminggu 3 kali 😊😊
kodew ngalam (4 months ago)
berapa jam bisa d cuci'nya mbk
melati dewi (4 months ago)
+kodew ngalam bawang putih nya di parut atau di blender terus di campurin aj langsung oleskan ke rambut gak usah di masak mbak
kodew ngalam (4 months ago)
d masak campur minyak zaitun sama bawang'nya mbk
Hartini Djasim (5 months ago)
Minyak kelapa, belinya dmn beib.. beda gx minyak kelapa sm minyak sayur..di balas y beib
Wahyuni Wahyuni (5 months ago)
Mksh tips nya kk..besok tak cobanya
ASTRI ASTRIAH (5 months ago)
Aduh bau bawang dh tuh rambut
katty so gapoor (5 months ago)
Minyak kelapa boleh di ganti minyak almond gak sis??? Cuz Susah cari minyak kelapa di negeri orang
Yuningsih yuni (6 months ago)
Alhmdllh ada tips mengatasi rambut rontok, minyak kelapa blh di ganti minyak kemiri gk k?
kaka bhilqiz (6 months ago)
Ka klw minyak kelapa nya di ganti sama minyak kemiri ,, bisa ngga ka ?? Susah bngt nyari minyak kelapa yg asli ka ... ? Ga mungkin kan klw di ganti sama minyak goreng ?? Maaf ya ka mksh :)
Masulatun Nikmah (6 months ago)
kak... minta tips mngurangi ketombe bhkan klo bisa mnghilngkan... sumpah rambut q ketombenya over.. d sampoin mlmnya ktombe muncul lgi.. pa lgi klo k garuk
kodew ngalam (4 months ago)
coba pakai air rebusan jambu biji...punya saya dulu jg gitu setelah pakai air rebusan jambu biji sekarang bersih
mojang lembang (6 months ago)
mg udh nasib kale ya..semua yg beranjak senja alias tua😂😂 rambutnya mulai rontok, g cuma tkw, yg di indo aja sama
Abil Fakri (6 months ago)
Klok pake minyak kelapa emangnya bawangnya gak mateng /gosong ya kak
Viva Ningrum (7 months ago)
shampo nya boleh pakai diy shampo kah kak?
Saeed Albaloushi (7 months ago)
Pengen nyobak tips ini karna rambut aq rontok jg
Norma Ramadina (7 months ago)
Ini jg bisa buat rambut botak gk kak?
Gilang Ramadhan (7 months ago)
Klo pake myk zaitun bs gk kak??????
Qq Aa (7 months ago)
Gilang Ramadhan bisa malah bagus bawang putihnya parut peres ambil airya cmpur mnyak zaitun di pake seminggu 3 x
Galuh Puspitasari (7 months ago)
Makasih tipsnya. Kalau pas dicuci pake sampo apa? Aku gak cocok pake sampo apapun selalu habis keramas padahal pelan2 dipijitnya tp rontok jg. 😭sedih rambutku rontoknya parah bgt
Faa Iffa (7 months ago)
diganti sama minyak kemiri bisa?
mamae gadis (7 months ago)
saya coba dech,moga berhasil
Ani Kanipah (8 months ago)
mksh kaka tips nya
mitha dnis (8 months ago)
kalau bikin, bisa awet brp minggu?
Deny Dessy (8 months ago)
Sisa nya bsa di pake lg ga mba??
Dinaesyah yg tersakiti (8 months ago)
Klo minyak klpanya beda merek bs gk say ☺☺☺infony ea mkcih
mojang lembang (9 months ago)
Alhamdulillah..akhirnya sembuh juga rambut rontokku, terima kasih banyak racikan cantik atas tips nya😘😘, setelah 1 bulan rutin pake ramuan ini, rambutku berhenti rontoknya, yahh walaupun tak mudah perjuangannya karna aku sedang berada di rumah org jadi tkw, bau bawang putih campur mnyk kelapa sangat menyengat, itu tantangannya klo pk racikan ini, akibatnya komplen dan protes dari keluarga majikan, tapi syukurlah mereka bisa ngerti setelah aku jelasin masalahnya..🤗
Tabah Nursalim (1 month ago)
+mojang lembang Saya mengerti,dan saya tidak bilang klo itu cuma kamu saja.
mojang lembang (1 month ago)
+Tabah Nursalim bukan saya aja mas, semua tkw yg saya kenal rambutnya pasti rontok, krn emg air di arab kan pake bayklin , disini hujan turun setahun sekali, jadi air itu diolah lagi terus pake olah lagi , g kaya kita ada sumur bor
Tabah Nursalim (2 months ago)
+Isty Rahman Methode bawang merah/putih apabila proses pembuatannya dipanaskan bisa dipakai untuk bbrp kali,dan bisa disimpan untuk digunakan kembali dgn jangka waktu trtentu,lebih baik tdk lebih dr 3bln.cara ini kurang efektif krn kandungan dr dua bahan tsb menurun saat proses pemanasan. Apa bila prosesnya tanpa pemanasan(masak)pun bisa,hasil blender bawang+VCO langsung buat hairmask,atau diperas dan digunakan dgn spray spt divideo jg bisa,tapi harus sekali bikin,tdk bisa disimpan,krn kandungan sulfur(belerang)&antioksidan pd bawang bisa berubah jd racun dlm wkt trtrntu.
Tabah Nursalim (2 months ago)
+mojang lembang mungkin rambutmu memang tidak mampu beradaptasi dgn cuaca di Qatar&kondisi air yg bukan bersih alami.
mojang lembang (2 months ago)
+ASTRI ASTRIAH saya nitip mjkn cewek klo dia keluar, kan disinimah g bebas kepasar, tapi mngkn di apotik ada
irma assyffa (9 months ago)
Berarti untuk alis juga bisa tebal ya
Nanda Renanda (9 months ago)
mksih ats vidionya
yati yati (10 months ago)
Ap bisa menumbuh rambut jga
Hh Qinoy (10 months ago)
kenapa ya saya sudah mencoba pake bawang putih tapi tetap aja rontok apa ga cocok
NUR Andin (10 months ago)
Bisa mengurangi uban gak yaa
Agla Whouzy (10 months ago)
Gk bisa dengan minyak zaitun iya...apa harus minyak kelapa gitu
Adel Angel (10 months ago)
Klo pakenya gak abis, di simpan terus di pake lagi bisa gak? Terima kasih
mojang lembang (11 months ago)
Makasih banyak tipsnya kak, saya sdh pke 3 × , Alhamdulillah rambut saya berkurang rontoknya 60 % , tinggal sedikit lagi msh ada rontok mudah2an klo rutin pknya bisa subur lagi rambutnya
Juni Anthy (4 months ago)
mojang lembang hasilnya skrng gimana?
princes sisca (11 months ago)
Kaka nih, udah cantik ramah pula... Saya suka sama vidio ny kaka... Sukses terus ya ka... Salam kenal😊
far fau (11 months ago)
Apa ga bikin ketombe kak ada pake minyak kelapa di kulit kepala?
amanah Zahra (11 months ago)
Kalo ax langsung di gosok bawang putih kulit kepala nya cepet tumbuh rambut nx
iwan aria santosa (9 months ago)
amanah Zahra emg gak panas mbak?
A Bhass (11 months ago)
amanah Zahra bener an itu mba
mojang lembang (11 months ago)
Saya baru mu coba nich..tips nya, mudah2an berhasil .tadi siang bikin ramuannya, klo disini minyak kelapa asli mahal banget g bisa bikin sendiri , tapi wanginya mirip semur jengkol..😂😁jadi lapar inget negri trcinta Indonesia
Annissa Nissa (11 months ago)
klu ga da minyak kelapa diganti ama apa!!!!!
Amoy Pmp (11 months ago)
rambutku rontok parah kak
Rahma Diva (11 months ago)
Apa ngk bauk
Rosdiana Henan (11 months ago)
Akan aku cba, mkasi kaka
shynta joshy (11 months ago)
Perih gk di kulit kepala??? Trz perlu keramas pakai shampo gk stlh pakai ramuannya??? MOHON DI JAWAB TERIMAKASIIH
Yuni Ambar Retno (1 year ago)
Mau tanya nih ..Bukan kah VCO tidak boleh di masak sampek panas ya ?
Yuni Ambar Retno (1 year ago)
Racikan Cantik OK.. Trimakasih Coba saya cek dulu yg saya punya
Racikan Cantik (1 year ago)
Yuni Ambar Retno vco ada 2 macam.. permentasi & pemanasan.. kbetulan yg sy pakai vco yg proses pmanasan. Yg permentasi emang gak boleh di panaskan.
Mohan Sigagayung (1 year ago)
Katanya bawang merah
Rika 212 (1 year ago)
Mksh informasinya..kk.entar aq coba.karna rambutku byk rontok..
indri susanti (1 year ago)
M ksih info nya yank
Aufa Fikri (1 year ago)
Airnya brp byk kog bwgnya 5 siung .....
dewi lasmini (1 year ago)
Makasih inponya
Ade Abu Shafiya (1 year ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Echa Chaniago (9 months ago)
Ade Abu Shafiya
mojang lembang (10 months ago)
Ade Abu Shafiya ya itu trmasuk ribed juga boss, orang bukan satu obat, klo ini kn simple tapi nyata khasiatnya, saya dh buktiin, murah lagi😁
Ade Abu Shafiya dimana beli nya pak minta infonya
mey mery (1 year ago)
Disub balik dong kk Aq uda sub
Nabihah Najlaa (1 year ago)
Harus pake shamppo ngak lepas dibilas nyaa
Tarry Hammad (1 year ago)
minyak zaitun buat masak nasi goreng wah mantap
Uda Ambo Jaja (1 year ago)
Rambut tumbuh menggila dengan campuran bahan ini cek videonya https://youtu.be/lYAxFEVnJd0
Ridel El (8 months ago)
Istin Oksimerri betulan k
Nofrianto Karambut (1 year ago)
Kak laki laki bisa kan?? Sya buat pake bawang putih dengan minyak zaitun gpp yah?? Sya baru tes tadi pertama kali nya.. Abis pake baru saya bilas rambut yg rontok sya banyak skali yg keluar mudah mudahan ini dapat mengurangi yahh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.