HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

DIY Masker Untuk Memutihkan Leher & Kulit Belang

1352 ratings | 72740 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Oleskan pada area yg menghitam terutama leher & ketiak atau bagian2 lipatan yg menghitam dan berikan sedikit pijatan lembut selama minimal 2 Menit agar daki yang menempel di leher bagian belakang dan depan bisa terangkat.setelah itu diamkan selama 30 menit & terakhir bilas dengan air bersih, Lakukan cara ini setiap hari hingga daki dileher km benar-benar hilang. Daki sering sekali menumpuk pada kulit yang memiliki lipatan seperti ketiak,bahkan di leher. Nah, penumpukan daki tersebut membuat kulit kita menjadi hitam. dengan cara tradisional yang bisa kamu coba sendiri di rumah ini mampu mengembalikannya ke kondisi semula yang mulus dan bersih. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (133)
Buat cwo bisa kka
Wulan Dari (28 days ago)
kak kenapa mesti pakai soda kue?
Wulan Dari (30 days ago)
kak kasih resep memerahkan bibir hitam dong?
Kartika baechimi (1 month ago)
Air mawar? Bisa ga klau ga pakai bhn itu?
rila6104 _ (1 month ago)
Hai juga cantik
Amelia Lestari (1 month ago)
Baking soda sm soda kue sm ga sih ka? Aku cari diwarung² katanya beda
Amelia Lestari (29 days ago)
+ahmad rokim ohh oke makasih infonya
ahmad rokim (29 days ago)
Sama
Yuda Coco (2 months ago)
Dimana jual.baking sodanya bos
MEME BODREX JAYA (2 months ago)
Toko matrial bang
meli ramadhani (2 months ago)
Ka klo ga pake jeruk nipis bsa ga
Novia Savitrii (3 months ago)
Bisa gak kak pakai air dingin aja jangan air mawar?
Fiki Kristianto (4 months ago)
Modelnya udh bersih bgd 😣😣
ratna sari (4 months ago)
kak mau tanya kalo ga ada air mawar itu gapapa kalo ga pake air mawar kak
windiani 18 (4 months ago)
Air mawar diganti sama minyak zaitunbisa engga kak?
Tari Anggreni (5 months ago)
Kasih tau tips lebih banyak yaa kaka aku suka bgt❤
Zuhroh Miftahul Janah (6 months ago)
Kalau kulit yg sensitif nantinya gk iritasi kh mba. Plis jawab cepat
Citra citra (6 months ago)
kak klo g ada air mawah gantinya pakei apa kak?
Regina Dita (6 months ago)
Pakai kopi apa?
SoulMate wp (8 months ago)
Thank you cantk.
Noormilawati 123 (8 months ago)
Ka cara itu terbukti berhasil nggak ya....
Endah Rismala (9 months ago)
Kalo pake gula pasir,kurang maksimal,soalnya begitu awal digosok pasti rontok duluan sebelum bener2 merata,kalo aku minus gula pasir, kopi udh cukup fungsi buat exfoliating/scrubingnya,makasih.
Asti Rah (5 months ago)
Endah Rismala yups
Maeniiy Samsulhadi (9 months ago)
Kk bisa pke ampas kopi bag tu gk
Auliya Nabila (9 months ago)
ka, ini dipakai nya sesudah atau sebelum mandi? nanti dibilasnya pake sabun lagi atau ngga? tolong jawab ya ka :) terimakasih
Yohana Mitang (9 months ago)
Bersih banget kulitnya kak. Perawatannya pake produk apa kak? bagi tips dong
Apolonia Larasati (9 months ago)
Kalo gak ada air mawar, bisa yang lain gak?
Chris Tina (9 months ago)
Air mawar di ganti air bengkuang bisa tidak ya ?
Racikan Cantik (9 months ago)
Bisa sis
Magfìrah Arsynt (10 months ago)
ini bisa di pake di ketiak gak kak?
Fatema Bh (10 months ago)
kalau gk ada baking soda pake apa kaka cantik? aku ada diluar negara susah cari ny disinii .
tria cahyani (10 months ago)
kak klo gak ada baking soda bisanya dengan apa yah??
Nur Hafiza (10 months ago)
Buat mungka belang bisa gak?
Dewi Dewi Wiwi (11 months ago)
Model a bsa cantik bgt sih
Santi 1234 (11 months ago)
Klo Gak da Baking Soda Gimana kak?
Meisarah Aloessa (11 months ago)
tahan brp lama ini kak kalau disimpan di kulkas?
Indri Wulan (11 months ago)
Pake jeruk lemon boleh gak ya?😅
yuyun yuningsi (1 year ago)
Scrub kopi buat wajah dong ka
destri yanti (1 year ago)
Buat yg mau madu asli, aku jual asli murni di jamin stok ga banyak , asli ngambil sendiri..
Bella cv (1 year ago)
Makasih ya kaa racikan racikan nya terbukti bagus bgtt 😍😍😍
dita ratnasari28 (1 year ago)
ahh..sukaak bngt smua nyaa..racikan cantik
beity N N (1 year ago)
Kak, kalo rose water diganti pakek minyak zaitun boleh ngak?
nurul kanaya (1 year ago)
Makasih kkak atas tips nya
jesica chelsya (1 year ago)
kk itu kopi apa ya ?
Ji Jin (1 year ago)
buat muka boleh ga?
Eva Evoy (1 year ago)
ka cara ngilangin selulit dan bekas luka dong ka...🙏
Vicky VeLya (1 year ago)
Bguss tips"a , tnk yahh,, ☺ Jgn lupa SUBSBACK YA KK,,
FITRI KHOLIS (1 year ago)
kak bikin DIY sleeping mask donk.. buat wajah berjerawat.. thx😊
marshmallow Yummy (1 year ago)
Selalu suka dengan resep kk cantik yg satu ini 😘😘😘
ratika wijaya (1 year ago)
racikan cantik cara mnghilangkan tahi lalat 😊😊
raja bacot raja (4 days ago)
+Bella Rahmaa gk tau
Bella Rahmaa (4 months ago)
+Rahmah Yuliana memerah ga ka klo dipake😂
Rahmah Yuliana (6 months ago)
pake kapur sirih sama sabun colek, emg agak perih tapi ampuh kok selama 1 bln sudah hilang walaupun harus menahan sakit (bantu jawab)
Lilik Tyarie (1 year ago)
Apakah untuk wajah bisa digunakan setiap hari??
Akbar Akbar (1 year ago)
Ka bikin cream pemutih alami dong
Meira Utami (1 year ago)
Ini bisa untuk wajah?
Racikan Cantik (1 year ago)
Meira Utami bisa sis syg
Sri Indrayani (1 year ago)
Terus berkarya kak. Membawa like. Dan jangan lupa lihat puisiku aku juga ya. Terima kasih
Pipi Aeryant (1 year ago)
Sis klw gak ada air mawar bisa di ganti dengan apa.... Mohon jawab
Racikan Cantik (1 year ago)
Pakai air gpp syg
Shasi Kirani (1 year ago)
Bening bngt ih kakk😍😍😍
Shasi Kirani (1 year ago)
sneng banget kalo kaka uplod vidio😘😘😘
Racikan Cantik (1 year ago)
😚😚😚😚😚😚😚😚
HaidarDina channel (1 year ago)
Buat skincare rutin donk kak,apa aja yg kakak pakek sehari2 nya ?
Veronika Widjaja (1 year ago)
Kak cara atasi milia dong
Racikan Cantik (1 year ago)
Udah ada kok videonya syg km cek aja video2ku
Erni Nia (1 year ago)
Kk cantik yg tuk kantong mata bisa simpan brp lama ya kk?
Yhunie Alfarizhy (1 year ago)
Wahh...bahannya aku pnya smua.. ntr coba bkin ah.. mkasih resep cntiknya kak 😊
Nana (1 year ago)
btw pake lemon bisa gk?
Racikan Cantik (1 year ago)
Bisa syg
Nana (1 year ago)
kak cara mengatasi muka belang dong
Aduuh gasabar buat nyobain, terus bikin video ya, soalnya bermanfaat banget 💜😘, next cara mencerahkan selangkangan dong
purnay en (1 year ago)
Kak, bisa tulis buku kompilasi resep2 nya tu :) pasti banyak yg beli
patmah cianjur (1 year ago)
makasih kk
Indah Purwanti (1 year ago)
I like you... Smoga mkin sukses ya ka... Tips kk slalu brmanfaat 😘😘
roshinta rasyid (1 year ago)
Kalau untuk scrub / masker muka bs gak mbak?
Racikan Cantik (1 year ago)
Bisa syg..tapi baking sodanya ganti dgn madu atau minyak zaitun
chusnul Qolby (1 year ago)
Mb mau tanya yg sering mb pake tepung beras ap?
Racikan Cantik (1 year ago)
chusnul Qolby 😘😘😘😘😘😘
chusnul Qolby (1 year ago)
Mksh ka cntik 😊
Racikan Cantik (1 year ago)
Aku buat tepung beras sendiri.. beras aq rendam smalaman , paginya aq jemur trs siang aq giling stlah mnjadi tepung dijemur lagi seharian. Stlah dijemur baru bs digunakan .
Aliyaa Syifaa (1 year ago)
kak kulit ku gabisa kena air jeruk nipis atau lemon .. bisa gak kalo gak pake itu?
nela evalin GBU (1 year ago)
Aliyaa Syifaa pake yogurt jg bisa mba
Aliyaa Syifaa (1 year ago)
Racikan Cantik oke makasih 😊😊
Racikan Cantik (1 year ago)
Bisa sayang.. boleh di ganti madu , klo g ada madu gpp
Ekha BiL (1 year ago)
Putih bersih ya wjah leher mbak nya😍..pingin juga putih bersih kaya gtu😂
Racikan Cantik (1 year ago)
Ayo mba dicoba cara ini.. pasti bisa kok mba syg
Atika Zafira (1 year ago)
Klau ngak pakai baking soda boleh ngak say..? Kulitku agak sensitif rada"takut pakai baking soda say..
Atika Zafira (1 year ago)
Racikan Cantik makasih ya say..
Racikan Cantik (1 year ago)
Iya gak pp syg.. km ganti madu aja, klo g ada madu g pake jg gpp.
Hanifah D (1 year ago)
air mawar nya bisa diganti sama face tonic nggak kak?
Racikan Cantik (1 year ago)
Pakai air putih aja syg
Serli Manurung (1 year ago)
muka kk mulus n putih bgt, pkai skincare ap ka?
Serli Manurung (1 year ago)
+Racikan Cantik klo untuk perawatan badan kk pkai lotion ap?
Racikan Cantik (1 year ago)
Wardah renew you series.. dan prawatn2 alami. Krna produk skincare aja gak cukup sbagai pelengkapnya harus di barengin dgn prawatn alami, sperti masker wajah & aq g pernah pakai produk2 masker yg dpasaran. Tp Buat sendiri
nilam dhaivina (1 year ago)
sukaa deh bermanfaat terus tiap tips racikan alaminya, makasih kak^^
Dinda Hazan (1 year ago)
Senang banget baru nemu channel ini Biasanya home remedies yg lengkap kaya ini cuma orang2 bule yg punya. Lengkap pembahasannya. Gak pakai suara robot google. Gak alay vloggernya. Singkat padat dn jelas thanks sist smoga berjaya 😙😙😙😙😙😙😙😙😙
ran Lane (1 year ago)
bener
Izza 170804 (1 year ago)
Ke 10 😢
alfons kondat (1 year ago)
bisa pakai di muka tidak kk
Racikan Cantik (1 year ago)
Kamu cek videoku yg lain aku pernah share cara merawat kulit belang.
alfons kondat (1 year ago)
Racikan Cantik kk kulitku belang terutama bgian telapak tangku sama kaki ku bda jauh sama kulit di tangan ku bgimna cara hilanginnya mhon tips nya kk ...
Racikan Cantik (1 year ago)
alfons kondat bisa adek.. bisa buat wajah . Klau jerawatan jgn di gosok yah. Didiamkan aja baru di bilas
Dinda Sherina (1 year ago)
Kaka muluss banget😭😭 sering pake bahan alami ya ka
Dinda Sherina (1 year ago)
Racikan Cantik ouww okeyy makasih infonya kakak.. Ini aku udah buat, lagi pake juga hehehe :D jadi curhat 😂
Racikan Cantik (1 year ago)
Dinda Sherina bisa awet 1 mingguan syg.
Dinda Sherina (1 year ago)
Racikan Cantik kakaaaa kalo aku bikin banyak terus aku simpan. Itu sampai berapa hari bisa disimpannya
Racikan Cantik (1 year ago)
Dr jaman SMA syg aq rajin pakai yg alami , terutama masker wajah
NHI NH (1 year ago)
Putih bangt.😊😊
Racikan Cantik (1 year ago)
Kena cahaya sis syg makanya kelihatan putih haha 😂😂
susi lawati (1 year ago)
Jarang nemu air mawar
Racikan Cantik (1 year ago)
Gak pake gpp kok
Siti Mashfufah (1 year ago)
Kak bikin masker buat memutihkan wajah
Siti Mashfufah (1 year ago)
Kak ini bisa buat di muka kan?
Henock Christian (1 year ago)
+Evi Sueb ndak kok sy aman malah kelihtan cerah
Evi Sueb (1 year ago)
Henock Christian ok mksh ya sist infonya Btw kamu keluar bintik hitam gak stlh pake masker ini? Maaf ya Tanya muluk😄
Henock Christian (1 year ago)
+Evi Sueb 5hari say. krn sebagian susuny sy buat campur lulur
Evi Sueb (1 year ago)
Henock Christian Kalo kamu pake Susu beruang utk masker trs berapa lama tahan Susu disimpan dikulkas?
Encut RismAwati (1 year ago)
Kaka klo GX ada air mawar gimana?
Shinta Reza Ade (1 year ago)
Racikan Cantik ada cara untuk mengurangi kantung mata nggak, saya request dong.
Encut RismAwati (1 year ago)
Racikan Cantik Ok mksh yah ka
Racikan Cantik (1 year ago)
Pakai air aja gpp
Febby Aprilia (1 year ago)
First

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.