HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami - Medis Indonesia

35364 ratings | 5770680 views
Hai teman, kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengecilkan pori pori di wajah dengan cepat secara alami. Mau tau caranya? silahkan simak video berikut ini yah. #MedisIndonesia #Mesothelioma - TONTON JUGA - Pemutih Kulit Paling Cepat Dalam Semalam dan Hasilnya Permanen : https://youtu.be/27tvGr-Uo2o ( VIDEO MERACIK ) MEMBUAT RACIKAN LULUR PEMUTIH KULIT #CARAMEMUTIHKANKULIT : https://youtu.be/PXwsu82R-yg - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (501)
Kichigai Schizophrenia (6 hours ago)
Foto Pori2 Besar Edit Via Photoshop Gunakan Brush Tool Posting..... Dijamin Kece
Fredy TS (4 days ago)
Caranya gampangg,pake aja b612 apa pake camera 360 gampang kan? Tanpa efek samping lagi
sill kanaz Y53 (8 days ago)
lancau
ms ms (10 days ago)
Wa memang benar ya, dulu sering minum susu langsung muncul byk jerawat.
J.S Bach (12 days ago)
Yg comment wudhu, Bagi yg bukan muslim gimana nih 😂?
mutiara indah (12 days ago)
ahh gk bsa hlng mash aja
Jamal Nazir (13 days ago)
Cara yg ke 3 itu gpp kan klo di olesin soalnya saya jerawatan
Wildan Afandi (14 days ago)
kalok pake cara 1 dan 2 aja tiap hari bisa kan yak?
Medis Indonesia (14 days ago)
lebih baik pilih salah satunya kak ..
chanel D'MB (14 days ago)
Asalkan caranya benar,pasti berhasil
chanel D'MB (14 days ago)
+Medis Indonesia mksi
Medis Indonesia (14 days ago)
sangat betul cantik
Yoseph Jacob (15 days ago)
Crot di muka di jamin muka cewe" cantik mulus n awet muda
Dewi N (16 days ago)
Cek ig aku yuk, Yang ingin cantik, langsing, tinggi, pembesar & pengencang payudara&sehat . Kulit kusam/jerawat/kering bisa diatasi untuk segala usia & sudah BPOM. Aman untuk Bumil&Ibu menyusui. DM/WA : +62-882-1873-2461
FSB ichal (17 days ago)
Before - iphone After - oppo
Kristofel Kabuling (22 days ago)
Vidio ini sangat berman faat bagi saya,tapi warna huruf pada saat tampil alangkah baik menggunakan 1 warna saja...!!
وينكم يا عرب شو عم يحكي هاد ؟؟!
Putra Kedoya (23 days ago)
Ap iy
ratih auliyah (23 days ago)
Makasih atas sarannya....
ratih auliyah (21 days ago)
+ardian 007 😁😁
ardian 007 (21 days ago)
Iyah 😍
Muhamad Fajar (23 days ago)
Pake apk kamera jahat dijamin kinclong 😂
ponti anak (24 days ago)
Sholat 5 waktu dan berdoa kepada Allah ya Allah angkatla penyakit yang ada di wajahku ini, insyaallah hilang saya buktinya
Sakura buzz (24 days ago)
Fuck
Yohanes Dedy (25 days ago)
saya tau caranya yg lebih mudah, cepat, dan nambah putih jg. tp sebenarnya ini rahasia si.. tp ya ngga papa sy kasih tau. pakai kompon plafon saja, caranya dibaca dibungkusnya.
Muhamad Fauzan (25 days ago)
caranya u foto pake 360 auto ganteng cntik
Muzanni Asegaf (26 days ago)
Coba pakai air keras 5 botol
Roni Inor (29 days ago)
Low kita brwudhu mngharapkn cerah muka tu bukan ibdah nma'y . Ibdah tu harus dari hati yg brsih dan ikhlas , bukan mngharapkn sprti tu . Sy yakin low orang brwudhu mngharapkn cerah muka tak bakaln sah wudh dan solat nya . Yg stuju like . Bantenn
Checef Anugrah (30 days ago)
Katanya jangan terlalu sering cuci muka paling banyak 3 kali sehari...lalu bagaimana yg sholat kan ketika wudu pasti muka di cuci berarti dalam satu hari itu kita cuci muka 5 kali dalam sehari apakah itu dapat menyebabkan muka lebih cepat berminyak
Checef Anugrah (28 days ago)
+Widia Ku biasa nya pake sabun pencuci muka merek apa...?
Widia Ku (28 days ago)
Checef Anugrah kalau saya cukup 2-3kali biar kulit gak kering.
Checef Anugrah (28 days ago)
+Widia Ku kalau mau cuci muka pake sabun paling banyak brp kali...?
Widia Ku (29 days ago)
Checef Anugrah maksudnya cuci muka yang pakai sabun yg gak boleh keseringan
Medis Indonesia (29 days ago)
yakin lah berwudhu itu sangat baik untuk kulit wajah
Hendra Firmansyah (2 months ago)
kalau saya pakai masker jeruk nipis langsung oles di wajah
Faris Alan (2 months ago)
Katnya baking soda ga baik ya?
Juanda Yusuf (3 months ago)
Fokus ma comenan ja😂😂😂
Ida En (3 months ago)
Sering2 ambil air udu..krna air udu bisa mencrahkn muka
Silalahi Hylda (1 month ago)
Ida En tolol wqwq
afri anto (3 months ago)
Gk mempan
wanna but (3 months ago)
pakek daun sirih nih biar keset.. https://www.wannabut.com/2018/01/cara-membuat-masker-daun-sirih-untuk-wajah.html
Aqulila DarkSoul (4 months ago)
Ini yg ngasih ide sadis ya pake yg asem2 atau baking soda._.
Medis Indonesia (4 months ago)
baking sodanya maximal 2-3x dalam sebulan.
API WINONG TV (4 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=eBw9p-ZGLm0
Shelley Hill (4 months ago)
The blockage of pores by sebum is the cause of acne. You need something like Chlorella Gel Cleanser that can absorb sebum out of pores. It works quickly.
tante rina girls (23 days ago)
+Medis Indonesia yes no
Medis Indonesia (4 months ago)
thanks mam ..
hamdi fernando (4 months ago)
info donk.. klau yg pakai es batu.. brp kali dalam sehari dn yg pling bagus pada mlm hri tau siang hari
Medis Indonesia (4 months ago)
malam sebelum tidur lebih baik, setiap hari juga bisa ,,
player sky (4 months ago)
Bodo
Dimas Kurniawan (4 months ago)
Lagu intronya tadi apa ya?kalo ada yg tau di jawab ya
Medis Indonesia (4 months ago)
dubsteb kalau nggk salah ..
Dedi irawan (4 months ago)
Caranya gampang kok.kamera dengan hp oppo di jamin mulus.
Febri ade (15 days ago)
Bisa aja gan
Heri Santoso (21 days ago)
🤣😂🤣😂
Rome Mesir (23 days ago)
😂😂😂
Dynara Laurensia (2 months ago)
NGAKAK
Gang Bege (4 months ago)
pake jasjus rasa lemon bsa gak?
Medis Indonesia (4 months ago)
saya nggk pernah coba ...
Baisidik Chanel (4 months ago)
wah kreeen ni tnks Yap tas infonya dtnggu Video2 belutnya SALKOMSEL
MuhammadRasidi Rasidi (4 months ago)
Mau hilang jerawat cepat gosok pake bensin terus di bakar😅😆
Sigma Mahameru (4 months ago)
lagunya cheesy bgt
Fhafhauzio Zio (5 months ago)
lumayan
Fhafhauzio Zio (5 months ago)
lumayan
Fhafhauzio Zio (5 months ago)
lumayan buat mak gua nih hihi
Fhafhauzio Zio (5 months ago)
lumayan buat mak gua nih hihi
ANDI OLLE (5 months ago)
👍👍👍👍
Nova Ayu (5 months ago)
Mnurut saya sih, cukup banyakin air putih kali yah
Medis Indonesia (4 months ago)
iyaa sist....
Aksan DAF (5 months ago)
kaget njir 😂😂😂 op nya berisik
Irma Septiani (5 months ago)
aku pake lemon.. justru malah makin banyakk.. udah capeee .. pake ini itu cara2 di youtube juga.. ga ada satupun yang ccok.. hilang sekilass, nanti timbull lagi banyakk.. 😣
indry sandriany (26 days ago)
Sekalian coba dh produk korea
Medis Indonesia (5 months ago)
perbaiki pola makan dan tidur.
Salvah Dena (5 months ago)
Kalo saya pake cuka apel yang asli, bagus banget untuk wajah.
Kun Toyo (5 months ago)
susah teratur kalo sibuk kerja , berangkat pagi pulang malem><
Wahyu Kusumaningrum (5 months ago)
Coba deh pk lidah buaya yg di blender campur air dikit trus dibekuin jd es batu. Tiap 2 hari sekali dikompresin ke muka.
Medis Indonesia (5 months ago)
keerenn...
Muhamad Rafa (5 months ago)
Ok kak mkch bnyk.ats info nya,,
Muhamad Rafa (5 months ago)
Medis Indonesia ea kak.
Medis Indonesia (5 months ago)
iyaaa sama2
Nice Lady (5 months ago)
Pake lidah buaya aja 100 % aman Dan terbukti...
Farsil Yazhari (22 days ago)
Nice Lady ....pke lidah buaya ngeriiii......
Mucha Syai (5 months ago)
pengen instan ya pakai perawatan medis dengan media laser, kalau alami pakai madu+lemon
Ketrin maryanti (5 months ago)
Kok pake es batu muka ku jadi merah bengkak
Medis Indonesia (5 months ago)
coba berhenti, dan lihat apakah masih bengkak atau tidak...
Ketrin maryanti (5 months ago)
Medis Indonesia tapi bengkaknya ga ilang ilang.. Apa itu gpp? Trus baiknya saya lanjut lagi atau engga?
Medis Indonesia (5 months ago)
itu gpp cantik, .. itu terasa kram .. emang gitu efeknya ...
Rian Hadi saputra (5 months ago)
Pake sperma lbih efektif..
akromi komeng (5 months ago)
Negera penuh maksiyat
Medis Indonesia (5 months ago)
maksiat lebih tepatnya.
setudio egi (5 months ago)
Mantap..
M San W (5 months ago)
Cuci muka diwaktu berwudhu itu termasuk terlalu sering cuci muka enggak?
Medis Indonesia (5 months ago)
berwudhu sangatlah baik.
Ifey Rasta (6 months ago)
Pake semen tiga roda di jamin tahan lama
Natural TV (6 months ago)
thanks infonya, sangat bermanfaat
Medis Indonesia (6 months ago)
thankss juga ...
chichi rhizky. o (6 months ago)
Pakai nasa aja kak 085757551660
Yazid Albustomi (6 months ago)
Gelot a
player sky (4 months ago)
Ayok
Ilmi Aulana (6 months ago)
Aq aq cuci muka 5 kali di waktu sholat
Medis Indonesia (6 months ago)
masyallah ,,,
Buldan Nawawi (6 months ago)
Aqu gak percaya deh..?
Den Potu (5 months ago)
aku percya padamu kapan aj
Medis Indonesia (6 months ago)
selalu percayaaa apa yang kamu inginkan.
Buldan Nawawi (6 months ago)
Benran ini teh
Medis Indonesia (6 months ago)
cobaaa aja ...
iksan m (6 months ago)
Pake aspal 100% berhasil....
Fadiya MJ (6 months ago)
Kalo buat hilangin bruntusan kecil2 gitu gimana ya? Aku kadang suka tiba2 muncul bruntusan gitu. Terus kalo kepanasan, lupa pake sunblock, kulit jidat jd item sebagian. Susah banget kalo mau balik putih, mesti ke dokter. Pngn yg murah meriah dan alami:(
Denz Aldy (6 months ago)
Gk ada efek smping kan
Den Potu (5 months ago)
jgn lwt dr samping gk sopan braii
ivan tirtadian Tanara (6 months ago)
Pake photoshop atau beautify app maksudnya ?
Indra Prabuana (6 months ago)
Gokil , gua nonton jam 12 malem dan ada orang jalan disebelah kasur gua
Medis Indonesia (6 months ago)
haha serem ih ,..
karre koho impossible (6 months ago)
takut
Rachmat Sugianto (23 hours ago)
L
kwon twins (6 months ago)
Emang kena guna kesemua cara atau pilih nya salah satu?
Medis Indonesia (6 months ago)
pilih salah satunya aja
Abidin Aja (6 months ago)
Mau kinclong bukan sekedar wajah,,,tapi seluruh badan jga kinclong???begini caranya:1.pembersihan jasmani(pola hidup sehat dan bersih,atur makanan,disiplin mandi,banyak minum air putih,tidur yg cukup, olahraga rutin dan teratur serta pilih salah satu tehnik pembersihan yg cocok buat peribadi masing"misalnya da yg masker pakai putih telur,bengkoang,,luluran ,,terserah anda mana yg cocok untuk peribadi masing".dll. 2.pembersihan rohani(khusus buat saudara saudari saya yg seiman,,kalau buat saudara saudari saya yg satu negeri yg beda keyakinan,,Allohu a'lam,saya tidak tahu,,,kalian beribadah sesuai keyakinan masing"....... Dan untuk saudara saya yg seiman(Islam),saya anjurkan atau mengajak untuk kita bersama termasuk saya peribadi untuk memaksimalkan ibadah kita,,,karena dengan beribadah jiwa akan tenang,dan bersih dari semua penyakit hati yg membuat hidup kita suram sehingga kita akan terlihat suram jga...contohnya seperti penyakit iri,dengki,pelit,pemarah,ngegosip, caci-maki,dll.ibadahnya diantaranya seperti menjaga wudhu,solat sunah wudhu,solat 5waktu,sholat sunnat rawatib ya,sholat duha,sholat tahajjud,, berdzikir,sodakoh,senyum,puasa Senin kamisdan banyak lagi yg TDK bisa disebutkan pokoknya dengan beribadah jiwa tenang, ketenangan jiwa ini akan terpancar keluar...begitulah kira"tapi yg terpenting (KITA LURUSKAN NIAT alias LILLAHITAALA)yg saya jelaskan di atas sebenarnya bisa di bilang bonus atau efek otomatis dari jiwa yg tenang...BERIBADAH HARUS LILLAHITAALA..maafkan atas ketidak sempurnaan moga ada manfaat..wallohu a'lam bissowab....
Keven Joker098 (7 months ago)
Pake es batu bisa yah?
Medis Indonesia (6 months ago)
bisaaaaa bangett ...
Uchok the black jack (7 months ago)
makanya jngn onani tiap hari....hawa nafsu meningkat.....ngocok...
Risk Prtmaa (7 months ago)
Oplas kek oppa korea 😂
Khairul Bariyyah (7 months ago)
Sangat bagus videonya Mampir juga di channel saya "Adjha Video"
Widi Marzuki (7 months ago)
Klw baking soda gkpp apa ama kulit wajah,baking soda buat karang gigi aja rontok
Medis Indonesia (7 months ago)
iya gpp, asal pakainya jangan rutin. maximalnya 2-3x dalam sebulan.
Firlia Andriani (7 months ago)
Tapi ini aman kan ya?
Den Potu (5 months ago)
mau aman?ya ke pos yandu ya bu
Medis Indonesia (7 months ago)
insyallah cantik:)
sisca dewi kusmita (7 months ago)
kalau saya biasanya pakai baking soda + madu. kadang pakai es batu juga.. setelah di bersihkan aplikasi lagi pakai ekstra lidah buaya.. wajah mulus ga da kerutan.. biar lebih cerah mukanya solat nya juga jgn ditinggal ya :)
Hanif Fatihahaziz (7 months ago)
Make es batunya brp mnt kak?
Medis Indonesia (7 months ago)
2-3 menitan aja ..
S WAHYUDI (7 months ago)
Mau cara lebih cepat. Ambil lava Taruh dimuka Pasti pori"nya Langsung hilang Benerkan Tapi orangnya yg make tewas duluan. padahal makenya belum selesai
Tayed Oscar (5 months ago)
Retjeh
Celsia Margareta (6 months ago)
entah dimana lucunya, tapi saya hargai..
Ibu Haji (7 months ago)
VALHEIN AOV ga lucu
Calvin Evan (7 months ago)
VALHEIN AOV haha.
WIK WIK WIK AH AH AH (7 months ago)
coba pake kamera 360
dayat bego (7 months ago)
KALO SAJA INI VIDIO DI BUAT TUTORIAL PASTI LEBIH BANYAK YG SUKA, SOALNYA 80% VIWERS SUKANYA MENDENGAN & MELIHAT KALO DI SURUH BACA KAYAK GITU AGAK MALAS...
Ajinamoto oo (7 months ago)
Cara paling senang ialah KESYUKURAN. Apabila anda terjaga dr tidur. Maka ucapkanlah Alhamdulillah dgn kedua telapak tangan ke wajah anda. Lalu ambillah segelas air putih hanget disertai membaca selawat 3x diminum sebelum mandi. Insyallah disitu anda akan merasa kebaikanx dan kesehatan wajah anda. Tk
Rajeshwari Maala (4 months ago)
Hii
Ajinamoto oo (6 months ago)
Muhamad Hafdi insyaallah
Ajinamoto oo (6 months ago)
Syakura Siip masyaallah indahx kebersamaan dlm berjamaah sejuk hati
Gallant Abbey (6 months ago)
Zaenal S' arifin amalan yg bukan sunah nabi akan berpengaruh pd kesulitan hidup dan hilangnya keberkahan. Jauhi!
Syakura Siip (7 months ago)
apalagi setelah itu langsung brgkt ke masjid shalat shubuh berjamaah,, maasyaAllah ;),, betapa bhagianya
David kurniawan (7 months ago)
Wudhu aja
dps dewi (14 days ago)
Wudhu pake serum wardah atau SKII
No Mercy02 (7 months ago)
ambil itu najis lembu oleskn ke wajah ..kmudian gk usah d cuci biarin aja smpe hilang sndiri
Equator 007 (7 months ago)
lemon dan nanas tidak baik untuk wajah. mala akan berdampak negatif, pori-pori dapat iritasi, dan membuat ruam kemerahan padah wajah. Penelitian WHO mengatakan daerah paling sensitif perawatanya selain wajah adalah lipatan ketiak , tangan, leher dan lipatan lutut serta selangkangan. Hati-hati memberi dan mencerna informasi, penggunaan bahan alami maupun buatan dalam kehidupan sehari-hari selalu menghasilkan dampak, jadi pantau terus informasi terkini , karena segala hal tentang kesehatan dapat berubah setiap saat karena dipengaruhi metabolisme tubuh terhadap lingkungan yg berubah-rubah yg sulit di prediksi.
API WINONG TV (4 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=eBw9p-ZGLm0
aisyah jannah (7 months ago)
Gampang bgt astaga, lu foto ajah pake b612
mansyf sword (7 months ago)
Tinggal di edit
Muhamad Sae'an Abrorry (7 months ago)
subs balik ke chanel aq sob..☝👍👍
Dedy Chandra (7 months ago)
Mau praktis dan instan pake beauty Camera di jamin pori2 gak kelihatan dan lgsg mulus seketika wkwkwk
Medis Indonesia (7 months ago)
hehe bisa aja nih
street singer (7 months ago)
terbukti pori pori saya mengecil dan wajah menjadi mulus ketika pakai oppo f5 ........😁😁😁😁
Medis Indonesia (7 months ago)
hahaha bisa aja nih ...
Fly Guts (7 months ago)
judul lagu intronya apa gan :) maaf melenceng
Medis Indonesia (7 months ago)
dubstep kalau nggk salah
Zaivlog youtube channel (7 months ago)
Coba bikin. Peras 1 buah lemon. Letak kan pada wadah. Siap kan es batu. Lalu tuangkan air secukupnya.
its_vira (7 months ago)
Kosong?
Andi Batee (7 months ago)
Kalo saya pakai lidah buaya dan cuma sekali seminggu jerawat berkurang eh pakai kosmetik muncul lagi deh jerawatnya padahal sebelum tidur rutin pakai make up clear
Mida Love (7 months ago)
Saya pke lidah buaya gatal
Mida Love (7 months ago)
Ya gatal merah smpe bengkak gitu😔😔
Medis Indonesia (7 months ago)
biasa bawaan lidah buaya emg gitu cantik, tapi setelah di gunakan kulit memerah nggk? kalau memerah berarti gk cocok ..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.