HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Wahyuni Tri

Menginclongkan Wajah Dalam 2 Menit Sajah. Saya Sudah Buktikan Loh!

5880 ratings | 2131402 views
Menginclongkan Wajah Dalam 2 Menit Sajah. Saya Sudah Buktikan Loh!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (312)
Yusnita Nita (19 hours ago)
Ini orang udah terkenal Tukang bohong
Ipah Latifah (1 day ago)
betul bohong itu...
Susilowati Rochim (3 days ago)
Membual ngomong doang..
Marlin Sari (13 days ago)
hoax dicoba tambah hitam
Naya Eva (14 days ago)
sand paper...30 menit and then pylox...white colour...hix2222
Muhammad Ralis (21 days ago)
Taik kamu pembohong besar masa ada 2 menit bersih kalau ada secepat itu gak laku lagi obat di apotek dan dokter terima imbalan bohong kamu di kubur besok..
Umiy Galbiy Love (29 days ago)
Klo ngomong itu yg msuk akal lh
ririn eta. (1 month ago)
Putihnya ini pake bedak nih kelihatan belang2.bohong
Suminten12 Suminten12 (1 month ago)
Trima kasih semoga ber manfaat tentang informasinya
Wahyuni Tri (8 days ago)
sama sama
Lisa Elva (1 month ago)
Gaulkan semua bahan yang disebutkan dalam baskom besar, biar rame2 kita ngrujak... Ajak ibu2 yang lagi ngidam, daripada dengerin Simbak ngoceh udah suaranya jelek banget... Bikin emosi
Asipu Toino (1 month ago)
Kasida anak anak
Meli Salsabila (1 month ago)
Ah dia mah udah putih cantik
Erni yati (1 month ago)
Walah bohong tu mbok ya jgn terlalu mn ada 2 menit bs dpt hsil maximal
sri Ani (1 month ago)
Gombal tadi katanya cuma 2 menit. Tp tunggu 30 menit. Bohong
Chopy Echa (1 month ago)
Licik bilng 2 mnit
Casanova Cwc (1 month ago)
yg baca nya ngawur.. apa lg klw mmbaca tulisan CARA
Amanda aulia (1 month ago)
mungkin harusnya dikipasin pake kipas kali...
Eny Rohayani (1 month ago)
Sdh aq buktiin gk kinclong juga sich...
Syailendra J2 (1 month ago)
bhg pakai bgt.....kalau air mendidih d siram ke kulit lsg melepuh br percaya
Aisha Ashma (1 month ago)
Boooong itu ma
Norma Norma (2 months ago)
Mna..aku coba kok ga putih2 pake tomat 😟
Yusuf Aby (2 months ago)
bladus kyak tai kuda
Hadi Saputra (2 months ago)
le belakange tembok putih mangkane dalam hitungan detik putih banget hehehe
judulnya bohong bgt
Nenk Ingga (2 months ago)
Cara memutih kan tangan
Siska Yulianti (2 months ago)
modus ah
Sehun.ooh_ Ooh (3 months ago)
Kalau ingin putih dengan cepat gampang, believe cat putih aka lalu cat tubuh kalian. Langsung..... gua jamin pasti langsung putih
Alizabri Alizabri (3 months ago)
Smuanya bohong saya jg makes tiap hari sampik 24 jm jg gk ada hasil apa lagi cm 2 menit atau 30 menit
rhatna anta sari (3 months ago)
Btul aku jga udh coba munkkin udh ad 1 thun mn hasilxa mlah tmbah baxak itam"x bukanx ilank mlah tmbah tbal lgi brenksek cuman nkimink"doank..klo penken bnr"wajah putih mh pke aj air kras beres kn g usah neko"
Widya Ayuningsih (3 months ago)
Kalo mau hasilnya maximal ya harus rutin/teratur kak. Kan pakai bahan alami , jgn pada salah faham ya😇
Wiwien Giawa (4 months ago)
a
Saiful Andi (4 months ago)
udah gk bisa tu da bawaan dr lahir mna bisa di rubah, udah lh gk usah di pikirkn org cakef bukan brgntung dr kulit putih, bnyk org hitam cakef, bnyk jg org putih jelek, mka dr itu org cakef bukan mlihat warna kulit hitam atau putihnya, itu semua trgntung dr bawaan orgnya
Rizal Aj (4 months ago)
Ojok rpot 2 pkek sbun bomm wes putih
arie Prasethya (4 months ago)
pelerrr ja....pengn putih bisa gk sekalian biar gk gatal2..sorri bukan borok
putri masa depan (4 months ago)
dobol. 2 menit? wedakan pake tepung beras aja
kosong delapan (4 months ago)
hadir kak mohon disubscribe balik ya
Rani yanti (4 months ago)
tipu bayak😝😝😜😜😜😛😛😛
Murtini Murtini (4 months ago)
Yang baca kok oon banget ya
Boby Bonefasius Nagut (4 months ago)
Kalau bisa pake tai kucing Bisa membuat kulit kinclong hhhhhhhh
Lisa Elva (1 month ago)
Bisa banget.... Langsung mirip artis
Tumini Tumini (5 months ago)
ngga percaya itu emang sudah awalnya putih
Ita Mahita (5 months ago)
Kalau bikin kinclong pake beiklin aja
Surya Putra (5 months ago)
Dia gak bohong kaya kamu makannya kalo mo buka chanel mikir dulu dong
Surya Putra (5 months ago)
Mendingan chanel mama rezky
Surya Putra (5 months ago)
Pikir dulu kalo mo buka chanel di.youtube bohong aja bisanya
Mantap uda di pakai ka, sama yang komentar bahan tsb.
Dartik Npp (5 months ago)
Kenapa ngk hasilnya ngk mulus seperti gambar y ?
Raisha Raisha (5 months ago)
allah gk prcya 2 menit biar putih kinclong di amplaz aja
اااتت لانا (5 months ago)
sayah udah berapa x mencoba tapi gk ada hasilnya gimana tuh inpormasi y boong
Komang Suastini (5 months ago)
hahahaaa
Komang Suastini (5 months ago)
hahahaaa
Komang Suastini (5 months ago)
hahahaaa
Bula Ci Kevo (5 months ago)
Fake tai ayam kalo mau futih kulit ku jamin kincelog
Nur Fadila (5 months ago)
Cocoknya aku pakem cara itu mslah gatel semuax
Urip 3 (5 months ago)
Bagus untuk mempercantik wajah
Tri Sandy (5 months ago)
Poko e semua bhn itu sebaiknya kita mkn aja itu pun buat kenyang aja hehhh
Tri Sandy (5 months ago)
Q ya semua ramuan itu prnh Q coba tpi nyata nya tdk ada 1 pun yg berhasil jdi bohong
Khairul Khairul (5 months ago)
Bohong... Kalo muka anda gelap sholat tahajud lah
Abc Abc (6 months ago)
Tomat jus di dinginkan lalu d minum seger deh 😴😴😴 pingin flek hilang,,rutin pke masker mintimun tiap hari, trus pke vitaquin flek hilang lenyap
Safira Mnzz (1 month ago)
Abc Abc mending mahhh make Tepung beras Dngn Air Ajj... Udh cerah tuhh di gosok Gua ksh kesimpulan buat kalian biar putih maksimal!!
Alizabri Alizabri (3 months ago)
Abc Abc yg warnanya kayak hijo ama putih klu gk salah salep bisa obtain luka gitu maksutnya aku nya skrg masih di pranton jg
Abc Abc (3 months ago)
Alizabri Alizabri selep mbk , pling di indo gk ada coba tanya di toko"
Alizabri Alizabri (3 months ago)
Abc Abc maaf mbk apa itu yg di maksut vitakuin soalnya skrg udh 3minggu pake masker mentimun tpi mentimunnya aku blender segar trs di jadiin es batu trs itu es batu mentimun aku pake maskeran tiap hari trs yg di maksut mbk itu vitakuin itu apa dn sprti apa gitu mbk
Lela Manis (6 months ago)
bohong la aku ga percaya semua udah ku buktikan GA ada hasilnya ? muka yg Di gambar ini pakai pemutih
Frina Frina (6 months ago)
Klu muka mau pth ke dokter suntikan Opos sekalian tanam bulu mata tanam alis dll. Muka nya jd cakep dan cantik seperti bidadari dari surga asal kalian mampu punya Uang banyak seperti artis bintang film terkenal,,
Hari Santoso (6 months ago)
bagus
ami cianjur selatan (6 months ago)
ga ada gunanyah
Meysia Maretha (6 months ago)
muka embak mungging udah putih di sono nya..coba yg di peraktekin sama org yg kulit nya gelap..
Wati Wati (6 months ago)
Telek pitek... Ambi tletOng dicmpur jdi satu......... Na u cba dlu bkn 2mnit lgi... Sesaat lalat kumpul dech😂😂😂
Ria Ria (6 months ago)
Gimana caranya menginclongkan wajah kalo gak ada air mawar,,tadi saya mau beli dialfa gak ada
Uti Uti (6 months ago)
Ak pke udh seminggu ttep gk ada prubhan .bohong x yh .ap ak gk ccok ajj
purplee ginata (6 months ago)
Iku pakek camera 360 jadi 2 menit kinclong😆😆😆
Tati Rindu (6 months ago)
Rindu hatiku cinta
Vio Saputra Vio (6 months ago)
Ya
sri hartati (6 months ago)
halahhh males
Basuki Kojek (4 months ago)
sri hartati pingin tk kasih tau caranya.. Tmbh konco wa 08123476166
Coba potonya yg jlek
Pazline di indo ada di tko2 kecantikn
Lela Manis (6 months ago)
bohong lah bisa putih 2 menit orang ini pakai pemutih kulit
Hery Purwadi (6 months ago)
Ijin share ya
mami meong (6 months ago)
Preeeert.......epreeet epreeeet epret
Agnes Monica (6 months ago)
Kk tu dri lhr emng pth,,,jng bhng deh dosa
wanita idaman (7 months ago)
Nanti klau gak cocok gimana
Dewi Dewi (7 months ago)
Camera 360
Herin azzahra (7 months ago)
Hadeh...cepat apaan
af fry (7 months ago)
Kbnyakan tips ni mbak, yg mna satu mau dpilihh.. Smuanya sama,, tomat pke gula lagi, emg mau mnum jus.
herlins lins (7 months ago)
Taik kucing......
Ricky rahmat (7 months ago)
iya kh
Ardina Mega (7 months ago)
Mudah sekali ya..
Ellis Laela (7 months ago)
Udah ngomong gk ada titik koma lagi,,
dewilestari11 lestari11 (7 months ago)
dia kan cuma cari jempol...banya jempol dia banyak uang
MM2 MM2 (7 months ago)
masker tlor campur susu.kalo ada sisa boleh tak di simpan dlam peti sejuk.untuk di pakai lagi.tolog di balas ya...
saras bougrnfil wati (7 months ago)
Gak sah boong..kt smua gk prcaya..
Rahma 1980 (7 months ago)
Sekalian aja rendam pake baycklin
Hamsiah Mudo (7 months ago)
Hoaxs
Tsabita Erfansyah (7 months ago)
bohong banget si
Angel Emi (7 months ago)
Bagus dah terbukti.
Diah Wijayanti (7 months ago)
Masa siiiich
Asmat Haji (7 months ago)
B Bu Bu Bu
nanikناني محمد (7 months ago)
Waleh weleh cuma 2 menit bohong sya dh beberapa bln ko gk kinclong Kalau dibasoh sm flas percya 2 menit kinclong
balqis balqis (7 months ago)
ni
Merry Magdalena (1 month ago)
Dokter kcantikkan aja lo...ndak punya resep 2 mnit wajah putih.
Merry Magdalena (1 month ago)
Haaa...bohong. Klu 2 minggu iya..klu 2mnit. Di bacaa..di predeksi. Kita bkn anak keciiiiiiiiil.
imut cimot (7 months ago)
Aku mh suka yg item tp manis,jd g usah repot2,tomat mending d jus
Firman Supandi (7 months ago)
jgn trlalu muluk jajinya aku dh coba 3 minggu ga ginclong
Wiedarnasih Arge (7 months ago)
kamasutra
Putri Putrj (7 months ago)
Pruttt prettt kopet merepet taiii
Sowanda Setiawan (7 months ago)
kurang kerjaan
Acen young (7 months ago)
bener ma

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.