HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

Masker Pemutih Dari Susu Dancow dan Jagung | Whitening Mask 100% WORKS

57 ratings | 1965 views
Bingung mau memutihkan wajah kamu dengan cepat? Mungkin pemutih kulit alami yang selama ini kamu cari, hanya dengan kombinasi susu dancow dan jangung kamu sudah bisa membuat masker pemutih yang sangat baik untuk memutihkan muka kamu dan mengatasi masalah kulit lainnya seperti flek hitam, komedo, milia dan kulit cerah tidak merata. Selamat mencoba, semoga berhasil. Jangan lupa berdoa yah teman-teman! Populer dari kami: 1. ( VIDEO MERACIK ) HANDBODY RACIKAN PEMUTIH VASELINE & FAIR LOVELY: https://youtu.be/tOQKC3k7rr8 2. Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami: https://youtu.be/Y36FyNk8R0c 3. ( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG: https://youtu.be/2YTOs8e4GQg 4. Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Menggunakan Baby Oil: https://youtu.be/OGvdD9owggs SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg LIKE FANSPAGE KAMI DISNI : FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ =========================================== DISCLAIMER : Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri. Track: Disfigure - Blank [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSongs. Watch: https://www.youtube.com/watch?v=p7ZsBPK656s Free Download / Stream: http://ncs.io/blank
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (29)
Medis Indonesia (24 days ago)
Semoga berhasil yah sist. Like dan komennya aku tunggu :) :)
Sumi Ati (14 days ago)
jagungnya direbus dulu tidak?
Unyu Coplak (24 days ago)
.itu jagung xa d lembutin atau gmna ka??
Unyu Coplak (23 days ago)
Owh..tHnk kA...
Medis Indonesia (23 days ago)
iya kalau bisa dilembutin sayu ..
Kanjengmami 2811 (24 days ago)
kalo sisa boleh disimpen dikulkas buat besok lg gak ??
Medis Indonesia (24 days ago)
boleh banget, aku juga simpen dikulkas kok biar bisa pakai sampai habis :)
Opick troper (24 days ago)
Pake susu perawan bisa ngk....😄😄😄😄
Mariyah Kamarudin (24 days ago)
tepung jagung bisa gk?
Mariyah Kamarudin (22 days ago)
+Medis Indonesia ouh ... oke makasih
Medis Indonesia (24 days ago)
pakai jagung manis bun, jangan tepungnya..
Diana melky (24 days ago)
Itu jagung manis apa jagung biasa ya?
Medis Indonesia (24 days ago)
iyaa makasih juga say
Diana melky (24 days ago)
+Medis Indonesia oh ok mkch info nya
Medis Indonesia (24 days ago)
jagung manis say ..
Dwi Annisa (24 days ago)
jagung nya jgung apa kk
Medis Indonesia (24 days ago)
iyaa sama2 juga kak ..
kaila aza (24 days ago)
+Medis Indonesia makasih info nya kk
Medis Indonesia (24 days ago)
jagung manis yang masih muda
Medis Indonesia (24 days ago)
jagung yang muda cantik..
Dwi Annisa (24 days ago)
like ke 11
Medis Indonesia (24 days ago)
makasih yah cantik
Maulan Riko (24 days ago)
like ke1
Maulan Riko (23 days ago)
+Medis Indonesia klo pke susu Energen boleh gk?
Medis Indonesia (24 days ago)
iyaa memang untuk wajah..
Maulan Riko (24 days ago)
+Medis Indonesia bisa dipake dimuka?
Medis Indonesia (24 days ago)
lebih ampuh jagung. Selain ampum memutihkan wajah, jagung juga dapat menghilangkan flek hitam, milia, dan komedo pada wajah.
Maulan Riko (24 days ago)
+Medis Indonesia lebih ampuh pke putih telur apa jagung

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.