HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

Masker Pemutih dari Susu Dancow dan Jagung, Hasilnya Cepat Banget!

70 ratings | 3613 views
Berikut ini adalah cara membuat masker pemutih wajah menggunakan susu dancow dan jagung muda. Populer dari kami: 1. ( VIDEO MERACIK ) HANDBODY RACIKAN PEMUTIH VASELINE & FAIR LOVELY: https://youtu.be/tOQKC3k7rr8 2. Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami: https://youtu.be/Y36FyNk8R0c 3. ( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG: https://youtu.be/2YTOs8e4GQg 4. Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Menggunakan Baby Oil: https://youtu.be/OGvdD9owggs SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg LIKE FANSPAGE KAMI DISNI : FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ =========================================== DISCLAIMER : Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri. Track: Disfigure - Blank [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSongs. Watch: https://www.youtube.com/watch?v=p7ZsBPK656s Free Download / Stream: http://ncs.io/blank
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (29)
Medis Indonesia (3 months ago)
Semoga berhasil yah sist. Like dan komennya aku tunggu :) :)
Sumi Ati (3 months ago)
jagungnya direbus dulu tidak?
Unyu Coplak (3 months ago)
.itu jagung xa d lembutin atau gmna ka??
Unyu Coplak (3 months ago)
Owh..tHnk kA...
Medis Indonesia (3 months ago)
iya kalau bisa dilembutin sayu ..
Kanjengmami 2811 (3 months ago)
kalo sisa boleh disimpen dikulkas buat besok lg gak ??
Medis Indonesia (3 months ago)
boleh banget, aku juga simpen dikulkas kok biar bisa pakai sampai habis :)
Opick troper (3 months ago)
Pake susu perawan bisa ngk....😄😄😄😄
Mariyah Kamarudin (3 months ago)
tepung jagung bisa gk?
Mariyah Kamarudin (3 months ago)
+Medis Indonesia ouh ... oke makasih
Medis Indonesia (3 months ago)
pakai jagung manis bun, jangan tepungnya..
Diana melky (3 months ago)
Itu jagung manis apa jagung biasa ya?
Medis Indonesia (3 months ago)
iyaa makasih juga say
Diana melky (3 months ago)
+Medis Indonesia oh ok mkch info nya
Medis Indonesia (3 months ago)
jagung manis say ..
Dwiansa Qs (3 months ago)
jagung nya jgung apa kk
Medis Indonesia (3 months ago)
iyaa sama2 juga kak ..
kaila aza (3 months ago)
+Medis Indonesia makasih info nya kk
Medis Indonesia (3 months ago)
jagung manis yang masih muda
Medis Indonesia (3 months ago)
jagung yang muda cantik..
Dwiansa Qs (3 months ago)
like ke 11
Medis Indonesia (3 months ago)
makasih yah cantik
Maulan Riko (3 months ago)
like ke1
Maulan Riko (3 months ago)
+Medis Indonesia klo pke susu Energen boleh gk?
Medis Indonesia (3 months ago)
iyaa memang untuk wajah..
Maulan Riko (3 months ago)
+Medis Indonesia bisa dipake dimuka?
Medis Indonesia (3 months ago)
lebih ampuh jagung. Selain ampum memutihkan wajah, jagung juga dapat menghilangkan flek hitam, milia, dan komedo pada wajah.
Maulan Riko (3 months ago)
+Medis Indonesia lebih ampuh pke putih telur apa jagung

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.