HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: media kecantikan

Cukup Air Dan Garam.. Minyak di Wajah Hilang...

1400 ratings | 214278 views
Menghilangkan wajah berminyak dengan air garam memang sudah di kenal sejak lama. Apa anda ingin mencobanya? Yuuk simak langkah langkahnya... https://youtu.be/YtYvie9kf6U
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (63)
chichi rhizky. o (2 days ago)
Wa 085757551660 Produk Herbal dan bpom
a profesional (6 days ago)
Klo gausah disemprot...pake tangan boleh gk?
Irma Aisyah94 (8 days ago)
Minyak zaitun nya di ganti Ama madu bsa
NoFace __ (11 days ago)
02.00 maksudnya apa cuk
Nova afizzah (15 days ago)
klok ngk ad minyak zaitun?
Chika Chubby (5 days ago)
Mlh mkn banjir
Agus Suprihadi (9 days ago)
Bisa di ganti dengan minyak sisa goreng ikn asin ka"
Kemall 46 (18 days ago)
pake air dingin bisa kagak :v
Yeremia Albanel.M (17 days ago)
enggak
Umi Yati (21 days ago)
Kau minyak zaitun di ganti sama madu jd ga
Dian febriani (23 days ago)
Kak kalo gak pake minyak jaitun
Rifki Shidiq (29 days ago)
Ini harus rutin enggak?
ilham ska (1 month ago)
Bener tuh tiap hari pakai hilang deh wajah nya😂
E R Z A Motovlog (1 month ago)
Bener ampuh niih,, thn 2008 wktu gw masih smp, muka gw penuh beruntusan jerawat di jidat.. wktu itu ada temen gw cewek ngasih tau, biar jerawat gw ilang tanpa bekas Ternyata bener, bbrp minggu mulai ada perubahan, lama kelama.an berkurang,, jerawatnya ilang tanpa bekas.. Iyaa obat nya garam ama air anget ajha campur kemudian aduk ttuh semua, hbis itu di usap usap/kompres pke handuk kecil muka nya yg berjerawat.. setiap hari 1x dalam sehari, biasa nya saya lakuin setelah selesai sholat dzuhur ⚠Jangan.pernah.pencet.jerawat.kalo.mukanya.gk.mau.bopengan⚠
Dian febriani (23 days ago)
Beneran kak gak pake minyak jaitun
E R Z A Motovlog (1 month ago)
+Whshh Sdhdh gk pake minyak zaitun,, garam sama air anget ajha 👌
Whshh Sdhdh (1 month ago)
Garam ama Air Daong? MINYAK ZAITUN NYA KAGA?
Dewi Haryanti (1 month ago)
Katanya air ko itu pake minyak si ? G jls emg y
火 Andriマ_ (1 month ago)
Selama ny hilang ngk
Fharid Muhammad (1 month ago)
berenang aja di laut kagak usah buat yang begituan
Nabila Rasyid (15 days ago)
siap :v
Winda Puspita (1 month ago)
beneran ni pake garam🍃
ulek bulu (2 months ago)
Teman saya makek ini 2 hari setelah itu wajah nya hilang
Smart Gacha (3 days ago)
Wajahny hilang????! 😂😂😂
Redial saputra (4 days ago)
Anjingg mada wajah nya ilang
Morales Sitorus (4 days ago)
omeg kok bisa????
fredy counde (5 days ago)
ulek bulu anjiirr😂😂
lanjot ke 15 WW (6 days ago)
Keren
Boss Bronces (2 months ago)
Gk jelas woy...
Linda Purnama (2 months ago)
Baca komen nya 😅😅😅
Menthi pekok (2 months ago)
Py t.jare banyu.kok mlah minyak!
Srikandi Nurdiansyah (2 months ago)
goblok gua kira garam doang anjing
gus indria (2 months ago)
katanya air dan garam kok minyak zaitun dan garam
anandra mala (3 months ago)
Kebayak kan kamu tiara
Imanuel Sandy w (4 months ago)
Bersihkan minyak dengan minyak 😂😂
Emelito Ruas viana (4 months ago)
Ini bertahan untuk berapa Lama..!
septia ramdani (4 months ago)
kok pake garam
Anggi _Dsy (4 months ago)
Klo kena mata gmna?kan perih tuuu
Firman Faruq (2 months ago)
.
yellow grils (5 months ago)
Kok pakai minyak
NICKEN AYU (6 months ago)
Benar engga nih
Bilqis Shabrina (6 months ago)
bener ga nih??
Pyscho Killer (3 months ago)
JELITA Dirgantari yg bener lu..awas kalau bohong
Bilqis Shabrina emang bnr kak.. Aku pake subhanallah wajah ku jd bnr bnr bersih
Bilqis Shabrina bnr
Sukron Ukon (6 months ago)
Harus Rutin tidak ??
Tiara Nurfaliza (8 months ago)
pke air hangat aapa air biasa??
Barelank Fans (5 months ago)
Tiara Nurfaliza
junaidi ms (5 months ago)
K
Bilqis Shabrina (6 months ago)
Zul Zul fak wkkwwkw
Farah Ain (6 months ago)
+Zul Zul org melayu please please😑😂
Zul Zul (7 months ago)
bnyak kan mnggunakan minyak masak ke muka anda agar supaya kurang berminyak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.