HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kevin Sinarli

KEMEJA LENGAN PANJANG YANG PAS | Tips Memilih Kemeja Lengan Panjang Untuk Cowok

592 ratings | 83965 views
Sebagai cowok kita sering kali memakai kemeja lengan panjang : untuk kerja ataupun untuk hangout. Tapi ternyata kesalahan terbesar kita sebagai cowok adalah : MEMAKAI KEMEJA LENGAN PANJANG YANG TIDAK SESUAI UKURAN KITA !! Nah, untuk menghindari kesalahan ini, video kali ini akan memberikan beberapa tips / hal2 yang perlu diperhatikan dalam memilih kemeja lengan panjang. Semoga Video ini bermanfaat ! Enjoy ! and KEEP MOVING FORWARD ! Tips memilih baju lengan pendek : https://www.youtube.com/watch?v=aYg5c0qFyOk email : Kevin.sinarli@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (50)
Federico Rama Nugraha (14 days ago)
lucu bro . jelasin tentang fit baju tapi lengan kemeja mu di bagian bicep terlalu besar banget
bagasandi nurdianto (2 months ago)
Cara ngomongnya kurang asik bro
Salis chanel (4 months ago)
Halo mas kevin Mau tanya nih,, untuk alangkah baiknya di se usia muda seperti saya sekarang 21 tahun...menata kemeja baju baiknya di masukan apa di biarkan di luar..? Terimakasih motivasi nya..
RENDER 470 (4 months ago)
Mantap
Yudiz chanel (5 months ago)
Lanjut bang,sangat bermanfaat
Bram Wisnu (6 months ago)
memakai baju emang haris persetel... biar keren
Mustafa Tafa (8 months ago)
Min bahas Snekers yang bagus buat cwo dong
Fatma Fatma (8 months ago)
kk in Ganteg bagget and kemejanya bagus sekali
BenLi (10 months ago)
beli pakaian biasa merk apa? Pakaian km selalu terlihat pas di badan. Dan tinggi badan kevin berapa?
adhy calvin (10 months ago)
mantap bro
Fatma Fatma (11 months ago)
Ganteg kk and kemaja nya baguas
Maz Aiīdoo (11 months ago)
ukurannya kemeja yng abang pakai apa bang
sugi yanto (1 year ago)
thx bro sangat membantu sayaa dalam memilih pakaian dan cara cara berpakaain.di tunggu video selanjutnyaa
rudy ahmad (1 year ago)
ada jg yg mengtakan buat lebar kerah ketika di kancingkan, ada sela 1 atau 2 jari. itu aja sih tambahannya
Fawqo Nuri (1 year ago)
@kevinsinarli kak tolong dong rekomendasi merk / toko buat beli kemeja putih slimfit, gak kegedan kerah nya, tolong di balas kak.
Fawqo Nuri (1 year ago)
Kevin Sinarli coba aku liat2 di sana, makasih kak 😁
Kevin Sinarli (1 year ago)
Bisa coba di Executive, Zara, H&M , dan Cotton On
dodo hermawan (1 year ago)
cara ngomongnya ngebosenin
cahya sinda (1 year ago)
Bang luaran buat kemeja warna gmana bang?
Lalu Arief28 (1 year ago)
shere cara msukan baju yng rapi d benar
Anya Zefanya (1 year ago)
kaka sndri itu ukuran apaa kemejanya?
Kevin Sinarli (1 year ago)
Anya Zefanya XS atau 14.5
Ryan Pratama S (1 year ago)
great content 👍 greeting from ur new subscriber✋
Vincent Fla (1 year ago)
0:47 > sound nya bikin kaget
Laode Hidayatullah (1 year ago)
tempat beli jam tangannya di situs mana yah?
Josua heris (1 year ago)
Bang mau tanya nih , untuk celana jeans warna putih cocoknya pakai Hem warna apa ya ? pengen coba hal baru pakai celana jeans putih nih. Ditunggu solusinya.
IKHSAN N (1 year ago)
Jikalau kerahnya melar tidak bisa ditegakkan apa solusinya mas? Kevin Sinarli
Josua heris (1 year ago)
oke , terimakasih atas sarannya bang . akan saya coba :-)
Kevin Sinarli (1 year ago)
Josua heris saya tidak menganjurkan celana jeans wrna putih krn agak sulit dipadukan dgn yg lain. Tapi kalau mau pakai warna putih, bisa dipadukan dgn atasan warna hitam atau abu gelap 😊
Nova Aryanto (1 year ago)
sabuk kulit dong bro
Kevin Sinarli (1 year ago)
Nova Aryanto siap, ditunggu yaa
Hendra Maulana _HD (1 year ago)
terkadang ada kemeja yang warna kerah tangan dalamnya tidak sama dengan warna luarnya, dan kalau kita lipat atau kita sleev maka akan kontras dengan kemeja tersebut. apakah itu bagus atau tidak bang
Hendra Maulana _HD (1 year ago)
Kevin Sinarli terima kasih jawabanya bang
Kevin Sinarli (1 year ago)
hendra maulana saya pribadi krg suka dgn kemeja yg sprti itu, krn kadang warnanya kontras, kesan rapi, formal, dan elegant jdi kurang. Paling bagus yg polos dgn warna2 yg netral 😊
nonik miya (1 year ago)
jam tangan di video ini jenis apa gan?
nonik miya (1 year ago)
keren gan
Kevin Sinarli (1 year ago)
nonik miya PARNIS STERILE SUBMARINER HOMAGE. Ada saya bahas di video yg review jam2 saya. Moga bermanfaat 😊
Sulasikin Pratama (1 year ago)
bro bisa gk buat video model kerah kemeja yg pas dgn bentuk wajah dan cara mnggulng lengan kemeja yg pas untk casual?
Kevin Sinarli (1 year ago)
Sulasikin Pratama Thankyou masukannya. Ditunggu yaa videonya 😊
Zian Info (1 year ago)
Bro request donk tips memilih celana jeans panjang yg pas buat cowok pendek ya bro,, klo bisa sedetail"nya oke
Kevin Sinarli (1 year ago)
Zian _tm ditunggu yaa
Mesran Mahlan (1 year ago)
request cara memakai blezer..
Galby Assegaff (1 year ago)
Agan... Bikin video biar tampil keren dengan Sarung dong.. Edisi Ramadhan
mahadi prasetyawan (1 year ago)
bang mau ngasih saran. kalo mau nyebutin jenis2 warna atau model dikasih liat contoh gambar juga dong. kayak di menit 1.00 tentang jenis2 kerah besar, sedang & kecil.
WilliamTedja (1 year ago)
kak.. bikin daily vlog donkkk
Insom Nita (1 year ago)
Kevin Sinarli ah yang bener saja mas bro...hihi serem tapi gak menyeramkan to...hihihi
Kevin Sinarli (1 year ago)
WilliamTedja keseharian saya nyeremin bro 😄
galih permana (1 year ago)
masukan aja gan sama lengen di perhatiin terlalu ngepres juga gak enak
samuel wongkar (1 year ago)
Akhirnya Kakak Upload lagi
SOUNTEL. Tv (1 year ago)
Gue nonton Pertam kali

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.