HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: hidup sehat

Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering

186 ratings | 52902 views
Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering Tips Jitu Merawat Luka Khitan Agar Cepat Kering
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (47)
Melki 42 (3 days ago)
Bang aku abis sunat nih, tpi ada bengkak di bagian yg di jahit,, apakah bengkak itu bisa mnurun atau gak?mohon jawaban yg tau👌
Galuh player ml varo (6 days ago)
gua habis sunat do ain yaa biar lekas sembuh.
Ismail Santoso (7 days ago)
habis sunat
Ismail Santoso (7 days ago)
aku juga
Arieardinata Kusuma (18 days ago)
Saya selesai sunat pas hari Jum'at Doain ya biar cepet sembuh aminn...
Rendy fajar (19 days ago)
вєѕσk αku ѕunαt dσαín чα. ѕmσgα gk αpα2
Mobile Ganteng (20 days ago)
Doain aku ya aku baru selesai sunat tolong doain saya semoga cepat kering
Super Dank (24 days ago)
Wkwkwkw gua aja 1 jam Sudah kencing
Vanoss Gaming (24 days ago)
Aku habis sunat doain ya supaya cepat sembuh
MOH ANAS (25 days ago)
Aku juga abis sunat doainya cepet kering amin ya allah
Ode Widia (15 days ago)
Aku sunat pas 1 januari lalu. Doain cepet sembuh ya...
Arieardinata Kusuma (18 days ago)
Amin
Mobile Ganteng (20 days ago)
Kamu sunat hari rabu ya kalau aku hari kamis, doain juga aku yah semoga cepat sembuh
kids gamerz (27 days ago)
makasih bro infonya gw juga baru disunat doain cepat sembuh ya. yg doain aku komen sm like.
AzuraCraft (25 days ago)
+MOVIE FULL AVENGER woy lu udah sunat kan
MOVIE FULL AVENGER (26 days ago)
Gw besok
i cam (1 month ago)
Macam mana kalau kulit itu terbuka
Fadhil Ramadhan (12 days ago)
Iya... tny aj ke dokter, krn gw gk tau jg carax
i cam (1 month ago)
Kene jumpa doktor ke
kalo cairan bau itu gimana?
Aku udh sembuh
ZuperrKrunch Chanel_ (23 days ago)
Semua juga dek :)
Erna Wati (1 month ago)
Anak saya varu di sunat 4 hari .... Tapi saya kaget dan takut oas saya liat pinggirnya penis nya itu ada semacem cairan kuning apa itu gpp tapi saya langsung beli bedak tabur buat luka yg abis sunat bukan salepnya ... Saya sampai sejarang juga masih kasian liat anak saya ..saya cemas aoa itu gpp
Hwandex Productions (20 days ago)
Tante, emang bagus kalo pakai yg tabur, saya jg dipakaikan tabur sama ibu oleh dokter, katanya salep itu kan sama megang burungnya jadinya sakit, pas kuning2nya itu di tempel tisu pelan pelas abis itu lepas nanti akan berkurang,Tan.
Rahman Chusnein (22 days ago)
Sekarang dh sembuh?
Pro Gamer (6 months ago)
Saya hari kelima kok masih bengkak tapi agak kempes
DellaMillenia Sari (6 months ago)
om sy baru disunat udh seminggu blm sembuh keluar farah dr jahitan sy takut infeksi
Dimas Andrian (6 months ago)
Ane hampir 1 minggu udah di sunnat luka nya belum sembuh wkwk,dekat bekas jahitan nya ada kotoran
f. Fauzan (5 hours ago)
Bro lu habis sunat langsung kencing apa gua takut kencing karrna takut sakit nanti saat kencing
Mobile Ganteng (20 days ago)
Kasih kena angin
Teman Ocong (6 months ago)
Sama
iTzKeViN (6 months ago)
Dimas Andrian sama wkwkwk
Lies Service (7 months ago)
Saya kasih tau yg sunat itu gak boleh makan ikan pindang ikan apapun selama belum selesai penenthan selesai sunat banyak makan sayur saja lebih baik, sy 3 hari selesai kok
Lies Service (6 months ago)
Gk boleh kena air usahakan tetap kering
Zaky DZ Jangan dlu..bolehnya klo udh sembuh total
Zaky DZ (6 months ago)
Lies Service boleh kena Air?
jonathan saputra (7 months ago)
sya nihh masih sunat, kok masih bengkak saya pakai sunat laser,malah bengkaknya makin besar gimana cara nya supaya kempes
DINAMYC (8 months ago)
Boleh makan telur apa gak boleh
warham nur (1 month ago)
Boleh, soalnya butuh protein untuk membantu pengempesan bengkak.
Kazu Ma (6 months ago)
Iya bisa bikin gatak2 juga
PRENZY ALHAM (7 months ago)
Kalau makan telor dek penis nya kan bernanas dan membuat rasa sakit
Zack waroi (8 months ago)
Makasih
kopassus cijantung (9 months ago)
Saya 4 hari yang lalu selesai sunat laser dan sudah 4 hari anu saya masih bengkak apakah itu wajar engga om.? Dibatang nya masih bengkak sudah 4 hari
Super Dank (24 days ago)
La iyalah
Royan Alamsyah- (1 year ago)
Makasih bermanfaat banget
THE RAYHAN 357 (1 year ago)
Makasih
Sukamawati Sukmawati (1 year ago)
mksihh kak 😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.