HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Dokter Pedia

Begini Nih Proses Perawatan Pencet Jerawat

1117 ratings | 610789 views
mungkin kebanyakan orang sangat tergangu dengan adanya jerawat wajah, adanya jerawat diwajah membuat seseorang tidak percaya diri, dan pasti ingin sekali memencet jerawat mereka, nah video ini berisi perawtan untuk menghilangkan jerawat dengan dipencet, silahkan simak videonya dan bagaimana menurut anda? #jerawat #pencetjerawat #carahilangkanjerawat klik subcribe:https://youtu.be/Zs1DfvouovE Begini Nih Proses Perawatan Pencet Jerawat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (102)
LADU LADU (17 hours ago)
Aku juga pernah buat begitu ngak sakit kok
Fresty Indaryani (1 day ago)
gregetan liatnya..dulu pas abg muka aku jerawatan juga demen bgt pencetin haha
adri xz (1 day ago)
jtu pas dikeluarin pori porinya gede banget anjir
itu di pencet gitu apa gak sakit yah
麗雅 (1 day ago)
Aq biasa nglakuin gitu dipunggunv pasienq dulu kalo di wajah gitu kan sakit ya
Ayu Wandira (2 days ago)
Diparut aja sekalian kak , engga usah di pencet
rudi anto (4 days ago)
Saking rajinnya cuci muka... Hmmm,, aq tuh klo nyentuh satu jerawat aq kudu nyitezzz jari q,,, palagi smp kt gitu, ga duyan mkn deh rasanya, pilih pncetin jerawat
Indah Pertiwi (5 days ago)
Nggak sakit apa tak 😫😥
Dedisanjaya Sanjaya (7 days ago)
Jijik
nicho ardiansyah (7 days ago)
Liat nya bikin geli tapi seru😁😁😁
Kevin almalik (7 days ago)
jarang cuci muka at apa
Hai Hai (7 days ago)
jerawatnya kok gak benjol
Mega Mutiara (8 days ago)
ngiluuu😖
Karlie Shanelle (10 days ago)
99% of those pimples will be back
nta _ sinta (10 days ago)
Apa ndak sakit ya
Icha Mathew (12 days ago)
Panen jerawat
boys sad (13 days ago)
Akh sedap lihatnya
Ainun RRR (13 days ago)
Ih
L BLUE (14 days ago)
Ting tang walla walla bing bang
Fendy Ldm812 (14 days ago)
Jiji
Tiara Raya (15 days ago)
Kok gw demen yak ngeliatin yg kyk gini Apalagi pas dipencetttt Uuuuuuu berasa legaaa
josephine angelica (15 days ago)
Geliiii
elaine reed (20 days ago)
Stolen.
June DeLuccio (20 days ago)
I wouldn’t even subscribe to this as the one who is doing the extraction does not even make the slightest attempt to get it all out, but just wipes it away. BUMMER!!!!!🤪🤪🤪🤪🤪😡😡😡😡😡
Farah zachri (22 days ago)
🤮🤮🤮🤢🤢
Marifah Rifah (23 days ago)
Itu jerawat ko bisa ampe gitu yaa, serem deh,,,,
Senin Pahing chanel (26 days ago)
dulu aku punya banyak sekali jerawat tapi sekarang udah g ada
Iky Haw (13 days ago)
Ilangya pake apaan bang?
Ride fox (27 days ago)
Pasti ewe
Tsz Ching Au Yeung (28 days ago)
ihhh aku jg jrawaten pi kyk nanah lo dah kmpes ya udah ga gitu
Juste Lola (1 month ago)
Wtf? 😂😂🦄🦄❤
iqbal fattah (1 month ago)
Enakkk ngeliatiknya
Muhammad Maskur (1 month ago)
Kalau jerawat di pencet nantinya muka kita akan bolong2
Malfic Roar (30 days ago)
Gw pernah wkwk
jijiknya
no name (1 month ago)
Ngeri bolong²
Cell Com (1 month ago)
Jorok benar gak muka tu Dah kek belatung
Aden Permana (17 days ago)
iya
dwin _ (1 month ago)
kalo ke dokter bakal ilang ampe ke akar. tapi imbasnya muka nya bopeng:'v
MELIODAS Nee sama (9 days ago)
Ariel Sirun bekas bekas nya gitu
Ariel Sirun (13 days ago)
bopeng itu apa ya kalo boleh tau?
karyawan swasta (1 month ago)
wajahnya berminyak bngt. otu susah mencetnya. ngk maksimal bersihinnya. sayang bngt greget pengen ngikut mencet😂
M4STER D4SH (1 month ago)
eooh..
SemutManis 1804 (1 month ago)
Pertolongan pertama jerawat? Yaa AMOOREA Pertolongan pertama komedo? Yaa AMOOREA Pertolongan pertama Flek? Yaa AMOOREA Pertolongan pertama kulit kering, kusam, berminyak... Yaa AMOOREA😘😘😘 Amoorea lagii Amoorea lagii...💃💃💃💃 Lah iyaaa org berbagai macam masalah kulit solusinya cuman 1 Yaa AMOOREA 😍😍😍 Yuuuks AmooreA ajjah Info join member/ order wa 085215924341
Retno Ayu (1 month ago)
Ga baik kalo ke dokter nanti muka nya pada bolong bolong loh
vira _ (1 month ago)
Retno Ayu sok tau
Rival Agazta (1 month ago)
Dulu saya begini... Emng demen pencet jerawat tp muka kayak baal/tebel... Dulu slsai di pencet bgini... Saya gosok pake jeruk nipis... Alhamdulillah sekarang udh ga nongol² lagi jerawat
Fauzan Novaldi (7 days ago)
Jadi bolong bolong ngga sih?
Wira Tama (8 days ago)
Kalau habis mencet jerawat trus di oles jeruk nipis kalau emang gk kuat nahan perihnya apalagi jerawatnya keluar darah itu akan menyakitkan sekali apabila di olesi jeruk nipis saran saya sih mending kalau habis mencet di olesi lidah buaya aja rasanya adem pluss bisa menghilangkan bekas jerawat yg item item ini alternatif kalau gk kuat makek jeruk nipis
Ronal Rozy (20 days ago)
Bang, jeruk nipis dibelah 2 terus di olesin ke muka ya? @rival agazta
Chitra GS (21 days ago)
makasih bang dah di kasih tau
Wibu kok Kpop (24 days ago)
Rival Agazta terus kalo jerawatan kok nggak boleh pake sabun bi*ore,dll,kenapa bang?
paimintex paimin (1 month ago)
Bopeng
paimintex paimin (1 month ago)
Bisa gitu baru liat disini
Farhan ahmad kautsar (1 month ago)
enak banget mencetnya ..
Sufriani 1993 (1 month ago)
Mau juga mencet jerawat
Sufriani 1993 (1 month ago)
It hurt?
Farah zachri (22 days ago)
Itu sakit??
Dewi Subarokhah (1 month ago)
Jarang cuci muka x ya
Reza Firmansyah (1 month ago)
Puas bgt liatnya
Dinda Ah (1 month ago)
.psty sakit&perih
aureline elin (1 month ago)
banyakin ngewek pasti muka kinclong
MakmOń Sadatt (1 month ago)
Mukanya belom diaspal 😆
Adhi Saputra (2 months ago)
Dia yang dipencet, tapi gue yang puas dan lega ya wkwkw
En daniela (20 hours ago)
Haha
Winda Winda (2 months ago)
Kok jijik y
Siti Maria (2 months ago)
liatnya ngeri😣
Retake Indonesia (2 months ago)
Ada yang tau judul lagu backsoundnya?
Retake Indonesia (2 months ago)
Ada yang tau judul lagu backsoundnya
Fajar Maulana (2 months ago)
Pasti bau
BBC HITS CEMPAKA (2 months ago)
Gk dirawat mukana
Lenovo 2018 (2 months ago)
mau muntah gua liat nya
edy kecil (2 months ago)
Kyakny enak,,,di pnceti orang jrwat
E. peilouw PEILOUW (3 months ago)
itu karna kurang mencuci muka jadi kayak gitu
Hello Hay (3 months ago)
Jadi pengen ikutan ngambil njir
Andi Ahmadin (2 months ago)
Hello Hay kamu sehobi dg saya
Sosi yesterday (3 months ago)
apakah setelah itu akan hilang bekasnya
Park Da Ri (3 months ago)
Jorok x muka nya...koq bisa gitu ya.. Subhanallah...
Agung Zulham (3 months ago)
Gemes gueee
poi abdurahman (3 months ago)
Puas bgt liatnya
Mohamad subandi (3 months ago)
Massok
Berusaha Hijrah (3 months ago)
Kyknya pekerjaan yg menyenangkan pencet2 jerawat
トレアルドレザル (3 months ago)
Menjijikkan
gula jawa (3 months ago)
Ihh ngerii
SQUAD WONOCOLO (3 months ago)
ouh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.