HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Pemutih Kulit Terampuh & Terbaik,Hasil Permanen Selamanya

46863 ratings | 4943423 views
Pemutih Kulit Terampuh & Terbaik,Hasil Permanen Selamanya Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2529)
Anna Rizuki (3 months ago)
kasian sekali yg komen udah item aja, syukuri, blablabla. wkwkwkwk. perawatan diri itu baik kakak, bukan masalah ngga mensyukuri, justru pemberian Tuhan itu harus dirawaaaat. hadeeeh. oh ya tepung beras, jeruk nipis, madu, tomat itu khasiatnya emg bagus buat wajah. aku sering pake tomat+madu buat ngilangin jerawat dan terbukti ilang jerawat+bekasnya. di Jepang merrka pake tepung beras biar kulit wajahnya putih, itu resep mereka. jeruk nipis ato lemon juga bisa ngilangin jerawat, wajah kusam. search aja gugel. MAKASIH KEK DIKASI INFO.
Redza Ridzuan (12 days ago)
Bocah
Ariel Peterpan (25 days ago)
Gila ni ank😒
BANG GOZIO (1 month ago)
Saling mensupport abg dan kaka https://youtu.be/zzdaTRSSnm4
Belimas Mas (1 month ago)
.
Apsara Liyange (2 months ago)
Anna Rizuki
Artex2 BW (3 hours ago)
Kak, itu biar kentel gitu dikasih apa ya? Tambahin airkah? Atau apa ya kak?
baiq rani (19 hours ago)
Kak kalo gak pake madu boleh gak?
iChanel87 (1 day ago)
Pngin putih....lagi her
dimas ahmad atoilah (1 day ago)
Y
Nani Nani (1 day ago)
WA'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
Permana Cuy (1 day ago)
ok
Idhel Simboh (3 days ago)
brpa lama?
Yusri Jambi (4 days ago)
Tuh digoreng rasanya gimana y😋😋
Mbok Klenyik (6 days ago)
unk hasil maxsimal brp x pemakaian y mz
Imellia 24 (6 days ago)
Tepung beras itu tepung terigu bkn?
Musriadi Adam (6 days ago)
Pasti ini gak berhasil karena saya sudah cobak mala gak berhasil tangan saya rusak
Ferry Worotikan (6 days ago)
Ah butiinya mana?ko g dikasoh liat hasilnya?
WD Villa (6 days ago)
WDvilla subcreabe dan jempol dong...
Kayzi Jr (6 days ago)
Penipu bocah lo anjir
Permana Cuy (6 days ago)
knp
MAD GAMING (7 days ago)
itu bahan nya kurang 4 cabe garam ama nasi ama ikan
Permana Cuy (6 days ago)
hhhhh
Putri Cantik (8 days ago)
Bolehh kemuka ga itu
Permana Cuy (8 days ago)
bsa
Cindi Elina (9 days ago)
Kalau gak di blendr gimana?
Cindi Elina (9 days ago)
Oh bisa,Tapi maaf ya kalau saya sorot tadi soalnya saya lagi Emosi
Permana Cuy (9 days ago)
bsa
elm nggr (9 days ago)
Emang tangan Abang ini yg putihhh ,setidaknya kalean juga dah nonton wkwkwkw lumayan dapet pengetahuan ,kalo tetep item ya takdir luuuu wkwkkwkwk😋
Windy Amelia (10 days ago)
Bersyukur dong apa yang di kehendaki allah
Permana Cuy (10 days ago)
Iya
Sofie Kosong Dua (10 days ago)
mantaaaaap, ,
putih melati (11 days ago)
Masker alami
Permana Cuy (11 days ago)
iy
Musya Rofah (13 days ago)
baru. nonton video. ini. sudah. mau
Permana Cuy (12 days ago)
ok
mohd jumardi (14 days ago)
Klu ampuh caranya, tapi kok yg punya channel ini nggak putih?
nana sky (8 days ago)
kamu nontony jgn ikutan pake kaca mata item kyak bang permana nya 😂😂😂
Aurel KimJk (10 days ago)
Coba lihat video yg lain,disitu gie lihat mukanya putih lo
Permana Cuy (14 days ago)
Masa
faisal laudje isal (14 days ago)
Lemon apa itu ka
Permana Cuy (14 days ago)
Masa
Ely Nur Aini (14 days ago)
Langsung jadi cair gitu dikasih,sbelumnya kan padat
Permana Cuy (14 days ago)
Kasi tomat
Agustinus Suminto (14 days ago)
Kak itu kayak slime ya
Permana Cuy (14 days ago)
Silahkan d share 🤗🙂
Permana Cuy (14 days ago)
Iya
moh arismunandar zc (16 days ago)
klo gk jadi bubur di tambahin ap
moh arismunandar zc (16 days ago)
madu ap ajh bol kan
teresya wati kurniawan (16 days ago)
apaan nggak d kasih bukti
Permana Cuy (16 days ago)
ok
Asiyah Wafiq (16 days ago)
Kak apa itu bisa cuma buat badan doang? Klau buat wajah bisa ga kak?
Permana Cuy (16 days ago)
bsa
Afifah 8910 (17 days ago)
ka aku mau nanya klo madu yg biasa bisa ga?misalnya kya madurasa.....boleh ga ka?
Permana Cuy (17 days ago)
bsa
Suzy Tham (17 days ago)
Kak klu pkai di mukak gpp apa. .?? Setiap hari mkai nya apa gimn. .??
Permana Cuy (17 days ago)
gpp
Muthia Hadianti (17 days ago)
kak boleh ga umur 11 thn????😏😏😏
Rizal Amali (17 days ago)
Videox kok gak sampek selesai??? Endingx kagak ada, hasilx pun jg gak ada... Seharusx pengAplikasianx itu sampek tanganx dicuci bersih, biar ketahuan hasilx... Gmn sih
Permana Cuy (17 days ago)
ok
putri aina (17 days ago)
beneran putih gak boong nanti kulitku rudak deh
Nada Puisi (18 days ago)
Klo dkasih ya di rawat, sok2 an ngomong ini itu, merawat ya bukan merubah , goblok jngn kebangetan deh
Permana Cuy (17 days ago)
betullll
Titan Fams (18 days ago)
Mana hasilnya
Permana Cuy (17 days ago)
Silahkan Share ya 😊
ns96 (18 days ago)
tutorial ngilangin mantan gimana ya
Permana Cuy (17 days ago)
hhhhh
Vierra Apriliyani22 (18 days ago)
Buat wajah aman ngak itu
Permana Cuy (17 days ago)
aman
aug_ 2540 (18 days ago)
kok jd cair
Syfa Putri (18 days ago)
Kak itu tadi keras kok jadi Cair dikasih air ya. Aku Udah Putih sih tapi pingin Putih lagi Wkwkwkwkwk
Permana Cuy (18 days ago)
tomat
babi create_ (18 days ago)
Kalo g ada lemon pake jeruk nipis boleh g?
Surya Yana (18 days ago)
Jgn mau deh sya ajh ketipu gra2 liat video itu
Surya Yana (18 days ago)
Hoax
Aris Kartodihardjo (19 days ago)
Sunda pisan euy...bil vidio jd pidio
Bahriyan Buedhie (20 days ago)
Jangan bohong nya
Permana Cuy (19 days ago)
ok
Armapetit Arma (20 days ago)
Berapa Hari Kita bisa pakai
Igma Firnanwi (20 days ago)
ih.. aku kan pengen liat hasilnya.. kok malah videonya gitu doank sih.. kan akumaubliat perbedan sebelum dan sesudahnya.. :(
Humaira Aini (21 days ago)
Kak ini untuk umur brapa yah?
Permana Cuy (21 days ago)
17
Humaira Aini (21 days ago)
Kak aku mau nanya,ini untuk umur brapa?
Salsa Sulinah (21 days ago)
pake jeruk nipis blh gaa??
Permana Cuy (21 days ago)
bsa
Salwa Elisa (21 days ago)
Kalo anak anak boleh ga
Permana Cuy (21 days ago)
tdk
Anggita Andriyani (22 days ago)
Kalau misal tdk ada lemon bisa dganti bahan lain gak ?
Permana Cuy (21 days ago)
bsa
hary poter (22 days ago)
boleh enga usah pake madu
Permana Cuy (21 days ago)
ya
Aprilita Dewi (22 days ago)
Buat wajah aman gak kak???
Permana Cuy (22 days ago)
Aman
moh ali sadikin (22 days ago)
kalau gk pakai jeruk nipis atau lemon boleh nggak
Permana Cuy (22 days ago)
Bsa
Dwi Ayu (22 days ago)
Itu boleh pake di muka nggak ?
Permana Cuy (22 days ago)
Boleh
Eti Rahmawati (23 days ago)
Kalo aku mau putih caranya bewudu
Parlindungan Saragi (10 days ago)
Eti Rahmawati .nk cuma berwudu putih glow,semua orang cm berwudu gk perlu beli kosmetik dn perawatan.ini mk sok aja.
Permana Cuy (22 days ago)
ok
Siska Dewi (23 days ago)
EmgKkUdhpakekBrpKali? mohonRespon@Permana Cuy
Siska Dewi (22 days ago)
BrpKaliSehariKkPakek?
Permana Cuy (22 days ago)
sering
Zian Zidan (23 days ago)
kalok tempung tapikota boleh ngak
Permana Cuy (23 days ago)
Tdk
Rainy Love (23 days ago)
terus hasilnya mana?
Permana Cuy (23 days ago)
ok
Delta Seluler (24 days ago)
Kak kalau gk pakek madu gpp
Permana Cuy (23 days ago)
gpp
Defina 22 (24 days ago)
Kalo pake jeruk nipis boleh gak
Defina 22 (18 days ago)
+Permana Cuy ok
Permana Cuy (23 days ago)
boleh
Anna Viona (24 days ago)
Q kl ad tips mutihin kulit, psti q tengok. Sbab q mmg pngen putih. Pngen cra instan tp ora ndue duit 😂😂😂
Permana Cuy (23 days ago)
hhehehe
martini lombok (24 days ago)
Menurut saya kulit harus di jaga Rawat kulit bukan berarti qu harus PD ya guess Aplgi saya kerja biar slalu awet muda di pandang orag2 meski saya umur udh bnyak 26
martini lombok (18 days ago)
+Permana Cuy ya kak
Permana Cuy (23 days ago)
OK Silahkan Share ya
Emma Erica (24 days ago)
cerita nyata
Permana Cuy (24 days ago)
ok
Emma Erica (24 days ago)
ada publik komen
Permana Cuy (24 days ago)
ok
Mama Syifa (24 days ago)
G usah usil,yg namanya berusaha untuk lebih baik sah2 aja,manusia itu mang wajib berusaha agar mendapat yg terbaik dalam segala hal
Permana Cuy (24 days ago)
betulllll
jon ika (25 days ago)
aku akan mencoba
Permana Cuy (25 days ago)
Ok
Ummu Wawan (25 days ago)
Kok hsilx ngga diksi liatin
Permana Cuy (25 days ago)
Ok
Aldo Richard (25 days ago)
Pasti yg nonton pada hitam 😂
Permana Cuy (25 days ago)
Hhh
quila alakatung (25 days ago)
Videonya kok gak ada hasilnya cuma titorialnya aja hmmmmm
Permana Cuy (25 days ago)
Ok silahkan share ya 😊🙏
dian reni (25 days ago)
dikasih air g
Permana Cuy (25 days ago)
Ngga
Hafiz Ganteng (25 days ago)
Lemon atau jeruknnipis
Permana Cuy (25 days ago)
Sama
vani 1618 (25 days ago)
Bisa untuk wajah tdk
Permana Cuy (25 days ago)
bsa..Silahkan d Share Ya
Dewi Ernawati (25 days ago)
Ku
Permana Cuy (25 days ago)
ok
tutorial populer (26 days ago)
Bisa juga pakai tepung beras, madu, tomat, putih telur, dan air hangat itu malah lebih baik untuk air hangat nya 1 sendok aja
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
Arin Nagara (26 days ago)
Waaahhhhh sungguan ini tapi itu apa ilang warna putihnya itu
Arin Nagara (25 days ago)
Permana Cuy ohh
Permana Cuy (25 days ago)
iy
Rohani Ismail (26 days ago)
kalo limau kasturi bisa?
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
Ngadiman Ahmad (26 days ago)
kak kalo lemon pakai jeruk nipis boleh gk
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
Maulida Khairunnisa (26 days ago)
baru satu kali pake udah kelihatan hasilnya kak..
Permana Cuy (25 days ago)
ok
Maulida Khairunnisa (26 days ago)
madu bungkusan bisa kan?
Permana Cuy (25 days ago)
bsa..Silahkan d Share Ya
Maulida Khairunnisa (26 days ago)
kak 1 minggu brapa kali? atau rutin tiap hari pakainya?
Permana Cuy (25 days ago)
3x
edi sutarno (26 days ago)
gantel kulitnya
Khatarina Soemardi (26 days ago)
Mau hitam ataw putih yg penting PD pasti kereeennn....syukuri ciptaan Allah SWT
Permana Cuy (26 days ago)
betullllll
kayra gambus (27 days ago)
itu bikin slaime apa memutihkan tangn
Permana Cuy (26 days ago)
ok
Saeful Anwar (27 days ago)
Yuk bantu like dan subcribe ya gaes
Hanina Hassan (28 days ago)
🤔🤔🤔🤔
Permana Cuy (28 days ago)
iya Silahkan Share ya
Bayu Anggara (28 days ago)
Bohong aku buat gak jadi putih....dasar PEMBohong
Permana Cuy (28 days ago)
masa
j blah (29 days ago)
U mean u actually want to damage ur skin so u can be white? Omg Goblok iku. Kulit putih is not natural.
Permana Cuy (28 days ago)
ok
shelly apriyani (29 days ago)
kl ga pake lemon bisa?
Permana Cuy (28 days ago)
y
Aurel Riska (29 days ago)
kalo lemonya di ganti jeruk nilis boleh apa gak
Permana Cuy (29 days ago)
bsa
Goynsline Sihaloho (29 days ago)
Bisa buat wajah ngga ka,itu maskernya?
Permana Cuy (29 days ago)
bsa
putri Anime (30 days ago)
Mana bukti aku mau bukti
putri Anime (30 days ago)
Bang buat bukti ya aku mau lihat bukti baru aku percaya
Permana Cuy (30 days ago)
ok
HWANG EUNBI MY LOVE - (30 days ago)
Kalau tepung beras saja pon udah mencukupi..
Permana Cuy (30 days ago)
😁😁😁😁😁👍👍👍👍
HWANG EUNBI MY LOVE - (30 days ago)
Wanita Indonesia cantik banget..😀😀😁
HWANG EUNBI MY LOVE - (30 days ago)
I'm not Indonesian but I can speak Indonesian.
HWANG EUNBI MY LOVE - (30 days ago)
Thanks permana guy.😉😉😉
Permana Cuy (30 days ago)
Iya
Edi Pangrengkuh (1 month ago)
Gilee...putih banget tuh tangan ntar di sangka hantu loh😂😂
Permana Cuy (1 month ago)
Hehehehe
scruit fryxl (1 month ago)
itu yang komen sampe bawa bawa tuhan, tolong dong ya. Kalo lu rasa ga baik dimata tuhan ya ngapain lu liat ini video woii
Farida 10 (20 days ago)
Maklum orang yg paling paham x sis
Permana Cuy (1 month ago)
Hehehe netizen begitulah
natalie arieta (1 month ago)
terima kasih kk👍
Permana Cuy (1 month ago)
Sama2
natalie arieta (1 month ago)
kalo gak pake madu boleh
Permana Cuy (1 month ago)
Iya
Alif Capricorn (1 month ago)
Lemon diganti jeruk nipis bisa?
Permana Cuy (1 month ago)
Bisa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.