HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sindy Utami

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi Pepsodent

374 ratings | 259655 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (57)
Evan Gaming (1 month ago)
kalo jerawat dari keturunan itu susah di ilangin
Wida Winarti (4 months ago)
bner. bgt jerawat ku ilng semua
Sugeng Sugeng (6 months ago)
,
Tiara Yosita Destiani (1 year ago)
pasta giginya di oleskan semua atau ke yg ada jerawatnya doaang?
Turinih Aini (1 year ago)
Saya sudah 3malam pake, namun belum juga hilang Kira' berapa lama ya?
neng kiki rizki (1 year ago)
sya udah mencobanya hasilnya bagus👍👍 bgt. sya pake merek pepsoden warna putih . d pake tiap mlm pagi d bersihkan pake air hangat . awal mula pemakai an kulit terasa k bakar . setelah sya pake ruti tidak terasa panas nya . cocok d kulit sya 😊.
Elsa Nabila (1 year ago)
hahahayy semua di youtube bhogg apa kata ny bz menghilangkan jerwat bkti ny apa tolol loo gk ushh di mskin ke media kl gk da bkti nyy
Munah Munah (1 year ago)
mf yah..iya aku skrang lgi coba udah smnggu tpi aku gakuat pnas nya kna klu aku skrang pke psta gigi sma lemon..sesudh ituh kulit ku bengkak kncang msud ku trus hbis itu kulit meleleh..stelh dicuci kmedo dn plk htam nya hlng dikit tpi cman g putih doang kulit mkaku...apakh itu mke psta gigi itu g ada epek smpingan nya mf klu aku bleh tau..blsss
Fitria Ningsih (1 year ago)
Sampek brpa hari?
JT Miickoo (2 years ago)
nyobain naaaaahhh....
Nadia Kasih (2 years ago)
maaf mau nanya pake pasta gigi ny ithu di diamin slm brp menit yahhh.....
Elsa Nabila (1 year ago)
Nadia Kasih 😁
Nissa Sw33t (1 year ago)
Nadia Kasih .15 menit mba
Rastini Tini (2 years ago)
aku udh coba.. baru skali pake. trus kulit wajah aku kering mengelupas gtu..apa emng begitu hasilnya yah gan..
Turinih Aini (1 year ago)
Bagusnya pake apa y sobb,,, mungkin tau Kasih infonya dong
Fani Rensy (1 year ago)
tapi dian lihat di dokter oz indonesia, mnghilangkn jrwt dgn pasta gi2 itu mitos,jdi dlm psta gg itu trdpt bhn kimia
Fani Rensy (1 year ago)
tapi dian lihat di dokter oz indonesia, mnghilangkn jrwt dgn pasta gi2 itu mitos,jdi dlm psta gg itu trdpt bhn kimia
Thio Novryeri (1 year ago)
jangan pake banyak banyak cukup dikit aja.dan jangan taro di semua area wajah
Luxza anggoro bil (1 year ago)
umi riyana,,aku nyoba smlam paginya kulitku gosong mlh lbih lebar dri bkse jrawat
della velyno (2 years ago)
Sangat brmanfaat
El Farhah (2 years ago)
kalau guna ubat gigi lain boleh tak ..?
Bnran ga nih.......
Reni Reni (1 year ago)
アルシ komedo langsung amblas serius...tpi lebih bgus lagi sebelum gunakan pasta gigi muka xX d lap dlu pkai air hangat..biar pori2 xX ke buka
アルシ (2 years ago)
ea bt ngilangin jrawat uga bagus ko membersihkan komedo pda hidung y uga
+アルシ ko cuci muka sih say bnran emang yahh
アルシ (2 years ago)
bnran bahkan aku tiap hr cuci mka pke pasta gigi
ASM gaming (2 years ago)
bila saya hanya menggunakan pasta gigi pepsoden dan handuk mandi apakah kukul atau jerawat bisa hilang?
alya Siti (2 years ago)
ok akan q coba sekrng jga
Kasandi Kasan (2 years ago)
tpi bikin item"
Saat teduh vol 6 Nisa (2 years ago)
Ak dhc prnh coba pasta gigi yg bermerek green tea,,,,cocom bget yg bermasalh dgan jerewat,,bersih bget,,slamat mencoba.
Maulina Lina (1 year ago)
Saat teduh vol 6 Nisa klu buat hilaNgin bekasnya bisa gax
Saat teduh vol 6 Nisa (2 years ago)
Ak dhc prnh coba pasta gigi yg bermerek green tea,,,,cocom bget yg bermasalh dgan jerewat,,bersih bget,,slamat mencoba.
dira zulfi (2 years ago)
kira2 cth pasta giginya apa ya?
Ivah Imuetzz (1 year ago)
dira zulfi pepsodent tp yg biasa jngn yg herbal
Pesek 81 Pesek (2 years ago)
jangan cuma satu kali, hrus, dirutinin
Madiyah Diyah (2 years ago)
bener, gw uda cba klu timbul jrwat lansung pke pepsodent tiap mlm ngga smpe seminggu kempes jrwtny,,
ricky febriansyah (2 years ago)
Madiyah Diyah
ASM gaming (2 years ago)
pake handuk mandi dan cuma pake pasta gigi pepsodent gapapa kan?
Ade Wahyudi (2 years ago)
selain pasta gigi pepsodent bisa ga ya ?
Chaca Zaynal (2 years ago)
klu cuma coba 1atu 2x g ilang mungkin klu rutin bisa jdi..
Novi Yanti (2 years ago)
aku pake tp ttp z gk hilang,,,,
Maxwell Advent (2 years ago)
saya pernah coba, ya lumayan lah agak bersih dan berkurang, semua itu gak instant bro, semua butuh waktu
Danang Prabowo (2 years ago)
tertarik untk coba
Danang Prabowo (2 years ago)
tertarik untk coba
Marlina 2633 (2 years ago)
Namany jG perawatan alami say...yG ngGa bsa cpt langsunG hlanG instan donk...Butuh proses pelan'2 scara permanen
Marlina 2633 (2 years ago)
Carany bner kaga mb.. Sprti peraturan yG di ajariN.
Herwandi Jauhari (2 years ago)
penipu,saya sudah pernah coba menghilangkan jerawat saya di dahi,pakai pasta gigi,tetapi tidak bisa hilang jerawat saya saya sudah coba 2 kali menggunakan pasta gigi tetapi wajah saya tidak bersih maksimal,banyak jerawat
Teretasya Teretasya (15 days ago)
ga ah gue jga jerawatan make ini ilang lo make 2 kali doang ya mana ilang rutin kelus, kalau mau hilang dua hari ya perawatan dokter la Zzzzz
Senna Faris (2 years ago)
+Herwandi Jauhari lo tu tai vrohhh
Herwandi Jauhari (2 years ago)
idiot lho
Senna Faris (2 years ago)
emang muka lo aja yg jelek gk bisa di bagusim 😅😅
anhy rah (2 years ago)
apa bnar nggak tu
Yunita Aulia (1 year ago)
Herwandi Jauhari gi mna cocok cocok yh sih ms aku dlu frah bget fya jerawat tfi se krg alham dulilah ms aku ga ada jrawat yh se tlh udh fke rdl
Yunita Aulia (1 year ago)
Herwandi Jauhari klo mo hilag jerawat dn jga ga muncul lgi fke rdl aja ms
Herwandi Jauhari (2 years ago)
jangan percaya tidak bisa hilang jerawat kamu,saya sudah mencoba itu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.