HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Bisikan.com

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

1658 ratings | 625357 views
Memiliki wajah yang putih mulus dan bercahaya tentu menjadi impian untuk setiap wanita. Hanya saja berbagai keluhan seperti flek hitam sangat mengganggu. Nah, kali ini kita atasi dengan menggunakan bahan alami. Seperti apa? Simak video berikut ini. Video Lainnya: https://www.youtube.com/watch?v=tNS_J02X1zM&list=PLcXJgHo5p-dA2uv_stUe3BvrGaYEyFADV Video Lainnya : https://www.youtube.com/watch?v=ATD1TkrSdxk&list=PLcXJgHo5p-dBwUnwdE1ZCYcNcSMhOkSLN Dapatkan tutorial lainnya http://bisikan.com/Perawatan-Kulit/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (215)
Beti Sri (14 days ago)
Mau coba pakai bawang merah
Al Hadi (1 month ago)
Ok kakak cantik
martini lombok Tini (2 months ago)
Ni ini yg saya cri krna muka qu ada flek hitam sdkit udh mau mulai flek hitam
Rince indah (4 months ago)
Pake bawang merah bgus... Aku ud coba
Eens Angguens (6 months ago)
Gk mudh aku aj sapek cpek
Ira Tanirah (7 months ago)
Aku ngga cocok pakai timun,malah gatal dimuka,akibatnya bekasnya malah hitam2,nyesel banget
lim keeny (7 months ago)
Gak hilang lh..smpai muka bengkah pun ta ada hilang
konsultasi kosmetik (6 months ago)
lim keeny Mnum suplemen jg dr dalam Chat n konsul wa 085646452586
Widwie Wie (9 months ago)
Solusi flek hitam dan jerawat SABUN HERBAL BLACKWALET Rp120/pkt non member Rp100/pkt member..isi 3pcs sabun..wa+6590552689
Varick 58 (10 months ago)
gk da hasil....aq pke drw sceencare bru 3 minggu dh keliatan hasilnya..harga jg terjangkau..
uT3n khan (1 year ago)
trmks iponx
morny m (1 year ago)
mksih mau.cba krn ada pelek hitem di pipi ku
Mila anjani (1 year ago)
Udah Brtahn Thn.. Da Ahirnya Trjun Ke Doktr Kulit Blum Ada Hasil Nya.. Se Balik Ke Doktr 500Ryl Hihii
nyung nyung (1 year ago)
00:52 sekarang kita pisahkan kulit dan dagingnya😰 bijinya kali yaaa
Rafinha Zein (1 year ago)
masih membandel nih bekas jerawat hitamnya,ada yang punya saran gak?no tipu tipu,nipu bisa dilacak
Taiwan Taipei (1 year ago)
Kulit qu sensitip bngt bru nyoba lg merah bngt muka qu jadi ku hntkn aja pemakaianya dari pd kulit rusak lbh baik di hntkn aja pemakainnya
Alex Daputra (4 months ago)
Mbk gampang .mehilagka. Kulit sensitive pakem aja batu dan kreasikan s diri contoh es tega. Es jeruk dll insaq Allah sensitive embak akan hilang asal hindari dulu yg mgakibatkan kulit embak sensitive
badrol dul (1 year ago)
smua org blom pada tau. rahasia yg sebenarnya untuk ilangin flek hitam di wajah anda. ni sy ksh tau. trnyata sabun colek cuci piring bisa menghilangkan flek yg sngt luar biasa hasilnya.. hny dlm satu bulan wajah kt bs berseri2 ky piring yg hbis di cuci..😊
Arti Sunarsih (6 months ago)
Eny Betrick om
Nur Tati (1 year ago)
masa si pake sabun colek cuci piring aja
Eny Betrick (1 year ago)
Ape iye bhongvkalik hihihi,,jgn bhong lo kasian ntar yg orang nrut make gxctau nye anda cuma guyon hihi,
Rafinha Zein (1 year ago)
badrol dul, wuanjerrr serius um?
denda dewi (1 year ago)
Dulu pernah nyoba make bahan alami spt timun, tomat, madu, lemon, putih telur dll. Tpi gak betah, dan Alhamdulillaah skrg make lidah buaya atau klo lgi gk ada lidah buaya pake kaktus, rasanya kulit wajah lebih lembab, kenyal, trus semakin cerah. Suka makenya dan sy jarang pake make up, biasanya klo mau tidur mlm bulu mata sy pakein vaselin, kadang pake di bibir jg. Alhamdulillah kulit sehat bgt rasanya. Klo suami minta dandan atau lgi mau make bedak biasanya cusson baby trus pake lipstik wardah :-)
Silva Luan (1 year ago)
Good
Zahra ervina (1 year ago)
GLUBERRY...bisa menghilangkan flek,jerawat,mencerahkan kulit secara merata..bisa diminum atau.pake masker..tanpa bahan kimia,asli produk indonesia,HALAL...hanya 168 ribu/box...beli 5 box dapat cash back 546 ribu..open order +886 974179420,BBM D8AF59B5
Zahra ervina (1 year ago)
Bunda kolim bisa bunda,gluberry bisa di minum dan buat masker,jadi bisa dari dalam n luar...juga tubuh sehat
Bunda kolim (1 year ago)
+Zahra ervina buat flek bisa gak
Zahra ervina (1 year ago)
siti chaya di aq mbak...pean bisa wa saya..+886 974179420
siti chaya (1 year ago)
Zahra ervina Belinya di mana mbak
Lisa Alfaris (1 year ago)
susah ngilanginya..
Zahra ervina (1 year ago)
Lisa Alfaris ayo minum.gluberry say...bisa.menghilangkan.flek,wajah jd.kinclong..tanpa bhn.kimia..halal asli produk indonesia..hanya 168 ribu/box...beli 5 box dpt cash back 546 ribu...WA +886 974179420,BBM :D8AF59B5
arsy farvivi (1 year ago)
si akak cntik kli
مصطفي سوريه (1 year ago)
d basu dngn air cuci piring y iyalah pke air bersih aneh 👽
imas masitoh (1 year ago)
susah ngilangin flek hitam itu mba
Randi Sembiring (1 year ago)
Eko pramu widdo 8
Lisa Meylani (1 year ago)
Eko pramu widdo mbayu watsapku d bls ea barusan mksih
Eko pramu widdo (1 year ago)
imas masitoh aq da solusinya mb..dlu aq uga flek alhkdllh krg brsih mnat cha ja d wa +886987113673 bb D60F2340
Lily Burhanuddin (1 year ago)
hampir semua bahan q coba kok gak ada perubahan si muka q..malah plek hitam na ada
Ninik drwskincare (10 months ago)
Suhairi Kardita pakai crem drwskincare dari Dr wahyu Triasmara lbh aman hasil maksimal bs wa+852 65787769/+6285202028393
Suhairi Kardita (1 year ago)
Lily Burhanuddin sama aku juga sdh berbagai mcm cara tp ttp aja hitam d wajah aku ga ada mending nya
Eko pramu widdo (1 year ago)
Lily Burhanuddin ini mb aq da solusinya chat ja Wa +886987113673 bb D60F2340
ikha glory (1 year ago)
pake air wudhu lebih mujarab.,...
IeBadz HuBb ApHu (1 year ago)
seriuuuusss...???
IeBadz HuBb ApHu (1 year ago)
seriuuuusss...???
Eneng Siti (1 year ago)
ia bnr tu
Andara Lampung (1 year ago)
banyak macem nya gitu. kyk mau masak sayur,.mpe brpa x ja,..hhhhh
Ilham Dewi (1 year ago)
pernah coba....1bln memang sdkt berkrng tp stlh berhenti klt flek lg ,hrs rutin dan tlaten
الات نبتوة (1 year ago)
ku dch2 bln pakai lemon tpi flek blm bisa hilang...coba cara lain .ku menggunakan bubuk beras putih telur kunyit hampir3 minggu menggunakannya blm ada hasilnya jga.
Sri Wibowo (1 year ago)
view nya mantap...dimana ini
yang ingin mnghilngkn bekas luka, cacar, ataupun mslah pada kulit, juga bisa putih secara permanen bisa add BBM saya D36F3B90
Hanipah Hanipah (2 years ago)
sdh di coba tp nihil gak sembuh "tu .
Camelia Lia (1 year ago)
Hanipah Hanipah .itu semua kulit beda"ada yg cocokjg ada yg ga cocok mo pake apa aja klo ga ccok.ya sama aja,di mna jg walau pun mo kedokter kulit se x an.cocok rutin itulh baaaruu kinclong clong clong clongngng....hehehe.....
Arina Ayob (2 years ago)
udah di coba semua gk ada faedahnya
Wijai Adnan (1 month ago)
makanya sabar
Rohaini Aini (1 year ago)
Arina Ayob sebenar nya semua bahan itu tergantung cocok nya dengan kulit wajah kita tafi ibu saya Banyak flek hitam Di wajah nya itu fake lemon sama minyak jaitun setiaf malem alhmdlilh hilang wajah nya bersih tafi ada lagi temen saya dia fake air asam jawa flek hitam nya hilang dalam satu bulan sajah
Zahra ervina (1 year ago)
Sri Natin bisa mb...aq jg krm ke hk kok..hk ndhi mb..add wa ku ya..aq dlu jg d hk,skrg d twn
Sri Natin (1 year ago)
Zahra ervina tpi q skrng msh merantau blm plng indo, kl di hk ada pa nggak y mbk,…?
Zahra ervina (1 year ago)
Sri Natin Minum gluberry dan jg untuk.masker..bisa.menghilangkan flek,gluberry tnp bahan.kimia...halal..asli produk indonesia..Wa +886 974169420,BBM D8AF59B5...hanya 168 ribu
Arina Ayob (2 years ago)
semua udah di cobs gk
thia indah (2 years ago)
gk smudah yg di katakan cm teori aja praktek ny btuh wktu yg sngt lama bisa mbutuhkan wktu taunan ya klo bruntung mngkin brhasil tp klo gk bruntung ya cm buang2 wktu maq yg pke obat dri dokter aja btuh stu thn bru bs hilang
Sanah81 Sanah81 (2 years ago)
ms ci bisa hilang
Sanah81 Sanah81 (2 years ago)
ms ci bisa hilang
Atun Nusiatun (2 years ago)
telor ayam negri boleh gk
Laila bin (2 years ago)
pake air lemon perih di muka
Yuni Nisha (2 years ago)
Pengn nyoba smoga brhasil.
Daiyah Adhi (2 years ago)
klu saya pke jeruk nipis sm madu, Alhmdulilah dlm satu bln hilang fleknya,
hhs .8862492 (1 year ago)
Daiyah Adhi betilkah ?????
Rafinha Zein (1 year ago)
Daiyah Adhi seriusan?
Linda Saed (2 years ago)
yang cepat praktis"dan aman pake lezer""ke dokter kecantikan ""udah banyak ku coba hasil nya gak ada tuh pake bahan"bahan kaya gitu
Lussi Wow Love Achee (7 months ago)
Linda Saed dimanah mba
Nanda Apriyanti (1 year ago)
Linda Saed klo di lazer k doktr langsng brpaan ya mbak?
Kristina Sepmarona (2 years ago)
pakai putih telur ayam kampung campur lemon hilang kok :) pakainya rutin 1 minggu 2-3 kali :)
Ayuk Ningsih (1 year ago)
Kristina Sepmarona masak sich emg sudah coba ya hasil nya brp hari
Rena Retnawati (1 year ago)
Kristina Sepmarona... Mba klo gda lemon bs ga sm jeruk nipis
nenk dekokk (1 year ago)
Kristina Sepmarona yg bner ni mbak bisa ilang
Eko pramu widdo (1 year ago)
Uut Muri ini aq punya solusinya gmpang lgi lo mnat chat me yu...bb D60F2340 wa +886987113673
Uut Muri (1 year ago)
Kristina Sepmarona
Jolin Ryoo (2 years ago)
berapa kali pemakaian ya dalam 1 minggu??? tolong d jawab ya,,!!!makasih
Jolin Ryoo (2 years ago)
Makasih😃😃😃
Bisikan.com (2 years ago)
Seminggu 3 kali .. Pemakaian di pagi dan malam hari. Semoga membantu :)
Diana Bae (2 years ago)
gak semudah yg kou katakan....ada benarnya juga mungkin syaratnya cukup sabar dan tlaten
Indah Yuliana (2 years ago)
.
Bisikan.com (2 years ago)
Iya betul sekali ^_^
ward ae (2 years ago)
sdh q cb msh gk hlng
Bisikan.com (2 years ago)
Setiap perawatan dengan cara alami membutuhkan waktu yang gak sebentar, harus lebih sabar, rutin dan teratur. Jangan menyerah ya ^_^
The Scared Riono (2 years ago)
I Love You.. mbaknya :*
Aliya Bale (2 years ago)
Thank infonya mau aku coba
Siti Mulyanah (2 years ago)
Trima kasih atas imformasi nya sobat
Makasih atas impormasinya
Bisikan.com (2 years ago)
Sama-sama, ^_^
Fellix Kegiu (2 years ago)
.pake L'oreal klo gk SK ll hihi..pasti mulus..wkwk
Bisikan.com (2 years ago)
Iya bner, cuman yang ini lebih murah dan alami tanpa efek samping :D
juan hutahayan (2 years ago)
Sudah coba tp g hlng2,,, msh makin banyak. Ksh tips yg laen dwnk??
Mamah Riyan Riyan (2 years ago)
maksih tips nya
Lilik Ktp (2 years ago)
mau coba aaaccchhh....
linajwa linajwa (2 years ago)
mau nyoba aahh makasih
Suhesty Ratna (2 years ago)
Mau nyoba,mksih
Rimas Cianjur (2 years ago)
mkasih
Pretty Miatun (1 year ago)
Rimas Cianjur
Sari Ayu (2 years ago)
makasih y kk,bahanny juga gampang dpat...
Yaya Yaya (2 years ago)
Makasih caranya gampang
in in (2 years ago)
udh cb Tp gk ilang " trus kl pke lidah bhaya apa gk di ambil dlm,ny aja ktne kulet lidah buaya mengandung racun
Yoi Kuo (2 years ago)
Yaya klo blh tau susu bubuk merk ap trs madu yg d warung bsa kgk mksh
Agus Kurniawan (2 years ago)
DAH COBA BLM ADA HASIL..
Maemunah 24 (1 year ago)
Feny Suwito asalamualaikum bun bener pake lemon plek hitam ilang
Feny Suwito (2 years ago)
pakai lemon secara rutin lebih ampuh menghilangkan flek hitam
Sitiasiyah Sitiasiyah (2 years ago)
Kak guai gasteiz~ yg nmor 3 yoghurt natural blinyA d mn y
Marlyn Sumarni (2 years ago)
mng kmu fleky d dlm kulit jga ya , kmrin ku prgi k dokter ktay bisa dngn lezer tpi ad tipe" y , kmrin ku tipe 1 tpi gk bsa kty @ itta
Zahra ervina (1 year ago)
shary liew mb..ayo minum gluberry ..alami tnpa bhan kimia,bisa menghilangkan flek.asli produk indonesia,HALAL..hanya 168 ribu/box..beli 5 box dpt cash back 546 ribu WA +886 974179420,BBM D8AF59B5
shary liew (2 years ago)
pakai lazer bayar brpa ya
shary liew (2 years ago)
pakai lazer bayar brpa ya
wanda arista (2 years ago)
klau ku alhmdulillah pake susu bubuk sma telor putih dan madu di aduk sampai rata trus di bikin masker 15 udah gitu basuh pakai air hangat alhmdulillah sekarang plek hitam ku hilang dan wajahku putih
Rembulan Malam (10 days ago)
Asalamualaikum klu aku muka kering bisa Ega y
hamidah marpaung (1 month ago)
wanda arista thanks infonya mbak
Sulami Emi (1 month ago)
Susu bubuk yg merek apa
Santi Pesek (1 month ago)
wanda arista ka brapa hari skli maskerannya
Yati Yati (1 month ago)
Saya mau coba
eL ly (2 years ago)
q dh cb brbln" tp msh blm hilang
Zahra ervina (1 year ago)
ely adi ayo mb minum gluberry..bisa menghilangkan flek,memutihkan kulit secara merata,tanpa bahan kimia,asli produk indonesia,HALAL...hnya 168 ribu/box..beli 5.box dpt cashback 546 ribu...Bisa jg join bisnisnya..WA+886 974179420,BBM D8AF59B5
Guai Gasteiz (2 years ago)
utk ngilangin bkas jrwat plng cpat n bagus pke rosehip oil (yg asli jngan oplosan).minyak ini bsa meregenerasi kulit lbh cpat dan mngganti dgn kulit baru.sebulan sdh kelihatan bedanya
Guai Gasteiz (2 years ago)
beberapa bhan álami yang aku sdh coba utk menghilangkan bekas jrwat diantaranya: 1)ketimun parut(sma kulitnya) 2)pth telur+lemon 3)yoghurt natural+bubuk kunyit+lemon 4)lidah buaya(lngsung gosokin lendirnya kewjah) 5) tomat(di jus)+lemon smuanya bgus,dan berhasil tp emng ga cpet.yg plng memuaskan mnrt sya no 4 dan 3
Pretty Miatun (1 year ago)
Radamel Gaming
Rafinha Zein (1 year ago)
Guai Gasteiz,situ cowok atau cewek?
Mrs Salhaman (2 years ago)
thanks a lot (Y)
Ar Dli (2 years ago)
aturan pakai nya
aku punya flex hitam di dahi hitam bangatttt
Rafinha Zein (1 year ago)
Zahra ervina gak yakin gluberi,harusnya blueberry
Zahra ervina (1 year ago)
Susiahbwi 332 hai mb...ayo minum gluberry..Bisa ngilangin flek,memutihkan kulit scara.merata...produk asli indonesia,tnpa bahan kimia..HALAL...hanya 168 ribu..WA +886 974179420,BBM D8AF59B5..beli 5 box dpt cash back 546 ribu
Susiahbwi 332 (2 years ago)
Sulit utk hilang flex2 .aku jg punya.bahkan dl prnh pakai qolagen awalx bersih tp lama2 timbuk jrawat yg besar2 dan gatal..akhirx aku olesi ma bwang putih.e malah mlempuh terbakar wajahku. Akhirx aku berobat ke dokter.skrng jrawatx sembuh tp utk flex2 hitamx masih.hhhmmm susahx pingin punya wajah berseri
Yan Pandega (2 years ago)
Org sunda bingiiiiit,geulis pisan hihihi
Ozha Budiman (1 year ago)
Yan Pandega sok tau
Uswanto Anto (2 years ago)
mkch kk,. caranya mudah & bahanya gampang di dapat,.
Jelita selva Arleta (3 years ago)
pke timun sama susu, ,, ku pke rutin, mmg hsilny Oke bngettt kok
Ira Wati (1 year ago)
Jelita selva Arleta #
Hany Cahya (2 years ago)
susu apa..gimna caranya
Ikha_omar_ (2 years ago)
+Jelita selva Arleta .timing Sama susu nya di Iles ke muka berpa lama , Kalo di cuci pke air beras nya siang bisa ga .mksih
Jelita selva Arleta (2 years ago)
+Rahmawati Sihaloho ,, Gak, tpi seminggu 4 kli, , saya pke nya Rutin stiap hri mlh bgus kli ya
Rahmawati Sihaloho (2 years ago)
+Jelita selva Arleta rutin itu setiap hari ya mba
Marlyn Sumarni (3 years ago)
gmn caray mnghlngkn flek d dlm kulit
IttaCuex (2 years ago)
sama Aq jg dalam kulit ga bs dihilangin katanya...
Marlyn Sumarni (3 years ago)
gmna caray mnghlngkn bntik hitam d dlm kulit d dlm ???
NaofalART (3 years ago)
fokus sm cweknya wkwk
Inove Inove (3 years ago)
bahan2nya mudah di dpt makasih tips nya.. siap dicoba..
Tiamaria Tia (3 years ago)
Dipkai,mau tidur pgi baru,dicuci bleh ngak kk
من ناس (3 years ago)
berapa. lama tuh sampai. hilang
yuni gandul (3 years ago)
aq da coba mentimunya da 1 bln masih tetap sama flek d wajah q.
Zahra ervina (1 year ago)
yuni gandul ...ayo mb minum gluberry,bisa.menghilangkan flek..memutihkan.kulit secara merata..tnp bhn kimia..asli produk indonesia..HALAL..Hnya 168 ribu/box,beli 5 box dpt cash back 546 ribu...WA +886 974179420,BBM D8AF59B5
Malasari wiratma (2 years ago)
+yuni gandul kwkwk sama aq juga...
Putra Sunda (3 years ago)
insaalloh aku mau coba mudh2n bermanfaat
tipsnya bagus kakak, bermanfaat sekali (y)
May Riodecapriio (8 months ago)
udah dicoba,bkm
Mama'e Obing (3 years ago)
Gimana caranya ngilangin bintik hitam sprt tahi lalat kecil2 di wajah kak..smua obat dah aq pakai dari yg mahal smpsi yg mura tp hasilnya nihil...
May Riodecapriio (8 months ago)
.udah d coba,blm?
Mama'e Obing (2 years ago)
Aamiin
didi didi (2 years ago)
banyak tai lalat banyak rejeki nya amin
Eva Catolica Naibaho (3 years ago)
tips ny gmpang bgtt.... mksh kk
Sahi Sahi (1 year ago)
Eva Catolica Naibaho kalau lihat caranya ngampag banget tbi gk hasen nya .hitim2nya di wajah malah Tamba tebbal .
Bisikan.com (3 years ago)
+Eva Catolica Naibaho Sama-sama, klik subscribe agar tau update video terbaru dari kami. Terimakasih.
Karma Khayal (3 years ago)
tips nya sangat gampang semoga sukses dan bermanfaat inshaallah terima kasih banyak atas semuanya semoga di beri umur yg panjang dan sehat terus dan keluargamu amin .
Siti Aisyah (3 years ago)
Tips ea gampang bangett..???
Ael zhu (3 years ago)
Qiqiqi mbk ny kurang sadar kamera nich
Aliya EnjjeL (3 years ago)
Mkch atas tips nya....
rika kia (3 years ago)
mksh tips nya mbak cantik
Dhian Chan (3 years ago)
Tips nya gampang Makasih yah... Aku suka bgets tempatnya Massa allah indah bangets..mbak nya juga cantik.
Pretty Miatun (1 year ago)
Dhian Chan
Dhian Chan lebih indah di tempat saya di Lombok
Luzen Khoswanto (2 years ago)
ada ular kalau tempat begini

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.