HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

Jeritan Hati Seorang Istri Yang Diselingkuhi Suaminya

409 ratings | 191152 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (94)
Ratna Ahmadi (1 month ago)
amin,,,,,,,
R Yanti (1 month ago)
Aku malah lebih parah dr kamu...disaat aku keskitan dia (suamiku)malah happy dengan wanita lain gk peduli dan istri lg yg lebih parah nya aku pulang kerumah ortu tuk berobat malah si wanitanya diajak pulang ke rumah kita...kini aku hanya ingin hidup demi anakku dia semangatku dia hartaku nyawaju mbak sampek skrng aku pilih pergi dr rmh kita karena aku udh diusir sm suamiku...kini aku mulai belajar bangkit demi anakku dan aku berjuang hidup dan harus kerja demi anakku
Ellsa Bella (1 month ago)
Apa tdk dktpun kshn padamu wahai suami istri yg sllu brsha brbuat bk jjr setia n menemani st susa tp mlhn kou bls dgn perselingkuhan
Sri Ayuni (1 month ago)
Aku pun sama.selalu saja di khianati tapi aku tetap memaafkan suami ku,bagaimana pun dia ayah dari anak2ku.sakit memang semoga dia bisa menyadari.bahwa tak ada wanita yg seperti istrinya,setia dan ssbar walau sering kali di khianati
Ratna Wulan (1 month ago)
Astaghfirullaahal'adziiim ampuni hamba ya Allah.. saat ini di pikiran hamba hanyalah bahwa ternyata kesetiaan itu tidak ada.
Supri Murdiyanti (2 months ago)
rasa nya di sakitin di hiyanatin itu ga enak rasa nya luka tapi ga berdarah tapi sakit nya sampai seumur hidup di bawa mati ,aku 8 th di sakitin di hiyanatin cuma bisa nya bertahan dan beratan karenah aku tau suatu saat allah akan membolak balikan hati hamba nya .kamu tau rasa nya kaya mana rasa nya dulu aku mau bunuh diri sangking ga kuat aku nahan nya dan ga ada orang sama sekali perhatian sama aku ,ga ada kelurga yg mau peduli ga punya teman ,sahabat jd yg aku punya hanya allah swt jd setiap hari aku cerita nya cuma sama allah dan menagis sendiri ketawa sendiri ngomong sendiri rasa nya sdh kaya orang gila aja ,tapi ternyata selama 8 th lebih aku bertahan allah mendengarkan doa ku dia di sadarkan tapi tetap rasa sakit ini ga akan hilang membekas terus ,aku bertahan karenah anak karenah aku sayang aku cinta sama dia ,😭😭😭😭 tapi terkadang lelaki ga pernah peka dengan apa yg di rasakan wanita ,
Mar Tini (2 months ago)
Ya alloh smoga wanita sampah itu merasakan serta dpt karma sesuai kelakuannya
Ade Nurhasanah (2 months ago)
laila'hailla anta subhanaka inikuntum minadzolimin dbaca sebanyak2nya setelah solat. insyallah Allah swt akan menyembuhkan & bisa membuat rasa sakit itu berbalik kepada orang yg menzolimi qt
Nia Aditya (3 months ago)
Ya allah semoga suami ku cpt cpt dpt karma nya,
Nia Aditya (3 months ago)
Kok sama ya,suami ku selingkuh juga,padahal apa suami ku minta slalu aku turutin,semoga allah membalas n mendapat karma karna suami ku udh selingkuh di blakang ku,
Embun Jernih (4 months ago)
Ya Allah sama apa yang aku alami suami ku selingkuh dan pergi sedangkan anak aku masih bayi 😢
Sofiah Mohamad (5 months ago)
"sumpah.....sampai mati pun tiada maaf.....
Indah S (6 months ago)
Dlm hidup ini nga pernah...wanita d hargai...knpa ap yg salh seorng wanita sampai-sampai suami harus pergi meningalkn karna perselingkuhan...wanita itu seharusx d sayng...dan perhatiin...jgan cmn blg dia itu istriku tapi tidahk d hargai....aku paling benci...sosok peria yg pembohong...pertma d sayng...kedua di buang...
Kunda Yanti (7 months ago)
kjadian klian sm xg q almi 3 tnh xg llu" tp q tidak bisa menerima keadaan semua ini"
Rosetiawati Febrianto (7 months ago)
Aq ikut sedih ...ikut merasakan betapa sakitnya...smoga indah pd waktunya...Aamiin yra..
Yuli Tin (8 months ago)
Taukah wahai suami yg suka selingkuh.seorang istri yg begitu percaya terus dihianati.bisa bayangkan bagaimana hati nya hancur luluh lantak.mendengar.melihat suami yg selama ini di banggakan di sayangi.dicintai tegah berbuat seperti itu.seakan raga tak bertulang lagi hilang semua rasa cinta.hilang semangat hidup.dan luka itu tak akan sembuh jika masih bersama.
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Yuli Tin seorang suami x pernah nak cuba merasa apa yg isteri tanggung. Dia dgn egonya.
Yeni Lispa (8 months ago)
aku coba mmfkan smuamiku yng tlah brslingkuh..tpi hti in trsa ant dlm skit in sbar kan aku ya allah
Yeni Lispa (8 months ago)
ya allah bgtu skit di hianati oleh suamiku..seakan hdup in tiada arti lg
Yeni Lispa (6 months ago)
Mek Eshah Mustapa smga kta bisa lbih sbar lg bunda..smga ini smua ckup ak yng mrskn jngn smpai.ke ank2 ku klak karna skit nya bgai ti tsuk sribu jrum😢😢😢..amiin..
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Yeni Lispa betul tu. Kadang2 rasa mau bunuh je suami. Kalau anak2 ku masih kecil..dah lama aku bunuh. Tp mereka dah besar. Tp mereka belum layak nak pikul masalah yg ibu dia tanggung. Terpaksa aku tanggung sorang, tp sampai bila?
velisya Ani (8 months ago)
Sy tengah mengalami ini sekarang, disaat tengah mengandungkan ank nya yg ke3 Ya Rabbi kuatkan hambamu yg lemah ini
Fia Seftia (8 months ago)
Suami ku selingkuh dan selingkuhan nya hamil.tau gak kalian sakitnya bagaimana. Seperti ingin mati saja
Eritria Ria (9 months ago)
amin
erma wanti erma wanti (5 months ago)
Waah, sekrng mah, hampir semua laki,, selingkuh tidak punya perasaan
Damian Ramsey (9 months ago)
sy sedang mrskan skrng... bgtu perih.. sdh sy krbnkan keluarga, pendidikkan dan agamaku hax untuk bisa bersmax tpi blsanx hax mmbuatku mngis slma kurang lbih 7 thun msa prnikahn... bhkan sdh kubrikan dua pngeran tanpan tpi tak ada prbhan.. haxlh luka yg kurskan.. aku brthn hax krn anak
zetty omar (9 months ago)
Allah..sy tengah laluinya sekarang.. Doakn sy semoga kuat ya.
Issetia Putri (10 months ago)
Maafkanlah mereka mbak.. Ini aku alami. Aku tlah sakiti hati seorang istri. Aku merasa berdosa.. Hanya penyesalan dan permohonan maaf ke istri dia.. Aku tlah bertobat.
Junaidi Az (4 months ago)
yg mbk alami sma ap yg saya rasakn sekarg.tpi semua itu akn ad balasannya yg setimpal.
Raden Rijaku (10 months ago)
temen2 mmpir d channel aq dong.. yg subs aq subs balik de
Agustri ketika (11 months ago)
sama dgn nasib yg ku alamin skrg,suami ku selingkuh dgn cewk lain yg umur 20 thn.pdhl ku berumah tangga sdh 13 thn.suami ku tega menghianatin,mencampakan&meninggln ku selama 10 bln kabur bersama selingkuhan nya,skrg suami ku ingin kembali lg,untk rujuk ke padaku.setelah ku sdh mau selesai mengurusin gugat cerai tinggl sidang aja,apa kah yg hrs ku lakukan teman
Howdha Rose (10 months ago)
Kalau sudah 10 bulan sama cewek itu udah jangan balik lagi mbk. Kuatirnya ceweknya itu hamil atau apa
Agustri ketika lanjutkan perceraian kawan,insyaallah kedepannya dapat jodoh yg lebih baik lagi,seandainya anda menerima kembali suami anda suatu saat nanti dia pasti kn berulah yg sama lgi.
maxshirt company (11 months ago)
Agustri ketika jangan mau mbk. Laki2 seperti itu g bakalan bisa berubah
echi sava1203 (1 year ago)
selama 1 th q diselingkuhi suamiq disaat q lg hamil buah hatiq pertama q ditngl suamiq pergi bersama selingkuhanya.demi ankq q pertahankan rumah tangga q.kuat kan hatiq ya alloh .kapan hidup q bisa tenang dan bahagia
Nur Atik (1 year ago)
Iya aku juga diselingkuhi suami setelah pernikahan sudah tiga puluh dua tahun kami bukan pasangan yang masih muda suamiku meningkah siri dengan nya sudah satu tahun aku baru tahu soal itu
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Nur Atik samalah dgn sy. Kita sama2 sudah tua. Kawin sudah 18 tahun. Rupanya suami sy baru nikah siri baru setahun. Allahuakbar 2 org sekali dinikahi selang sebulan. Sakitnya tak terucap. Yg peliknya betina tu tahu dia no5 dan 6. Tapi masih lg nak bersama dgn suami org. Ni gatal ke gila..ni gelaran patut diberi.
Kurnia Sri Ayu (1 year ago)
Dipagi hari ni aku melihat sms suami k dgn selingkuhannya Sunggu sakit rasanya skrng aku sadar kenapa suami malam gk ada buat ku ternyata setiap malam dia bersama wanita tu.. Dia blg dia krja tapi taunya dia bersama wanita itu. Ya allah sungguh sakit smua ni yang ku rasakan sudah 6 wanita aku hadapain dgn sabar2 Tapi knp suami yang slama ni aku syg blom bsa jga memahami prsaan aku..kenpa aku harus mndapat ksy syg dn cinta yang telah sudh dibagi2 oleh suami ku.. Tpi knpa suami gk perna ngkuhin kesalahannya dia slalu benar aja mau nya... Memang sakit ketika suami yang aku syg n aku cntai dirampas oleh wanita lain.. Smpai skrang udah 5 bulan kami blom diksy buah hati Apakah allah msy syg sma hamba Krna rumah tangga kmi gk perna tentram,damai,romantis... Ya allah berikan lah petunjuk untuk hamba Hrus bagaimana hamba jalanin semua ya allah.. Wanita bisa nya hnya menangis dn berdoa agar suami bisa kembali dipelukan hambahh...😥😥😥😥😥
Damian Ramsey (9 months ago)
Kurnia Sri Ayu yg sbr mbk
Hasan Arifin (1 year ago)
Semoga yg selalu guna" suamiku dpt balasan setimpal karna merusak rmh tngga orang
Hasan Arifin (1 year ago)
Selama menikah 11 thn q jg d selingkuhin,krna prempuannya pakai guna"
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Hasan Arifin biarlah apa yg diguna2 tu berbalik pada diri sendiri. Baru padan dgn muka dia. Selalunya org camni janda2 yg kematian laki.
Karlina Lina (1 year ago)
Ya allah kisah nya persis sama yg saya alamii😢😢
Lukman Nurhakim (9 months ago)
kasihan bngt sih
Aa Julaiha (1 year ago)
Karlina Lina qt sma mba 😞😞😞
Bunga Ilalang (1 year ago)
Kisah ini yg aku alami sekarang, 2tahun aku sudah 2x di selingkuhi Oleh Suami ku dengn 2 wanita yg berbeda, Dan yg skrg ini dengn teman ku dn suami mereka bener" menikam ku
Shakila Putri (5 months ago)
yaalloh ternyata bukan aq sendiri yg mengalami hal sperti itu..
Riska Ariyani (1 year ago)
Amin ya allah ,semoga allah mendengarkan doa2kit
Yeni Ciu (1 year ago)
ini kisah yg aq alami suamiku selinhkuh dgn orang yg selm ini pura2 baik terhadapku..semoga orang yg sdh mnyakiti hati ini mndapatkn balasan...amin pndusta
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Pada yg ambil suami org. Selidik dulu. Kalau gatal sekalipun jgn ragut kebahagian org lain dgn anak2. Sampai akhirat aku tetap berdoa supaya Tuhan laknat pd yg kawin dgn suami aku. Takkan kumaaf sampai akhirat. Kain yg koyak boleh dijahit, hati yg hancur tiada obatnya.
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Aku juga selalu berdoa begitu, semoga tuhan melaknat pada yg menzalimi aku. Hukum karma tu ada buatnya. Semoga satu hari dia menyesal.
Sih Bad (1 year ago)
Yeni Ciu Sma seperti aku mba. 😢wanita itu pura. Baek d dpn ku tapi knyatanya dihh,, mencintai sumii sungguh skitt hati ini. 😭
Serpihan Hati (1 year ago)
Slmah Aku Menjalin Hubungn Ruma Tangga . Alhmdullillah Suami Ku Menikam Aku Dari Belakang Selingkuin Aku Sm Cwe Laen. Tetapi Aku Iklas Kan Dn Belacar Tuk Memaaf Kan Nya Wlpun Hati Ini Trasah Sakit . Srkrank Aku Memutuskn Tuk Memili Bercerai Dn Hidup Sndri
Yenni Rahmayani (1 year ago)
sungguh sakit rasanya..smoga aq bs melupakannya😢😢😢😢😢
Udin Samsudin (1 year ago)
masa alloh?
Udin Samsudin (1 year ago)
masa alloh?
Udin Samsudin (1 year ago)
masa alloh?
Udin Samsudin (1 year ago)
masa alloh?
Putri Putriku92 (1 year ago)
Ya allah stlh aku mlihat vidio ini aku jd teringt kepahitan ku dulu . Aku jg di khianati olh suami aku yg akhirnya aku hrs merantau pergi kluar negri mnjd TKW dmi masa dpn aku jg ank".
dwi lestari (1 year ago)
Sakitnya bukan maen... smpe saat ini msh aku rasakan sakit itu... wlau tlah 8 thn kmi bercerai..
santi susanti (1 year ago)
untuk semua istri yg pernah di sakiti suaminya mdh2an Surga nanti menanti nya Amiin
Titi Sugiani (5 months ago)
santi susanti Amiiiiiiiin ya Allah, tapi satu lagi doa ku semoga dia di berikan penyesalan seumur hidup nya hingga ajal setelah kita pergi dari kehidupannya.
Pelangi Kasih (8 months ago)
Aamiin Ya Robb.
Robbert Susanto (8 months ago)
Sakitx terlalu 😧😧😧😧😧😧
Shahnaz Mutara (8 months ago)
amiin
Ety Ety (9 months ago)
amiiiiiin yarobal alamin
Ayah Na Dederiga (1 year ago)
Sprti aq sllu di selingkuhi ma suami.dri smnjak aq pacaran smp menikah dan punya anak.suamiku msi berhubungan sma mantan pacar,y smp aq kabur kluar negri.krn g kuat dngan kelakuan suamiku sllu buat aq menangis trus
wahyuni aprilianty (1 year ago)
aq jg prnh diselingkuhi. dihari ketiga pernikahanq malahan. dia pergi dgn wanita lain slma 2 minggu. slma 9 thn baru terbongkar rahasianya. skrg hanya sakit hati berkepanjangan...hnya aq yg rasakan. demi anak2q ku hrs kuat bertahan. tp setiap mlm dan setiap waktu teringat aq menangis. hatiku menjerit menahan luka yg teramat dalam
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
wahyuni aprilianty sama dgn sy. Setelah 18 tahun kami kawin dan punya anak 3 baru ku tahu semua...suami aku ada isteri lebih dari 4. Aku no 3, kini ada 6. Kalau ikut turutan ada yg dicerai 5 org. Astarqfirullah jahatnya suami aku. Aku sangka dia suami paling baik padaku. Rupanya kaki perempuan.
Sabar y mba aku sgt merasakan sakit x jg apa lg punya anak mba rasa x sakit skali bxk berdoa mba pasti ada jln keluar x
Kheysha Putri (1 year ago)
Aq juga dihianati tau2 suamiku menikah lg dg wanita lain 6thn lamax aq dan ank aq tdk pernah di urus lagi dan tak sepeserpun aq di beri uang ...
adek akak (1 year ago)
Ya allah...stelah ku mlihat vidio ini. Aku jd teringat dgn masa laluku.. Bginilah rumah tangga yg ku alami...mmg sungguh skt..d selingkuhi suami..
Mek Eshah Mustapa (6 months ago)
Sama dgn aku, buat Norlela dan Tabita Kaagal..takkan ku maaf sampai akhirat. Kau terimalah laknat Allah nanti. Kau rasalah sakit pedihnya azab yg Tuhan bagi.
Rat Nah (1 year ago)
Ya alloh sabarkan hatiku begitu banyak cobaan yg ak alami suami ku rebut sama perempuaan bejat yg bernama wiwik janda anak satu ak g rela g iklas sampai kpn pun
Na Sirun (1 year ago)
Memang skit mba,karna aku jg pernah mengalami nya sendri
karna Baca2 komen kalian,aq jadi takut menikah.
geboy munzair (1 year ago)
aku mengalaminya
Saldiah Diah (1 year ago)
sma kyk yng kualami sekrng. .diam2 suamiku yng alim berubah menjadi orng yng jahat sedunia dia menikam q dari belakng'
zetty omar (9 months ago)
Saldiah Diah benar..yg alim itulah kdng sbnrnya x jujur.. Samalah sprt sy.telah di khianti.. Allah ada.
NA Yeon (1 year ago)
aku merasakan rasa sakit karna di selingkuhi oleh suami .sekarang apa yg harus aku lakukan kawan...
Okta Cymama (1 year ago)
Hasan Arifin kalau mbk yakin diguna2, sebaiknya mbk minta sama Allah dan jg mencari bantuan orang yg bisa mengatasi guna2 itu mbk, karna saudaraku jg ada,, suami nya diguna2 sama istri mudanya,, akhir nya saudara saya istri tua nya mencari bantuan untuk menghilangkan guna2 itu, akhirnya alhamdulillah suami nya sadar,
Hasan Arifin (1 year ago)
Q jga mrasakan sperti itu 11 thn menikah suamiku tetep selinhkuh,tpi d guna"
Okta Cymama (1 year ago)
NA Yeon aku jg pernah mengalami nya, aku memaafkan tp tidak dengan melupakan, andai belum ada anak, aku sudah pasti memilih berpisah, tp apalah daya, karna anak2 aku pun selalu mencoba untuk bertahan
Hi Gu (1 year ago)
NA Yeon #mb nsib mu sm dngan ku....d slingkuhi suami....aku hnya bs pasrah dn ber doa kpda allah.....agar d bri bnyak k sbran...dn suami bs kmbli kjlan yg bnar...
Didi Muthu (1 year ago)
aku bisa merasakan bagaimana kalau di hianati oleh orang yang kita cintai karena selama aku hidup dengan nya selama itu pula dia slalu menyakitu hatiku. aku bisa bertahan aku bisa kuat karrna demi anak2ku tersayang. kuatkan aku ya alloh
Sri Seliyawati (5 months ago)
Semua ibu mempertahankan demi anak anaknya
Yeni Lispa (8 months ago)
amiin..stiap ak teringat skitnya di hianati sprti ak sdh tk kuat mnghdpi smua ini kuatkan aku ya allah
Aa Julaiha (1 year ago)
Didi Muthu ko sma ky aq.....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.