HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: vanny gavriella

menghilangkan jerawat membandel dengan cepat

115 ratings | 3420 views
hy guys d video ini aq mau bahas tentang masalah jerawat yg membandel dan obat alamai apa aja yg aq udah pakai dan aq menemukan obat alami yg cepat mengempeskan jerawat... langsung aja lihat video aq kalo kalian suka sm video aq jangan lupa like komen n subcribe ya guys... berikut ini aq bakal kasih tau kalian manfaat yg terkandung dalam lidah buaya... Lidah buaya adalah salah satu obat jerawat yang terkenal. Tidak hanya membantu mengobati jerawat, tanaman yang juga dikenal dengan nama aloe vera ini juga membantu mengobati kulit terbakar (baik oleh benda panas maupun oleh sinar matahari).. menyembuhkan luka serta lecet ringan. Lantas, bagaimana cara menggunakan lidah buaya untuk jerawat?  Bagaimana lidah buaya dapat mengobati jerawat? Lidah buaya mengandung hormon giberelin dan polisakarida yang bertindak sebagai antibakteri untuk membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Ini adalah zat alami yang juga membantu untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan sel kulit mati yang selanjutnya menyebabkan gumpalan pada pori-pori kulit dan menyebabkan infeksi bakteri. Aloe vera juga membantu merangsang pertumbuhan sel sehingga kulit yang rusak akan sembuh lebih cepat dan sedikit meninggalkan bekas luka. Selain itu tanaman ini juga bertindak sebagai antiradang alami yang membantu mengurangi kemerahan, radang, dan nyeri yang berhubungan dengan jerawat, Sifat penenang yang terkandung dalam lidah buaya berfungsi sebagai pereda rasa nyeri saat diterapkan pada bagian yang terinfeksi. Lidah buaya akan masuk ke dalam lapisan terdalam, menahan rasa nyeri dan meredakan peradangan. Tidak hanya itu, kandungan antioksidan serta vitamin dan mineral lainnya dalam gel membantu mengurangi rasa nyeri dan mengobati kulit yang sedang berjerawat. Lidah buaya jenis apa yang baik untuk perawatan jerawat? Selalu gunakan gel lidah buaya segar yang diambil langsung dari daun lidah buaya. Pasalnya lidah buaya yang asli dan masih segar mengandung semua kualitas penting yang sangat efektif dalam mengobati jerawat, termasuk meredakan kulit dari iritasi, peradangan, dan racun berbahaya. Cara menggunakan lidah buaya untuk jerawat Sejak dulu, banyak orang menggunakan lidah buaya untuk jerawat. Tidak hanya pada wajah, lidah buaya juga dapat mengobati jerawat yang ada di punggung, dada, kulit kepala, dan sebagainya. Berikut adalah cara menggunakan lidah buaya untuk jerawat. Lidah buaya segar Ambil daun lidah buaya baru dan tekan untuk mengeluarkan gelnya.Kemudian oleskan gel tersebut pada bagian kulit yang terinfeksi jerawat.Ulangi proses dua kali sehari setidaknya selama seminggu untuk menghilangkan jerawat. selamat mencoba...😊
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (67)
wau ternyata lidah buaya bnyk manfaatnya aq g nyangka lo..mksh y mba vanny udh ksh tips yg sungguh menajukan..aq sll tonton terus berikutnya..jd aq tau..apa lg muka ku penuh jerawat..tp bukan bt yg biasa ci ttp aj g pde.
gracee tv (1 month ago)
Bisa di gunaiin buat malem ,ya emang ya gk apa apa ya
Novita Aboka (2 months ago)
Makasih tipsx. Buat video cara menghilangkan bekas jerawat ya...
Lussyana 16 (3 months ago)
Cara ngilangin bekas jerawat yang item² dong kak.
vanny gavriella (3 months ago)
Lussyana 16 cek d video aq yg baru say...ada koq dstu
Guruh Okim (4 months ago)
Bagus kak mudah di pahami
Kuota Pulsa (4 months ago)
Bagus banget tutorialnya
zaskia rohaeni (4 months ago)
Bagus videonya, jadi pungin coba lidah buaya
Rayen Rider (4 months ago)
Yuhuu.. Kk vanny tambah cantik..
MM Ulinan (4 months ago)
Cuma 3 hari bisa hilangkan jerawat batu? Mantab nih tutorial nya
lik uliku (4 months ago)
Jerawat katanya bisul asmara
Haikal Almajat (4 months ago)
Tips yang bermanfaat mba sip dah
Ajat Sudrajat (4 months ago)
Hallo ka cantik. bermanfaat banget atas informasi ya...
Gugun Gaming (4 months ago)
Iyah saya juga jerawat ka😅😅
Gue Gunawan (4 months ago)
Info nya bermanfaat ka
wahyu gaming (4 months ago)
Boleh di tiru juga
ridho google (4 months ago)
Tambah pengetahuan ku kak , mantap...
Ridho Cyber (4 months ago)
Lidah buaya aku kira fungsinya cuma buat numbuhin rambut doang, ternyata bisa menghilangkan jerawat juga, bagus infonya
Kang Layout (4 months ago)
Meninggakkan bekas atau tidak mbak?
Pengajian islami (4 months ago)
Flek hitam pada muka cowok bisa hikang apa tidak neng?
Sofia Magda (4 months ago)
Siipp siap dicoba hehe.. kelihatannya mudah
Rifad TV (4 months ago)
hebat tutorial menghilangkan jerawat membandel
Rifad Dharma (4 months ago)
thanks tips nya kak, bersih x mukak kakak ya,
Stovella (4 months ago)
Makasih kak infonya💗...bentar lagi aku coba
fauzi hermanto (4 months ago)
Nambah ilmu nih, tutornya mantap
Ketut Surya (4 months ago)
Cocok di coba bagi yg banyak jerawatnya
Utami Dewi (4 months ago)
Bagus x manfaat lidah buaya noq
Receh TV Chanel (4 months ago)
Yaa gk bosan liat mbak fanny tanpa jerawat... Sukses ja semua...
anak muda (4 months ago)
Lidah buaya jga bisa buat wajah yaa
Info Acara (4 months ago)
Makasih tipsnya ka nnt dicoba deh
REPUBLIK TV (4 months ago)
Tanpa jerawat ibarat langit tanpa bintang sis bos
ALL NEWS (4 months ago)
cakep juga nih mba nyaa wkwk
Mister D (4 months ago)
patut dicoba nih,thanks ya
shine bright (4 months ago)
itu rasanya di muka kita gimna kak ?
Rianhards musician (4 months ago)
ternyata ada manfaat lsin dari lidah buaya ya, kirain cuma untuk rambut doang.info bagus kak 😁
Five Sekawan (4 months ago)
Bermanfaat banget
five Sekawan (4 months ago)
Bermanfaat banget
Edi creator (4 months ago)
Jadi gk perlu repot2 keluarin uang banyak, keren infonya,
Cassa Lover (4 months ago)
infonya bermanfaat sekali
Cathylin Sarah (4 months ago)
banyak juga ya manfaatnya lidah buaya. tq sist tipsnya
rizky (4 months ago)
Jerawat nya bakal datang lagi gak ya?
Anime Channel (4 months ago)
Daun lidah buaya berguna juga ya untuk jerawat
Rumah Dokter (4 months ago)
Req cara memutihkan dong
Home Culinary (4 months ago)
Ohh kirain sist vanny ga bisa jerawatan, ternyata bisa juga yaa.. makasih ya sist tutorialnya
aTeanu Experiences (4 months ago)
Wowww.. gitu ya cara ilangin jerawatnya.. selama ini cuma dipencetin aj
Icha Kromok (4 months ago)
Owhhh... Daun Lidah buaya juga ternyata obat jerawat ya
BeeHumble (4 months ago)
Terima kasih tips menariknya untuk cowok berjerawat gimana ya
rahmat wijayanto (4 months ago)
Mantapp penjelasan kakak sangat penting untuk perawatan wajah
BLACKREMEMBER (4 months ago)
Pantes aja wajah kakak tidak berjerawat ternyata ini rahasianya ya buat cowok gimna ya
Mama Seafood (4 months ago)
ternyata banyak juga manfaat lidah buaya bisa menghilangkan jerawat, tapi juga bisa resep minuman es lidah buaya 😍😍
RRQ GAMING (4 months ago)
banyak manfaat nya tak cobalah
139 Chanel (4 months ago)
Cara cepat ngilangkan ketombe gimana mbak
Namora Parjalang (4 months ago)
Coba dong cara menghilangkan komedo
Moch Ksn (4 months ago)
Bikin durasi yg panjang doank mbak 3jm lah minimal betah pokoknya hehe
Youtuber Kaltara (4 months ago)
Kk Lagi Curhat Yak.. 😉😅👍
No Limit (4 months ago)
thanks infonya bermanfaat skali nih.
Funny The Movie (4 months ago)
jerawat atau komedo bedanya apa sih ?
Marcko Bae (4 months ago)
Makasih infonya ka
Maxi Manuk (4 months ago)
komedonya kok banyak benar mbk
Kawan Mancing (4 months ago)
Manfaat herbal lidah buaya dah terbukti y
Commpany Wulublolong (4 months ago)
ngajarin cara ilangin donk
new bola update (4 months ago)
makasih infonya kak, mau coba deh saran nya😉
Marsha Arradea (4 months ago)
Ternyata banyak juga ya manfaat lidah buaya kak.. aku kira cuma buat rambut aja. Makasih infonya ya kak.. ❤
gaming star (4 months ago)
makaasih infonya kak mau dicooba😉
Abbey Arradea (4 months ago)
Pas banget videonya, jerawatku lagi pada bandel nih.. makasih ya kak! 😉
Gadogado Chanel (5 months ago)
mantab.... kata orang dulu bilang jerawatan itu karena lagi masa puber iya pa iya....????
Kangen Jiwo. KJ_H (5 months ago)
Mksh infonya.lidah buaya emang top.bisa dicoba ni. Dah nempel komplit ya.salam kunjung balik

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.