HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Apakah Flek Coklat ketika Telat Menstruasi Normal? ~ DOKTER OZ INDONESIA 10 FEBRUARI 2017

127 ratings | 58188 views
Apakah Flek Coklat ketika Telat Menstruasi Normal? ~ DOKTER OZ INDONESIA 10 FEBRUARI 2017 Video Tags: Dokter OS, Acara TV, Indonesia, Dokter, Dokter OZ, OZ, Dr OZ, Dr OZ Indonesia, Kesehatan, Sehat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
Fatma Wati (25 days ago)
Halo dok sy biasa haid ga pernah telat dan klw in jg ga telat cm beda nya nya jangka waktu ny tu lebih cepat.. Biasa saya haid paling cepat 3 hari dn pling lama 7/10 hari.. Tapi x in cm 2 hari dah bersih.. 2 hari setelah haid bersih mf dok sy berhubg dgn suami berasa sakit dn sesudah ny agak gatal 1 hari setelah berhubg sprti kputian cm wrna nya agak coklat sprti darah setalah itu ga ada kluar lagi dok.. Mf sblm nya dok waktu sy selesai berhubg ad kluar darah sedikit dok.. Ap mungkin krn haid tolong pejelasan nya dok trimakasih
Yoga Saputra (1 month ago)
dokter sy mau tanya sy kelur flek ke coklatan di luar haid.itu knp y
restu restu (1 month ago)
Dok mnt solusinya donk sudah 2bln ni sy mengalami flek sehabis mens, contoh ny tgl 5 sy mens selesai tgl 9 lalu tgl 17 sy ngeflek selama seminggu tp jarang2 tu gmn ya dok terima kasih
Ira Setiawati (2 months ago)
Saya flek tok bulan kemaren sampe tangal haid tetep flek Jadi saya gk haid bulan kemaren Kenapa ya
Ira Setiawati (2 months ago)
Saya mah gak dapet haid bun hanya flek 5hari dh berheti
Ira Setiawati (2 months ago)
Saya Cuma 5 dh berheti bun Sampe akhir bun gk m
femina mina (2 months ago)
saya jg gitu mb..abis mens bulan kemaren...selesai tgl 1november keluar flek2 lg tp dikit sampe sekarang jg masih keluar. kenapa ya
Faradiba Juliah (2 months ago)
Dok sya sudah 4 hari terlambat datang bulan, apakah itu gejala kehamilan?
Felly Felly (3 months ago)
Hallo dok. Sya baru slsay mens sminggu an gtu trus muncuk flek di sertai keram perut dn punggung itu knapa ya??
Sriles Tari (3 months ago)
Dok mw nanya ni,haid da selsai seminggu,3 hari lg dtg,cth ya haid dtg tgl 10 slsaiiya tgl 17,tp 3 hari lg haid ya dtg lg,itu knp ya dok?seharusya ini kn msa subur saya dok,mhon di bantu jwaban ya dok,saya jd takut ni
Arlan Vilan (5 months ago)
Dok saya pernah telat 5 BLN to blm dites apa hamil pa enggak Bru mau tes keluar haid.trus akhir 2 ini q cm flek z BLN kemaren awal bulan flek sehari doang akhir BLN flek sehari LG.trus BLN ini flek 1 hari .mohon solusinya dong..q pengen hamil penantian 12 th.
Erda Letiantika (7 months ago)
halo dok saya haid nya 4 bulan sekali gimana dok saya takut sekali kalok saya puya penyakit setelah 4 bulan saya hetd lagi saya takut saya kenah kangker mohon di jawab dok
ayu ayu (8 months ago)
sya mau nanya dok saya sering telat 1 bulan saya tes juga negatif ..terus sekarang saya telat 3 bulan terus tadi pagi keluar flek coklat setetes ajha ..kenapa ya dok
Sry Mulayaty (8 months ago)
Saya sudah menikah. Saya telat haid 11 hari trus mengluarkan flek coklat saja tpi di tespek negatip.. Itu knpa ya?
anik waelach (4 months ago)
Sry Mulayaty sama mbk hamil nggak?
Lia Meiga Rahayu (8 months ago)
hallo dok saya lia meiga rahayu... saya juga sering telat haid sampai 1 bulan, dan bulan selanjutnya saya beru mengalami haid dua kali (pada awal bulan dan akhir bulan). apakah itu berbahaya dok?
Rusheda Ahmed (9 months ago)
maaf dok mau tanya, saya terlambat haid 20 hari, waktu terlambat satu minggu saya tespack vositip, dan sekarang sudah 20 hari terlambat tiba2 keluar darah, itu knpa ya dok tolong di jawab
Nur Baiti (9 months ago)
Dok di hari saya mau haid tp yang keluar cuma flek kecoklatan saja smpe 2 hari,pas hari 3 saya keluar darah banyak sekali apa itu normal dok?
Ulfadin Amir (10 months ago)
Minta batuan nx dokter.saya sellu flex hitam bila datang bulan.pingin punya anak.tpi sellu keluar kn darah banyak & hitam.
Aning Rahayu (8 months ago)
Ulfadin Amir bunda zama kyk sama aq bun, aq jg gt udah telat 1 bln q pikir hamil tp ternyata aq tespek hasilny masi - 😭,, sslang berapa hr keluar flek coklat awalny cm beberapa tetes 2 hr sesudahnya kluar banyak 😭😭
Aisyah Aiss (1 year ago)
Maaf dok saya yg ngalami,, datang bulan awalnya keluar banyak, tp warnanya hitam...tp lama" keluar" sedikit" hitam... bagaimana ngobatonya..
Sofiani Prima Gracela (9 months ago)
Aisyah Aiss wah kok sama ya?? apa mbak sakit jg di perut kek keram2 gt,,, saya jadi hawatir
ALDO 077 (1 year ago)
dok klo sbelum haid flek coklat, sampai telat haid masih kadang2 flek coklat.. pertanda apa ya dok?
femina mina (2 months ago)
itu kaya.yg saya alami mb dah 2bulan ini kaya gitu...krnapa ya..mb dah perksa kedokter blm...klo aku blm
Rachma wtcp (1 year ago)
apa kalo pas bulan puasa kecoklatan gapapa?
Ade Citra (1 year ago)
thanks for share

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.