HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: INFO CHANNEL

Melihat bentuk komedo dgn menggunakan mikroskop

101 ratings | 53243 views
Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka dalam bahasa inggris dinamakan Blackhead, terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup dalam bahasa inggris dinamakan whitehead memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Rizky Sandy (7 days ago)
Panen komedo,,,,,di jual kmn yah ?😁
Razmat Amat (15 days ago)
Geram bgnt liatnya
Linna HR (15 days ago)
Itu yg hitam hitam Kya rambut itu apa ya?
Beni Palermo (20 days ago)
itu dibagian mana sih
GAMER Sejati (23 days ago)
Jijik Like 👇👇👇
Shira Nobbela (25 days ago)
ternyata yg item itu bawahnya putoh ya
Atikah Salamina (1 month ago)
Ko kayak kulit ayam ya
Jerry Hdyt (1 month ago)
Panen Komedo njirr
victoria melia (1 month ago)
Geli
Dody Hlm (1 month ago)
Sampe berdarah
Dody Hlm (1 month ago)
Yak aku pengen muntah 😵
Sani Tanjong (1 month ago)
Ingin alat penyedot komedo original? Wa aja https://wa.me/6283120549468
Rio Pku (1 month ago)
Ini bukan komedo di wajah
Cia chan (1 month ago)
😖ewww
dwi Saputra (1 month ago)
jadi pgn nyobain nyabut ke gituu ahh geramm😂
Widya Fitriyani (1 month ago)
Komedinya klo liat dari deket kayak larva😅
Uswach Hasanah (1 month ago)
kok sampe berdarah sihh
DEVI Cuantic (1 month ago)
Kayak cacing
No Name (1 month ago)
Lu yg ngerasain kok gw yg lega yah
Asep Chaerudin (2 months ago)
Langsung lega liatnya
Salim Aja (3 months ago)
Waduuuh komedo itu lemak apa ya..
Riduan Hakeem (4 months ago)
PR besar buat Profesor kedokteran Cara membasmi komedo & jerawat
Gwen Alexandra (4 months ago)
Sumpah kanyak cacing keluar
Element Walker (4 months ago)
Yang nonton kok kuat ya
saidah alkatiri (5 months ago)
Brti kulit kita klo d jum kytu gtu?😂 wow
Dicky Brandalz (5 months ago)
Kok GEli Ya Saat Nengok DI Pencet
Chaca 8017 (5 months ago)
minyakan bgt itu muka siaapaaa
Rini Rini (5 months ago)
Kenapa ya ko malah lega ngelihatnya
leeanty boyolali (5 months ago)
Jam 8pagi smbil srapan liat ini jadi enek akuuu......
Sandy Nayoan (5 months ago)
lee anty sabar ini ujian sbar
Aiysah nagita putri (5 months ago)
sampe keluar air gitu apa gk sakit sihh..
Suharyanto Reem Shaikh (6 months ago)
Apa gk berbahaya itu. Pke alat apa itu. Tkut ny iritasi gan.
adam go (6 months ago)
itu cara ngambilnya bagaimana ya make alat apaan tuh kok komedonya gampang banget diambilnya
Nurayati 1573 (8 months ago)
itu yg item apa rambut
Megaa Graviolaa (8 months ago)
Jijik aku
Angga bae (1 year ago)
Ngri

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.