HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: INFO CHANNEL

Melihat bentuk komedo dgn menggunakan mikroskop

147 ratings | 75808 views
Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka dalam bahasa inggris dinamakan Blackhead, terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup dalam bahasa inggris dinamakan whitehead memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (60)
Ridho tahu (3 days ago)
ngeri.......
Alvaro Reva (4 days ago)
Itu bener?
Septy Nurmala (5 days ago)
Pori" nyaa besar bgt,apa ngga sakit yha sampekk keluarr darah dan airr gituu
Septy Nurmala (5 days ago)
Jijik sendirii malahann
Acha Nazwa (5 days ago)
Minyakan banget dah itu muka
Arifin Arifin (9 days ago)
Pig or human ?
Sri Mulyani (9 days ago)
Njirrr kaya tai🤢🤢🤢
Terus yg item panjang apaan??
Itu kulit di bagian mana ya
smile zzyy (29 days ago)
Kyaknya ini nyabutin komedo didagu cowok atau kumis kyak ada rambut.
Mentari Putri (1 month ago)
dia yg nyabut gw yg lega😅
Leni Maryani (1 month ago)
Hmm mau makan komedo itu deh kayanya enak yang setuju laik
Diana Fransiska (1 month ago)
Menurut gue itu bukan kulit orang .. Itu kaya kulit ayam yg yg sudah di cabutin semua bulunya ... Mau aja ditipu
Zancky Vermillion (1 month ago)
goblok udah tau kulit manusia,,emang ayam ada komedonya?,,kulit manusia kan beda beda
April primadona (1 month ago)
Greget banget dah pengen di iiihhhhh greger banget dah
fais kamal (1 month ago)
Greget dah gua
Zaskia Apriliana (1 month ago)
hih itu apa...
Faya Syeirli (1 month ago)
Lu yang dipencet, gue yang lega 🤣
Excel Extreme (1 month ago)
I feel good
Imas Ayu (1 month ago)
Gemesin benget sih
Ahmad Saeful (2 months ago)
Itulah gambaran makhluk yang hina ya manusia ini,,adalah kita yg penuh keburukan penuh kekurangan tidak lah berarti jasad ini , hanyalah sebuah kerangka yg di isi oleh ruh dari Ilahi..
miko khailaz (1 month ago)
Crot
hersi oktaviani (2 months ago)
HahH itu mah kulit ayam ha begok
Rizky Sandy (2 months ago)
Panen komedo,,,,,di jual kmn yah ?😁
Rhmat fjarr (2 months ago)
Geram bgnt liatnya
Linna HR (2 months ago)
Itu yg hitam hitam Kya rambut itu apa ya?
Beni Palermo (2 months ago)
itu dibagian mana sih
RIZKY NUGRAHA (2 months ago)
Jijik Like 👇👇👇
Korean info (3 months ago)
ternyata yg item itu bawahnya putoh ya
Atikah Salamina (3 months ago)
Ko kayak kulit ayam ya
Jerry Hdyt (3 months ago)
Panen Komedo njirr
victoria melia (3 months ago)
Geli
Dody Hlm (3 months ago)
Sampe berdarah
Dody Hlm (3 months ago)
Yak aku pengen muntah 😵
Baby TV (3 months ago)
Ingin alat penyedot komedo original? Wa aja https://wa.me/6283120549468
Rio Pku (3 months ago)
Ini bukan komedo di wajah
Cia chan (3 months ago)
😖ewww
dwi Saputra (3 months ago)
jadi pgn nyobain nyabut ke gituu ahh geramm😂
Widya Fitriyani (3 months ago)
Komedinya klo liat dari deket kayak larva😅
Nahri Kutablang (1 month ago)
betul
Uswach Hasanah (4 months ago)
kok sampe berdarah sihh
DEVI Cuantic (4 months ago)
Kayak cacing
No Name (4 months ago)
Lu yg ngerasain kok gw yg lega yah
Asep Chaerudin (4 months ago)
Langsung lega liatnya
Salim Aja (6 months ago)
Waduuuh komedo itu lemak apa ya..
Riduan Hakeem (6 months ago)
PR besar buat Profesor kedokteran Cara membasmi komedo & jerawat
Gwen Alexandra (7 months ago)
Sumpah kanyak cacing keluar
Element Walker (7 months ago)
Yang nonton kok kuat ya
saidah alkatiri (7 months ago)
Brti kulit kita klo d jum kytu gtu?😂 wow
Dicky Brandalz (7 months ago)
Kok GEli Ya Saat Nengok DI Pencet
Chaca 8017 (7 months ago)
minyakan bgt itu muka siaapaaa
Rini Rini (7 months ago)
Kenapa ya ko malah lega ngelihatnya
leeanty boyolali (8 months ago)
Jam 8pagi smbil srapan liat ini jadi enek akuuu......
Sandy Nayoan (7 months ago)
lee anty sabar ini ujian sbar
Aiysah nagita putri (8 months ago)
sampe keluar air gitu apa gk sakit sihh..
Suharyanto Reem Shaikh (8 months ago)
Apa gk berbahaya itu. Pke alat apa itu. Tkut ny iritasi gan.
adam go (9 months ago)
itu cara ngambilnya bagaimana ya make alat apaan tuh kok komedonya gampang banget diambilnya
Nurayati 1573 (10 months ago)
itu yg item apa rambut
Megaa Graviolaa (11 months ago)
Jijik aku
Angga bae (1 year ago)
Ngri

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.